Sidia is a education Platform website.
Our Top Course

Suryanti
My Profile

Jadwal mengajar periode 2025/2026 Gasal
Konsep Dasar IPA Lanjut | 2024A
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membekali mahasiswa tentang substansi konsep sifat-sifat cahaya, alat optik, listrik, magnet, IPBA, sel, keragaman makhluk hidup, invertebrate, vertebrata, sistem pada manusia yang
Konsep Dasar IPA Lanjut | 2024D
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membekali mahasiswa tentang substansi konsep sifat-sifat cahaya, alat optik, listrik, magnet, IPBA, sel, keragaman makhluk hidup,invertebrate, vertebrata, sistem pada manusia yang mendukung
Metodologi Penelitian Kualitatif dan Kuantitatif | 2024C
- 16 Lessons
Mengkaji latar belakang dan landasan filosofis metodologi penelitian kualitatif, penjabarannya dalam pola umum/alur penelitian kualitatif, merumuskan permasalahan penelitian kualitatif, penjabaran masalah menjadi beberapa fokus penelitian,
Metodologi Penelitian Kualitatif dan Kuantitatif | 2024C
- 16 Lessons
Mengkaji latar belakang dan landasan filosofis metodologi penelitian kualitatif, penjabarannya dalam pola umum/alur penelitian kualitatif, merumuskan permasalahan penelitian kualitatif, penjabaran masalah menjadi beberapa fokus penelitian,
Praksis Kritis Pembelajaran Sains Pendidikan Dasar | 2024E
- 16 Lessons
Mata kuliah ini bertujuan untuk mendalami dan menerapkan pendekatan praktis dalam pembelajaran sains pada tingkat pendidikan dasar. Dalam mata kuliah ini, mahasiswa akan mengeksplorasi berbagai
Keterampilan Audit dan Penjaminan Mutu Pendidikan | 2024D
- 16 Lessons
Mata kuliah keterampilan audit dan penjaminan mutu pendidikan membekali mahasiswa untuk mampu mengembangkan pengetahuan dalam bidang audit dan penjaminan mutu dengan pendekatan manajemen resiko perencanaan
Etnosains DI SD | 2022C
- 16 Lessons
Mata kuliah etnosains di SD (Kajian Etnosains di SD) merupakan matakuliah yang bertujuan memberikan pemahaman kepada mahasiswa tentang konsep etnosains dan pembelajaran etnosains di SD.
Pembelajaran Inovatif | 2024C
- 16 Lessons
Mata kuliah ini mengembangkan kemampuan mahasiswa dalam mencari solusi terhadap permasalahan pendidikan dasar di Indonesia berdasar fenomena, fakta, dan kultur budaya. Solusi yang dihasilkan mampu
Metodologi Penelitian Pendidikan Dasar | 2025A
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membekali mahasiswa memahami berbagai metode penelitian kuantitatif dan kualitatif serta implementasinya di penelitian pendidikan dasar. Perkuliahan dirancang berbasis proyek dan studi kasus
Problematika Pendidikan Dasar | 2025A
- 16 Lessons
Mata kuliah ini untuk mencari permasalahan dalam pendidikan di Indonesia dan mengidentifikasi akar penyebab permasalahan tersebut, berdasarkan fenomena, fakta, dan kultur budaya. Mahasiswa kemudian diajak
Pengembangan Keterampilan Berpikir | 2024A
- 16 Lessons
Mata kuliah ini memperdalam pemahaman tentang konsep, paradigma filsafat, dan teori-teori kognitif tentang keterampilan berpikir. Fokus utama diarahkan pada pengembangan keterampilan berpikir kritis, kreatif, reflektif,
Metodologi Penelitian Pendidikan Dasar | 2025N
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membekali mahasiswa memahami berbagai metode penelitian kuantitatif dan kualitatif serta implementasinya di penelitian pendidikan dasar. Perkuliahan dirancang berbasis proyek dan studi kasus
Metodologi Penelitian Pendidikan Dasar | 2025K
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membekali mahasiswa memahami berbagai metode penelitian kuantitatif dan kualitatif serta implementasinya di penelitian pendidikan dasar. Perkuliahan dirancang berbasis proyek dan studi kasus
Kebijakan dan Kepemimpinan DI Pendidikan Dasar Inklusif | 2025K
- 16 Lessons
Mata kuliah ini merupakan mata kuliah yang membahas substansi dan ekstensi manajemen pendidikan dasar Inklusif secara analitik praksis ilmu pengetahuan dan teknologi dalam bidang pendidikan
Etnopedagogi Berkelanjutan DI Pendidikan Dasar | 2025P
- 16 Lessons
Mata kuliah ini mampu menggali, menginteprestasikan, menghubungkan praktik sosial budaya berbasis etnopedagogi yang dihubungkan dengan konteks komunitas berkelanjutan. Aktivitas pada mata kuliah ini dirancang untuk
Riwayat mengajar
| Periode | Kode MK | Nama mata kuliah | Kelas | Perguruan Tinggi |
|---|---|---|---|---|
| 2023/2024 Genap | 8602209018 | Disertasi | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8612203627 | Etnopedagogi Berkelanjutan di Pendidikan Dasar | 2023E | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8612203627 | Etnopedagogi Berkelanjutan di Pendidikan Dasar | 2023R | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2023D | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2023A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2023B | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2023C | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8602203002 | Metodologi Penelitian Kuantitatif | 2023A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8612203618 | Metodologi Penelitian Pendidikan Dasar | 2023B | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8602203007 | Pembelajaran Inovatif | 2023A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8620603257 | Pembelajaran IPA SD | 2021B | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8620603257 | Pembelajaran IPA SD | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8612203639 | Pembelajaran Terintegrasi di Pendidikan Dasar | 2023D | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8612203634 | Praksis Kritis Pembelajaran Sains Pendidikan Dasar | 2023A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8602203006 | Problematika Pendidikan dasar | 2023B | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8602203015 | Proposal Disertasi | 2022A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8602205017 | Publikasi | 2022A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8602205017 | Publikasi | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8602205016 | Seminar hasil penelitian | 2022A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8602205016 | Seminar hasil penelitian | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8610710020 | Tesis | 2022A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8612206142 | Tesis | 2022D | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8612206142 | Tesis | 2022B | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8612206143 | Thesis | 2020A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8612206143 | Thesis | 2022A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8612206143 | Thesis | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Ganjil | 8612203627 | Etnopedagogi Berkelanjutan di Pendidikan Dasar | 2023A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Ganjil | 8620603209 | Konsep Dasar IPA Lanjut | 2022D | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Ganjil | 8620603209 | Konsep Dasar IPA Lanjut | 2022A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Ganjil | 8620603209 | Konsep Dasar IPA Lanjut | 2022C | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Ganjil | 8620603209 | Konsep Dasar IPA Lanjut | 2022B | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Ganjil | 8620603257 | Pembelajaran IPA SD | 2021O | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Ganjil | 8620604214 | Pembelajaran Tematik Kelas Awal SD | 2022A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Ganjil | 8620604214 | Pembelajaran Tematik Kelas Awal SD | 2022B | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Ganjil | 8620603260 | Pendidikan STEAM di SD | 2021B | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Ganjil | 8612202111 | Pengemb. Pembelj. IPA di SD | 2022D | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Ganjil | 8612202630 | Perspektif Teori Belajar di Pendidikan Dasar | 2023C | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Ganjil | 8602203006 | Problematika Pendidikan dasar | 2023A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Ganjil | 8612206143 | Thesis | 2022C | Universitas Negeri Surabaya |
| 2022/2023 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2022D | Universitas Negeri Surabaya |
| 2022/2023 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2022A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2022/2023 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2022C | Universitas Negeri Surabaya |
| 2022/2023 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2022B | Universitas Negeri Surabaya |
| 2022/2023 Genap | 8612203046 | Konsep Dasar IPA SD | 2022L | Universitas Negeri Surabaya |
| 2022/2023 Genap | 8620303186 | Metodologi Penelitian | MB022 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2022/2023 Genap | 8620303186 | Metodologi Penelitian | MB020 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2022/2023 Genap | 8602203002 | Metodologi Penelitian Kuantitatif | 2022A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2022/2023 Genap | 8602203007 | Pembelajaran Inovatif | 2022A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2022/2023 Genap | 8612203084 | Pembelajaran Terpadu | 2022C | Universitas Negeri Surabaya |
| 2022/2023 Genap | 8612202111 | Pengemb. Pembelj. IPA di SD | 2022K | Universitas Negeri Surabaya |
| 2022/2023 Genap | 8602203015 | Proposal Disertasi | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2022/2023 Genap | 8620606164 | SKRIPSI | 2019B | Universitas Negeri Surabaya |
| 2022/2023 Ganjil | 8612203620 | ANALISIS ARTIKEL JURNAL MUTAKHIR | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2022/2023 Ganjil | 8620603209 | Konsep Dasar IPA Lanjut | 2021B | Universitas Negeri Surabaya |
| 2022/2023 Ganjil | 8620603209 | Konsep Dasar IPA Lanjut | 2021D | Universitas Negeri Surabaya |
| 2022/2023 Ganjil | 8620603209 | Konsep Dasar IPA Lanjut | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2022/2023 Ganjil | 8612203046 | Konsep Dasar IPA SD | 2022B | Universitas Negeri Surabaya |
| 2022/2023 Ganjil | 8602203002 | Metodologi Penelitian Kuantitatif | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2022/2023 Ganjil | 8602203007 | Pembelajaran Inovatif | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2022/2023 Ganjil | 8620603257 | Pembelajaran IPA SD | 2020D | Universitas Negeri Surabaya |
| 2022/2023 Ganjil | 8620603257 | Pembelajaran IPA SD | 2020E | Universitas Negeri Surabaya |
| 2022/2023 Ganjil | 8620603260 | Pendidikan STEAM di SD | 2020C | Universitas Negeri Surabaya |
| 2022/2023 Ganjil | 8620603260 | Pendidikan STEAM di SD | 2020D | Universitas Negeri Surabaya |
| 2022/2023 Ganjil | 8612202111 | Pengemb. Pembelj. IPA di SD | 2021D | Universitas Negeri Surabaya |
| 2022/2023 Ganjil | 8620602201 | Pengembangan Bahan Ajar | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2022/2023 Ganjil | 8620602201 | Pengembangan Bahan Ajar | 2021B | Universitas Negeri Surabaya |
| 2022/2023 Ganjil | 8620602201 | Pengembangan Bahan Ajar | 2021C | Universitas Negeri Surabaya |
| 2022/2023 Ganjil | 1000003053 | PLP-Pengembangan Bahan Ajar | PLP E | Universitas Negeri Surabaya |
| 2022/2023 Ganjil | 1000003053 | PLP-Pengembangan Bahan Ajar | PLP D | Universitas Negeri Surabaya |
| 2022/2023 Ganjil | 8602203006 | Problematika Pendidikan dasar | 2022A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2021/2022 Genap | 1000003065 | KKN Asistensi Mengajar Perancangan Program | 2019C | Universitas Negeri Surabaya |
| 2021/2022 Genap | 1000003089 | KKN Kewirausahaan Perancangan Program | 2019C | Universitas Negeri Surabaya |
| 2021/2022 Genap | 1000003071 | KKN Proyek Desa Perancangan Program | 2019C | Universitas Negeri Surabaya |
| 2021/2022 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2021E | Universitas Negeri Surabaya |
| 2021/2022 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2021C | Universitas Negeri Surabaya |
| 2021/2022 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2021/2022 Genap | 8612203046 | Konsep Dasar IPA SD | 2021D | Universitas Negeri Surabaya |
| 2021/2022 Genap | 8620603211 | Metodologi Penelitian | 2020F | Universitas Negeri Surabaya |
| 2021/2022 Genap | 8620603211 | Metodologi Penelitian | 2020D | Universitas Negeri Surabaya |
| 2021/2022 Genap | 8612203084 | Pembelajaran Terpadu | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2021/2022 Genap | 8612202111 | Pengemb. Pembelj. IPA di SD | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2021/2022 Genap | 8602203006 | Problematika Pendidikan dasar | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2021/2022 Ganjil | 8612203620 | ANALISIS ARTIKEL JURNAL MUTAKHIR | 2020A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2021/2022 Ganjil | 8620603209 | Konsep Dasar IPA Lanjut | 2020E | Universitas Negeri Surabaya |
| 2021/2022 Ganjil | 8620603209 | Konsep Dasar IPA Lanjut | 2020F | Universitas Negeri Surabaya |
| 2021/2022 Ganjil | 8612203046 | Konsep Dasar IPA SD | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2021/2022 Ganjil | 8620603257 | Pembelajaran IPA SD | 2019E | Universitas Negeri Surabaya |
| 2021/2022 Ganjil | 8620603257 | Pembelajaran IPA SD | 2019A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2021/2022 Ganjil | 8620603260 | Pendidikan STEAM di SD | 2019A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2021/2022 Ganjil | 8620603260 | Pendidikan STEAM di SD | 2019D | Universitas Negeri Surabaya |
| 2021/2022 Ganjil | 8620602201 | Pengembangan Bahan Ajar | 2020B | Universitas Negeri Surabaya |
| 2021/2022 Ganjil | 8620602201 | Pengembangan Bahan Ajar | 2020D | Universitas Negeri Surabaya |
| 2021/2022 Ganjil | 8620602201 | Pengembangan Bahan Ajar | 2020C | Universitas Negeri Surabaya |
| 2021/2022 Ganjil | 8620602201 | Pengembangan Bahan Ajar | 2020A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2020/2021 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2020A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2020/2021 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2020C | Universitas Negeri Surabaya |
| 2020/2021 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2020B | Universitas Negeri Surabaya |
| 2020/2021 Genap | 8620603209 | Konsep Dasar IPA Lanjut | 2019D | Universitas Negeri Surabaya |
| 2020/2021 Genap | 8620603209 | Konsep Dasar IPA Lanjut | 2019E | Universitas Negeri Surabaya |
| 2020/2021 Genap | 8620604065 | Metodologi penelitian | 2018C | Universitas Negeri Surabaya |
| 2020/2021 Genap | 8620604065 | Metodologi penelitian | 2018D | Universitas Negeri Surabaya |
| 2020/2021 Genap | 8620602066 | Microteaching | 2018F | Universitas Negeri Surabaya |
| 2020/2021 Genap | 8612203084 | Pembelajaran Terpadu | 2020A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2020/2021 Genap | 8612202111 | Pengemb. Pembelj. IPA di SD | 2020A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2020/2021 Ganjil | 8612203620 | ANALISIS ARTIKEL JURNAL MUTAKHIR | 2019C | Universitas Negeri Surabaya |
| 2020/2021 Ganjil | 8612203620 | ANALISIS ARTIKEL JURNAL MUTAKHIR | 2019A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2020/2021 Ganjil | 8612202623 | INTERNSHIP | 2019C | Universitas Negeri Surabaya |
| 2020/2021 Ganjil | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2019D | Universitas Negeri Surabaya |
| 2020/2021 Ganjil | 8612203046 | Konsep Dasar IPA SD | 2020C | Universitas Negeri Surabaya |
| 2020/2021 Ganjil | 8612203046 | Konsep Dasar IPA SD | 2020A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2020/2021 Ganjil | 8620604099 | Pendidikan IPA SD | 2018B | Universitas Negeri Surabaya |
| 2020/2021 Ganjil | 8620604099 | Pendidikan IPA SD | 2018A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2020/2021 Ganjil | 8620602201 | Pengembangan Bahan Ajar | 2019A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2020/2021 Ganjil | 8620602201 | Pengembangan Bahan Ajar | 2019B | Universitas Negeri Surabaya |
| 2019/2020 Genap | 8620604038 | Konsep Dasar IPA lanjut | 2018A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2019/2020 Genap | 8620604038 | Konsep Dasar IPA lanjut | 2018B | Universitas Negeri Surabaya |
| 2019/2020 Genap | 8620602190 | Kurikulum Sekolah Dasar | 2019A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2019/2020 Genap | 8620604065 | Metodologi penelitian | 2017A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2019/2020 Genap | 8612203084 | Pembelajaran Terpadu | 2019A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2019/2020 Genap | 8612202111 | Pengemb. Pembelj. IPA di SD | 2019C | Universitas Negeri Surabaya |
| 2019/2020 Genap | 8612202111 | Pengemb. Pembelj. IPA di SD | 2019A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2019/2020 Ganjil | 8612203620 | ANALISIS ARTIKEL JURNAL MUTAKHIR | 2018D | Universitas Negeri Surabaya |
| 2019/2020 Ganjil | 8620602020 | FILSAFAT PENDIDIKAN | 2017A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2019/2020 Ganjil | 8620602020 | FILSAFAT PENDIDIKAN | 2017B | Universitas Negeri Surabaya |
| 2019/2020 Ganjil | 8612203046 | Konsep Dasar IPA SD | 2019B | Universitas Negeri Surabaya |
| 2019/2020 Ganjil | 8612203046 | Konsep Dasar IPA SD | 2019D | Universitas Negeri Surabaya |
| 2019/2020 Ganjil | 8620604099 | Pendidikan IPA SD | 2017A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2019/2020 Ganjil | 8620604099 | Pendidikan IPA SD | 2017B | Universitas Negeri Surabaya |
| 2018/2019 Genap | 8620604038 | Konsep Dasar IPA lanjut | 2017C | Universitas Negeri Surabaya |
| 2018/2019 Genap | 8620604065 | Metodologi penelitian | 2016A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2018/2019 Genap | 8612203084 | Pembelajaran Terpadu | 2018A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2018/2019 Genap | 8612202111 | Pengemb. Pembelj. IPA di SD | 2018C | Universitas Negeri Surabaya |
| 2018/2019 Ganjil | 8620604099 | Pendidikan IPA SD | 2016B | Universitas Negeri Surabaya |
| 2018/2019 Ganjil | 8620604099 | Pendidikan IPA SD | 2016D | Universitas Negeri Surabaya |
| 2018/2019 Ganjil | 8620604099 | Pendidikan IPA SD | 2016C | Universitas Negeri Surabaya |
| 2018/2019 Ganjil | 8612202121 | PPL | 2017J | Universitas Negeri Surabaya |
| 2018/2019 Ganjil | 8612202128 | Seminar Inovasi Pendidikan dan Pembelajaran di SD | 2017B | Universitas Negeri Surabaya |
| 2018/2019 Ganjil | 8612202128 | Seminar Inovasi Pendidikan dan Pembelajaran di SD | 2017A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2018/2019 Ganjil | 8612202145 | Wawasan Pendidikan Dasar | 2018C | Universitas Negeri Surabaya |
| 2017/2018 Genap | 8620604065 | METODOLOGI PENELITIAN | 2015C | Universitas Negeri Surabaya |
| 2017/2018 Genap | 8612203084 | Pembelajaran Terpadu | 2017A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2017/2018 Genap | 8612203110 | Pengemb. Pembelj. IPA di SD | 2017I | Universitas Negeri Surabaya |
| 2017/2018 Genap | 8612203110 | Pengemb. Pembelj. IPA di SD | 2017Q | Universitas Negeri Surabaya |
| 2017/2018 Ganjil | 8612202121 | PPL | 2016D | Universitas Negeri Surabaya |
| 2017/2018 Ganjil | 8612202121 | PPL | 2016B | Universitas Negeri Surabaya |
| 2017/2018 Ganjil | 8612202128 | Seminar Inovasi Pendidikan dan Pembelajaran di SD | 2016E | Universitas Negeri Surabaya |
| 2017/2018 Ganjil | 8612202128 | Seminar Inovasi Pendidikan dan Pembelajaran di SD | 2016D | Universitas Negeri Surabaya |
| 2017/2018 Ganjil | 8612202145 | Wawasan Pendidikan Dasar | 2017J | Universitas Negeri Surabaya |
| 2016/2017 Genap | 8620604038 | Konsep Dasar IPA lanjut | 2015A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2016/2017 Genap | 8620604038 | Konsep Dasar IPA lanjut | 2015C | Universitas Negeri Surabaya |
| 2016/2017 Genap | 8620604065 | Metodologi penelitian | 2014B | Universitas Negeri Surabaya |
| 2016/2017 Genap | 8620604065 | Metodologi penelitian | 2014E | Universitas Negeri Surabaya |
| 2016/2017 Genap | 8612203084 | Pembelajaran Terpadu | 2016E | Universitas Negeri Surabaya |
| 2016/2017 Genap | 8612202111 | Pengemb. Pembelj. IPA di SD | 2016F | Universitas Negeri Surabaya |
| 2016/2017 Genap | 8612203110 | Pengemb. Pembelj. IPA di SD | 2016D | Universitas Negeri Surabaya |
| 2016/2017 Ganjil | 8620604034 | Konsep Dasar IPA | 2015D | Universitas Negeri Surabaya |
| 2016/2017 Ganjil | 8620604034 | Konsep Dasar IPA | 2015A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2016/2017 Ganjil | 8620604034 | Konsep Dasar IPA | 2015C | Universitas Negeri Surabaya |
| 2016/2017 Ganjil | 8620604034 | Konsep Dasar IPA | 2015B | Universitas Negeri Surabaya |
| 2016/2017 Ganjil | 8612202128 | Seminar Inovasi Pendidikan dan Pembelajaran di SD | 2015B | Universitas Negeri Surabaya |
| 2016/2017 Ganjil | 8612202145 | Wawasan Pendidikan Dasar | 2016A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2015/2016 Genap | 8620604065 | Metodologi penelitian | B2013 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2015/2016 Genap | 8620604065 | Metodologi penelitian | A2013 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2015/2016 Genap | 8620604099 | Pendidikan IPA SD | E2014 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2015/2016 Genap | 8620604099 | Pendidikan IPA SD | D2014 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2015/2016 Genap | 8620604099 | Pendidikan IPA SD | C2014 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2015/2016 Genap | 8620604099 | Pendidikan IPA SD | F2014 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2015/2016 Ganjil | 8620604036 | KONSEP DASAR IPA 2 | C2014 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2015/2016 Ganjil | 8620604036 | KONSEP DASAR IPA 2 | F2014 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2015/2016 Ganjil | 8620604036 | KONSEP DASAR IPA 2 | E2014 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2015/2016 Ganjil | 8620604036 | KONSEP DASAR IPA 2 | D2014 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2015/2016 Ganjil | 64324405 | METODOLOGI PENELITIAN | A2012 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2015/2016 Ganjil | 64324405 | METODOLOGI PENELITIAN | B2012 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2015/2016 Ganjil | 64324403 | Pendidikan IPA SD | F2013 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2015/2016 Ganjil | 64324403 | Pendidikan IPA SD | D2013 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2015/2016 Ganjil | 64324403 | Pendidikan IPA SD | E2013 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2014/2015 Genap | 64324401 | KONSEP DASAR IPA 1 | C2014 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2014/2015 Genap | 64324401 | KONSEP DASAR IPA 1 | A2014 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2014/2015 Genap | 64324401 | KONSEP DASAR IPA 1 | B2014 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2014/2015 Genap | 8620602054 | MAGANG | G2012 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2014/2015 Genap | 8620602069 | MODEL PEMBELAJARAN IPA | B2012 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2014/2015 Genap | 8620602069 | MODEL PEMBELAJARAN IPA | C2012 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2014/2015 Genap | 8620602069 | MODEL PEMBELAJARAN IPA | A2012 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2014/2015 Ganjil | 64324402 | KONSEP DASAR IPA 2 | D2013 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2014/2015 Ganjil | 64324402 | KONSEP DASAR IPA 2 | C2013 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2014/2015 Ganjil | 64324402 | KONSEP DASAR IPA 2 | B2013 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2014/2015 Ganjil | 64324402 | KONSEP DASAR IPA 2 | A2013 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2014/2015 Ganjil | 64324209 | KONSEP DASAR IPA 3 | B2012 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2014/2015 Ganjil | 64324209 | KONSEP DASAR IPA 3 | F2012 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2014/2015 Ganjil | 1000003017 | KULIAH KERJA NYATA | E11PP | Universitas Negeri Surabaya |
| 2014/2015 Ganjil | 02624201 | MAGANG | E12PP | Universitas Negeri Surabaya |
| 2013/2014 Genap | 90610303 | KKN | 2 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2013/2014 Genap | 64324402 | KONSEP DASAR IPA 2 | 1 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2013/2014 Genap | 02624201 | MAGANG | 3 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2013/2014 Genap | 64324403 | Pendidikan IPA SD | 4 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2013/2014 Ganjil | 02624201 | MAGANG | 01 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2013/2014 Ganjil | 64324225 | MODEL PEMBELAJARAN IPA | 01 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2013/2014 Ganjil | 64324403 | Pendidikan IPA SD | 01 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2012/2013 Ganjil | 64324405 | METODOLOGI PENELITIAN | 01 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2011/2012 Genap | 8620602069 | MODEL PEMBELAJARAN IPA | 2 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2011/2012 Ganjil | 64324405 | METODOLOGI PENELITIAN | 1 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2011/2012 Ganjil | 8620602069 | MODEL PEMBELAJARAN IPA | 1 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2011/2012 Ganjil | 64324403 | PENDIDIKAN IPA SD 1 | 1 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2011/2012 Ganjil | 64524202 | PPL II | 2 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2011/2012 Ganjil | 8620606164 | SKRIPSI | 1 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2010/2011 Ganjil | 8620604099 | PENDIDIKAN IPA SD | 01 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2009/2010 Genap | 64324404 | PENDIDIKAN IPA SD 2 | 01 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2008/2009 Ganjil | 8620604036 | KONSEP DASAR IPA 2 | 01 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2007/2008 Genap | 64324212 | Bahasa Inggris II | 01 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2007/2008 Ganjil | 8620604035 | KONSEP DASAR IPA 1 | 01 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2006/2007 Genap | 8620602005 | APLIKASI KOMPUTER | 01 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2006/2007 Ganjil | 8620604036 | KONSEP DASAR IPA 2 | 02 | Universitas Negeri Surabaya |
Riwayat Publikasi
Copyright © 2025 Sinau Digital UNESA All Rights Reserved
