Sidia is a education Platform website.
Our Top Course

Putri Rachmadyanti
My Profile

Jadwal mengajar periode 2024/2025 Genap
Pengembangan Dimensi IPS SD | 2024L
- 16 Lessons
Pengembangan dimensi IPS SD merupakan mata kuliah yang memberikan pemahaman kepada mahasiswa PGSD tentang IPS sebagai program pendidikan. Mata kuliah ini meliputi hakekat dan karakteristik
Pengembangan Dimensi IPS SD | 2024B
- 16 Lessons
Pengembangan dimensi IPS SD merupakan mata kuliah yang memberikan pemahaman kepada mahasiswa PGSD tentang IPS sebagai program pendidikan. Mata kuliah ini meliputi hakekat dan karakteristik
Pengembangan Dimensi IPS SD | 2024C
- 16 Lessons
Pengembangan dimensi IPS SD merupakan mata kuliah yang memberikan pemahaman kepada mahasiswa PGSD tentang IPS sebagai program pendidikan. Mata kuliah ini meliputi hakekat dan karakteristik
Pengembangan Dimensi IPS SD | 2024D
- 16 Lessons
Pengembangan dimensi IPS SD merupakan mata kuliah yang memberikan pemahaman kepada mahasiswa PGSD tentang IPS sebagai program pendidikan. Mata kuliah ini meliputi hakekat dan karakteristik
Pengembangan Dimensi IPS SD | 2024A
- 16 Lessons
Pengembangan dimensi IPS SD merupakan mata kuliah yang memberikan pemahaman kepada mahasiswa PGSD tentang IPS sebagai program pendidikan. Mata kuliah ini meliputi hakekat dan karakteristik
Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2023L
- 16 Lessons
Matakuliah Keterampilan Mengajar Dan Pembelajaran Mikro pada jenjang S1 program studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar bertujuan untuk memberikan pemahaman dan keterampilan kepada mahasiswa dalam merencanakan,
Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2023N
- 16 Lessons
Matakuliah Keterampilan Mengajar Dan Pembelajaran Mikro pada jenjang S1 program studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar bertujuan untuk memberikan pemahaman dan keterampilan kepada mahasiswa dalam merencanakan,
Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2023M
- 16 Lessons
Matakuliah Keterampilan Mengajar Dan Pembelajaran Mikro pada jenjang S1 program studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar bertujuan untuk memberikan pemahaman dan keterampilan kepada mahasiswa dalam merencanakan,
Pembelajaran IPA SD | 2023Z
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membekali mahasiswa tentang keterampilan merencanakan solusi, melaksanakan, dan mengelola, serta mengevaluasi pembelajaran IPA di SD dengan memanfaatkan pengetahuan tentang materi IPA di
Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2023Z
- 16 Lessons
Matakuliah Keterampilan Mengajar Dan Pembelajaran Mikro pada jenjang S1 program studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar bertujuan untuk memberikan pemahaman dan keterampilan kepada mahasiswa dalam merencanakan,
Statistik | 2023Z
- 16 Lessons
Mata kuliah ini memberikan pengetahuan tentang konsep statistik dan berbagai cara mengoperasionalkan teknik statistik, baik statistik deskriptif maupun inferensial. Perkuliahan lebih menekankan pada pendekatan praktis,
Pembelajaran Ppkn SD | 2023Z
- 16 Lessons
Mata kuliah ini mengkaji proses pembelajaran PPKn di sekolah dasar mulai dari merencanakan, melaksanakan, dan mengevaluasi hasil pembelajaran. Materi perkuliahan membahas tujuan pembelajaran PPKn di
Pengembangan Pembelajaran Bahasa Indonesia DI SD | 2023Z
- 16 Lessons
Mata Kuliah ini memuat kajian tentang inovasi pembelajaran Bahasa dan sastra Indonesia di SD dengan mengakomodasi kecakapan literasi, Higher Order Thingking Skill (HOTS), dan Critical
Pembelajaran Matematika DI SD | 2023Z
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membekali mahasiswa dengan pengetahuan pembelajaran konsep bilangan cacah, bilangan bulat, bilangan pecahan, beserta operasi hitungnya, aljabar di Sekolah Dasar, pemodelan matematika sederhana,
Pengembangan Dimensi IPS SD | 2024Z
- 16 Lessons
Pengembangan dimensi IPS SD merupakan mata kuliah yang memberikan pemahaman kepada mahasiswa PGSD tentang IPS sebagai program pendidikan. Mata kuliah ini meliputi hakekat dan karakteristik
Riwayat mengajar
Periode | Kode MK | Nama mata kuliah | Kelas | Perguruan Tinggi |
---|---|---|---|---|
2023/2024 Genap | 8620603263 | Inovasi Pembelajaran IPS SD | 2021B | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620603263 | Inovasi Pembelajaran IPS SD | 2023R | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2023A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2023L | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2023M | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2023B | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2023N | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2023C | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2023K | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 1000002104 | Seminar Proposal Tugas Akhir | 2020A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620604266 | SKRIPSI | 2020A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620606164 | SKRIPSI | 2019A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620603263 | Inovasi Pembelajaran IPS SD | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620603263 | Inovasi Pembelajaran IPS SD | 2022O | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2023N | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2023L | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2023H | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2023K | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2023J | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2023G | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2023I | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620601057 | Magang 3 | 2021I | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2022C | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2022B | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2022D | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2022A | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620606164 | SKRIPSI | 2019F | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620603263 | Inovasi Pembelajaran IPS SD | 2020B | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620603263 | Inovasi Pembelajaran IPS SD | 2020A | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620603263 | Inovasi Pembelajaran IPS SD | 2020D | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620602181 | Kewirausahaan | 2018B | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2022E | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2022H | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2022F | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2022G | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 1000002050 | PLP-Pengembangan Program Sekolah | PLP F | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 1000002050 | PLP-Pengembangan Program Sekolah | PLP E | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 1000004056 | PLP-Praktik Mengajar | PLPDP | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620602213 | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2020D | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620602181 | Kewirausahaan | 2020E | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2021D | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2021E | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2021F | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 1000002048 | Dasar - Dasar Kependidikan | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620603263 | Inovasi Pembelajaran IPS SD | 2019D | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620603263 | Inovasi Pembelajaran IPS SD | 2019E | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620603263 | Inovasi Pembelajaran IPS SD | 2019F | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2021F | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2021D | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2021E | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620603260 | Pendidikan STEAM di SD | 2019D | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620603260 | Pendidikan STEAM di SD | 2019A | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620602015 | DASAR-DASAR MANAJEMEN PENDIDIKAN | 2017G | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620602066 | Microteaching | 2018E | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620604210 | Pembelajaran Tematik Terpadu | 2019F | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620604210 | Pembelajaran Tematik Terpadu | 2019B | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2020F | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2020E | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2020D | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620602188 | Seminar | 2018C | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Ganjil | 8620602203 | Ilmu Pendidikan | 2020B | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Ganjil | 8620602203 | Ilmu Pendidikan | 2020C | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Ganjil | 8620602203 | Ilmu Pendidikan | 2020A | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2020D | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2020F | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2020E | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Genap | 8620603045 | Konsep Dasar IPS lanjut | 2019E | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Genap | 8620603045 | Konsep Dasar IPS lanjut | 2019F | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Genap | 8620603045 | Konsep Dasar IPS lanjut | 2019D | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Genap | 8620601057 | Magang 3 | 2017E | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Genap | 8620603132 | Pengembangan pembelajaran IPS SD | 2018D | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Genap | 8620603132 | Pengembangan pembelajaran IPS SD | 2018F | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Genap | 8620603132 | Pengembangan pembelajaran IPS SD | 2018E | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Ganjil | 8620603042 | KONSEP DASAR IPS | 2019C | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Ganjil | 8620603042 | KONSEP DASAR IPS | 2019B | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Ganjil | 8620603042 | KONSEP DASAR IPS | 2019D | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Ganjil | 8620603042 | KONSEP DASAR IPS | 2019A | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Ganjil | 8620602105 | Pendidikan IPS SD | 2018A | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Ganjil | 8620602105 | Pendidikan IPS SD | 2018E | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Ganjil | 8620602105 | Pendidikan IPS SD | 2018B | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Ganjil | 8620602105 | Pendidikan IPS SD | 2018C | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Ganjil | 8620602105 | Pendidikan IPS SD | 2018D | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Ganjil | 8620602105 | Pendidikan IPS SD | 2018F | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Genap | 1000003006 | DASAR-DASAR PENDIDIKAN | 2018C | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Genap | 1000003006 | DASAR-DASAR PENDIDIKAN | 2018D | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Genap | 8620602181 | Kewirausahaan | 2017A | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Genap | 8620602181 | Kewirausahaan | 2017B | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Genap | 8620603045 | Konsep Dasar IPS lanjut | 2018D | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Genap | 8620603045 | Konsep Dasar IPS lanjut | 2018A | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Genap | 8620603045 | Konsep Dasar IPS lanjut | 2018E | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Genap | 8620603045 | Konsep Dasar IPS lanjut | 2018C | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Genap | 8620601055 | Magang 1 | 2017C | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Genap | 8620603132 | Pengembangan pembelajaran IPS SD | 2017A | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Genap | 8620603132 | Pengembangan pembelajaran IPS SD | 2017C | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Genap | 8620603132 | Pengembangan pembelajaran IPS SD | 2017B | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Ganjil | 8620602181 | Kewirausahaan | 2015B | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Ganjil | 8620603042 | KONSEP DASAR IPS | 2018D | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Ganjil | 8620603042 | KONSEP DASAR IPS | 2018A | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Ganjil | 8620603042 | KONSEP DASAR IPS | 2018C | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Ganjil | 8620603042 | KONSEP DASAR IPS | 2018E | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Ganjil | 8620603042 | KONSEP DASAR IPS | 2018F | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Ganjil | 8620601056 | Magang 2 | 2016B | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Ganjil | 8620602105 | Pendidikan IPS SD | 2017D | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Ganjil | 8620602105 | Pendidikan IPS SD | 2017A | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Genap | 8620603045 | Konsep Dasar IPS lanjut | 2017D | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Genap | 8620603045 | Konsep Dasar IPS lanjut | 2017A | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Genap | 8620603132 | Pengembangan pembelajaran IPS SD | 2016A | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Ganjil | 8620602181 | Kewirausahaan | 2014B | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Ganjil | 8620602181 | Kewirausahaan | 2014E | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Ganjil | 8620602181 | Kewirausahaan | 2014D | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Ganjil | 8620602181 | Kewirausahaan | 2014A | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Ganjil | 8620603042 | KONSEP DASAR IPS | 2017A | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Ganjil | 8620603166 | SOSIO-ANTROPOLOGI PENDIDIKAN | 2017B | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Ganjil | 8620603166 | SOSIO-ANTROPOLOGI PENDIDIKAN | 2017A | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Genap | 8620603045 | Konsep Dasar IPS lanjut | 2016D | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Genap | 8620603045 | Konsep Dasar IPS lanjut | 2016A | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Genap | 8620601055 | Magang 1 | 2015D | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Genap | 8620602086 | PEMBELAJARAN TERPADU | 2014B | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Genap | 8620602086 | PEMBELAJARAN TERPADU | 2014C | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Genap | 8620603132 | Pengembangan pembelajaran IPS SD | 2015B | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Genap | 8620603132 | Pengembangan pembelajaran IPS SD | 2015D | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Ganjil | 1000002013 | KEWIRAUSAHAAN | 2013C | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Ganjil | 1000002013 | KEWIRAUSAHAAN | 2013E | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Ganjil | 1000002013 | KEWIRAUSAHAAN | 2013D | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Ganjil | 8620603042 | KONSEP DASAR IPS | 2016B | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Ganjil | 8620602105 | Pendidikan IPS SD | 2015C | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Genap | 8620603045 | Konsep Dasar IPS lanjut | C2015 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Genap | 8620603045 | Konsep Dasar IPS lanjut | D2015 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Genap | 8620603081 | PEMBELAJARAN IPS SD | D2014 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Genap | 8620603081 | PEMBELAJARAN IPS SD | C2014 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Genap | 8620603081 | PEMBELAJARAN IPS SD | E2014 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Genap | 8620603081 | PEMBELAJARAN IPS SD | F2014 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Genap | 8620603081 | PEMBELAJARAN IPS SD | A2014 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Ganjil | 1000002013 | KEWIRAUSAHAAN | D2012 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Ganjil | 1000002013 | KEWIRAUSAHAAN | F2012 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Ganjil | 1000002013 | KEWIRAUSAHAAN | E2012 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Ganjil | 8620603042 | KONSEP DASAR IPS | D2015 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Ganjil | 8620603042 | KONSEP DASAR IPS | B2015 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Ganjil | 64324231 | Pendidikan IPS | E2014 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Ganjil | 64324231 | Pendidikan IPS | C2014 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Ganjil | 64324231 | Pendidikan IPS | F2014 | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Genap | 64324322 | KONSEP DASAR IPS 2 | E2014 | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Genap | 64324322 | KONSEP DASAR IPS 2 | D2014 | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Genap | 64324322 | KONSEP DASAR IPS 2 | B2014 | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Genap | 64324322 | KONSEP DASAR IPS 2 | A2014 | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Genap | 8620603081 | PEMBELAJARAN IPS SD | D2013 | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Genap | 8620603081 | PEMBELAJARAN IPS SD | B2013 | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Genap | 8620603081 | PEMBELAJARAN IPS SD | A2013 | Universitas Negeri Surabaya |
Riwayat Publikasi
Copyright © 2025 Sinau Digital UNESA All Rights Reserved