•  

Our Top Course
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Instructor
Asri Wijiastuti
 

My Profile

Nama
Dr. Asri Wijiastuti, M.Pd.
NIDN
0013106103
Profile Sinta
Profile PDDIKTI
Profile Google Scholar

Jadwal mengajar periode 2024/2025 Gasal

(15 Reviews)

Kewirausahaan | 2024B

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini meliputi pembahasan konsep dasar kewirausahaan, memotivasi diri sendiri dalam mewujudkan dream, peluang usaha dan ide bisnis, etika bisnis, rencana bisnis, rencana pemasaran

(15 Reviews)

Kewirausahaan | 2024A

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini meliputi pembahasan konsep dasar kewirausahaan, memotivasi diri sendiri dalam mewujudkan dream, peluang usaha dan ide bisnis, etika bisnis, rencana bisnis, rencana pemasaran

(15 Reviews)

Kewirausahaan | 2024C

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini meliputi pembahasan konsep dasar kewirausahaan, memotivasi diri sendiri dalam mewujudkan dream, peluang usaha dan ide bisnis, etika bisnis, rencana bisnis, rencana pemasaran

(15 Reviews)

Kewirausahaan | 2024D

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini meliputi pembahasan konsep dasar kewirausahaan, memotivasi diri sendiri dalam mewujudkan dream, peluang usaha dan ide bisnis, etika bisnis, rencana bisnis, rencana pemasaran

(15 Reviews)

Kewirausahaan | 2024E

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini meliputi pembahasan konsep dasar kewirausahaan, memotivasi diri sendiri dalam mewujudkan dream, peluang usaha dan ide bisnis, etika bisnis, rencana bisnis, rencana pemasaran

(15 Reviews)

Pembelajaran Sainsmat Bagi Anak Berkebutuhan Khusus | 2023B

  • 16 Lessons

Mata kuliah pembelajaran sains dan matematika anak berkebutuhan khusus merupakan mata kuliah yang memberikan peluang di bidang sains, teknologi, teknik, dan matematika (STEM). Memastikan bahwa

(15 Reviews)

Pembelajaran Sainsmat Bagi Anak Berkebutuhan Khusus | 2023C

  • 16 Lessons

Mata kuliah pembelajaran sains dan matematika anak berkebutuhan khusus merupakan mata kuliah yang memberikan peluang di bidang sains, teknologi, teknik, dan matematika (STEM). Memastikan bahwa

(15 Reviews)

Pembelajaran Sainsmat Bagi Anak Berkebutuhan Khusus | 2023D

  • 16 Lessons

Mata kuliah pembelajaran sains dan matematika anak berkebutuhan khusus merupakan mata kuliah yang memberikan peluang di bidang sains, teknologi, teknik, dan matematika (STEM). Memastikan bahwa

(15 Reviews)

Pembelajaran Sainsmat Bagi Anak Berkebutuhan Khusus | 2023E

  • 16 Lessons

Mata kuliah pembelajaran sains dan matematika anak berkebutuhan khusus merupakan mata kuliah yang memberikan peluang di bidang sains, teknologi, teknik, dan matematika (STEM). Memastikan bahwa

(15 Reviews)

Pembelajaran Sainsmat Bagi Anak Berkebutuhan Khusus | 2023A

  • 16 Lessons

Mata kuliah pembelajaran sains dan matematika anak berkebutuhan khusus merupakan mata kuliah yang memberikan peluang di bidang sains, teknologi, teknik, dan matematika (STEM). Memastikan bahwa

(15 Reviews)

Filsafat Pendidikan Inklusif | 2024B

  • 16 Lessons

Kajian berbagai prinsip dan hakekat filosofi Pendidikan inklusif dari tinjauan ontologi, epistemologi, aksiologi. Kajian dan analisis berbagai artikel terkait pengertian, skup, manfaat, hakekat, teori, dan

(15 Reviews)

Filsafat Pendidikan Luar Biasa | 2024A

  • 16 Lessons

Matakuliah ini mengkaji hakekat filsafat dan filsafat pendidikan bagi pembelajaran anak berkebutuhan khusus, konsep ontologi, epistemologi, dan aksiologi dalam pendidikan, implementasi aliran filsafat bagi pendidikan

(15 Reviews)

Filsafat Pendidikan Inklusif | 2024A

  • 16 Lessons

Kajian berbagai prinsip dan hakekat filosofi Pendidikan inklusif dari tinjauan ontologi, epistemologi, aksiologi. Kajian dan analisis berbagai artikel terkait pengertian, skup, manfaat, hakekat, teori, dan

(15 Reviews)

Studi Lapangan Internship | 2023A

  • 16 Lessons

Matakuliah Studi Lapangan (Internship) dirancang untuk memperoleh pengalaman-pengalaman berbasis kerja: praktik mengajar, meneliti, dan berkolaborasi dengan sekolah, perguruan tinggi, dan institusi yang melayani individu berkebutuhan

Riwayat mengajar

Periode Kode MK Nama mata kuliah Kelas Perguruan Tinggi
2023/2024 Genap 8610102009 Inovasi Pendekatan Pembelajaran Abk 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620203112 Metode Penelitian Pendidikan Khusus 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620203112 Metode Penelitian Pendidikan Khusus 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620203112 Metode Penelitian Pendidikan Khusus 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620202377 PEMBELAJARAN ANAK KESULITAN BELAJAR 2022J Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620502117 Pendidikan Inklusif 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620502117 Pendidikan Inklusif 2023D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620502117 Pendidikan Inklusif 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620206286 SKRIPSI 2020A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620206286 SKRIPSI 2020B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620206286 SKRIPSI 2019B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620206286 SKRIPSI 2018T Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620206286 SKRIPSI 2020C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620206286 SKRIPSI 2019A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8610100026 Filsafat Pendidikan Luar Biasa 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8611702043 INTERENSHIP 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620202318 Kewirausahaan 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620202318 Kewirausahaan 2023D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620202318 Kewirausahaan 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620202318 Kewirausahaan 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620202352 PEMBELAJARAN ANAK BERBAKAT 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620202352 PEMBELAJARAN ANAK BERBAKAT 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620202352 PEMBELAJARAN ANAK BERBAKAT 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620202354 PEMBELAJARAN SAINSMAT BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620202354 PEMBELAJARAN SAINSMAT BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620202354 PEMBELAJARAN SAINSMAT BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8611702051 Proposal 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8610102009 Inovasi Pendekatan Pembelajaran Abk 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620203112 Metode Penelitian Pendidikan Khusus 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620203112 Metode Penelitian Pendidikan Khusus 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620203112 Metode Penelitian Pendidikan Khusus 2021C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620202377 PEMBELAJARAN ANAK KESULITAN BELAJAR 2021J Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620206286 SKRIPSI 2017A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620206286 SKRIPSI 2018A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8610100026 Filsafat Pendidikan Luar Biasa 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620202318 Kewirausahaan 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620202318 Kewirausahaan 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620202318 Kewirausahaan 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620202352 PEMBELAJARAN ANAK BERBAKAT 2021C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620202352 PEMBELAJARAN ANAK BERBAKAT 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620202352 PEMBELAJARAN ANAK BERBAKAT 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620202354 PEMBELAJARAN SAINSMAT BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620202354 PEMBELAJARAN SAINSMAT BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS 2021C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620202354 PEMBELAJARAN SAINSMAT BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620204334 Pengenalan Lapangan Persekolahan 2019A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000003053 PLP-Pengembangan Bahan Ajar 2020C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000003053 PLP-Pengembangan Bahan Ajar PLP C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000003053 PLP-Pengembangan Bahan Ajar PLP B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000003053 PLP-Pengembangan Bahan Ajar PLP A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620206286 SKRIPSI 2016A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8610102009 Inovasi Pendekatan Pembelajaran Abk 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620203376 INTERVENSI DINI ANAK KESULITAN BELAJAR 2020J Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000003068 KKN Asistensi Mengajar Evaluasi Program 2019B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000003068 KKN Asistensi Mengajar Evaluasi Program 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000003092 KKN Kewirausahaan Evaluasi Program 2019B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000003092 KKN Kewirausahaan Evaluasi Program 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000020101 KKN T 2019B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000020101 KKN T 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620202377 PEMBELAJARAN ANAK KESULITAN BELAJAR 2020J Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620206286 SKRIPSI 2017B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8611702055 Filsafat Ilmu Pendidikan Luar Biasa 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620220390 KKN 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620220390 KKN 2019B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620202187 Pembelajaran Matematika Bagi Anak Berkebutuhan Khusus 2018B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620202187 Pembelajaran Matematika Bagi Anak Berkebutuhan Khusus 2018A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620202354 PEMBELAJARAN SAINSMAT BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620202354 PEMBELAJARAN SAINSMAT BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620202354 PEMBELAJARAN SAINSMAT BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS 2020C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620206286 SKRIPSI 2016B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620206286 SKRIPSI 2018B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8610102009 Inovasi Pendekatan Pembelajaran Abk 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620204082 Intervensi Anak Kesulitan Belajar 2018J Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620203376 INTERVENSI DINI ANAK KESULITAN BELAJAR 2019J Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620203180 Pembelajaran Anak Kesulitan Belajar 2018J Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620202377 PEMBELAJARAN ANAK KESULITAN BELAJAR 2019J Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620206286 SKRIPSI 2015A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620206286 SKRIPSI 2015B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8610100025 Analisis Artikel Jurnal Mutakhir 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8610100026 Filsafat Pendidikan Luar Biasa 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620202352 PEMBELAJARAN ANAK BERBAKAT 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620202352 PEMBELAJARAN ANAK BERBAKAT 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620202354 PEMBELAJARAN SAINSMAT BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620202354 PEMBELAJARAN SAINSMAT BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8610102009 Inovasi Pendekatan Pembelajaran Abk 2019B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8610102009 Inovasi Pendekatan Pembelajaran Abk 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620203180 Pembelajaran Anak Kesulitan Belajar 2017J Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620202188 Pembelajaran Sains Bagi Anak Berkebutuhan Khusus 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620202188 Pembelajaran Sains Bagi Anak Berkebutuhan Khusus 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620202200 Pendidikan Anak Berbakat 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620202200 Pendidikan Anak Berbakat 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8610100025 Analisis Artikel Jurnal Mutakhir 2019B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8610100025 Analisis Artikel Jurnal Mutakhir 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620202074 Ilmu Kealaman Dasar 2019B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620202074 Ilmu Kealaman Dasar 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620202187 Pembelajaran Matematika Bagi Anak Berkebutuhan Khusus 2017B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620202187 Pembelajaran Matematika Bagi Anak Berkebutuhan Khusus 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8610102009 Inovasi Pendekatan Pembelajaran Abk 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620202318 Kewirausahaan 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620202318 Kewirausahaan 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620203180 Pembelajaran Anak Kesulitan Belajar 2016J Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620202188 Pembelajaran Sains Bagi Anak Berkebutuhan Khusus 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620202188 Pembelajaran Sains Bagi Anak Berkebutuhan Khusus 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620202200 Pendidikan Anak Berbakat 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620202200 Pendidikan Anak Berbakat 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8611702041 PUBLIKASI 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8610100025 Analisis Artikel Jurnal Mutakhir 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620702025 Filsafat Pendidikan 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620702025 Filsafat Pendidikan 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620202074 Ilmu Kealaman Dasar 2018B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620202074 Ilmu Kealaman Dasar 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620202187 Pembelajaran Matematika Bagi Anak Berkebutuhan Khusus 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620202187 Pembelajaran Matematika Bagi Anak Berkebutuhan Khusus 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8610102020 Praktik Pengalaman Lapangan 2017A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8610102009 Inovasi Pendekatan Pembelajaran ABK 2017A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8620203180 Pembelajaran Anak Kesulitan Belajar 2015J Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8620202188 Pembelajaran Sains Bagi Anak Berkebutuhan Khusus 2016A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8620202188 Pembelajaran Sains Bagi Anak Berkebutuhan Khusus 2016B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 04424204 PENDIDIKAN ANAK BERBAKAT 2016A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 04424204 PENDIDIKAN ANAK BERBAKAT 2016B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8610102006 Filsafat Ilmu dan Pendidikan 2017A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 1000002010 Ilmu Alam Dasar 2017B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 1000002010 Ilmu Alam Dasar 2017A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8620202187 Pembelajaran Matematika Bagi Anak Berkebutuhan Khusus 2015B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8620202187 Pembelajaran Matematika Bagi Anak Berkebutuhan Khusus 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8610102009 Inovasi Pendekatan Pembelajaran ABK 2016B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8610102009 Inovasi Pendekatan Pembelajaran ABK 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620202188 Pembelajaran Sains Bagi Anak Berkebutuhan Khusus 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620202188 Pembelajaran Sains Bagi Anak Berkebutuhan Khusus 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620202200 Pendidikan Anak Berbakat 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620202200 Pendidikan Anak Berbakat 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 1000002008 FILSAFAT ILMU 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 1000002008 FILSAFAT ILMU 2014B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8610102006 Filsafat Ilmu dan Pendidikan 2016B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8610102006 Filsafat Ilmu dan Pendidikan 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 1000002010 Ilmu Kealaman Dasar (IAD) 2016B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 1000002010 Ilmu Kealaman Dasar (IAD) 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8620202208 PENDIDIKAN IPA 2014B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8620202208 PENDIDIKAN IPA 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8620202217 PENDIDIKAN MATEMATIKA 2014B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8620202217 PENDIDIKAN MATEMATIKA 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8610102020 Praktik Pengalaman Lapangan 2015C Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8610102020 Praktik Pengalaman Lapangan 2015D Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8610102020 Praktik Pengalaman Lapangan 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8610102020 Praktik Pengalaman Lapangan 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8610108021 Tesis 2013A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8610108021 Tesis 2012A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8610108021 Tesis 2014A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8620203060 DIAKNOSTIK KESULITAN BELAJAR 2013A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 1000002008 Filsafat Ilmu PTE20 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8610102009 Inovasi Pendekatan Pembelajaran ABK PALU Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8610102009 Inovasi Pendekatan Pembelajaran ABK B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8610102009 Inovasi Pendekatan Pembelajaran ABK A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8620202002 AKSELERASI PEMBELAJARAN AB Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 1000002008 FILSAFAT ILMU 2015B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 1000002008 FILSAFAT ILMU 2015A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 911250201 Filsafat Ilmu dan Pendidikan A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 911250201 Filsafat Ilmu dan Pendidikan B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 911250201 Filsafat Ilmu dan Pendidikan P2TAB Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 911250201 Filsafat Ilmu dan Pendidikan PALU Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 1000002010 Ilmu Kealaman Dasar (IAD) AB Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 04424265 Pendidikan IPA AB Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 04424266 PENDIDIKAN MATEMATIKA AB Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8610102020 Praktik Pengalaman Lapangan P2TK Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8610102020 Praktik Pengalaman Lapangan A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 04524305 Diaknostik Kesulitan Belajar 2012N Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 90210206 FILSAFAT ILMU MN14A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 90210206 FILSAFAT ILMU MN14B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 1000002013 KEWIRAUSAHAAN A_B20 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 04424292 AKSELERASI PEMBELAJARAN A2013 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 90210206 FILSAFAT ILMU 2013B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 90210206 FILSAFAT ILMU 2013A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 8610102006 FILSAFAT ILMU DAN PENDIDIKAN 02 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 8610102006 FILSAFAT ILMU DAN PENDIDIKAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 90210202 Ilmu Alamiah Dasar (IAD) 2013B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 90210202 Ilmu Alamiah Dasar (IAD) 2013A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 90210202 Ilmu Alamiah Dasar (IAD) 13SLT Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 1000002010 ILMU KEALAMAN DASAR 2014A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 8610102013 Konseling ABK 01 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 04424265 Pendidikan IPA A2012 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 8620202217 PENDIDIKAN MATEMATIKA A2012 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 8610102020 Praktik Pengalaman Lapangan 01 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 8620203300 STRATEGI PEMBELAJARAN AKB A2012 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 8610102009 Inovasi Pendekatan Pembelajaran ABK P2TK Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 8610102009 Inovasi Pendekatan Pembelajaran ABK REG Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 1000002013 KEWIRAUSAHAAN AA Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 04524211 MEDIA PEMBELAJARAN AKB A Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 8610102022 Tumbuh Kembang Anak Berkebutuhan Khusus P2TK Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 8610102022 Tumbuh Kembang Anak Berkebutuhan Khusus REG Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 1000002008 FILSAFAT ILMU A2 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 8610102006 FILSAFAT ILMU DAN PENDIDIKAN P2 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 1000002010 ILMU KEALAMAN DASAR A2 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 04424265 Pendidikan IPA A Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 8620202217 PENDIDIKAN MATEMATIKA A Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Genap 8610102009 Inovasi Pendekatan Pembelajaran ABK 01 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Genap 1000002013 KEWIRAUSAHAAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Genap 04524211 MEDIA PEMBELAJARAN AKB 01 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Ganjil 90210202 Ilmu Alamiah Dasar (IAD) 01 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Ganjil 1000002010 ILMU KEALAMAN DASAR 01 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Ganjil 0932062 PENGANTAR AKUNTANSI II 01 Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta
2011/2012 Genap 04424292 AKSELERASI PEMBELAJARAN RN Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 90523203 KEWIRAUSAHAAN RN Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 8620202303 TEORI PEMBELAJARAN RN Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 911250201 Filsafat Ilmu dan Pendidikan 01 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 90210202 I A D RN Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 8610102012 Kebijakan dan Inovasi Pendidikan 01 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 04424265 PENDIDIKAN IPA RN Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 04424266 PENDIDIKAN MATEMATIKA RN Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 8620202232 PENGANTAR FILSAFAT RN Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 8610102022 Tumbuh Kembang Anak Berkebutuhan Khusus 01 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Genap 04420601 SKRIPSI 01 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Genap 8620202303 TEORI PEMBELAJARAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Ganjil 04424292 AKSELERASI PEMBELAJARAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Ganjil 8620202232 PENGANTAR FILSAFAT 01 Universitas Negeri Surabaya
2009/2010 Genap 91324208 FILSAFAT ILMU/LOGIKA 01 Universitas Negeri Surabaya
2009/2010 Ganjil 8620202002 AKSELERASI PEMBELAJARAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2009/2010 Ganjil 8620202208 PENDIDIKAN IPA 01 Universitas Negeri Surabaya
2009/2010 Ganjil 04424266 PENDIDIKAN MATEMATIKA 01 Universitas Negeri Surabaya
2009/2010 Ganjil 91324207 PENGANTAR FILSAFAT 01 Universitas Negeri Surabaya
2007/2008 Genap 04424247 Orthopedagogik A. Berbakat 01 Universitas Negeri Surabaya
2005/2006 Ganjil 8620202208 PENDIDIKAN IPA 11 Universitas Negeri Surabaya

Riwayat Publikasi

No Tahun Judul Artikel Publisher
1. 2024 Training On The Development Of Differentiated Learning Tools For Inclusion Teachers At Labschool UNESA Lidah Wetan Surabaya Lumbung Inovasi: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 9 (3), 620-628
2. 2024 Pengaruh Metode VAKT terhadap Pengetahuan dan Keterampilan Guru Dalam Menangani Anak Kesulitan Belajar melalui Pembuatan Handicraft Seminar Nasional MBKM 1, 61-67
3. 2024 Training Model Design Terrarium to Increase Teachers Special Education Competency Jurnal Pedagogi dan Pembelajaran 7 (1 (2024)), 54-62
4. 2024 Literature Review: Refleksi Pemikiran Ki Hajar Dewantara Terkait Filosofi Pendidikan Dalam Sistem Belajar Mengajar Di Indonesia JURNAL PENDIDIKAN DAN KEGURUAN 2 (2), 333-354
5. 2023 Inclusive Education in Higher Education: The Perspective of Lecturer Journal of ICSAR 7 (2)
7. 2023 Assistive Technology in Improving Daily Living Activities of Children with Intellectual Disabilities International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022), 466-474
8. 2023 Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Materi Pecahan dengan Pendekatan Multirepresentasi Berbasis Web Bagi Peserta Didik SMPLB Tunarungu GRAB KIDS: Journal of Special Education Need 3 (1), 16-30
9. 2023 Vocational Life Skills Students With Disabilities Through Experiential Learning Studies in Learning and Teaching 4 (3), 499-507
10. 2023 A TEACCH Class Model for Comprehensive Intervention in Children with Autism Spectrum Disorder Journal of Education for Sustainability and Diversity 1 (2), 138-154
12. 2023 Buku Panduan Guru Keterampilan Pembuatan Boneka Hortikultura (Horta) bagi Siswa Tunarungu Jurnal Pembelajaran dan Riset Pendidikan (JPRP) 3 (1), 1-18
13. 2022 Improving Reading Comprehension of Simple Reading Text Using Directed Reading Thinking Activity (DRTA) Strategy for Deaf Students Eighth Southeast Asia Design Research (SEA-DR) & the Second Science …
14. 2022 Involving Children with Special Needs in Managing a Digital-based Waste Bank INCLUSIVE EDUCATION 1 (1), 38-47
15. 2022 Pelatihan Guru dan Orang Tua Siswa sebagai Pendamping Kelas Siswa Difabel Community Development Journal 3 (3), 2020-2030
16. 2022 TUTORIAL PROGRAM INTERVENSI BELAJAR BERINTERAKSI ANAK DIFABEL USIA DINI BAGI PENDIDIK TAMAN KANAK-KANAK Transformasi dan Inovasi: Jurnal Pengabdian Masyarakat 2 (1), 21-35
18. 2021 Parents’ tutorial on how to keeping hands hygiene to build healthy lifestyle among children with disabilities during the covid-19 pandemic JPPI (Jurnal Penelitian Pendidikan Indonesia) 7 (2), 343-348
19. 2021 Science learning development for the deaf: A digital literacy-based learning design Jurnal Inovasi Pendidikan IPA 7 (2), 182-194
20. 2021 KEEFEKTIVITASAN MEDIA BERBAHASA ISYARAT DALAM PENANGGULANGAN BENCANA ALAM GEMPA BUMI UNTUK SISWA SDLB TUNARUNGU Jurnal Pendidikan Khusus 16 (2), 2021
21. 2021 PENGEMBANGAN MEDIA AUDIO FORMAT MP3 MATERI HIDUP BERSIH DAN SEHAT MELALUI KETRAMPILAN MENYIMAK PADA ANAK DISLEKSIA Jurnal Pendidikan Khusus 16 (2), 2021
22. 2021 Pengembangan Instrumen Assesmen Berbasis Literasi Sains Materi Gaya dan Gerak Bagi Siswa SMPLB Tunarungu GRAB KIDS: Journal of Special Education Need 1 (2), 45-51
23. 2021 Efektifitas Video Modeling Untuk Meningkatkan Keterampilan Sosial Siswa Tunagrahita Ringan GRAB KIDS: Journal of Special Education Need 1 (2), 74-80
24. 2021 SCHOOL BASED INTERVENTION FOR CHILDREN WITH AUTISM SPECTRUM DISORDER Proceedings of International Conference on Special Education 4
25. 2021 Pelatihan Produk Hand Sanitizer Berbahan Baku Minyak Esensial Serai Sebagai Upaya Menghambat Penyebaran Covid 19 Bagi Guru-Guru Sekolah Inklusif Transformasi dan Inovasi: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (1), 34-44
26. 2021 Tutorial Keterampilan Vokasi Tanaman Buah Dalam Pot Dengan Aplikasi Google Drive dan JAWS Bagi Anak Tunanetra GRAB KIDS: Journal of Special Education Need 1 (1), 15-20
27. 2021 Literasi Siswa Penyandang Disabilitas Rungu di Kelas Inklusif JPI (Jurnal Pendidikan Inklusi) 4 (2), 113-125
29. 2021 Parents tutorial on how to keep hands hygiene among children with disabilities during the covid-19 pandemic
30. 2020 Peningkatan hasil belajar ipa melalui pendekatan saintifik dengan media herbarium pada siswa tunagrahita ringan kelas iv di Sekolah Dasar Inklusi Surabaya Jurnal UNESA.[Online]. Tersedia: https% 3A% 2F% 2Fjurnalmahasiswa. une sa …
31. 2020 Indigenus Inclusive Education Concept Based on Ki Hadjar Dewantara Values and Dysontogenesis Vygotsky Theory 1st Progress in Social Science, Humanities and Education Research Symposium …
32. 2020 PENGEMBANGAN MEDIA BIG BOOK MATERI MENGOLAH SAMPAH DENGAN 4R UNTUK MEMBACA PEMAHAMAN ANAK DISLEKSIA Jurnal Pendidikan Khusus 16 (1), 2020
33. 2020 PENGEMBANGAN MEDIA DESAIN MOTIF BATIK KOSAKATA BAHASA ISYARAT BAGI ANAK TUNARUNGU Jurnal Pendidikan Khusus 16 (1), 2020
35. 2020 Improving the Number-Concept Recognition of Children Wth Autistic Spectrum Disorder Using Modified Abacus International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 226-230
36. 2020 The Implementation of the Emotion Regulation Therapy for Students With Intellectual Disabilities International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 115-119
37. 2020 Indigenus Inclusive Education Concept Base on Ki Hadjar Dewantara Values and Dysontogenesis Vygotsky Theory International Conference on Special Education In South East Asia Region 10th, 2020
38. 2020 PENGEMBANGAN MEDIA POLA KALIMAT SEDERHANA BERBASIS ANDROID PADA PEMBELAJARAN SAINS UNTUK SISWA TUNARUNGU Jurnal Pendidikan Khusus 15 (1)
39. 2020 Critical Analysis of the Inclusive Education Implementation in the Concept of Freedom of the Soul and Zona Proximal Development JPI (Jurnal Pendidikan Inklusi) 3 (2), 62-71
40. 2020 Pengembangan Program Pembinaan Literasi Media Bagi Siswa Tunarungu Kwangsan: Jurnal Teknologi Pendidikan 8 (2), 168-189
41. 2020 Safe Hand Antiseptic Formulation Produce from Cymbopogon Citratus Essential Oils for Children with Special Needs to Anticipate The New Normal Protocols of The COVID-19 Pandemic Proceeding International Joint Conference on Science, Technology, Art, and …
42. 2020 Assisting Learning From Home for Children: Developing the Video Tutorial for Parents International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 1363-1367
43. 2020 E-learning development for special education postgraduate students International Journal of Emerging Technologies in Learning (iJET) 15 (14 …
44. 2019 Model Explicit Instruction pada Pembuatan Cilok Sehat Terhadap Keterampilan Vokasional Bagi Anak Tuna Grahita Ringan Jurnal Pendidikan Khusus 41
45. 2019 Pendekatan VAKT Terhadap Kemampuan Membaca Untuk Anak Kesulitan Belajar Jurnal Pendidikan Khusus 12 (3)
46. 2019 STUDI DESKRIPTIF PENANGANAN EMOSI ANAK DISLEKSIA dengan ANGER MANAGEMENT Jurnal Pendidikan Khusus 12 (3), 2019
47. 2019 The Evaluation of Field Experience Program in Special Education Department: Pedagogy Competence of Master Students 3rd International Conference on Special Education (ICSE 2019), 63-66
48. 2019 Teknik Modelling Keterampilan Vokasional Dalam Membuat Keset Untuk Siswa Tunagrahita Ringan Jurnal Pendidikan Khusus 12 (3)
49. 2019 Kemampuan Pragmatik dalam Interaksi Sosial Anak Tunarungu Melalui Penggunaan Metode Komunikasi Total Jurnal Pendidikan Kebutuhan Khusus 3 (volume 3 nomor 2), 22-25
50. 2019 Media audio visual aids (AVA) dalam pembelajaran vokasional siswa tunagrahita ringan Jurnal Pendidikan Khusus 11 (3)
51. 2019 Teaching Science to University Students with Visual Impairment 3rd International Conference on Education Innovation (ICEI 2019), 4-6
52. 2019 Design Science Education for Student with Special Needs Use Learning Management System Platform Moodle 2019 5th International Conference on Education and Technology (ICET), 94-97
53. 2018 Peningkatan pemahaman konsep pubertas dan keterampilan menggunakan pembalut wanita dengan pembelajaran langsung menggunakan metode pemodelan pada siswa SMALB tunagrahita JPK (Jurnal Pendidikan Khusus) 14 (2), 62-69
54. 2018 PENERAPAN OUTDOOR LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR IPA PADA SISWA TUNAGRAHITA DI SDLB Jurnal Pendidikan Khusus 10 (4)
55. 2018 STUDI DESKRIPTIF PERAN KOMUNITAS DISLEKSIA PARENTS SUPORT GROUP (PSG) Jurnal Pendidikan Khusus 10 (4), 2018
56. 2018 Game Interaktif Berbasis Computer Assisted Instruction (CAI) Terhadap Kemampuan Literasi Sains Anak Tunagrahita J. Pendidik. Khusus 10 (3)
57. 2018 Development of textile natural dyeing using hybrid dyes from mango leaves turmeric Seminar Nasional Kimia-National Seminar on Chemistry (SNK 2018), 50-55
58. 2018 The Effect of Project Model through the Scientific Approach to the Ability to Prepare the Tools and Ingredients of Hydroponics Vegetables Cultivation of Deaf Students in … Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pendidikan Luar Biasa 5 (1), 52-56
59. 2018 Project Based Learning Through Hydroponic Farming to Students With Hearing Impairment 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 402-404
60. 2017 Mereduksi Perilaku Blindism Melalui Kegiatan Praktikum Menggunakan Beaker Glass Braille Pada Penguasaan Konsep Pengukuran Volume. 2 Rahardja, D.(2013). Psikososial Anak Luar Biasa. Jurusan Pendidikan Khusus …
61. 2017 Pengaruh Model Self-Directed Learning Melalui Kegiatan Vertikuler Terhadap Kemampuan Keterampilan Pertanian Anak Tunagrahita Ringan Diperoleh
63. 2017 Increasing Students’ Capabilities in Writing Simple Present Tense through Engklek Modification with CTL Approach Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pendidikan Luar Biasa 4 (2), 105-110
64. 2017 THE EFFECT OF INQUIRY BASED SCIENCE TO SCIENCE SKILL PROCESS AND DEVIANT BEHAVIOR OF THE COGNITIVE DISABILITY STUDENTS Asia-Pacific Journal of Intellectual Disabilities (APJID) 4 (1), 22-27
65. 2016 Prevalensi Anak Kesulitan Berhitung di SD: Asesmen Matematika Berbasis Kurikulum Jurnal Pendidikan Khusus
66. 2015 Permainan Maze Untuk Mereduksi Perilaku Self Stimulation Pada Anak Autis Jurnal Pendidikan Khusus 7 (3)
67. 2015 Manufacture of PVDF-chitosan composite membrane and its utilization in batik industrial wastewater treatment. Research Journal of Pharmaceutical, Biological and Chemical Sciences 6 (2 …
68. 2013 Model Pembelajaran Langsung Bermedia Tangram Terhadap Hasil Belajar Geometri Pada Anak Berkesulitan Belajar Jurnal Pendidikan Khusus, 1-7