•  

Our Top Course
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Instructor
Fajar Arianto
 

My Profile

Nama
Dr. Fajar Arianto, S.Pd., M.Pd.
NIDN
0708027503
Profile Sinta
Profile PDDIKTI
Profile Google Scholar

Jadwal mengajar periode 2024/2025 Gasal

(15 Reviews)

Pengelolaan dan Pemanfaatan Sumber Belajar | 2023C

  • 16 Lessons

Matakuliah ini membahas tentang aplikasi konsep, prinsip, prosedur pengelolaan sumber belajar dalam sekolah institusi/lembaga, dan menghasilkan rancangan sumber belajar melalui pembelajaran proyek dan kolaborasi.

(15 Reviews)

Psikologi Pendidikan | 2024B

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membahas tentang pengertian, ruang lingkup dan kontribusi psikologi pendidikan, perkembangan peserta didik, teori-teori belajar, aspek-aspek kepribadian yang berpengaruh terhadap belajar, kesulitan belajar,

(15 Reviews)

Psikologi Pendidikan | 2024C

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membahas tentang pengertian, ruang lingkup dan kontribusi psikologi pendidikan, perkembangan peserta didik, teori-teori belajar, aspek-aspek kepribadian yang berpengaruh terhadap belajar, kesulitan belajar,

(15 Reviews)

Teori Belajar dan Pembelajaran | 2024C

  • 16 Lessons

mengkaji beberapa teori belajar dalam hubungannya dengan teori pembelajaran dan implikasinya terhadap cara-cara belajar yang efektif dan efisien

(15 Reviews)

Metodologi Penelitian | 2024A

  • 16 Lessons

Mengkaji metode penelitian dan pengembangan serta model-model pengembangan tentang karakteristik isi mata kuliah dan atau mata pelajaran atau pelatihan (fakta, konsep, prinsip, prosedur), taksonomi tujuan

(15 Reviews)

Pendidikan Nasional dan Global | 2024A

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengkaji konsep, prinsip, dan isu-isu dalam pendidikan nasional dan global, termasuk kebijakan pendidikan, standar kompetensi global, perbandingan sistem pendidikan, dan inovasi pendidikan

(15 Reviews)

Teori Belajar dan Pembelajaran | 2024B

  • 16 Lessons

mengkaji beberapa teori belajar dalam hubungannya dengan teori pembelajaran dan implikasinya terhadap cara-cara belajar yang efektif dan efisien

(15 Reviews)

Metodologi Penelitian | 2022A

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengkaji tentang konsep dasar dan kemampuan melaksanakan penelitian kualitatif dan kuantitatif sesuai dengan langkah-langkah dan prosedur penelitian pendidikan mencakup: rumusan, hipotesis, variabel

(15 Reviews)

Pengelolaan dan Pemanfaatan Sumber Belajar | 2023F

  • 16 Lessons

Matakuliah ini membahas tentang aplikasi konsep, prinsip, prosedur pengelolaan sumber belajar dalam sekolah institusi/lembaga, dan menghasilkan rancangan sumber belajar melalui pembelajaran proyek dan kolaborasi.

(15 Reviews)

Pendidikan Inklusif | 2024A

  • 16 Lessons

Kajian tentang konsep dasar pendidikan inklusif, landasan penyelenggraaan,pelaksanaan pembelajaran, kurikulum, penilaian dan pelaporan, serta ketenagaan dan sarana-prasarana dalam pendidikan inklusif. Perkuliahan dilaksanakan dengan sistem presentasi,

(15 Reviews)

Pengelolaan dan Pemanfaatan Sumber Belajar | 2023A

  • 16 Lessons

Matakuliah ini membahas tentang aplikasi konsep, prinsip, prosedur pengelolaan sumber belajar dalam sekolah institusi/lembaga, dan menghasilkan rancangan sumber belajar melalui pembelajaran proyek dan kolaborasi.

(15 Reviews)

Pengelolaan dan Pemanfaatan Sumber Belajar | 2023B

  • 16 Lessons

Matakuliah ini membahas tentang aplikasi konsep, prinsip, prosedur pengelolaan sumber belajar dalam sekolah institusi/lembaga, dan menghasilkan rancangan sumber belajar melalui pembelajaran proyek dan kolaborasi.

(15 Reviews)

Pendidikan Inklusif | 2024B

  • 16 Lessons

Kajian tentang konsep dasar pendidikan inklusif, landasan penyelenggraaan,pelaksanaan pembelajaran, kurikulum, penilaian dan pelaporan, serta ketenagaan dan sarana-prasarana dalam pendidikan inklusif. Perkuliahan dilaksanakan dengan sistem presentasi,

(15 Reviews)

Teknologi Kinerja dan Pengelolaan Diklat | 2024A

  • 16 Lessons

Mengkaji tentang perencanaan dan pengelolaan pendidikan dan pelatihan dalam meningkatkan kinerja melalui metode penelitian ilmiah yang didasarkan pada hasil perkembangan keilmuan. Perkuliahan dilaksanakan dengan project

(15 Reviews)

Pengelolaan dan Pemanfaatan Sumber Belajar | 2023E

  • 16 Lessons

Matakuliah ini membahas tentang aplikasi konsep, prinsip, prosedur pengelolaan sumber belajar dalam sekolah institusi/lembaga, dan menghasilkan rancangan sumber belajar melalui pembelajaran proyek dan kolaborasi.

(15 Reviews)

Psikologi Pendidikan | 2024A

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membahas tentang pengertian, ruang lingkup dan kontribusi psikologi pendidikan, perkembangan peserta didik, teori-teori belajar, aspek-aspek kepribadian yang berpengaruh terhadap belajar, kesulitan belajar,

(15 Reviews)

Teori Belajar dan Pembelajaran | 2024A

  • 16 Lessons

mengkaji beberapa teori belajar dalam hubungannya dengan teori pembelajaran dan implikasinya terhadap cara-cara belajar yang efektif dan efisien

(15 Reviews)

Psikologi Pendidikan | 2024D

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membahas tentang pengertian, ruang lingkup dan kontribusi psikologi pendidikan, perkembangan peserta didik, teori-teori belajar, aspek-aspek kepribadian yang berpengaruh terhadap belajar, kesulitan belajar,

(15 Reviews)

Pengelolaan dan Pemanfaatan Sumber Belajar | 2023D

  • 16 Lessons

Matakuliah ini membahas tentang aplikasi konsep, prinsip, prosedur pengelolaan sumber belajar dalam sekolah institusi/lembaga, dan menghasilkan rancangan sumber belajar melalui pembelajaran proyek dan kolaborasi.

(15 Reviews)

Teori Belajar dan Pembelajaran | 2024D

  • 16 Lessons

mengkaji beberapa teori belajar dalam hubungannya dengan teori pembelajaran dan implikasinya terhadap cara-cara belajar yang efektif dan efisien

(15 Reviews)

Riset 1 | 2023C

  • 16 Lessons

(15 Reviews)

Pendidikan Nasional dan Global | 2024C

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengkaji konsep, prinsip, dan isu-isu dalam pendidikan nasional dan global, termasuk kebijakan pendidikan, standar kompetensi global, perbandingan sistem pendidikan, dan inovasi pendidikan

Riwayat mengajar

Periode Kode MK Nama mata kuliah Kelas Perguruan Tinggi
2023/2024 Genap 8600309030 Disertasi 2021A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8600309030 Disertasi 2021B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8600309030 Disertasi 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8600309030 Disertasi 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8600309030 Disertasi 2020A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8600309030 Disertasi 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8600302045 Evaluasi Program 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8600303071 Kajian Penelitian Teknologi Pendidikan 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620303186 Metodologi Penelitian 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620303186 Metodologi Penelitian 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620303186 Metodologi Penelitian 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620302181 Pengelolaan dan Pemanfaatan Sumber Belajar 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620302181 Pengelolaan dan Pemanfaatan Sumber Belajar 2023D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620302181 Pengelolaan dan Pemanfaatan Sumber Belajar 2023E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620302181 Pengelolaan dan Pemanfaatan Sumber Belajar 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620302181 Pengelolaan dan Pemanfaatan Sumber Belajar 2023F Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620303185 Pengembangan Sistem Pendidikan dan Pelatihan 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620303185 Pengembangan Sistem Pendidikan dan Pelatihan 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620303185 Pengembangan Sistem Pendidikan dan Pelatihan 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8610302042 PROPOSAL TESIS 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8610302042 PROPOSAL TESIS 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8610302042 PROPOSAL TESIS 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8600303028 Proposal Penelitian 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8600303028 Proposal Penelitian 2020A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8600303028 Proposal Penelitian 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8600303028 Proposal Penelitian 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8600303028 Proposal Penelitian 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8600303028 Proposal Penelitian 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8600303028 Proposal Penelitian 2021A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8600303028 Proposal Penelitian 2021B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8600305032 Publikasi 2021A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8600305032 Publikasi 2021B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8600305032 Publikasi 2020A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8600305032 Publikasi 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8600305032 Publikasi 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8600305032 Publikasi 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8600305031 Seminar Hasil Penelitian 2020A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8600305031 Seminar Hasil Penelitian 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8600305031 Seminar Hasil Penelitian 2021B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8600305031 Seminar Hasil Penelitian 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8600305031 Seminar Hasil Penelitian 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8600305031 Seminar Hasil Penelitian 2021A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620306122 SKRIPSI 2019A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620306122 SKRIPSI 2020A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620306122 SKRIPSI 2020B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8610302056 Teknologi Kinerja dan Pengelolaan Diklat 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8610302056 Teknologi Kinerja dan Pengelolaan Diklat 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8610306024 Tesis 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8610303039 ANALISIS ARTIKEL JURNAL MUTAKHIR 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8610303039 ANALISIS ARTIKEL JURNAL MUTAKHIR 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8610303039 ANALISIS ARTIKEL JURNAL MUTAKHIR 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8610302016 Analisis Data 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8610302016 Analisis Data 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8610302016 Analisis Data 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8600320002 Disertasi 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620302201 KOMUNIKASI PEMBELAJARAN 2023F Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620302201 KOMUNIKASI PEMBELAJARAN 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620302201 KOMUNIKASI PEMBELAJARAN 2023E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620302201 KOMUNIKASI PEMBELAJARAN 2023D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620302201 KOMUNIKASI PEMBELAJARAN 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620302201 KOMUNIKASI PEMBELAJARAN 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620304215 METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN 2021A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620304215 METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN 2021B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620304216 PENGELOLAAN PELATIHAN 2021B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620304216 PENGELOLAAN PELATIHAN 2021A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8610302042 PROPOSAL TESIS 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8600302046 Psikologi Pendidikan Lanjut 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8600302046 Psikologi Pendidikan Lanjut 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8600305032 Publikasi 2019A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8600305038 Publikasi Ilmiah 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8600305038 Publikasi Ilmiah 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8600305038 Publikasi Ilmiah 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8600305038 Publikasi Ilmiah 2021B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8600305038 Publikasi Ilmiah 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8600305038 Publikasi Ilmiah 2021A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620302195 Seminar Teknologi Pendidikan 2020B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620302195 Seminar Teknologi Pendidikan 2020A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620302134 Teknologi Kinerja 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620302134 Teknologi Kinerja 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620302134 Teknologi Kinerja 2023E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620302134 Teknologi Kinerja 2023D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620302134 Teknologi Kinerja 2023F Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620302134 Teknologi Kinerja 2023B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8600302033 Desain Sistem Pembelajaran 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8600302033 Desain Sistem Pembelajaran 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8600302033 Desain Sistem Pembelajaran 2022K Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620302181 Pengelolaan dan Pemanfaatan Sumber Belajar 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620302181 Pengelolaan dan Pemanfaatan Sumber Belajar 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620302181 Pengelolaan dan Pemanfaatan Sumber Belajar 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620303185 Pengembangan Sistem Pendidikan dan Pelatihan 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620303185 Pengembangan Sistem Pendidikan dan Pelatihan 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8610302042 PROPOSAL TESIS 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8600305032 Publikasi 2018A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8610302043 PUBLIKASI ILMIAH 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8610302043 PUBLIKASI ILMIAH 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620306122 SKRIPSI 2019B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620306122 SKRIPSI 2018A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8610302056 Teknologi Kinerja dan Pengelolaan Diklat 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8610302056 Teknologi Kinerja dan Pengelolaan Diklat 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8610306024 Tesis 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8610303039 ANALISIS ARTIKEL JURNAL MUTAKHIR 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8610302016 Analisis Data 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000004066 KKN Asistensi Mengajar Mengembangan Perangkat 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620302201 KOMUNIKASI PEMBELAJARAN 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620302201 KOMUNIKASI PEMBELAJARAN 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620302201 KOMUNIKASI PEMBELAJARAN 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620304215 METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620304215 METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN 2020B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620304216 PENGELOLAAN PELATIHAN 2020B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620304216 PENGELOLAAN PELATIHAN 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8600302046 Psikologi Pendidikan Lanjut 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8600305032 Publikasi 2021K Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8600305032 Publikasi 2016A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620302195 Seminar Teknologi Pendidikan 2019B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620302195 Seminar Teknologi Pendidikan 2019A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620302134 Teknologi Kinerja 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620302134 Teknologi Kinerja 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620302134 Teknologi Kinerja 2022B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620304214 DESAIN SISTEM PEMBELAJARAN 2019B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620304214 DESAIN SISTEM PEMBELAJARAN 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8600309030 Disertasi 2018A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8600309030 Disertasi 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8600302035 Metodologi Penelitian dan Pengembangan 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8600302035 Metodologi Penelitian dan Pengembangan 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620302181 Pengelolaan dan Pemanfaatan Sumber Belajar 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620302181 Pengelolaan dan Pemanfaatan Sumber Belajar 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620302208 PENGELOLAAN SUMBER BELAJAR MASYARAKAT 2019C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620302208 PENGELOLAAN SUMBER BELAJAR MASYARAKAT 2019D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620303185 Pengembangan Sistem Pendidikan dan Pelatihan 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620303185 Pengembangan Sistem Pendidikan dan Pelatihan 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8610302043 PUBLIKASI ILMIAH 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8610302056 Teknologi Kinerja dan Pengelolaan Diklat 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8610303039 ANALISIS ARTIKEL JURNAL MUTAKHIR 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620302002 ANALISIS KEBUTUHAN 2021R Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8600309003 Disertasi Terbuka 2015B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620302201 KOMUNIKASI PEMBELAJARAN 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620302201 KOMUNIKASI PEMBELAJARAN 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620302208 PENGELOLAAN SUMBER BELAJAR MASYARAKAT 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620302208 PENGELOLAAN SUMBER BELAJAR MASYARAKAT 2019B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8600303028 Proposal Penelitian 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8600302046 Psikologi Pendidikan Lanjut 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8600302046 Psikologi Pendidikan Lanjut 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620302117 Seminar Kemasalahan Teknologi Pendidikan 2015A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620302134 Teknologi Kinerja 2021R Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620302134 Teknologi Kinerja 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620302134 Teknologi Kinerja 2021B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8600309030 Disertasi 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8600309003 Disertasi Terbuka 2014B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8600309003 Disertasi Terbuka 2015C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8600309003 Disertasi Terbuka 2016B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8600309003 Disertasi Terbuka 2017A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8600309004 Disertasi Tertutup 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8600309004 Disertasi Tertutup 2016A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8600309004 Disertasi Tertutup 2015B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8600309004 Disertasi Tertutup 2017A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8600309004 Disertasi Tertutup 2014A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8600302010 Komprehensif 2016A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8600302010 Komprehensif 2015A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620304042 Manajemen Sistem Proyek dan Pelatihan 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620304042 Manajemen Sistem Proyek dan Pelatihan 2018B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620302056 Pemilihan, Pemanfaatan dan Perawatan Media 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620302056 Pemilihan, Pemanfaatan dan Perawatan Media 2018B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620303185 Pengembangan Sistem Pendidikan dan Pelatihan 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620303185 Pengembangan Sistem Pendidikan dan Pelatihan 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8600303028 Proposal Penelitian 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8600303028 Proposal Penelitian 2019C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8600305032 Publikasi 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8600305032 Publikasi 2019D Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8610302043 PUBLIKASI ILMIAH 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8600305031 Seminar Hasil Penelitian 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8600305031 Seminar Hasil Penelitian 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620302117 Seminar Kemasalahan Teknologi Pendidikan 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620302117 Seminar Kemasalahan Teknologi Pendidikan 2018B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620306122 SKRIPSI 2017A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620306122 SKRIPSI 2016B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620306122 SKRIPSI 2016A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620306122 SKRIPSI 2015A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620306122 SKRIPSI 2017B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620306122 SKRIPSI 2014A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620306122 SKRIPSI 2014B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8610302020 Teknologi Kinerja 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8610303039 ANALISIS ARTIKEL JURNAL MUTAKHIR 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620302023 Evaluasi Media Pembelajaran 2018B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620302023 Evaluasi Media Pembelajaran 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8610302054 INTERNSHIP 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8600302010 Komprehensif 2017A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620302201 KOMUNIKASI PEMBELAJARAN 2020B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620302201 KOMUNIKASI PEMBELAJARAN 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620303147 Kuliah Kerja Nyata (Kkn) 2017B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620303147 Kuliah Kerja Nyata (Kkn) 2017A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8600302046 Psikologi Pendidikan Lanjut 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620302117 Seminar Kemasalahan Teknologi Pendidikan 2016B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620302117 Seminar Kemasalahan Teknologi Pendidikan 2016A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620306122 SKRIPSI 2013B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620306122 SKRIPSI 2015B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620306122 SKRIPSI 2013A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620304128 STRATEGI PEMBELAJARAN 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620304128 STRATEGI PEMBELAJARAN 2018B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620302134 Teknologi Kinerja 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620302134 Teknologi Kinerja 2020B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620304042 Manajemen Sistem Proyek dan Pelatihan 2017B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620304042 Manajemen Sistem Proyek dan Pelatihan 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620302056 Pemilihan, Pemanfaatan dan Perawatan Media 2017B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620302056 Pemilihan, Pemanfaatan dan Perawatan Media 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8600305038 Publikasi Ilmiah 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620302117 Seminar Kemasalahan Teknologi Pendidikan 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620302117 Seminar Kemasalahan Teknologi Pendidikan 2017B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8600302037 Statistik Pendidikan 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8610302020 Teknologi Kinerja 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8610303039 ANALISIS ARTIKEL JURNAL MUTAKHIR 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8600309030 Disertasi 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8600302010 Komprehensif 2014A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8600302029 Mata Kuliah Penunjang Disertasi 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8600302011 Meta Kognitif 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620302061 PENGANTAR KOMUNIKASI 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620302061 PENGANTAR KOMUNIKASI 2019B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620302072 Pengelolaan Sumber Belajar 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620302072 Pengelolaan Sumber Belajar 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620302080 Pengembangan Media Cetak 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620302080 Pengembangan Media Cetak 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620304128 STRATEGI PEMBELAJARAN 2017B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620304128 STRATEGI PEMBELAJARAN 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8610302040 STUDI LAPANGAN 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620302134 Teknologi Kinerja 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620302134 Teknologi Kinerja 2019B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620402121 TEORI PEMBELAJARAN 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620402121 TEORI PEMBELAJARAN 2018B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620304042 Manajemen Sistem Proyek dan Pelatihan 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620304042 Manajemen Sistem Proyek dan Pelatihan 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620302056 Pemilihan, Pemanfaatan dan Perawatan Media 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620302056 Pemilihan, Pemanfaatan dan Perawatan Media 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8600302024 Pengembangan Bahan Ajar *) 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620302134 Teknologi Kinerja 2018B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8610302020 Teknologi Kinerja 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620302134 Teknologi Kinerja 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8610303036 Analisis Karya Ilmiah Mutakhir 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620302002 ANALISIS KEBUTUHAN 2018B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620302002 ANALISIS KEBUTUHAN 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8600302011 Meta Kognitif 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620302072 Pengelolaan Sumber Belajar 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620302072 Pengelolaan Sumber Belajar 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620304093 PENGEMBANGAN SISTEM PEMBELAJARAN 2013B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8610302013 Praktek Lapangan Bidang TP 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620302117 Seminar Kemasalahan Teknologi Pendidikan 2015B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620304128 STRATEGI PEMBELAJARAN 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620304128 STRATEGI PEMBELAJARAN 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620402121 TEORI PEMBELAJARAN 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620402121 TEORI PEMBELAJARAN 2017A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8620304042 Manajemen Sistem Proyek dan Pelatihan 2015A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8620304042 Manajemen Sistem Proyek dan Pelatihan 2015B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8620302056 Pemilihan, Pemanfaatan dan Perawatan Media 2015B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8620302056 Pemilihan, Pemanfaatan dan Perawatan Media 2015A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8620302134 Teknologi Kinerja 2017B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8620302134 Teknologi Kinerja 2017A Universitas Negeri Surabaya

Riwayat Publikasi

No Tahun Judul Artikel Publisher
1. 2024 The The Whole Brain Teaching Model: How Does This Model Contribute to Social Skills in Early Childhood? IJORER: International Journal of Recent Educational Research 5 (5), 1163-1173
2. 2024 The Impact of Effective Communication and Cognitive Development on Early Childhood Language Development. Education Quarterly Reviews 7 (3)
3. 2024 HUBUNGAN MAGANG DENGAN PENINGKATAN KOMPETENSI SISWA SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN: EVALUASI MODEL FORMATIF SUMATIF Jurnal Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Indonesia 14 (2)
4. 2024 The Effectiveness of Interactive Video on Digital Literacy of Students with Hearing Impairments Available at SSRN 4937794
5. 2024 Pengaruh Model Problem Based Learning terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Sekolah Dasar Jurnal Studi Guru dan Pembelajaran 7 (2), 693-703
6. 2024 Evaluating metacognitive strategies and self-regulated learning to predict primary school students’ self-efficacy and problem-solving skills in science learning Journal of Pedagogical Research 8 (3), 301-319
7. 2024 Enhancing Early Childhood Learning through Effective Communication in Beyond Centers and Circle Time Activities Journal of Education, Society and Behavioural Science 37 (6), 53-68
8. 2024 Whole Brain Teaching and Multi-Sensory Environments on Cognitive Science Development: Moderated by Children's Learning Preferences IJORER: International Journal of Recent Educational Research 5 (4), 963-977
9. 2024 EXPLORING THE DIGITAL COMPETENCE OF LECTURERS IN HIGHER EDUCATION: A LITERATURE REVIEW Paedagoria: Jurnal Kajian, Penelitian dan Pengembangan Kependidikan 15 (3 …
10. 2024 Pengaruh Model Pembelajaran Induktif Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis EDUKASIA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 5 (1), 1263-1274
11. 2024 Pengaruh Model Project Based Learning terhadap Pemahaman Konsep dan Kemampuan Berfikir Kritis Peserta Didik di Kegiatan Pelatihan Jurnalistik EDUKASIA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 5 (1), 1023-1032
12. 2024 The Effect Of Problem-Based Learning With Role Playing On Cadets' Motivation Educational Administration: Theory and Practice 30 (6), 522-528
13. 2024 The Effect Of Problem-Based Learning In A Flipped Classroom Environment And Learning Motivation On Learning Independence And Problem Solving Skills Educational Administration: Theory and Practice 30 (6), 1642-1657
14. 2024 The Effect Learning Community on Collaboration Skills in Early Childhood Educational Administration: Theory and Practice 30 (6), 2921-2929
15. 2024 Penerapan Model Discovery Learning Berbantuan Media Video Explainer Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas VIII di SMP 8 Negeri Makassar JURNAL PEMIKIRAN DAN PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN 6 (2), 743-749
16. 2024 Pengembangan Media Video pada Pembelajaran Tematik Kelas V di Lingkungan Inklusif SD Lenterahati Islamic Boarding School Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan 9 (2), 1409-1421
17. 2024 Calculation of Absorbed Dose of 103Pd and 131Cs Sources in Prostate Cancer Brachytherapy Simulation Using Monte Carlo N-Particle 6 (MCNP-6) Software Engineering Headway 6, 135-144
18. 2024 PELATIHAN PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK MODEL PROJECT BASED LEARNING BAGI GURU SMK DI SURAKARTA Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 9 (2), 146-154
19. 2024 The Effect Learning Community On Early Childhood Communication Skills Educational Administration: Theory and Practice 30 (6), 505-512
20. 2024 Development of Blended History Learning Model on Critical Thinking in Digital History Literacy Migration Letters 21 (4), 1645-1655
21. 2024 Interaction Between Station Rotation Model and Cognitive Style on Student’s Collaborative Skills Migration Letters 21 (4), 46-56
22. 2024 The Impact Of Flipped Classroom Combined With Problem Based Learning On Learning Motivation And Learning Independent Migration Letters 21 (S4), 1108-1119
23. 2024 The Effect of Online Collaborative Learning on Caring Attitude and Student Learning Outcomes Migration Letters 21 (4), 526-536
24. 2024 Pengaruh Aplikasi Proteus Terhadap Kemampuan Belajar Mandiri Pada Siswa Teknik Elektronika: Sebuah Kajian Literatur Jurnal Pendidikan Teknik Elektro 5 (1), 44-51
25. 2024 Pengaruh Product Based Learning terhadap Kreativitas Peserta Didik pada Materi Profil Technopreneur, Peluang Usaha dan Profesi Bidang DKV JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 7 (2), 2044-2049
26. 2024 Pengaruh Pendekatan Steam-Loose Parts terhadap Kemampuan Literasi Numerasi Anak Usia Dini EDUKASIA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 5 (1), 123-126
27. 2023 Hubungan Antara Kondisi Kesehatan Mental Dengan Prestasi Akademik Peserta Didik Kelas X Sma Negeri 6 Semarang Tahun 2023 Prosiding Seminar Nasional Bimbingan dan Konseling (SMAILING) 1 (1), 356-365
28. 2023 Peningkatan Pemahaman Kesehatan Mental Peserta Didik Dengan Menggunakan Teknik Sosiodrama Pada Siswa Kelas XH SMA Negeri 6 Semarang Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Profesi Guru 1 (2), 879-887
29. 2023 The Effect of Work-Based Learning Training Model on the Creativity of Training Participants at Job Training Center Bojonegoro International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022), 680-688
30. 2023 Twenty-first century instructional design: Guiding vocational instructors designing e-module Journal of Technical Education and Training 15 (1), 28-39
31. 2023 PENGARUH PROJECT BASED LEARNING (PjBL) TERHADAP KETERAMPILAN EDITING VIDEO SISWA SMK Educational Technology Journal 3 (1), 15-20
32. 2023 Pembelajaran untuk meningkatkan self regulated learning dan self efficacy dalam membentuk profil pelajar pancasila SIPTEK: Seminar Nasional Inovasi dan Pengembangan Teknologi Pendidikan 1 (1)
33. 2023 The Impacts of Cooperative Learning on Suburban Students’ Learning Motivation QALAMUNA: Jurnal Pendidikan, Sosial, dan Agama 15 (2), 987-998
34. 2023 Implementation of Mathematics Instructional Multimedia for Students' Self-Regulated Learning Jurnal Teknologi Pendidikan: Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pembelajaran …
35. 2023 Increasing Competence in Compiling Teaching Materials through Assistance in the Development of Teaching Materials for Lecturers International Journal of Community Service Learning 7 (1), 32-38
36. 2022 Mobile Learning with Mind tools Can Improve Problem Solving Skills in Learning for Autistic Children NeuroQuantology 20 (10), 10461
37. 2022 How Mobile Learning as Mindtools Affects Decision-Making Ability in Autistic Children? NeuroQuantology 20 (8), 4848
38. 2022 The Effect of the DOCAR Learning Model on the Problem-Solving Ability of Mathematics Students in Junior High School International Journal of Progressive Sciences and Technologies (IJPSAT, 33 …
39. 2022 The Impact of E-Learning on Reading Comprehension in High School Students International Journal of Social Science and Human Research
40. 2022 The Influence of Collaborative Learning on Social Skills in Higher Education International Journal of Multidisciplinary Research and Analysis 5 (11 …
41. 2022 Development of Android Application-Based Early Childhood Learning Devices (PAUDPEDIA) During the COVID-19 Pandemic International Journal of Interactive Mobile Technologies (IJIM) 16 (09), 231-238
42. 2022 The Application of Blended Learning with a Community Science Technology Approach to Improve Student Learning Outcomes in Higher Education International Journal of Emerging Technologies in Learning (Online) 17 (14), 246
43. 2022 Using Thinking Routines To Improve The Reading And Writing Skills Of Elementary Students IPTEK The Journal for Technology and Science 33 (3), 153-161
44. 2022 Pengembangan E-Modul dengan Pendekatan PQ4R pada Materi Narrative Text untuk Kelas X IPA Di MAN 1 Tuban Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 12 (2), 1-9
45. 2022 The Effect of Blended Learning on Problem-Solving Ability in Islamic Cultural History Lessons Edureligia: Jurnal Pendidikan Aagama Islam 6 (01), 50-58
46. 2022 How Thinking Routines Enhance Critical Thinking of Elementary Students IJORER: International Journal of Recent Educational Research 3 (6), 640-650
47. 2022 the Effect of Work Based Learning Training Model on the Creativity of Training Participants At Blk Bojonegoro Akademika 11 (02), 245-254
48. 2022 Efektivitas Project based learning terhadap digital literacy skill mahasiswa pascasarjana teknologi pendidikan pada mata kuliah analisis jurnal ilmiah di universitas negeri … Jurnal Ilmiah Mandala Education 8 (2)
49. 2022 Pengaruh Blended Learning Terhadap Efikasi Diri Peserta Didik dalam Pembelajaran Geografi di Madrasah Aliyah Negeri 1 Mojokerto Jurnal Ilmiah Mandala Education 8 (2)
50. 2022 Pengembangan Modul Pembelajaran Konsep Kewargaan Digital untuk Meningkatkan Kemandirian Belajar Siswa Kelas X Di SMK Pembangunan Surabaya Jurnal Ilmiah Mandala Education 8 (2)
51. 2022 PENGARUH PROBLEM-BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PENDIDIKAN PEMBENTUKAN BINTARA POLRI Jurnal Ilmiah Mandala Education 8 (3)
52. 2022 The Influence of the DOCAR Model on the Critical Thinking of Junior High School Students International Journal of Social Science And Human Research 5 (06), 2465-2474
53. 2022 Development of Direct and Asyncronous Online Learning Models to Improve Student Learning Outcomes During Study From Home the COVID-19 Pandemic IJORER: International Journal of Recent Educational Research 3 (5), 557-568
54. 2022 Asynchronous dan Synchronous Learning pada Pendidikan Tinggi: Studi Komparasi Jurnal Ilmiah Mandala Education 8 (4)
55. 2021 ATTITUDE DEVELOPMENT WITH COACHING COOPERATIVE IN VOCATIONAL EDUCATION CADETS
56. 2021 THE EFFECT OF THE ENVIRONMENTAL-BASED CHOREOGRAPHY MODEL ON THE COMPETENCE OF DANCE COMPOSITION
57. 2021 Modeling of x-ray attenuation on SS316 metal foam shielding using MCNPX Journal of Physics: Conference Series 1825 (1), 012094
58. 2021 INTERACTION OF PROBLEM-BASED LEARNING AND LEVEL OF CREATIVITY ON MATHEMATICS LEARNING OUTCOMES International Journal of Science Academic Research 2 (03), 1202-1204
59. 2021 The effect of training with blended project-based learning on the lecturer's competence in developing teaching materials International Journal of Social Science And Human Research 4 (12), 3606-3609
60. 2021 Online Learning for English Language Learners During Covid-19 Pandemic in Muhammadiyah University of Surabaya IISTE 12 (9), 97-104
61. 2021 Pengaruh Strategi Contextual Teaching And Learning Terhadap Kreativitas Desain Logo Dimasa Pandemi Educate: Jurnal Teknologi Pendidikan 6 (1), 42-53
62. 2021 The effect of station rotation online model on problem solving students ability: A case study at junior high school Rigeo 11 (10)
63. 2021 The Effect of STEAM-Robotics on Science Subjects on Students' Ability to Solve Problems AL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan 13 (3), 3061-3070
64. 2021 Metacognitive Strategy and Science Problem-Solving Abilities in Elementary School Students International Journal of Social Science and Human Research 4 (09), 2571-2574
65. 2021 Blended Learning with Science-Technology-Society Approachment: A Literature Review Open Access Indonesia Journal of Social Sciences 4 (2), 238-242
66. 2021 Online Project Based Learning dalam Meningkatkan Kompetensi Guru dalam Menulis Karya Ilmiah ELSE (Elementary School Education Journal): Jurnal Pendidikan dan …
67. 2021 Parenting Style and Adversity on Learning Achievement of Muhammadiyah Elementary School Surabaya in the New Normal Era of Covid-19 Journal of Education and Practice 12 (27), 93-100
68. 2021 Pengembangan Mobile Multimedia Learning Mata Pelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga Dan Kesehatan Materi Kombinasi Gerak Berjalan Berlari Dan Meloncat Untuk Siswa Kelas III Di … Jurnal Ilmiah Mandala Education 7 (3)
69. 2021 The Effect of Practice-Based Learning on Learning Outcomes in Vocational Education The International Journal of Engineering and Science 10 (4), 69-72
70. 2020 Burnup computation for HTR-10 using MCNPX as the function of radius and fuel enrichment Journal of Physics: Conference Series 1524 (1), 012020
71. 2020 Analisis Produksi Plutonium-239 pada HTR-10 Menggunakan Program MCNPX Jurnal Ilmiah Aplikasi Isotop dan Radiasi 16 (2), 77-82
72. 2020 THE INTERACTION BETWEEN COOPERATIVE MODEL AND ACHIEVEMENT MOTIVATION TOWARDS THE STUDENTS’OUTCOME AT SENIOR HIGH SCHOOL
73. 2020 PROBLEM BASED LEARNING COMPARED TO DISCOVERY LEARNING IN EFFECTIVENESS OF MATHEMATICS LEARNING OUTCOMES
74. 2020 PENGEMBANGAN MEDIA 3D MODEL PENAMPANG UNTUK SISWA TUNANETRA MATERI SISTEM PENCERNAAN MATA PELAJARAN IPA KELAS VIII SMPLB-A YPAB SURABAYA Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan (JMTP) 10 (1)
75. 2020 Enhancing the Concept of Numbers in Kindergarten with Graphic Media and Montessori Approachment International Journal for Educational and Vocational Studies 2 (1), 86-90
76. 2020 The Relationship between Metacognition and Self-Regulation on Civics Subject Class Xi Ips-1 Sman 1 Cerme American International Journal of Social Science 9, 42-48
77. 2020 Comparison of 192 Os (p, n) 192 Ir and 192 Os (d, 2n) 192 Ir Nuclear Reactions for 192 Ir Production Atom Indonesia 46 (1), 41-46
78. 2020 The Impact of Problem Based Learning Model on Critical Thinking Ability in Vocational Education International Journal of Education and Research 8, 33-40
79. 2020 Student Attitudes to Online Learning in Universitas Negeri Surabaya International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 255-258
80. 2020 Pengembangan Buku Interaktif Operasi Hitung Pada Mata Pelajaran Matematika Untuk Siswa Berkebutuhan Khusus Slow Learner Kelas 3 di SDN Ketintang 2 Surabaya Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan (JMTP) 10 (19)
81. 2020 Utilizing A New Technology of English Discoveries Platform in Implementation of Blended Learning to Improve English Speaking Performance Jo-ELT 7 (2), 68-73
82. 2020 The Development of Mobile Learning Media for Excretion System Material for VIII Graders of SMPN 1 Taman Sidoarjo International Journal for Educational and Vocational Studies 1 (8)
84. 2020 Pengaruh project based learning terhadap kreativitas peserta didik di masa pandemi Educate: Jurnal Teknologi Pendidikan 5 (2), 98-106
85. 2020 EFFECTIVENESS OF COGNITIVE ACADEMIC LANGUAGE LEARNING APPROACH MODEL IN CHINESE LANGUAGE LEARNING Akademika: Jurnal Teknologi Pendidikan 9 (02), 65-71
86. 2020 Model penerimaan dan pemanfaatan teknologi: e-learning di perguruan tinggi Kwangsan J. Teknol. Pendidik 8 (1), 110
87. 2020 Efektivitas Media Board Games Digital Pada Materi Degree of Comparison Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Bahasa Inggris Siswa SMP di Surabaya Educate: Jurnal Teknologi Pendidikan 5 (2), 67-76
88. 2019 Flash Card Media Utilization To Improve Student Activity and Learning Outcomes of Fauna Distribution Subtopic in Class Xi Ips I Sma Xin Zhong Surabaya Geosfera Indonesia 4 (2), 90-104
89. 2019 The Development Of Cai Based Android In Solar System And Universe Topic For Tenth-Grade Geosfera Indonesia 4 (2), 63-77
90. 2018 Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Make A Match Dalam Meningkatkan Keaktifan Siswa Kelas X SMK Negeri 1 Jombang pada Mata Pelajaran Simulasi dan Komunikasi … Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 9 (2)
91. 2018 Pengembangan Multimedia Berbasis Mobile Learning Pada Materi Perangkat Lunak Pengolah Gambar Bitmap Mata Pelajaran Dasar Desain Grafis Dengan Model Pengembangan Ddd-E Untuk Universitas Negeri Surabaya, 1-7, 2018
93. 2018 Pengembangan Media Video Animasi Motion Graphic Pada Mata Pelajaran Sejarah Materi Pokok Indonesia Zaman Praaksara Di Sma Negeri 4 Sidoarjo Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 9 (1), 1-4
94. 2018 Distance Education Program: Using Video Streaming to Improve Teachers' Competence 1st International Conference on Education Innovation (ICEI 2017), 346-348
96. 2017 Cognitive Apprenticeship Model in The Aesthetics and Ergonomics Material of Entrepreneurship Subject on Students' Creativity in Vocational Higher School 9th International Conference for Science Educators and Teachers (ICSET 2017 …
97. 2017 Pengembangan Media Modul Cetak Pada Mata Kuliah Bidang Keahlian Desain Grafis Materi Corel Draw X7 Untuk Prodistik Di Kelas XI MAN Mojosari Jurnal Mahasiswa Pendidikan Teknologi 8
98. 2017 Pengembangan Augmented Reality Berbasis Android Materi Sistem Pernapasan Manusia Untuk Siswa Kelas Xi Ipa Di Sma Negeri 1 Porong Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 1 (1), 1-5
99. 2016 Pengaruh teknologi mobile sebagai mindtools terhadap keterampilan problem solving dan metakognitif Universitas Negeri Malang
100. 2016 Mobile Technology Mind Tools to Develop Metacognitive Skill for Spastic Cerebral Palsy Academic Reasearch International 7 (3), 137-141
101. 2016 Implementation Mindtools in Problem Solving Jurnal TEKPEN 1 (1)
102. 2016 Pengaruh Penggunaan Media Simulasi PhET terhadap Prestasi Belajar Materi Pokok Energi Dalam Sistem Kehidupan Bagi Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 16 Surabaya Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 7 (1), 1-10
103. 2015 MIDNTOOLS DALAM PEMBELAJARAN Seminar Nasional Teknologi Pendidikan UM
104. 2014 Study on neutronic of very small Pb-Bi cooled no-onsite refueling nuclear power reactor (VSPINNOR) AIP Conference Proceedings 1615 (1), 75-79
105. 2005 IDENTIFIKASI PERILAKU POLA KONSUMSI MAKAN PADA LANSIA DI WILAYAH KERJA PUSKESMAS DINOYO KOTA MALANG University of Muhammadiyah Malang