CPL-1 Mampu menunjukkan nilai-nilai agama, kebangsaan dan budaya nasional, serta etika akademik dalam melaksanakan tugasnya
CPL-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
CPL-9 Menerapkan pemahaman konseptual, kompetensi metodologis, membuat penilaian berdasarkan informasi tentang masalah interdisiplin, multidisiplin, dan transdisiplin untuk menghasilkan penelitian orisinil dan pengetahuan baru yang bermanfaat bagi ilmu pengetahuan dan kemaslahatan umat manusia, serta mampu mendapat pengakuan nasional dan internasional di era perkembangan teknologi bidang pendidikan inklusif
CPMK
CPMK-1 Mampu mengkaji, mengkritisi, dan mengkristalisasi pemikiran logis di dalam memaknai hakikat filsafat Pendidikan inklusif sebagai teori, konsep, prinsip, proses, strategi, teknik, dan metode untuk mengkaji implikasi filsafat pendidikan secara objektif komprehensif dalam tulisan ilmiah yang dipresentasikan dalam diskusi kelas dan atau pertemuan ilmiah lain
CPMK-2 Mampu menemukenali dan mengkritisi fenomena dan probematika pengajaran dan pembelajaran anak berkebutuhan khusus di kelas inklusif menggunakan landasan ontologi, epistemologi, aksiologi untuk menemukan alternatif solusi
CPMK-3 Terampil menerapkan pemikiran filsuf pendidikan sebelum abad 20, modern, dan post modern di dalam Menyusun dan mengembangkan artikel ilmiah pendidikan inklusif secara mandiri