•  

Our Top Course
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 

Profil Program Studi S1 Pendidikan Tata Niaga Unesa

 
Program Studi  :  S1 Pendidikan Tata Niaga
Tanggal Berdiri  :  1 Agustus 2011
Koordinator Program Studi  :  Dr. Tri Sudarwanto, S.Pd., MSM.
Visi Misi & Tujuan Program Studi S1 Pendidikan Tata Niaga
Universitas Negeri Surabaya
Capaian Lulusan Program Studi S1 Pendidikan Tata Niaga
Universitas Negeri Surabaya
CPL-1 Mampu menunjukkan nilai-nilai agama, kebangsaan dan budaya nasional, serta etika akademik dalam melaksanakan tugasnya
Dibebankan pada matakuliah:

CPL-2 Menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, inklusif, belajar sepanjang hayat, dan berjiwa kewirausahaan
Dibebankan pada matakuliah:

CPL-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
Dibebankan pada matakuliah:

CPL-4 Mengembangkan diri secara berkelanjutan dan berkolaborasi.
Dibebankan pada matakuliah:

CPL-5 PLO-S1 Mampu menunjukkan nilai kemanusiaan dalam menjalankan tugas berdasarkan agama, moral, dan etika
Dibebankan pada matakuliah:

CPL-6 PLO-S2 Mampu mengaplikasikan nilai, norma, dan etika profesi pendidik Tata Niaga (Bisnis dan Pemasaran)
Dibebankan pada matakuliah:

CPL-7 PLO-S3 Mampu mengaplikasikan jiwa wirausaha dalam memecahkan masalah sesuai dengan bidangnya
Dibebankan pada matakuliah:

CPL-8 PLO-S4 Mampu menunjukkan sikap bertanggung jawab atas pencapaian hasil kerja baik secara individu maupun kelompok

CPL-9 Mampu berkomunikasi baik secara lisan maupun tulis di bidang pendidikan dan keilmuan Tata Niaga (Bisnis dan Pemasaran)

CPL-10 Mampu mengambil keputusan secara tepat untuk menyelesaikan masalah di bidang pendidikan dan keilmuan Tata Niaga (Bisnis dan Pemasaran) berdasarkan analisis informasi dan data dengan memanfaatkan teknologi dan informasi

CPL-11 Mampu melakukan pengembangan diri dalam bidang pendidikan dan keilmuan Tata Niaga (Bisnis dan Pemasaran) melalui jenjang pendidikan yang lebih tinggi dan penelitian
Dibebankan pada matakuliah:

CPL-12 Mampu merencanakan, mengelola, dan mengevaluasi pembelajaran di bidang pendidikan dan keilmuan Tata Niaga (Bisnis dan Pemasaran)
Dibebankan pada matakuliah:

CPL-13 Mampu merancang dan melaksanakan penelitian di bidang pendidikan dan keilmuan Tata Niaga (Bisnis dan Pemasaran) serta mengkomunikasikan hasilnya
Dibebankan pada matakuliah:

CPL-14 Mampu menerapkan fungsi manajemen dalam mengelola dan mengevaluasi kelayakan usaha
Dibebankan pada matakuliah:

CPL-15 Mampu mengaplikasikan konsep pedagogi dalam pembelajaran Tata Niaga (Bisnis dan Pemasaran) di Sekolah Menengah Kejuruan, Sekolah Menengah Umum dan atau yang sederajat
Dibebankan pada matakuliah:

CPL-16 Mampu mengaplikasikan konsep ilmu Bisnis dan Pemasaran dan bidang kelimuan lain yang serumpun sebagai pendukung penguasaan kelimuan yang relevan dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi
Dibebankan pada matakuliah:

Struktur Kurikulum Program Studi S1 Pendidikan Tata Niaga
Universitas Negeri Surabaya
Evaluasi Kurikulum Program Studi S1 Pendidikan Tata Niaga
Universitas Negeri Surabaya
Belum Diisi
Landasan Perancangan Kurikulum Program Studi S1 Pendidikan Tata Niaga
Universitas Negeri Surabaya
Belum Diisi