Sidia is a education Platform website.
Our Top Course

Hitta Alfi Muhimmah
My Profile

Jadwal mengajar periode 2025/2026 Gasal
Psikologi Pendidikan | 2025J
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membahas konsep-konsep mendasar dalam psikologi pendidikan, meliputi perkembangan peserta didik, karakteristik pelajar dengan kebutuhan khusus, serta faktor-faktor yang memengaruhi proses belajar. Mahasiswa
Psikologi Pendidikan | 2025H
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membahas konsep-konsep mendasar dalam psikologi pendidikan, meliputi perkembangan peserta didik, karakteristik pelajar dengan kebutuhan khusus, serta faktor-faktor yang memengaruhi proses belajar. Mahasiswa
Kebijakan dan Kepemimpinan DI Pendidikan Dasar Inklusif | 2025A
- 16 Lessons
Mata kuliah ini merupakan mata kuliah yang membahas substansi dan ekstensi manajemen pendidikan dasar Inklusif secara analitik praksis ilmu pengetahuan dan teknologi dalam bidang pendidikan
Manajemen Pembelajaran Pendidikan dan Pelatihan | 2025A
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membahas tentang Ruang lingkup diklat, Pendekatan andragogi, Manajemen pengembangan SDM, Pengelolaan Proyek Sumber Daya Manusia, Pelatihan dan pengembangan, Perancangan Model Diklat dan
Manajemen Pembelajaran Pendidikan dan Pelatihan | 2025B
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membahas tentang Ruang lingkup diklat, Pendekatan andragogi, Manajemen pengembangan SDM, Pengelolaan Proyek Sumber Daya Manusia, Pelatihan dan pengembangan, Perancangan Model Diklat dan
Kebijakan dan Kepemimpinan DI Pendidikan Dasar Inklusif | 2025B
- 16 Lessons
Mata kuliah ini merupakan mata kuliah yang membahas substansi dan ekstensi manajemen pendidikan dasar Inklusif secara analitik praksis ilmu pengetahuan dan teknologi dalam bidang pendidikan
Bimbingan DI SD | 2024L
- 16 Lessons
Mata kuliah "Bimbingan di Sekolah Dasar" memberikan pemahaman komprehensif tentang konsep, prinsip, dan penerapan layanan bimbingan dan konseling di tingkat Sekolah Dasar. Mata kuliah ini
Psikologi Pendidikan | 2025I
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membahas konsep-konsep mendasar dalam psikologi pendidikan, meliputi perkembangan peserta didik, karakteristik pelajar dengan kebutuhan khusus, serta faktor-faktor yang memengaruhi proses belajar. Mahasiswa
Bimbingan DI SD | 2024J
- 16 Lessons
Mata kuliah "Bimbingan di Sekolah Dasar" memberikan pemahaman komprehensif tentang konsep, prinsip, dan penerapan layanan bimbingan dan konseling di tingkat Sekolah Dasar. Mata kuliah ini
Bimbingan DI SD | 2024G
- 16 Lessons
Mata kuliah "Bimbingan di Sekolah Dasar" memberikan pemahaman komprehensif tentang konsep, prinsip, dan penerapan layanan bimbingan dan konseling di tingkat Sekolah Dasar. Mata kuliah ini
Bimbingan DI SD | 2024H
- 16 Lessons
Mata kuliah "Bimbingan di Sekolah Dasar" memberikan pemahaman komprehensif tentang konsep, prinsip, dan penerapan layanan bimbingan dan konseling di tingkat Sekolah Dasar. Mata kuliah ini
Bimbingan DI SD | 2024I
- 16 Lessons
Mata kuliah "Bimbingan di Sekolah Dasar" memberikan pemahaman komprehensif tentang konsep, prinsip, dan penerapan layanan bimbingan dan konseling di tingkat Sekolah Dasar. Mata kuliah ini
Kebijakan dan Kepemimpinan DI Pendidikan Dasar Inklusif | 2025C
- 16 Lessons
Mata kuliah ini merupakan mata kuliah yang membahas substansi dan ekstensi manajemen pendidikan dasar Inklusif secara analitik praksis ilmu pengetahuan dan teknologi dalam bidang pendidikan
Pendidikan Inklusif | 2024D
- 16 Lessons
Matakuliah Pendidikan Inklusif pada program studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang konsep, prinsip, dan praktik pendidikan inklusif dalam konteks pendidikan dasar.
Bimbingan DI SD | 2024K
- 16 Lessons
Mata kuliah "Bimbingan di Sekolah Dasar" memberikan pemahaman komprehensif tentang konsep, prinsip, dan penerapan layanan bimbingan dan konseling di tingkat Sekolah Dasar. Mata kuliah ini
Metodologi Penelitian Pendidikan Dasar | 2025P
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membekali mahasiswa memahami berbagai metode penelitian kuantitatif dan kualitatif serta implementasinya di penelitian pendidikan dasar. Perkuliahan dirancang berbasis proyek dan studi kasus
Riwayat mengajar
| Periode | Kode MK | Nama mata kuliah | Kelas | Perguruan Tinggi |
|---|---|---|---|---|
| 2023/2024 Genap | 8612204640 | Inovasi Muatan Lokal di Pendidikan Dasar | 2023C | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8610402111 | Manajemen Diklat Lanjutan | 2023I | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8610402111 | Manajemen Diklat Lanjutan | 2023C | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8610402119 | Manajemen Humas dan Pemasaran Pendidikan | 2023K | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8610402119 | Manajemen Humas dan Pemasaran Pendidikan | 2023M | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8612202626 | Manajemen Pendidikan Dasar Inklusif | 2023R | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8612202626 | Manajemen Pendidikan Dasar Inklusif | 2023E | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8620603211 | Metodologi Penelitian | 2022H | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8620603211 | Metodologi Penelitian | 2022D | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8620603211 | Metodologi Penelitian | 2022B | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8612203618 | Metodologi Penelitian Pendidikan Dasar | 2023C | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8612203618 | Metodologi Penelitian Pendidikan Dasar | 2023D | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8612206142 | Tesis | 2022B | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8612206142 | Tesis | 2022D | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8612206143 | Thesis | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8612206143 | Thesis | 2022A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8612206143 | Thesis | 2020A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8612203641 | Tren Kurikulum Pendidikan Dasar di Berbagai Negara | 2023D | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Ganjil | 8612203620 | ANALISIS ARTIKEL JURNAL MUTAKHIR | 2022A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Ganjil | 8320702110 | Dasar Pendidikan | 2023E | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Ganjil | 8320702110 | Dasar Pendidikan | 2023C | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Ganjil | 8320702110 | Dasar Pendidikan | 2023D | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Ganjil | 8620602203 | Ilmu Pendidikan | 2023H | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Ganjil | 8620602203 | Ilmu Pendidikan | 2023L | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Ganjil | 8620602203 | Ilmu Pendidikan | 2023I | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Ganjil | 8620602203 | Ilmu Pendidikan | 2023K | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Ganjil | 8620602203 | Ilmu Pendidikan | 2023G | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Ganjil | 8620602203 | Ilmu Pendidikan | 2023J | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Ganjil | 8610402111 | Manajemen Diklat Lanjutan | 2023B | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Ganjil | 8612202626 | Manajemen Pendidikan Dasar Inklusif | 2023A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Ganjil | 8612202626 | Manajemen Pendidikan Dasar Inklusif | 2023C | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Ganjil | 8612202626 | Manajemen Pendidikan Dasar Inklusif | 2023B | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Ganjil | 8620604214 | Pembelajaran Tematik Kelas Awal SD | 2022B | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Ganjil | 8620604214 | Pembelajaran Tematik Kelas Awal SD | 2022A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Ganjil | 8612203084 | Pembelajaran Terpadu | 2022D | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Ganjil | 8620602097 | PENDIDIKAN INKLUSIF | 2023R | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Ganjil | 1000002039 | PSIKOLOGI PENDIDIKAN | 2023L | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Ganjil | 1000002039 | PSIKOLOGI PENDIDIKAN | 2023K | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Ganjil | 1000002039 | PSIKOLOGI PENDIDIKAN | 2023J | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Ganjil | 1000002039 | PSIKOLOGI PENDIDIKAN | 2023G | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Ganjil | 1000002039 | PSIKOLOGI PENDIDIKAN | 2023I | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Ganjil | 1000002039 | PSIKOLOGI PENDIDIKAN | 2023H | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Ganjil | 1000002039 | PSIKOLOGI PENDIDIKAN | 2023N | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Ganjil | 8612206143 | Thesis | 2022C | Universitas Negeri Surabaya |
| 2022/2023 Genap | 8620602013 | Bimbingan di SD | 2022A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2022/2023 Genap | 8620602013 | Bimbingan di SD | 2022B | Universitas Negeri Surabaya |
| 2022/2023 Genap | 8720102217 | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | MB018 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2022/2023 Genap | 8620602190 | Kurikulum Sekolah Dasar | 2022H | Universitas Negeri Surabaya |
| 2022/2023 Genap | 8620602190 | Kurikulum Sekolah Dasar | 2022E | Universitas Negeri Surabaya |
| 2022/2023 Genap | 8620602190 | Kurikulum Sekolah Dasar | 2022C | Universitas Negeri Surabaya |
| 2022/2023 Genap | 8620602190 | Kurikulum Sekolah Dasar | 2022B | Universitas Negeri Surabaya |
| 2022/2023 Genap | 8620602190 | Kurikulum Sekolah Dasar | 2022F | Universitas Negeri Surabaya |
| 2022/2023 Genap | 8620602190 | Kurikulum Sekolah Dasar | 2022G | Universitas Negeri Surabaya |
| 2022/2023 Genap | 8620602190 | Kurikulum Sekolah Dasar | 2022A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2022/2023 Genap | 8620602190 | Kurikulum Sekolah Dasar | 2022D | Universitas Negeri Surabaya |
| 2022/2023 Genap | 8612203084 | Pembelajaran Terpadu | 2022C | Universitas Negeri Surabaya |
| 2022/2023 Genap | 8620603260 | Pendidikan STEAM di SD | 2020B | Universitas Negeri Surabaya |
| 2022/2023 Genap | 8612202139 | Teori Belajar | 2022C | Universitas Negeri Surabaya |
| 2022/2023 Genap | 8612202139 | Teori Belajar | 2022A | Universitas Negeri Surabaya |
Riwayat Publikasi
Copyright © 2025 Sinau Digital UNESA All Rights Reserved
