•  

Our Top Course
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Instructor
Delia Indrawati
 

My Profile

Nama
Delia Indrawati, S.Pd., M.Pd.
NIDN
0011128701
Profile Sinta
Profile PDDIKTI
Profile Google Scholar

Jadwal mengajar periode 2024/2025 Genap

(15 Reviews)

Bahasa Indonesia | BI018

  • 16 Lessons

The Indonesian language course discusses (1) the history, position, and function of the Indonesian language; (2) critical reading; (3) the characteristics of scientific Indonesian; (4)

(15 Reviews)

Bahasa Indonesia | BI048

  • 16 Lessons

The Indonesian language course discusses (1) the history, position, and function of the Indonesian language; (2) critical reading; (3) the characteristics of scientific Indonesian; (4)

(15 Reviews)

Bahasa Indonesia | BI060

  • 16 Lessons

The Indonesian language course discusses (1) the history, position, and function of the Indonesian language; (2) critical reading; (3) the characteristics of scientific Indonesian; (4)

(15 Reviews)

Bahasa Indonesia | BI089

  • 16 Lessons

The Indonesian language course discusses (1) the history, position, and function of the Indonesian language; (2) critical reading; (3) the characteristics of scientific Indonesian; (4)

(15 Reviews)

Kewirausahaan | KW024

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini meliputi pembahasan konsep dasar kewirausahaan, memotivasi diri sendiri dalam mewujudkan dream, peluang usaha dan ide bisnis, etika bisnis, rencana bisnis, rencana pemasaran

(15 Reviews)

Kewirausahaan | KW028

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini meliputi pembahasan konsep dasar kewirausahaan, memotivasi diri sendiri dalam mewujudkan dream, peluang usaha dan ide bisnis, etika bisnis, rencana bisnis, rencana pemasaran

Riwayat mengajar

Periode Kode MK Nama mata kuliah Kelas Perguruan Tinggi
2023/2024 Genap 8620602205 Geometri dan Pengukuran 2023E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620602205 Geometri dan Pengukuran 2023J Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620602205 Geometri dan Pengukuran 2023N Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620602181 Kewirausahaan 2023R Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620602181 Kewirausahaan 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620602181 Kewirausahaan 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620602064 MEDIA PEMBELAJARAN DI SD 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620602064 MEDIA PEMBELAJARAN DI SD 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620602064 MEDIA PEMBELAJARAN DI SD 2022D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620603208 Pembelajaran Matematika di SD 2022D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620602194 Bilangan dan Pengolahan Data 2023D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620602194 Bilangan dan Pengolahan Data 2023N Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620602194 Bilangan dan Pengolahan Data 2023K Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620602194 Bilangan dan Pengolahan Data 2023G Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620602194 Bilangan dan Pengolahan Data 2023J Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620602203 Ilmu Pendidikan 2023M Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620602203 Ilmu Pendidikan 2023N Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620602086 PEMBELAJARAN TERPADU 2022E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620602086 PEMBELAJARAN TERPADU 2022F Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620602201 Pengembangan Bahan Ajar 2022H Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002039 PSIKOLOGI PENDIDIKAN 2023G Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002039 PSIKOLOGI PENDIDIKAN 2023H Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620603255 RME Berbasis Etnomatematika di SD 2021A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620602173 STATISTIK 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620602173 STATISTIK 2022G Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620602205 Geometri dan Pengukuran 2022E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620602205 Geometri dan Pengukuran 2022G Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620602205 Geometri dan Pengukuran 2022H Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620602205 Geometri dan Pengukuran 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8321202101 Kewirausahaan MB011 Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8321202101 Kewirausahaan MB014 Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620603208 Pembelajaran Matematika di SD 2021F Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620603255 RME Berbasis Etnomatematika di SD 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620606164 SKRIPSI 2019E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620602194 Bilangan dan Pengolahan Data 2022F Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620602194 Bilangan dan Pengolahan Data 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8320702110 Dasar Pendidikan 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8320702110 Dasar Pendidikan 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620602086 PEMBELAJARAN TERPADU 2021E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620602086 PEMBELAJARAN TERPADU 2021F Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620603260 Pendidikan STEAM di SD 2020E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620603260 Pendidikan STEAM di SD 2020F Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620602201 Pengembangan Bahan Ajar 2021E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620602201 Pengembangan Bahan Ajar 2021F Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000002050 PLP-Pengembangan Program Sekolah PLP C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000002050 PLP-Pengembangan Program Sekolah PLP D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000004056 PLP-Praktik Mengajar PLPDP Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620603255 RME Berbasis Etnomatematika di SD 2020F Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620603255 RME Berbasis Etnomatematika di SD 2020C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620602173 STATISTIK 2021D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620602173 STATISTIK 2021C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620602205 Geometri dan Pengukuran 2021D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620602205 Geometri dan Pengukuran 2021C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620602213 Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620602181 Kewirausahaan 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620602181 Kewirausahaan 2020D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620602181 Kewirausahaan 2020C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620602181 Kewirausahaan 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620603208 Pembelajaran Matematika di SD 2020E Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620603208 Pembelajaran Matematika di SD 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620602194 Bilangan dan Pengolahan Data 2021C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620602194 Bilangan dan Pengolahan Data 2021F Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620602086 PEMBELAJARAN TERPADU 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620602086 PEMBELAJARAN TERPADU 2020C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620602086 PEMBELAJARAN TERPADU 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620604214 Pembelajaran Tematik Kelas Awal SD 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620604214 Pembelajaran Tematik Kelas Awal SD 2020C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620604214 Pembelajaran Tematik Kelas Awal SD 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620603255 RME Berbasis Etnomatematika di SD 2019C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620603255 RME Berbasis Etnomatematika di SD 2019F Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620602173 STATISTIK 2020C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620602173 STATISTIK 2020E Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620602205 Geometri dan Pengukuran 2020D Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620602205 Geometri dan Pengukuran 2020E Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620602066 Microteaching 2018C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620604085 Pembelajaran terpadu 2018D Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620604085 Pembelajaran terpadu 2018E Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620604085 Pembelajaran terpadu 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620603208 Pembelajaran Matematika di SD 2019C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620603208 Pembelajaran Matematika di SD 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620603208 Pembelajaran Matematika di SD 2019E Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620604210 Pembelajaran Tematik Terpadu 2019F Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620603012 BILANGAN DAN PENGOLAHAN DATA 2017G Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620602194 Bilangan dan Pengolahan Data 2020D Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620602194 Bilangan dan Pengolahan Data 2020C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620602203 Ilmu Pendidikan 2020F Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620602203 Ilmu Pendidikan 2020D Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620602203 Ilmu Pendidikan 2020E Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620604172 Statistik 2018D Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620604172 Statistik 2018E Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620603021 Geometri dan pengukuran 2019D Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620603021 Geometri dan pengukuran 2019B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620602181 Kewirausahaan 2018E Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620602181 Kewirausahaan 2018C Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620601057 Magang 3 2017C Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620602066 Microteaching 2017B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620603079 Pembelajaran geometri dan pengukuran 2018F Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620603079 Pembelajaran geometri dan pengukuran 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620603079 Pembelajaran geometri dan pengukuran 2018C Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620603012 BILANGAN DAN PENGOLAHAN DATA 2019F Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 1000003006 DASAR-DASAR KEPENDIDIKAN 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620601056 Magang 2 2017C Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620603077 Pembelajaran bilangan dan pengolahan data 2018C Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620603077 Pembelajaran bilangan dan pengolahan data 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620604172 Statistik 2017E Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620604172 Statistik 2017B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620402111 STATISTIK I 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620402111 STATISTIK I 2018B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 1000003006 DASAR-DASAR KEPENDIDIKAN 2018B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 1000003006 DASAR-DASAR PENDIDIKAN 2018E Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620603021 Geometri dan pengukuran 2018F Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620602181 Kewirausahaan 2016D Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620602181 Kewirausahaan 2017C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620602181 Kewirausahaan 2017E Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620602181 Kewirausahaan 2017D Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620601055 Magang 1 2017D Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620603079 Pembelajaran geometri dan pengukuran 2017C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620603079 Pembelajaran geometri dan pengukuran 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620402111 STATISTIK I 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620402111 STATISTIK I 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620603012 BILANGAN DAN PENGOLAHAN DATA 2018E Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620603012 BILANGAN DAN PENGOLAHAN DATA 2018B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620603012 BILANGAN DAN PENGOLAHAN DATA 2018D Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620603012 BILANGAN DAN PENGOLAHAN DATA 2018C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620602181 Kewirausahaan 2015D Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620601056 Magang 2 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620603077 Pembelajaran bilangan dan pengolahan data 2017E Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620603077 Pembelajaran bilangan dan pengolahan data 2017D Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620604172 Statistik 2016C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620402112 Statistik II 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620402112 Statistik II 2016A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8620603021 Geometri dan pengukuran 2017D Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8620602181 Kewirausahaan 2014G Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8620601057 Magang 3 2015C Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8620603079 Pembelajaran geometri dan pengukuran 2016C Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8620602005 Aplikasi Komputer 2014F Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8620602005 Aplikasi Komputer 2014E Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8620603012 BILANGAN DAN PENGOLAHAN DATA 2017D Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8620602181 Kewirausahaan 2014F Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8620602181 Kewirausahaan 2014C Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8620603077 Pembelajaran bilangan dan pengolahan data 2016D Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8620603077 Pembelajaran bilangan dan pengolahan data 2016B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620603021 Geometri dan pengukuran 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620601055 Magang 1 2015D Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620603079 Pembelajaran geometri dan pengukuran 2015D Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620603111 PENDIDIKAN MATEMATIKA 3 2014B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620603111 PENDIDIKAN MATEMATIKA 3 2014E Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8620603012 BILANGAN DAN PENGOLAHAN DATA 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8620603077 Pembelajaran bilangan dan pengolahan data 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8620603110 PENDIDIKAN MATEMATIKA 2 2014B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8620603110 PENDIDIKAN MATEMATIKA 2 2014F Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8620603112 PENDIDIKAN MATEMATIKA 1 C2014 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8620603112 PENDIDIKAN MATEMATIKA 1 D2014 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8620603171 STATISTIK A2014 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8620603171 STATISTIK E2014 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8620603171 STATISTIK B2014 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 64324203 Matematika 3 B2014 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 64324203 Matematika 3 E2014 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 64324203 Matematika 3 F2014 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8620603171 STATISTIK B2013 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8620603171 STATISTIK C2013 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8620603171 STATISTIK A2013 Universitas Negeri Surabaya

Riwayat Publikasi

No Tahun Judul Artikel Publisher
1. 2024 PENINGKATAN KUALITAS PEMBELAJARAN IPS SD MELALUI PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN AUGMENTED REALITY Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (4), 406-415
2. 2024 Pengembangan Media Pembelajaran Etnomatematika (Aretma) Berbasis Augmented Reality Pada Bangun Ruang Kelas V SD JPGSD: Jurnal Penelitian Penelitian Guru Sekolah Dasar 12 (6), 1026-1036
3. 2024 What factors are barriers and enablers to implementing differentiated mathematics instruction in elementary schools? Jurnal Elementaria Edukasia 7 (4), 3270-3281
4. 2024 Peningkatan Kompetensi Dasar Wawasan Kebangsaan Melalui Pelatihan Bahasa Indonesia Bagi Calon Peserta Tes Pegawai Negeri Sipil Journal of Social Empowerment 9 (2), 140-149
5. 2024 MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATERI MASYARAKAT DI DAERAHKU DENGAN MEDIA DIORAMA PADA PESERTA DIDIK KELAS IV SDN KEBONSARI 1/414 SURABAYA Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (04), 701-713
6. 2024 PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MATERI DIAGRAM BATANG SISWA KELAS IV MELALUI MEDIA PAPAN DIAGRAM (PADI) DI SDN KEBONSARI I SURABAYA Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (04), 490-502
7. 2024 PENINGKATAN HASIL BELAJAR PPKN MATERI GOTONG ROYONG MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING SISWA KELAS 4 SDN KEBONSARI 1/414 SURABAYA Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (04), 326-337
8. 2024 MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PENGUKURAN (SATUAN PANJANG) DENGAN ALAT PERAGA TANGGA SATUAN PADA SISWA KELAS IV B SDN KEBONSARI I SURABAYA Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (04), 416-427
9. 2024 PENGGUNAAN MEDIA PAPAN MENARA BUDAYA DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN IPAS SISWA KELAS IV B DI SDN KEBONSARI 1 SURABAYA Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (04), 714-723
10. 2024 Array SAKALA JURNAL SENI RUPA MURNI 5 (1), 81-91
11. 2024 Pelatihan Pembuatan Media Pembelajaran Inovatif dengan Tema Pendidikan Seksual pada Guru Yayasan Nurul Huda Poncokusumo Journal Of Human And Education (JAHE) 4 (3), 1079-1085
12. 2024 PENDAMPINGAN BAGI GURU DI SEKOLAH INDONESIA BANGKOK (SIB) DALAM MENINGKATKAN PEMBELAJARAN LITERASI Jurnal Pengabdian Masyarakat Indonesia 2 (3), 300-310
13. 2024 Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Pada Materi Pengukuran Satuan Panjang Tidak Baku Pada Siswa Kelas 1 UPT SDN 178 Gresik Jurnal Ilmu Pendidikan Sekolah Dasar 11 (2), 137-142
14. 2024 Penggunaan Media Permainan Edu Card Pecahan Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas 2 UPT SDN 178 Gresik Jurnal Ilmu Pendidikan Sekolah Dasar 11 (2), 107-112
15. 2024 MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MENGHUBUNGKAN GAYA DENGAN GERAK PADA PERISTIWA DILINGKUNGAN SEKITAR MELALUI METODE DEMONSTRASI PADA SISWA KELAS IV UPT 178 GRESIK Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (2), 3248-3257
16. 2024 TPCK Investigation of Javanese Language Learning in Indonesian Elementary Schools: Application of Technology and a Pedagogical Approach International Journal Of Multidisciplinary Research And Analysis 7 (01)
17. 2024 Evaluasi Penjaminan Mutu Internal di Perguruan Tinggi Jurnal Review Pendidikan Dasar: Jurnal Kajian Pendidikan Dan Hasil …
18. 2023 Tradisi Udik-Udikan Sebagai Pembelajaran Matematika Realistik Berbasis Etnomatematika Di Kelas 2 Sekolah Dasar ELEMENTARY SCHOOL JOURNAL PGSD FIP UNIMED 13 (1), 44-53
20. 2023 Pengembangan Media Buku Latihan Soal Teka Teki Silang (TTS) Matematika untuk Kelas IV SD
21. 2023 UPAYA MENINGKATKAN PENGUASAAN KOSAKATA BARU MENGGUNAKAN MODEL CTL (CONTEKSTUAL THEACHING AND LEARNING) DI KELAS IV SDN SUKODONO I. ENTINAS: Jurnal Pendidikan dan Teknologi Pembelajaran 1 (1), 60-67
22. 2023 Peningkatan Pemahaman Konsep Nilai Tempat Bilangan Melalui Media Kantong Bilangan Pada Peserta Didik Kelas I SDN Sukodono 1 Sidoarjo Educational Journal: General and Specific Research 3 (2), 211-219
23. 2023 Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Materi Diagram Batang melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning pada Siswa Kelas IV SDN Sidodadi II No 579 Journal on Education 6 (1), 985-992
24. 2023 Pemanfaatan Benda-Benda Kongkret untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika tentang Pengukuran Panjang dengan Satuan Tidak Baku pada Siswa Kelas 1B Sekolah Dasar Negeri … Journal on Education 6 (1), 1152-1161
25. 2023 Upaya Meningkatkan Motivasi Belajar Melalui Pembelajaran Berbasis Proyek Pada Mata Pembelajaran Ipa Materi Perkembangan Teknologi Produksi Sandang Kelas 3 SDN Masangan Kulon Innovative: Journal Of Social Science Research 3 (2), 5369-5377
26. 2023 Pemanfaatan Aplikasi GeoGebra dalam Upaya Meningkatkan Pemahaman Matematika SD Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat 8 (3), 607-613
27. 2023 PENINGKATAN KETERAMPILAN MENULIS KREATIF MAHASISWA MELALUI LESSON STUDY DALAM MATA KULIAH PENDIDIKAN LITERASI DI SEKOLAH DASAR TANGGAP: Jurnal Riset dan Inovasi Pendidikan Dasar 3 (2), 78-85
29. 2022 Pengembangan Permainan COBRA (Congklak Berbasis Android) Sebagai Media Pembelajaran Materi Nilai Tempat Bilangan untuk kelas 2 SD JPGSD
31. 2022 Implementasi Pembelajaran Etnomatematika Melalui Pengaitan Konsep Narasi Kue Semprong Pada Kelas 2 Di SD Negeri 3 Gading Surabaya Jurnal Review Pendidikan Dasar: Jurnal Kajian Pendidikan dan Hasil …
32. 2022 Mathematics Learning Model in Elementary School to Developing Critical Thinking International Conference on Elementary Education 4 (1), 92-99
33. 2022 The Impact of Covid-19 on the Implementation of Online Learning at SDN Jenggot for the 2020 Academic Year Buana Pendidikan: Jurnal Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Unipa …
34. 2022 EDUKASI PENANGANAN COVID-19 DI LINGKUNGAN KELUARGA MELALUI PROGRAM FAMILY SELF CHECKING Transformasi dan Inovasi: Jurnal Pengabdian Masyarakat 2 (1), 53-59
35. 2021 The Development of EDUTEC: Journal of Education And Technology 5 (2), 374-482
36. 2021 Effectiveness of Using Gebar Modules (the Movement of Line Marching) for Students in Elementary School. Cypriot Journal of Educational Sciences 16 (3), 1052-1064
37. 2021 Analysis of the use of mathematic animation video as a line learning alternative to learning motivation Journal of Physics: Conference Series 1987 (1), 012040
38. 2021 Ethnomathematics on Surabaya Regional song notation Journal of Physics: Conference Series 1987 (1), 012043
39. 2021 Edu-Game media based on Android to learn Least Common Multiplication (LCM) and Great Common Divisor (GCD) for the 4th graders Journal of Physics: Conference Series 1987 (1), 012042
40. 2021 In-service teachers’ perception on implementing realistic mathematics education approach in their best practices Journal of Physics: Conference Series 1987 (1), 012022
41. 2020 PENGEMBANGAN MEDIA CAI MATEMATIKA PINTAR PADA MATERI FPB DAN KPK UNTUK SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 8 (2), 2020
42. 2019 Pengembangan Blanded Learning Mata Kuliah Bilangan dan Pengolahan Data Untuk Mahasiswa PGSD INVENTA: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (1), 136-147
43. 2019 Pengembangan Media Puzzle Motif Nusantara (Montara) Dalam Pembelajaran Bangun Datar Kelas Iv Sekolah Dasar Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 7 (5)
44. 2019 PENGEMBANGAN MEDIA ZEBOTIKA (PUZZLE BOOK MATEMATIKA) BERBASIS PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA (PMRI) PADA MATERI MENGENAL PECAHAN BAGI SISWA KELAS II SEKOLAH DASAR J. Penelit. Pendidik. Guru Sekol. Dasar 7 (2)
45. 2019 Pengembangan Media Multiplication Activity Pada Materi Operasi Hitung Perkalian Kelas III Sekolah Dasar Jpgsd
46. 2019 Pengembangan modul gebar (gerak baris-berbaris) bagi siswa kelas iv sekolah dasar Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 7 (7)
49. 2018 PE NGEMBANGAN MEDIA PAPAN FLANEL DESIMAL UNTUK MENCEGAH MISKONSEPSI PECAHAN DESIMAL PADA SISWA KELAS V SD Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (10)
50. 2018 Pengembangan media papan Rabdologia modifikasi pada materi perkalian siswa Kelas III Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (7)
51. 2018 Pengembangan Media Papan Arsir Bongkar Pasang pada Materi Operasi Hitung Pecahan Bagi Siswa Kelas 1v SD Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (3), 2018
52. 2018 Alternatif Pembelajaran matematika Menggunakan Media Papan Arsir pecahan INVENTA: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2 (2), 74-82
53. 2018 Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Permainan Tradisional “Gaprek Kaleng” untuk Menanamkan Konsep Pecahan Siswa Kelas III SD Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (3), 254867
54. 2018 pengembangan media pembelajaran multiplication stick box pada materi operasi hitung perkalian kelas III sekolah dasar Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (7), 1242-1251
55. 2018 Pengaruh Model Pembelajaran Treffinger Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (4), 254990
56. 2018 Labour Issues as a Context in Designing Mathematics Activity for Counting Strategy MISEIC 2018
57. 2016 Hubungan Pola Asuh Orang Tua dengan Kemampuan Sosialisasi pada Anak Usia 4-5 Tahun di TK Negeri Tabanan Universitas Udayana, Bali
58. 2013 Pengembangan Media Travel Game untuk Pembelajaran Perkalian dan Pembagian Bilangan Pecahan Matematika SD Kelas V Jurnal Prima Edukasia 1 (2), 135-146