•  

Our Top Course
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Instructor
Suryanti
 

My Profile

Nama
Prof. Dr. Suryanti, M.Pd.
NIDN
0013056801
Profile Sinta
Profile PDDIKTI
Profile Google Scholar

Jadwal mengajar periode 2024/2025 Gasal

(15 Reviews)

Metodologi Penelitian Kuantitatif | 2023B

  • 16 Lessons

Kajian tentang proses dan paradigma penelitian metode kuantitatif, Kerangka berpikir, Hipotesis dan variabel penelitian, Populasi dan sample, Instrumen penelitian, Penelitian eksperimen, Penelitian survey, Pengumpulan data,

(15 Reviews)

Publikasi | 2023A

  • 16 Lessons

(15 Reviews)

Publikasi | 2021A

  • 16 Lessons

Matakuliah ini memfasilitasi mahasiswa untuk kajian mandiri menulis manuskrip/artikel hasil penelitian bersama dosen pembimbing disertasi untuk dipublikasikan dalam jurnal ilmiah internasional bereputasi dalam bidang pendidikan

(15 Reviews)

Konsep Dasar IPA Lanjut | 2023A

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membekali mahasiswa tentang substansi konsep sifat-sifat cahaya, alat optik, listrik, magnet, IPBA, sel, keragaman makhluk hidup, invertebrate, vertebrata, sistem pada manusia yang

(15 Reviews)

Konsep Dasar IPA Lanjut | 2023B

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membekali mahasiswa tentang substansi konsep sifat-sifat cahaya, alat optik, listrik, magnet, IPBA, sel, keragaman makhluk hidup, invertebrate, vertebrata, sistem pada manusia yang

(15 Reviews)

Pembelajaran Inovatif | 2023B

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengembangkan kemampuan mahasiswa dalam mencari solusi terhadap permasalahan pendidikan dasar di Indonesia berdasar fenomena, fakta, dan kultur budaya. Solusi yang dihasilkan mampu

(15 Reviews)

Konsep Dasar IPA Lanjut | 2023C

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membekali mahasiswa tentang substansi konsep sifat-sifat cahaya, alat optik, listrik, magnet, IPBA, sel, keragaman makhluk hidup, invertebrate, vertebrata, sistem pada manusia yang

(15 Reviews)

Konsep Dasar IPA Lanjut | 2023D

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membekali mahasiswa tentang substansi konsep sifat-sifat cahaya, alat optik, listrik, magnet, IPBA, sel, keragaman makhluk hidup, invertebrate, vertebrata, sistem pada manusia yang

(15 Reviews)

Problematika Pendidikan Dasar | 2024B

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini untuk mencari permasalahan dalam pendidikan di Indonesia dan mengidentifikasi akar penyebab permasalahan tersebut, berdasarkan fenomena, fakta, dan kultur budaya. Mahasiswa kemudian diajak

(15 Reviews)

Pengembangan Instrumen Penelitian | 2024S

  • 16 Lessons

Kajian tentang jenis-jenis, penyusunan, penelaahan secara kualitatif dan kuantitatif serta penafsiran hasil telaah instrumen pembelajaran dengan sikap teliti.

(15 Reviews)

Praksis Kritis Pembelajaran Sains Pendidikan Dasar | 2023E

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini bertujuan untuk mendalami dan menerapkan pendekatan praktis dalam pembelajaran sains pada tingkat pendidikan dasar. Dalam mata kuliah ini, mahasiswa akan mengeksplorasi berbagai

(15 Reviews)

Teori Pembelajaran dan Pengembangan Kurikulum | 2024B

  • 16 Lessons

Kajian mengenai: (1) teori pembelajaran yang meliputi: introduction to the study of learning; neuroscience of learning; behaviorism, social cognitive theory, information processing theory; constructivism; cognitive

(15 Reviews)

Problematika Pendidikan Dasar | 2024A

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini untuk mencari permasalahan dalam pendidikan di Indonesia dan mengidentifikasi akar penyebab permasalahan tersebut, berdasarkan fenomena, fakta, dan kultur budaya. Mahasiswa kemudian diajak

(15 Reviews)

Etnopedagogi Berkelanjutan DI Pendidikan Dasar | 2024C

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mampu menggali, menginteprestasikan, menghubungkan praktik sosial budaya berbasis etnopedagogi yang dihubungkan dengan konteks komunitas berkelanjutan. Aktivitas pada mata kuliah ini dirancang untuk

(15 Reviews)

Etnopedagogi Berkelanjutan DI Pendidikan Dasar | 2024R

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mampu menggali, menginteprestasikan, menghubungkan praktik sosial budaya berbasis etnopedagogi yang dihubungkan dengan konteks komunitas berkelanjutan. Aktivitas pada mata kuliah ini dirancang untuk

(15 Reviews)

Etnopedagogi Berkelanjutan DI Pendidikan Dasar | 2024B

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mampu menggali, menginteprestasikan, menghubungkan praktik sosial budaya berbasis etnopedagogi yang dihubungkan dengan konteks komunitas berkelanjutan. Aktivitas pada mata kuliah ini dirancang untuk

(15 Reviews)

Pengembangan Instrumen Penelitian | 2024P

  • 16 Lessons

Kajian tentang jenis-jenis, penyusunan, penelaahan secara kualitatif dan kuantitatif serta penafsiran hasil telaah instrumen pembelajaran dengan sikap teliti.

(15 Reviews)

Publikasi | 2024P

  • 16 Lessons

Riwayat mengajar

Periode Kode MK Nama mata kuliah Kelas Perguruan Tinggi
2023/2024 Genap 8602209018 Disertasi 2021A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8612203627 Etnopedagogi Berkelanjutan di Pendidikan Dasar 2023E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8612203627 Etnopedagogi Berkelanjutan di Pendidikan Dasar 2023R Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620603198 Konsep Dasar IPA 2023D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620603198 Konsep Dasar IPA 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620603198 Konsep Dasar IPA 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620603198 Konsep Dasar IPA 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8602203002 Metodologi Penelitian Kuantitatif 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8612203618 Metodologi Penelitian Pendidikan Dasar 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8602203007 Pembelajaran Inovatif 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620603257 Pembelajaran IPA SD 2021B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620603257 Pembelajaran IPA SD 2021A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8612203639 Pembelajaran Terintegrasi di Pendidikan Dasar 2023D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8612203634 Praksis Kritis Pembelajaran Sains Pendidikan Dasar 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8602203006 Problematika Pendidikan dasar 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8602203015 Proposal Disertasi 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8602205017 Publikasi 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8602205017 Publikasi 2021A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8602205016 Seminar hasil penelitian 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8602205016 Seminar hasil penelitian 2021A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8610710020 Tesis 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8612206142 Tesis 2022D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8612206142 Tesis 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8612206143 Thesis 2020A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8612206143 Thesis 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8612206143 Thesis 2021A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8612203627 Etnopedagogi Berkelanjutan di Pendidikan Dasar 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620603209 Konsep Dasar IPA Lanjut 2022D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620603209 Konsep Dasar IPA Lanjut 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620603209 Konsep Dasar IPA Lanjut 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620603209 Konsep Dasar IPA Lanjut 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620603257 Pembelajaran IPA SD 2021O Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620604214 Pembelajaran Tematik Kelas Awal SD 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620604214 Pembelajaran Tematik Kelas Awal SD 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620603260 Pendidikan STEAM di SD 2021B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8612202111 Pengemb. Pembelj. IPA di SD 2022D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8612202630 Perspektif Teori Belajar di Pendidikan Dasar 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8602203006 Problematika Pendidikan dasar 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8612206143 Thesis 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620603198 Konsep Dasar IPA 2022D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620603198 Konsep Dasar IPA 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620603198 Konsep Dasar IPA 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620603198 Konsep Dasar IPA 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8612203046 Konsep Dasar IPA SD 2022L Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620303186 Metodologi Penelitian MB022 Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620303186 Metodologi Penelitian MB020 Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8602203002 Metodologi Penelitian Kuantitatif 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8602203007 Pembelajaran Inovatif 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8612203084 Pembelajaran Terpadu 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8612202111 Pengemb. Pembelj. IPA di SD 2022K Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8602203015 Proposal Disertasi 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620606164 SKRIPSI 2019B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8612203620 ANALISIS ARTIKEL JURNAL MUTAKHIR 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620603209 Konsep Dasar IPA Lanjut 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620603209 Konsep Dasar IPA Lanjut 2021D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620603209 Konsep Dasar IPA Lanjut 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8612203046 Konsep Dasar IPA SD 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8602203002 Metodologi Penelitian Kuantitatif 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8602203007 Pembelajaran Inovatif 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620603257 Pembelajaran IPA SD 2020D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620603257 Pembelajaran IPA SD 2020E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620603260 Pendidikan STEAM di SD 2020C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620603260 Pendidikan STEAM di SD 2020D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8612202111 Pengemb. Pembelj. IPA di SD 2021D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620602201 Pengembangan Bahan Ajar 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620602201 Pengembangan Bahan Ajar 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620602201 Pengembangan Bahan Ajar 2021C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000003053 PLP-Pengembangan Bahan Ajar PLP E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000003053 PLP-Pengembangan Bahan Ajar PLP D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8602203006 Problematika Pendidikan dasar 2022A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000003065 KKN Asistensi Mengajar Perancangan Program 2019C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000003089 KKN Kewirausahaan Perancangan Program 2019C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000003071 KKN Proyek Desa Perancangan Program 2019C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620603198 Konsep Dasar IPA 2021E Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620603198 Konsep Dasar IPA 2021C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620603198 Konsep Dasar IPA 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8612203046 Konsep Dasar IPA SD 2021D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620603211 Metodologi Penelitian 2020F Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620603211 Metodologi Penelitian 2020D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8612203084 Pembelajaran Terpadu 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8612202111 Pengemb. Pembelj. IPA di SD 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8602203006 Problematika Pendidikan dasar 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8612203620 ANALISIS ARTIKEL JURNAL MUTAKHIR 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620603209 Konsep Dasar IPA Lanjut 2020E Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620603209 Konsep Dasar IPA Lanjut 2020F Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8612203046 Konsep Dasar IPA SD 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620603257 Pembelajaran IPA SD 2019E Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620603257 Pembelajaran IPA SD 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620603260 Pendidikan STEAM di SD 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620603260 Pendidikan STEAM di SD 2019D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620602201 Pengembangan Bahan Ajar 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620602201 Pengembangan Bahan Ajar 2020D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620602201 Pengembangan Bahan Ajar 2020C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620602201 Pengembangan Bahan Ajar 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620603198 Konsep Dasar IPA 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620603198 Konsep Dasar IPA 2020C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620603198 Konsep Dasar IPA 2020B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620603209 Konsep Dasar IPA Lanjut 2019D Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620603209 Konsep Dasar IPA Lanjut 2019E Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620604065 Metodologi penelitian 2018C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620604065 Metodologi penelitian 2018D Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620602066 Microteaching 2018F Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8612203084 Pembelajaran Terpadu 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8612202111 Pengemb. Pembelj. IPA di SD 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8612203620 ANALISIS ARTIKEL JURNAL MUTAKHIR 2019C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8612203620 ANALISIS ARTIKEL JURNAL MUTAKHIR 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8612202623 INTERNSHIP 2019C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620603198 Konsep Dasar IPA 2019D Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8612203046 Konsep Dasar IPA SD 2020C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8612203046 Konsep Dasar IPA SD 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620604099 Pendidikan IPA SD 2018B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620604099 Pendidikan IPA SD 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620602201 Pengembangan Bahan Ajar 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620602201 Pengembangan Bahan Ajar 2019B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620604038 Konsep Dasar IPA lanjut 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620604038 Konsep Dasar IPA lanjut 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620602190 Kurikulum Sekolah Dasar 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620604065 Metodologi penelitian 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8612203084 Pembelajaran Terpadu 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8612202111 Pengemb. Pembelj. IPA di SD 2019C Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8612202111 Pengemb. Pembelj. IPA di SD 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8612203620 ANALISIS ARTIKEL JURNAL MUTAKHIR 2018D Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620602020 FILSAFAT PENDIDIKAN 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620602020 FILSAFAT PENDIDIKAN 2017B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8612203046 Konsep Dasar IPA SD 2019B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8612203046 Konsep Dasar IPA SD 2019D Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620604099 Pendidikan IPA SD 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620604099 Pendidikan IPA SD 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620604038 Konsep Dasar IPA lanjut 2017C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620604065 Metodologi penelitian 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8612203084 Pembelajaran Terpadu 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8612202111 Pengemb. Pembelj. IPA di SD 2018C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620604099 Pendidikan IPA SD 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620604099 Pendidikan IPA SD 2016D Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620604099 Pendidikan IPA SD 2016C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8612202121 PPL 2017J Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8612202128 Seminar Inovasi Pendidikan dan Pembelajaran di SD 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8612202128 Seminar Inovasi Pendidikan dan Pembelajaran di SD 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8612202145 Wawasan Pendidikan Dasar 2018C Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8620604065 METODOLOGI PENELITIAN 2015C Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8612203084 Pembelajaran Terpadu 2017A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8612203110 Pengemb. Pembelj. IPA di SD 2017I Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8612203110 Pengemb. Pembelj. IPA di SD 2017Q Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8612202121 PPL 2016D Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8612202121 PPL 2016B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8612202128 Seminar Inovasi Pendidikan dan Pembelajaran di SD 2016E Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8612202128 Seminar Inovasi Pendidikan dan Pembelajaran di SD 2016D Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8612202145 Wawasan Pendidikan Dasar 2017J Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620604038 Konsep Dasar IPA lanjut 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620604038 Konsep Dasar IPA lanjut 2015C Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620604065 Metodologi penelitian 2014B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620604065 Metodologi penelitian 2014E Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8612203084 Pembelajaran Terpadu 2016E Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8612202111 Pengemb. Pembelj. IPA di SD 2016F Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8612203110 Pengemb. Pembelj. IPA di SD 2016D Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8620604034 Konsep Dasar IPA 2015D Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8620604034 Konsep Dasar IPA 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8620604034 Konsep Dasar IPA 2015C Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8620604034 Konsep Dasar IPA 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8612202128 Seminar Inovasi Pendidikan dan Pembelajaran di SD 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8612202145 Wawasan Pendidikan Dasar 2016A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8620604065 Metodologi penelitian B2013 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8620604065 Metodologi penelitian A2013 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8620604099 Pendidikan IPA SD E2014 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8620604099 Pendidikan IPA SD D2014 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8620604099 Pendidikan IPA SD C2014 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8620604099 Pendidikan IPA SD F2014 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8620604036 KONSEP DASAR IPA 2 C2014 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8620604036 KONSEP DASAR IPA 2 F2014 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8620604036 KONSEP DASAR IPA 2 E2014 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8620604036 KONSEP DASAR IPA 2 D2014 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 64324405 METODOLOGI PENELITIAN A2012 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 64324405 METODOLOGI PENELITIAN B2012 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 64324403 Pendidikan IPA SD F2013 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 64324403 Pendidikan IPA SD D2013 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 64324403 Pendidikan IPA SD E2013 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 64324401 KONSEP DASAR IPA 1 C2014 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 64324401 KONSEP DASAR IPA 1 A2014 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 64324401 KONSEP DASAR IPA 1 B2014 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 8620602054 MAGANG G2012 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 8620602069 MODEL PEMBELAJARAN IPA B2012 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 8620602069 MODEL PEMBELAJARAN IPA C2012 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 8620602069 MODEL PEMBELAJARAN IPA A2012 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 64324402 KONSEP DASAR IPA 2 D2013 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 64324402 KONSEP DASAR IPA 2 C2013 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 64324402 KONSEP DASAR IPA 2 B2013 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 64324402 KONSEP DASAR IPA 2 A2013 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 64324209 KONSEP DASAR IPA 3 B2012 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 64324209 KONSEP DASAR IPA 3 F2012 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 1000003017 KULIAH KERJA NYATA E11PP Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 02624201 MAGANG E12PP Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 90610303 KKN 2 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 64324402 KONSEP DASAR IPA 2 1 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 02624201 MAGANG 3 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 64324403 Pendidikan IPA SD 4 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 02624201 MAGANG 01 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 64324225 MODEL PEMBELAJARAN IPA 01 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 64324403 Pendidikan IPA SD 01 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Ganjil 64324405 METODOLOGI PENELITIAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 8620602069 MODEL PEMBELAJARAN IPA 2 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 64324405 METODOLOGI PENELITIAN 1 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 8620602069 MODEL PEMBELAJARAN IPA 1 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 64324403 PENDIDIKAN IPA SD 1 1 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 64524202 PPL II 2 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 8620606164 SKRIPSI 1 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Ganjil 8620604099 PENDIDIKAN IPA SD 01 Universitas Negeri Surabaya
2009/2010 Genap 64324404 PENDIDIKAN IPA SD 2 01 Universitas Negeri Surabaya
2008/2009 Ganjil 8620604036 KONSEP DASAR IPA 2 01 Universitas Negeri Surabaya
2007/2008 Genap 64324212 Bahasa Inggris II 01 Universitas Negeri Surabaya
2007/2008 Ganjil 8620604035 KONSEP DASAR IPA 1 01 Universitas Negeri Surabaya
2006/2007 Genap 8620602005 APLIKASI KOMPUTER 01 Universitas Negeri Surabaya
2006/2007 Ganjil 8620604036 KONSEP DASAR IPA 2 02 Universitas Negeri Surabaya

Riwayat Publikasi

No Tahun Judul Artikel Publisher
1. 2023 Perkembangan Literasi dengan Pembelajaran Sentra Khusus TK B Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 7 (2), 2528-2537
2. 2023 Pengembangan Pembelajaran Berbasis STEAM Bagi Guru Sekolah Dasar CARADDE: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 6 (1), 1-8
3. 2022 Pengembangan Multimedia Interaktif IPA Materi Cuaca untuk Meningkatkan Pemahaman Peserta Didik Sekolah Dasar Jurnal Basicedu 6 (5), 8936-8951
4. 2022 The development of kinemaster animation video as a media to improve science literacy in elementary schools PENDIPA Journal of Science Education 6 (1), 151-161
5. 2022 Peningkatan Kualitas Guru, Sebanding dengan Peningkatan Pendidikan? Jurnal Basicedu 6 (5), 7758-7767
6. 2022 Community-Based Education and Regional Culture, Has It Been Put into Practice? AL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan 14 (2), 1069-1078
7. 2021 Implementasi model pembelajaran berbasis blended learning untuk meningkatkan kemampuan keterampilan berpikir kritis dan hasil belajar siswa SD Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 4 (3), 594-606
8. 2021 Pengembangan dan validasi perangkat pembelajaran berbasis problem based learning untuk meningkatkan keterampilan berpikir kreatif siswa sekolah dasar Jurnal Basicedu 5 (4), 2685-2690
9. 2021 Media words card to improve reading skills at the beginning of the first grade students in primary school Jurnal Basicedu 5 (2), 531-537
10. 2021 Gadget-based interactive multimedia on socio-scientific issues to improve elementary students’ science literacy International Association of Online Engineering
11. 2021 Ethnoscience-based science learning in elementary schools Journal of Physics: Conference Series 1987 (1), 012055
12. 2021 Pelatihan Pembuatan Hand Sanitizer Berbahan Baku Toga bagi Masyarakat Pedesaan Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat 6 (1), 283-291
13. 2020 Pengembangan multimedia interaktif berbasis pendekatan sets untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa sekolah dasar Jurnal Basicedu 4 (3), 681-689
14. 2020 The effectiveness of gadget-based interactive multimedia in improving generation z’ s scientific literacy Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 9 (2), 248-256
15. 2020 Local wisdom-based teaching material for enhancing primary students’ scientific literacy skill Jurnal Prima Edukasia 8 (1), 96-105
16. 2019 The effectiveness of OrDeP2E learning model to train the natural science problem-solving skills of primary school students Journal of Physics: Conference Series 1157 (2), 022011
17. 2019 The effectiveness of PO2E2W learning model on natural science learning to improve problem solving skills of primary school students Journal of Physics: Conference Series 1157 (3), 032017
18. 2018 Process skills approach to develop primary students’ scientific literacy: A case study with low achieving students on water cycle IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 296 (1), 012030
19. 2018 The Practicality of Learning Based OrDeP2E Model to Trained Problem Solving Skills of The Science in Elementary School MISEIC 2018
20. 2018 What is Visual Quantum Learning Effect to Student Learning Results 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 382-388
21. 2018 Project Based Learning by Utilizing Used Material to Improve Students' Creativity in Primary School Series:Advances in Social Science, Education and Humanities Research 173 …
22. 2018 The Effectiveness of Integrated Learning of Immersed Models to Improve Students’ Ability on the Environment 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 205-207
23. 2018 The application of inquiry learning to train critical thinking skills on light material of primary school students Journal of physics: Conference series 1108 (1), 012128
24. 2018 Improving science process skills for primary school students through 5E instructional model-based learning Journal of Physics: Conference Series 947, 012021
25. 2017 Pendidikan Dasar: Antara Harapan dan Kenyataan Prosiding Seminar Nasional Pendidikan PGSD UMS & HDPGSDI Wilayah Jawa 1, 1-12
26. 2017 Pengaruh Penggunaan Media Karambol terhadap Hasil Belajar Materi Gaya Siswa Kelas V SD Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 5 (3), 1387-1395
27. 2017 Pengaruh Penggunaan Media Human Body Anatomical Apron Terhadap Hasil Belajar Siswa Di SD Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 5 (03)
28. 2016 Developing Educational Video to Improve the Use of Scientific Approach in Cooperative Learning. Journal of Baltic Science Education 15 (6), 725-737
29. 2016 Teori Konsep Dasar IPA Zifatama Publishing 1, 210
32. 2013 PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI DALAM MENUMBUHKAN PERCAYA DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP MATA PELAJARAN IPA jurnalmahasiswa.unesa.ac.id/article/3642/18/article.pdf
33. 2013 Effectiveness of Multi-Cycle DEAL Teaching Model To Improve The Science Concept of Elementary School Students” published in International Journal of Education International Journal of Education 5, 179-189
35. 2009 Berbagai Contoh Miskonsepsi IPA SD dan Cara Remediasinya Pengembangan Pembelajaran IPA SD 1, 115 - 141
36. 2009 Dimensi Afektif dan Psikomotorik Pjjpgsd. unesa. ac. id.[19 Maret 2016]