Program pembelajaran individual (PPI) adalah suatu program pembelajaran yang disusun untuk membantu peserta didik yang berkebutuhan khusus sesuai dengan kemampuannya. Pada dasarnya program pembelajaran individual
Mata kuliah bertujuan memberikan kerangka dan konsep dasar, peranan, dan ruang lingkup Manajemen Pendidikan, dilanjutkan dengan kajian yang mendalam tentang pengelolaan terhadap bidang garapan manajemen
Mata kuliah ini mengkaji dan memahami konsep baca tulis braille melalui sejarah perkembangan sistem tulisan braille, penguasaan penggunaan alat tulis braille, baca tulis braille dasar
Mata kuliah ini mengkaji dan memahami konsep baca tulis braille melalui sejarah perkembangan sistem tulisan braille, penguasaan penggunaan alat tulis braille, baca tulis braille dasar
Mata kuliah ini mengkaji dan memahami konsep baca tulis braille melalui sejarah perkembangan sistem tulisan braille, penguasaan penggunaan alat tulis braille, baca tulis braille dasar
Mata kuliah ini mengkaji dan memahami konsep baca tulis braille melalui sejarah perkembangan sistem tulisan braille, penguasaan penggunaan alat tulis braille, baca tulis braille dasar
Pembahasan kuliah ini untuk mengkaji, mendiskusikan, dan mempraktikkan tentang pengenalan karakteristik anak tunanetra, penyusunan matriks perencanaan, dan pemberian layanan intervensi dini anak tunanetra. Kuliah ini
Matakuliah Teori dan Praktik Supervisi Pendidikan mengintegrasikan teori dengan aplikasi praktis supervisi pendidikan melalui metode pengajaran yang interaktif, diskusi kritis, penelitian lapangan, dan proyek pengembangan.
Mata kuliah bertujuan memberikan kerangka dan konsep dasar, peranan, dan ruang lingkup Manajemen Pendidikan, dilanjutkan dengan kajian yang mendalam tentang pengelolaan terhadap bidang garapan manajemen