Sidia is a education Platform website.
Our Top Course
Suryanti
My Profile
Jadwal mengajar periode 2024/2025 Gasal
Metodologi Penelitian Kuantitatif | 2023B
- 16 Lessons
Kajian tentang proses dan paradigma penelitian metode kuantitatif, Kerangka berpikir, Hipotesis dan variabel penelitian, Populasi dan sample, Instrumen penelitian, Penelitian eksperimen, Penelitian survey, Pengumpulan data,
Publikasi | 2021A
- 16 Lessons
Matakuliah ini memfasilitasi mahasiswa untuk kajian mandiri menulis manuskrip/artikel hasil penelitian bersama dosen pembimbing disertasi untuk dipublikasikan dalam jurnal ilmiah internasional bereputasi dalam bidang pendidikan
Konsep Dasar IPA Lanjut | 2023A
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membekali mahasiswa tentang substansi konsep sifat-sifat cahaya, alat optik, listrik, magnet, IPBA, sel, keragaman makhluk hidup, invertebrate, vertebrata, sistem pada manusia yang
Konsep Dasar IPA Lanjut | 2023B
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membekali mahasiswa tentang substansi konsep sifat-sifat cahaya, alat optik, listrik, magnet, IPBA, sel, keragaman makhluk hidup, invertebrate, vertebrata, sistem pada manusia yang
Pembelajaran Inovatif | 2023B
- 16 Lessons
Mata kuliah ini mengembangkan kemampuan mahasiswa dalam mencari solusi terhadap permasalahan pendidikan dasar di Indonesia berdasar fenomena, fakta, dan kultur budaya. Solusi yang dihasilkan mampu
Konsep Dasar IPA Lanjut | 2023C
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membekali mahasiswa tentang substansi konsep sifat-sifat cahaya, alat optik, listrik, magnet, IPBA, sel, keragaman makhluk hidup, invertebrate, vertebrata, sistem pada manusia yang
Konsep Dasar IPA Lanjut | 2023D
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membekali mahasiswa tentang substansi konsep sifat-sifat cahaya, alat optik, listrik, magnet, IPBA, sel, keragaman makhluk hidup, invertebrate, vertebrata, sistem pada manusia yang
Problematika Pendidikan Dasar | 2024B
- 16 Lessons
Mata kuliah ini untuk mencari permasalahan dalam pendidikan di Indonesia dan mengidentifikasi akar penyebab permasalahan tersebut, berdasarkan fenomena, fakta, dan kultur budaya. Mahasiswa kemudian diajak
Pengembangan Instrumen Penelitian | 2024S
- 16 Lessons
Kajian tentang jenis-jenis, penyusunan, penelaahan secara kualitatif dan kuantitatif serta penafsiran hasil telaah instrumen pembelajaran dengan sikap teliti.
Praksis Kritis Pembelajaran Sains Pendidikan Dasar | 2023E
- 16 Lessons
Mata kuliah ini bertujuan untuk mendalami dan menerapkan pendekatan praktis dalam pembelajaran sains pada tingkat pendidikan dasar. Dalam mata kuliah ini, mahasiswa akan mengeksplorasi berbagai
Teori Pembelajaran dan Pengembangan Kurikulum | 2024B
- 16 Lessons
Kajian mengenai: (1) teori pembelajaran yang meliputi: introduction to the study of learning; neuroscience of learning; behaviorism, social cognitive theory, information processing theory; constructivism; cognitive
Problematika Pendidikan Dasar | 2024A
- 16 Lessons
Mata kuliah ini untuk mencari permasalahan dalam pendidikan di Indonesia dan mengidentifikasi akar penyebab permasalahan tersebut, berdasarkan fenomena, fakta, dan kultur budaya. Mahasiswa kemudian diajak
Etnopedagogi Berkelanjutan DI Pendidikan Dasar | 2024C
- 16 Lessons
Mata kuliah ini mampu menggali, menginteprestasikan, menghubungkan praktik sosial budaya berbasis etnopedagogi yang dihubungkan dengan konteks komunitas berkelanjutan. Aktivitas pada mata kuliah ini dirancang untuk
Etnopedagogi Berkelanjutan DI Pendidikan Dasar | 2024R
- 16 Lessons
Mata kuliah ini mampu menggali, menginteprestasikan, menghubungkan praktik sosial budaya berbasis etnopedagogi yang dihubungkan dengan konteks komunitas berkelanjutan. Aktivitas pada mata kuliah ini dirancang untuk
Etnopedagogi Berkelanjutan DI Pendidikan Dasar | 2024B
- 16 Lessons
Mata kuliah ini mampu menggali, menginteprestasikan, menghubungkan praktik sosial budaya berbasis etnopedagogi yang dihubungkan dengan konteks komunitas berkelanjutan. Aktivitas pada mata kuliah ini dirancang untuk
Pengembangan Instrumen Penelitian | 2024P
- 16 Lessons
Kajian tentang jenis-jenis, penyusunan, penelaahan secara kualitatif dan kuantitatif serta penafsiran hasil telaah instrumen pembelajaran dengan sikap teliti.
Riwayat mengajar
Periode | Kode MK | Nama mata kuliah | Kelas | Perguruan Tinggi |
---|---|---|---|---|
2023/2024 Genap | 8602209018 | Disertasi | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8612203627 | Etnopedagogi Berkelanjutan di Pendidikan Dasar | 2023E | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8612203627 | Etnopedagogi Berkelanjutan di Pendidikan Dasar | 2023R | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2023D | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2023A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2023B | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2023C | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8602203002 | Metodologi Penelitian Kuantitatif | 2023A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8612203618 | Metodologi Penelitian Pendidikan Dasar | 2023B | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8602203007 | Pembelajaran Inovatif | 2023A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620603257 | Pembelajaran IPA SD | 2021B | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620603257 | Pembelajaran IPA SD | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8612203639 | Pembelajaran Terintegrasi di Pendidikan Dasar | 2023D | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8612203634 | Praksis Kritis Pembelajaran Sains Pendidikan Dasar | 2023A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8602203006 | Problematika Pendidikan dasar | 2023B | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8602203015 | Proposal Disertasi | 2022A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8602205017 | Publikasi | 2022A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8602205017 | Publikasi | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8602205016 | Seminar hasil penelitian | 2022A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8602205016 | Seminar hasil penelitian | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8610710020 | Tesis | 2022A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8612206142 | Tesis | 2022D | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8612206142 | Tesis | 2022B | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8612206143 | Thesis | 2020A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8612206143 | Thesis | 2022A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8612206143 | Thesis | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8612203627 | Etnopedagogi Berkelanjutan di Pendidikan Dasar | 2023A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620603209 | Konsep Dasar IPA Lanjut | 2022D | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620603209 | Konsep Dasar IPA Lanjut | 2022A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620603209 | Konsep Dasar IPA Lanjut | 2022C | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620603209 | Konsep Dasar IPA Lanjut | 2022B | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620603257 | Pembelajaran IPA SD | 2021O | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620604214 | Pembelajaran Tematik Kelas Awal SD | 2022A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620604214 | Pembelajaran Tematik Kelas Awal SD | 2022B | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620603260 | Pendidikan STEAM di SD | 2021B | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8612202111 | Pengemb. Pembelj. IPA di SD | 2022D | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8612202630 | Perspektif Teori Belajar di Pendidikan Dasar | 2023C | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8602203006 | Problematika Pendidikan dasar | 2023A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8612206143 | Thesis | 2022C | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2022D | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2022A | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2022C | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2022B | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8612203046 | Konsep Dasar IPA SD | 2022L | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620303186 | Metodologi Penelitian | MB022 | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620303186 | Metodologi Penelitian | MB020 | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8602203002 | Metodologi Penelitian Kuantitatif | 2022A | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8602203007 | Pembelajaran Inovatif | 2022A | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8612203084 | Pembelajaran Terpadu | 2022C | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8612202111 | Pengemb. Pembelj. IPA di SD | 2022K | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8602203015 | Proposal Disertasi | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620606164 | SKRIPSI | 2019B | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8612203620 | ANALISIS ARTIKEL JURNAL MUTAKHIR | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620603209 | Konsep Dasar IPA Lanjut | 2021B | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620603209 | Konsep Dasar IPA Lanjut | 2021D | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620603209 | Konsep Dasar IPA Lanjut | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8612203046 | Konsep Dasar IPA SD | 2022B | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8602203002 | Metodologi Penelitian Kuantitatif | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8602203007 | Pembelajaran Inovatif | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620603257 | Pembelajaran IPA SD | 2020D | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620603257 | Pembelajaran IPA SD | 2020E | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620603260 | Pendidikan STEAM di SD | 2020C | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620603260 | Pendidikan STEAM di SD | 2020D | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8612202111 | Pengemb. Pembelj. IPA di SD | 2021D | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620602201 | Pengembangan Bahan Ajar | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620602201 | Pengembangan Bahan Ajar | 2021B | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620602201 | Pengembangan Bahan Ajar | 2021C | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 1000003053 | PLP-Pengembangan Bahan Ajar | PLP E | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 1000003053 | PLP-Pengembangan Bahan Ajar | PLP D | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8602203006 | Problematika Pendidikan dasar | 2022A | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 1000003065 | KKN Asistensi Mengajar Perancangan Program | 2019C | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 1000003089 | KKN Kewirausahaan Perancangan Program | 2019C | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 1000003071 | KKN Proyek Desa Perancangan Program | 2019C | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2021E | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2021C | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8612203046 | Konsep Dasar IPA SD | 2021D | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620603211 | Metodologi Penelitian | 2020F | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620603211 | Metodologi Penelitian | 2020D | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8612203084 | Pembelajaran Terpadu | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8612202111 | Pengemb. Pembelj. IPA di SD | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8602203006 | Problematika Pendidikan dasar | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8612203620 | ANALISIS ARTIKEL JURNAL MUTAKHIR | 2020A | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620603209 | Konsep Dasar IPA Lanjut | 2020E | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620603209 | Konsep Dasar IPA Lanjut | 2020F | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8612203046 | Konsep Dasar IPA SD | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620603257 | Pembelajaran IPA SD | 2019E | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620603257 | Pembelajaran IPA SD | 2019A | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620603260 | Pendidikan STEAM di SD | 2019A | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620603260 | Pendidikan STEAM di SD | 2019D | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620602201 | Pengembangan Bahan Ajar | 2020B | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620602201 | Pengembangan Bahan Ajar | 2020D | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620602201 | Pengembangan Bahan Ajar | 2020C | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620602201 | Pengembangan Bahan Ajar | 2020A | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2020A | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2020C | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2020B | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620603209 | Konsep Dasar IPA Lanjut | 2019D | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620603209 | Konsep Dasar IPA Lanjut | 2019E | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620604065 | Metodologi penelitian | 2018C | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620604065 | Metodologi penelitian | 2018D | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620602066 | Microteaching | 2018F | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8612203084 | Pembelajaran Terpadu | 2020A | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8612202111 | Pengemb. Pembelj. IPA di SD | 2020A | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Ganjil | 8612203620 | ANALISIS ARTIKEL JURNAL MUTAKHIR | 2019C | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Ganjil | 8612203620 | ANALISIS ARTIKEL JURNAL MUTAKHIR | 2019A | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Ganjil | 8612202623 | INTERNSHIP | 2019C | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Ganjil | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2019D | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Ganjil | 8612203046 | Konsep Dasar IPA SD | 2020C | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Ganjil | 8612203046 | Konsep Dasar IPA SD | 2020A | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Ganjil | 8620604099 | Pendidikan IPA SD | 2018B | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Ganjil | 8620604099 | Pendidikan IPA SD | 2018A | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Ganjil | 8620602201 | Pengembangan Bahan Ajar | 2019A | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Ganjil | 8620602201 | Pengembangan Bahan Ajar | 2019B | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Genap | 8620604038 | Konsep Dasar IPA lanjut | 2018A | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Genap | 8620604038 | Konsep Dasar IPA lanjut | 2018B | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Genap | 8620602190 | Kurikulum Sekolah Dasar | 2019A | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Genap | 8620604065 | Metodologi penelitian | 2017A | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Genap | 8612203084 | Pembelajaran Terpadu | 2019A | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Genap | 8612202111 | Pengemb. Pembelj. IPA di SD | 2019C | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Genap | 8612202111 | Pengemb. Pembelj. IPA di SD | 2019A | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Ganjil | 8612203620 | ANALISIS ARTIKEL JURNAL MUTAKHIR | 2018D | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Ganjil | 8620602020 | FILSAFAT PENDIDIKAN | 2017A | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Ganjil | 8620602020 | FILSAFAT PENDIDIKAN | 2017B | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Ganjil | 8612203046 | Konsep Dasar IPA SD | 2019B | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Ganjil | 8612203046 | Konsep Dasar IPA SD | 2019D | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Ganjil | 8620604099 | Pendidikan IPA SD | 2017A | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Ganjil | 8620604099 | Pendidikan IPA SD | 2017B | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Genap | 8620604038 | Konsep Dasar IPA lanjut | 2017C | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Genap | 8620604065 | Metodologi penelitian | 2016A | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Genap | 8612203084 | Pembelajaran Terpadu | 2018A | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Genap | 8612202111 | Pengemb. Pembelj. IPA di SD | 2018C | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Ganjil | 8620604099 | Pendidikan IPA SD | 2016B | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Ganjil | 8620604099 | Pendidikan IPA SD | 2016D | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Ganjil | 8620604099 | Pendidikan IPA SD | 2016C | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Ganjil | 8612202121 | PPL | 2017J | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Ganjil | 8612202128 | Seminar Inovasi Pendidikan dan Pembelajaran di SD | 2017B | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Ganjil | 8612202128 | Seminar Inovasi Pendidikan dan Pembelajaran di SD | 2017A | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Ganjil | 8612202145 | Wawasan Pendidikan Dasar | 2018C | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Genap | 8620604065 | METODOLOGI PENELITIAN | 2015C | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Genap | 8612203084 | Pembelajaran Terpadu | 2017A | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Genap | 8612203110 | Pengemb. Pembelj. IPA di SD | 2017I | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Genap | 8612203110 | Pengemb. Pembelj. IPA di SD | 2017Q | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Ganjil | 8612202121 | PPL | 2016D | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Ganjil | 8612202121 | PPL | 2016B | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Ganjil | 8612202128 | Seminar Inovasi Pendidikan dan Pembelajaran di SD | 2016E | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Ganjil | 8612202128 | Seminar Inovasi Pendidikan dan Pembelajaran di SD | 2016D | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Ganjil | 8612202145 | Wawasan Pendidikan Dasar | 2017J | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Genap | 8620604038 | Konsep Dasar IPA lanjut | 2015A | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Genap | 8620604038 | Konsep Dasar IPA lanjut | 2015C | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Genap | 8620604065 | Metodologi penelitian | 2014B | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Genap | 8620604065 | Metodologi penelitian | 2014E | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Genap | 8612203084 | Pembelajaran Terpadu | 2016E | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Genap | 8612202111 | Pengemb. Pembelj. IPA di SD | 2016F | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Genap | 8612203110 | Pengemb. Pembelj. IPA di SD | 2016D | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Ganjil | 8620604034 | Konsep Dasar IPA | 2015D | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Ganjil | 8620604034 | Konsep Dasar IPA | 2015A | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Ganjil | 8620604034 | Konsep Dasar IPA | 2015C | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Ganjil | 8620604034 | Konsep Dasar IPA | 2015B | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Ganjil | 8612202128 | Seminar Inovasi Pendidikan dan Pembelajaran di SD | 2015B | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Ganjil | 8612202145 | Wawasan Pendidikan Dasar | 2016A | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Genap | 8620604065 | Metodologi penelitian | B2013 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Genap | 8620604065 | Metodologi penelitian | A2013 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Genap | 8620604099 | Pendidikan IPA SD | E2014 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Genap | 8620604099 | Pendidikan IPA SD | D2014 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Genap | 8620604099 | Pendidikan IPA SD | C2014 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Genap | 8620604099 | Pendidikan IPA SD | F2014 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Ganjil | 8620604036 | KONSEP DASAR IPA 2 | C2014 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Ganjil | 8620604036 | KONSEP DASAR IPA 2 | F2014 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Ganjil | 8620604036 | KONSEP DASAR IPA 2 | E2014 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Ganjil | 8620604036 | KONSEP DASAR IPA 2 | D2014 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Ganjil | 64324405 | METODOLOGI PENELITIAN | A2012 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Ganjil | 64324405 | METODOLOGI PENELITIAN | B2012 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Ganjil | 64324403 | Pendidikan IPA SD | F2013 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Ganjil | 64324403 | Pendidikan IPA SD | D2013 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Ganjil | 64324403 | Pendidikan IPA SD | E2013 | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Genap | 64324401 | KONSEP DASAR IPA 1 | C2014 | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Genap | 64324401 | KONSEP DASAR IPA 1 | A2014 | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Genap | 64324401 | KONSEP DASAR IPA 1 | B2014 | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Genap | 8620602054 | MAGANG | G2012 | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Genap | 8620602069 | MODEL PEMBELAJARAN IPA | B2012 | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Genap | 8620602069 | MODEL PEMBELAJARAN IPA | C2012 | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Genap | 8620602069 | MODEL PEMBELAJARAN IPA | A2012 | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Ganjil | 64324402 | KONSEP DASAR IPA 2 | D2013 | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Ganjil | 64324402 | KONSEP DASAR IPA 2 | C2013 | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Ganjil | 64324402 | KONSEP DASAR IPA 2 | B2013 | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Ganjil | 64324402 | KONSEP DASAR IPA 2 | A2013 | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Ganjil | 64324209 | KONSEP DASAR IPA 3 | B2012 | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Ganjil | 64324209 | KONSEP DASAR IPA 3 | F2012 | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Ganjil | 1000003017 | KULIAH KERJA NYATA | E11PP | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Ganjil | 02624201 | MAGANG | E12PP | Universitas Negeri Surabaya |
2013/2014 Genap | 90610303 | KKN | 2 | Universitas Negeri Surabaya |
2013/2014 Genap | 64324402 | KONSEP DASAR IPA 2 | 1 | Universitas Negeri Surabaya |
2013/2014 Genap | 02624201 | MAGANG | 3 | Universitas Negeri Surabaya |
2013/2014 Genap | 64324403 | Pendidikan IPA SD | 4 | Universitas Negeri Surabaya |
2013/2014 Ganjil | 02624201 | MAGANG | 01 | Universitas Negeri Surabaya |
2013/2014 Ganjil | 64324225 | MODEL PEMBELAJARAN IPA | 01 | Universitas Negeri Surabaya |
2013/2014 Ganjil | 64324403 | Pendidikan IPA SD | 01 | Universitas Negeri Surabaya |
2012/2013 Ganjil | 64324405 | METODOLOGI PENELITIAN | 01 | Universitas Negeri Surabaya |
2011/2012 Genap | 8620602069 | MODEL PEMBELAJARAN IPA | 2 | Universitas Negeri Surabaya |
2011/2012 Ganjil | 64324405 | METODOLOGI PENELITIAN | 1 | Universitas Negeri Surabaya |
2011/2012 Ganjil | 8620602069 | MODEL PEMBELAJARAN IPA | 1 | Universitas Negeri Surabaya |
2011/2012 Ganjil | 64324403 | PENDIDIKAN IPA SD 1 | 1 | Universitas Negeri Surabaya |
2011/2012 Ganjil | 64524202 | PPL II | 2 | Universitas Negeri Surabaya |
2011/2012 Ganjil | 8620606164 | SKRIPSI | 1 | Universitas Negeri Surabaya |
2010/2011 Ganjil | 8620604099 | PENDIDIKAN IPA SD | 01 | Universitas Negeri Surabaya |
2009/2010 Genap | 64324404 | PENDIDIKAN IPA SD 2 | 01 | Universitas Negeri Surabaya |
2008/2009 Ganjil | 8620604036 | KONSEP DASAR IPA 2 | 01 | Universitas Negeri Surabaya |
2007/2008 Genap | 64324212 | Bahasa Inggris II | 01 | Universitas Negeri Surabaya |
2007/2008 Ganjil | 8620604035 | KONSEP DASAR IPA 1 | 01 | Universitas Negeri Surabaya |
2006/2007 Genap | 8620602005 | APLIKASI KOMPUTER | 01 | Universitas Negeri Surabaya |
2006/2007 Ganjil | 8620604036 | KONSEP DASAR IPA 2 | 02 | Universitas Negeri Surabaya |
Riwayat Publikasi
Copyright © 2024 Sinau Digital UNESA All Rights Reserved