Mata kuliah ini mengkaji tentang konsep dasar dan kemampuan melaksanakan penelitian kualitatif dan kuantitatif sesuai dengan langkah-langkah dan prosedur penelitian pendidikan mencakup: rumusan, hipotesis, variabel
Mengkaji tentang perencanaan dan pengelolaan pendidikan dan pelatihan dalam meningkatkan kinerja melalui metode penelitian ilmiah yang didasarkan pada hasil perkembangan keilmuan. Perkuliahan dilaksanakan dengan project
Matakuliah ini mengkaji konsep Pengembangan Sistem Pembelajaran dan Desain Sistem Pembelajaran, berbagai model Pengembangan Sistem Pembelajaran, aplikasi konsep PSP dalam menyusun Silabus dan Perencanaan Pembelajaran
Mengkaji tentang perencanaan dan pengelolaan pendidikan dan pelatihan dalam meningkatkan kinerja melalui metode penelitian ilmiah yang didasarkan pada hasil perkembangan keilmuan. Perkuliahan dilaksanakan dengan project
Matakuliah ini mengkaji konsep Pengembangan Sistem Pembelajaran dan Desain Sistem Pembelajaran, berbagai model Pengembangan Sistem Pembelajaran, aplikasi konsep PSP dalam menyusun Silabus dan Perencanaan Pembelajaran
mengkaji model-model evaluasi program, metode-metode penelitian dalam evaluasi prorgam, dan perencaan serta implemntasinya dalam penyelenggaraan pendidikan atau pelatihan yang dilaksanakan dengan project based learning.
Mata kuliah ini mengkaji tentang konsep dasar dan kemampuan melaksanakan penelitian kualitatif dan kuantitatif sesuai dengan langkah-langkah dan prosedur penelitian pendidikan mencakup: rumusan, hipotesis, variabel
Matakuliah ini mengkaji konsep Pengembangan Sistem Pembelajaran dan Desain Sistem Pembelajaran, berbagai model Pengembangan Sistem Pembelajaran, aplikasi konsep PSP dalam menyusun Silabus dan Perencanaan Pembelajaran
Mata kuliah ini mengkaji secara teoritis dan empiris melalui pendekatan riset yang mencakup kawasan teknologi pendidikan paradigma tahun 1994 dan 2008, teori belajar dan pembelajaran
Mata kuliah ini mengkaji tentang konsep dasar dan kemampuan melaksanakan penelitian kualitatif dan kuantitatif sesuai dengan langkah-langkah dan prosedur penelitian pendidikan mencakup: rumusan, hipotesis, variabel