Sidia is a education Platform website.
Our Top Course
Putri Rachmadyanti
My Profile
Jadwal mengajar periode 2024/2025 Gasal
Konsep Dasar IPS SD | 2024G
- 16 Lessons
Mata kuliah Konsep Dasar IPS SD ini merupakan mata kuliah yang memberikan pemahaman kepada mahasiswa PGSD tentang konsep dasar IPS sebagai landasan kajian yang bahannya
Konsep Dasar IPS SD | 2024H
- 16 Lessons
Mata kuliah Konsep Dasar IPS SD ini merupakan mata kuliah yang memberikan pemahaman kepada mahasiswa PGSD tentang konsep dasar IPS sebagai landasan kajian yang bahannya
Konsep Dasar IPS SD | 2024I
- 16 Lessons
Mata kuliah Konsep Dasar IPS SD ini merupakan mata kuliah yang memberikan pemahaman kepada mahasiswa PGSD tentang konsep dasar IPS sebagai landasan kajian yang bahannya
Konsep Dasar IPS SD | 2024J
- 16 Lessons
Mata kuliah Konsep Dasar IPS SD ini merupakan mata kuliah yang memberikan pemahaman kepada mahasiswa PGSD tentang konsep dasar IPS sebagai landasan kajian yang bahannya
Konsep Dasar IPS SD | 2024L
- 16 Lessons
Mata kuliah Konsep Dasar IPS SD ini merupakan mata kuliah yang memberikan pemahaman kepada mahasiswa PGSD tentang konsep dasar IPS sebagai landasan kajian yang bahannya
Konsep Dasar IPS SD | 2024K
- 16 Lessons
Mata kuliah Konsep Dasar IPS SD ini merupakan mata kuliah yang memberikan pemahaman kepada mahasiswa PGSD tentang konsep dasar IPS sebagai landasan kajian yang bahannya
Perencanaan Pembelajaran Inovatif DI SD | 2023F
- 16 Lessons
Mata kuliah ini memberikan pemahaman mahasiswa tentang konsep perencanaan dan pengembangan instruksional, model-model pengembangan instruksional, peranan teori belajar dalam perencanaan, Model, Pendekatan, Strategi, Metode, dan
Dasar -Dasar Kependidikan | 2024G
- 16 Lessons
Mata kuliah ini memberikan pemahaman dasar tentang konsep, teori, dan prinsip kependidikan yang menjadi landasan dalam penyelenggaraan pendidikan. Mahasiswa akan mempelajari sejarah pendidikan, filosofi pendidikan,
Konsep Dasar IPS SD | 2024C
- 16 Lessons
Mata kuliah Konsep Dasar IPS SD ini merupakan mata kuliah yang memberikan pemahaman kepada mahasiswa PGSD tentang konsep dasar IPS sebagai landasankajian yang bahannya bersumber
Dasar -Dasar Kependidikan | 2024H
- 16 Lessons
Mata kuliah ini memberikan pemahaman dasar tentang konsep, teori, dan prinsip kependidikan yang menjadi landasan dalam penyelenggaraan pendidikan. Mahasiswa akan mempelajari sejarah pendidikan, filosofi pendidikan,
Dasar -Dasar Kependidikan | 2024I
- 16 Lessons
Mata kuliah ini memberikan pemahaman dasar tentang konsep, teori, dan prinsip kependidikan yang menjadi landasan dalam penyelenggaraan pendidikan. Mahasiswa akan mempelajari sejarah pendidikan, filosofi pendidikan,
Konsep Dasar IPS SD | 2024D
- 16 Lessons
Mata kuliah Konsep Dasar IPS SD ini merupakan mata kuliah yang memberikan pemahaman kepada mahasiswa PGSD tentang konsep dasar IPS sebagai landasankajian yang bahannya bersumber
Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2021A
- 16 Lessons
Pengertian dan Langkah-Langkah Tentang Observasi dan Pembelajaran Mikro, Keterampilan Bertanya, Keterampilan Memberikan Penguatan, Keterampilan Melakukan Variasi, Keterampilan Menjelaskan, Keterampilan Membuka dan Menutup, Keterampilan Membimbing Diskusi
Riwayat mengajar
Periode | Kode MK | Nama mata kuliah | Kelas | Perguruan Tinggi |
---|---|---|---|---|
2023/2024 Genap | 8620603263 | Inovasi Pembelajaran IPS SD | 2021B | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620603263 | Inovasi Pembelajaran IPS SD | 2023R | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2023A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2023L | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2023M | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2023B | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2023N | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2023C | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2023K | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 1000002104 | Seminar Proposal Tugas Akhir | 2020A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620604266 | SKRIPSI | 2020A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620606164 | SKRIPSI | 2019A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620603263 | Inovasi Pembelajaran IPS SD | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620603263 | Inovasi Pembelajaran IPS SD | 2022O | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2023N | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2023L | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2023H | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2023K | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2023J | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2023G | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2023I | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620601057 | Magang 3 | 2021I | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2022C | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2022B | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2022D | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2022A | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620606164 | SKRIPSI | 2019F | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620603263 | Inovasi Pembelajaran IPS SD | 2020B | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620603263 | Inovasi Pembelajaran IPS SD | 2020A | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620603263 | Inovasi Pembelajaran IPS SD | 2020D | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620602181 | Kewirausahaan | 2018B | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2022E | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2022H | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2022F | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2022G | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 1000002050 | PLP-Pengembangan Program Sekolah | PLP F | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 1000002050 | PLP-Pengembangan Program Sekolah | PLP E | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 1000004056 | PLP-Praktik Mengajar | PLPDP | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620602213 | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2020D | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620602181 | Kewirausahaan | 2020E | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2021D | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2021E | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2021F | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 1000002048 | Dasar - Dasar Kependidikan | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620603263 | Inovasi Pembelajaran IPS SD | 2019D | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620603263 | Inovasi Pembelajaran IPS SD | 2019E | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620603263 | Inovasi Pembelajaran IPS SD | 2019F | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2021F | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2021D | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2021E | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620603260 | Pendidikan STEAM di SD | 2019D | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620603260 | Pendidikan STEAM di SD | 2019A | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620602015 | DASAR-DASAR MANAJEMEN PENDIDIKAN | 2017G | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620602066 | Microteaching | 2018E | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620604210 | Pembelajaran Tematik Terpadu | 2019F | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620604210 | Pembelajaran Tematik Terpadu | 2019B | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2020F | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2020E | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2020D | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620602188 | Seminar | 2018C | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Ganjil | 8620602203 | Ilmu Pendidikan | 2020B | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Ganjil | 8620602203 | Ilmu Pendidikan | 2020C | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Ganjil | 8620602203 | Ilmu Pendidikan | 2020A | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2020D | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2020F | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2020E | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Genap | 8620603045 | Konsep Dasar IPS lanjut | 2019E | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Genap | 8620603045 | Konsep Dasar IPS lanjut | 2019F | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Genap | 8620603045 | Konsep Dasar IPS lanjut | 2019D | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Genap | 8620601057 | Magang 3 | 2017E | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Genap | 8620603132 | Pengembangan pembelajaran IPS SD | 2018D | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Genap | 8620603132 | Pengembangan pembelajaran IPS SD | 2018F | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Genap | 8620603132 | Pengembangan pembelajaran IPS SD | 2018E | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Ganjil | 8620603042 | KONSEP DASAR IPS | 2019C | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Ganjil | 8620603042 | KONSEP DASAR IPS | 2019B | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Ganjil | 8620603042 | KONSEP DASAR IPS | 2019D | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Ganjil | 8620603042 | KONSEP DASAR IPS | 2019A | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Ganjil | 8620602105 | Pendidikan IPS SD | 2018A | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Ganjil | 8620602105 | Pendidikan IPS SD | 2018E | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Ganjil | 8620602105 | Pendidikan IPS SD | 2018B | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Ganjil | 8620602105 | Pendidikan IPS SD | 2018C | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Ganjil | 8620602105 | Pendidikan IPS SD | 2018D | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Ganjil | 8620602105 | Pendidikan IPS SD | 2018F | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Genap | 1000003006 | DASAR-DASAR PENDIDIKAN | 2018C | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Genap | 1000003006 | DASAR-DASAR PENDIDIKAN | 2018D | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Genap | 8620602181 | Kewirausahaan | 2017A | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Genap | 8620602181 | Kewirausahaan | 2017B | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Genap | 8620603045 | Konsep Dasar IPS lanjut | 2018D | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Genap | 8620603045 | Konsep Dasar IPS lanjut | 2018A | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Genap | 8620603045 | Konsep Dasar IPS lanjut | 2018E | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Genap | 8620603045 | Konsep Dasar IPS lanjut | 2018C | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Genap | 8620601055 | Magang 1 | 2017C | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Genap | 8620603132 | Pengembangan pembelajaran IPS SD | 2017A | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Genap | 8620603132 | Pengembangan pembelajaran IPS SD | 2017C | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Genap | 8620603132 | Pengembangan pembelajaran IPS SD | 2017B | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Ganjil | 8620602181 | Kewirausahaan | 2015B | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Ganjil | 8620603042 | KONSEP DASAR IPS | 2018D | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Ganjil | 8620603042 | KONSEP DASAR IPS | 2018A | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Ganjil | 8620603042 | KONSEP DASAR IPS | 2018C | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Ganjil | 8620603042 | KONSEP DASAR IPS | 2018E | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Ganjil | 8620603042 | KONSEP DASAR IPS | 2018F | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Ganjil | 8620601056 | Magang 2 | 2016B | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Ganjil | 8620602105 | Pendidikan IPS SD | 2017D | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Ganjil | 8620602105 | Pendidikan IPS SD | 2017A | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Genap | 8620603045 | Konsep Dasar IPS lanjut | 2017D | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Genap | 8620603045 | Konsep Dasar IPS lanjut | 2017A | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Genap | 8620603132 | Pengembangan pembelajaran IPS SD | 2016A | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Ganjil | 8620602181 | Kewirausahaan | 2014B | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Ganjil | 8620602181 | Kewirausahaan | 2014E | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Ganjil | 8620602181 | Kewirausahaan | 2014D | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Ganjil | 8620602181 | Kewirausahaan | 2014A | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Ganjil | 8620603042 | KONSEP DASAR IPS | 2017A | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Ganjil | 8620603166 | SOSIO-ANTROPOLOGI PENDIDIKAN | 2017B | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Ganjil | 8620603166 | SOSIO-ANTROPOLOGI PENDIDIKAN | 2017A | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Genap | 8620603045 | Konsep Dasar IPS lanjut | 2016D | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Genap | 8620603045 | Konsep Dasar IPS lanjut | 2016A | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Genap | 8620601055 | Magang 1 | 2015D | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Genap | 8620602086 | PEMBELAJARAN TERPADU | 2014B | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Genap | 8620602086 | PEMBELAJARAN TERPADU | 2014C | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Genap | 8620603132 | Pengembangan pembelajaran IPS SD | 2015B | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Genap | 8620603132 | Pengembangan pembelajaran IPS SD | 2015D | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Ganjil | 1000002013 | KEWIRAUSAHAAN | 2013C | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Ganjil | 1000002013 | KEWIRAUSAHAAN | 2013E | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Ganjil | 1000002013 | KEWIRAUSAHAAN | 2013D | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Ganjil | 8620603042 | KONSEP DASAR IPS | 2016B | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Ganjil | 8620602105 | Pendidikan IPS SD | 2015C | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Genap | 8620603045 | Konsep Dasar IPS lanjut | C2015 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Genap | 8620603045 | Konsep Dasar IPS lanjut | D2015 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Genap | 8620603081 | PEMBELAJARAN IPS SD | D2014 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Genap | 8620603081 | PEMBELAJARAN IPS SD | C2014 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Genap | 8620603081 | PEMBELAJARAN IPS SD | E2014 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Genap | 8620603081 | PEMBELAJARAN IPS SD | F2014 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Genap | 8620603081 | PEMBELAJARAN IPS SD | A2014 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Ganjil | 1000002013 | KEWIRAUSAHAAN | D2012 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Ganjil | 1000002013 | KEWIRAUSAHAAN | F2012 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Ganjil | 1000002013 | KEWIRAUSAHAAN | E2012 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Ganjil | 8620603042 | KONSEP DASAR IPS | D2015 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Ganjil | 8620603042 | KONSEP DASAR IPS | B2015 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Ganjil | 64324231 | Pendidikan IPS | E2014 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Ganjil | 64324231 | Pendidikan IPS | C2014 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Ganjil | 64324231 | Pendidikan IPS | F2014 | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Genap | 64324322 | KONSEP DASAR IPS 2 | E2014 | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Genap | 64324322 | KONSEP DASAR IPS 2 | D2014 | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Genap | 64324322 | KONSEP DASAR IPS 2 | B2014 | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Genap | 64324322 | KONSEP DASAR IPS 2 | A2014 | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Genap | 8620603081 | PEMBELAJARAN IPS SD | D2013 | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Genap | 8620603081 | PEMBELAJARAN IPS SD | B2013 | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Genap | 8620603081 | PEMBELAJARAN IPS SD | A2013 | Universitas Negeri Surabaya |
Riwayat Publikasi
Copyright © 2024 Sinau Digital UNESA All Rights Reserved