•  

Our Top Course
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Instructor
Putri Rachmadyanti
 

My Profile

Nama
Putri Rachmadyanti, S.Pd., M.Pd.
NIDN
0002068902
Profile Sinta
Profile PDDIKTI
Profile Google Scholar

Jadwal mengajar periode 2024/2025 Gasal

(15 Reviews)

Konsep Dasar IPS SD | 2024G

  • 16 Lessons

Mata kuliah Konsep Dasar IPS SD ini merupakan mata kuliah yang memberikan pemahaman kepada mahasiswa PGSD tentang konsep dasar IPS sebagai landasan kajian yang bahannya

(15 Reviews)

Konsep Dasar IPS SD | 2024H

  • 16 Lessons

Mata kuliah Konsep Dasar IPS SD ini merupakan mata kuliah yang memberikan pemahaman kepada mahasiswa PGSD tentang konsep dasar IPS sebagai landasan kajian yang bahannya

(15 Reviews)

Konsep Dasar IPS SD | 2024I

  • 16 Lessons

Mata kuliah Konsep Dasar IPS SD ini merupakan mata kuliah yang memberikan pemahaman kepada mahasiswa PGSD tentang konsep dasar IPS sebagai landasan kajian yang bahannya

(15 Reviews)

Konsep Dasar IPS SD | 2024J

  • 16 Lessons

Mata kuliah Konsep Dasar IPS SD ini merupakan mata kuliah yang memberikan pemahaman kepada mahasiswa PGSD tentang konsep dasar IPS sebagai landasan kajian yang bahannya

(15 Reviews)

Konsep Dasar IPS SD | 2024L

  • 16 Lessons

Mata kuliah Konsep Dasar IPS SD ini merupakan mata kuliah yang memberikan pemahaman kepada mahasiswa PGSD tentang konsep dasar IPS sebagai landasan kajian yang bahannya

(15 Reviews)

Konsep Dasar IPS SD | 2024K

  • 16 Lessons

Mata kuliah Konsep Dasar IPS SD ini merupakan mata kuliah yang memberikan pemahaman kepada mahasiswa PGSD tentang konsep dasar IPS sebagai landasan kajian yang bahannya

(15 Reviews)

Perencanaan Pembelajaran Inovatif DI SD | 2023F

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini memberikan pemahaman mahasiswa tentang konsep perencanaan dan pengembangan instruksional, model-model pengembangan instruksional, peranan teori belajar dalam perencanaan, Model, Pendekatan, Strategi, Metode, dan

(15 Reviews)

Dasar -Dasar Kependidikan | 2024G

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini memberikan pemahaman dasar tentang konsep, teori, dan prinsip kependidikan yang menjadi landasan dalam penyelenggaraan pendidikan. Mahasiswa akan mempelajari sejarah pendidikan, filosofi pendidikan,

(15 Reviews)

Konsep Dasar IPS SD | 2024C

  • 16 Lessons

Mata kuliah Konsep Dasar IPS SD ini merupakan mata kuliah yang memberikan pemahaman kepada mahasiswa PGSD tentang konsep dasar IPS sebagai landasankajian yang bahannya bersumber

(15 Reviews)

Dasar -Dasar Kependidikan | 2024H

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini memberikan pemahaman dasar tentang konsep, teori, dan prinsip kependidikan yang menjadi landasan dalam penyelenggaraan pendidikan. Mahasiswa akan mempelajari sejarah pendidikan, filosofi pendidikan,

(15 Reviews)

Dasar -Dasar Kependidikan | 2024I

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini memberikan pemahaman dasar tentang konsep, teori, dan prinsip kependidikan yang menjadi landasan dalam penyelenggaraan pendidikan. Mahasiswa akan mempelajari sejarah pendidikan, filosofi pendidikan,

(15 Reviews)

Konsep Dasar IPS SD | 2024D

  • 16 Lessons

Mata kuliah Konsep Dasar IPS SD ini merupakan mata kuliah yang memberikan pemahaman kepada mahasiswa PGSD tentang konsep dasar IPS sebagai landasankajian yang bahannya bersumber

(15 Reviews)

Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2021A

  • 16 Lessons

Pengertian dan Langkah-Langkah Tentang Observasi dan Pembelajaran Mikro, Keterampilan Bertanya, Keterampilan Memberikan Penguatan, Keterampilan Melakukan Variasi, Keterampilan Menjelaskan, Keterampilan Membuka dan Menutup, Keterampilan Membimbing Diskusi

Riwayat mengajar

Periode Kode MK Nama mata kuliah Kelas Perguruan Tinggi
2023/2024 Genap 8620603263 Inovasi Pembelajaran IPS SD 2021B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620603263 Inovasi Pembelajaran IPS SD 2023R Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620603206 Pengembangan Dimensi IPS SD 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620603206 Pengembangan Dimensi IPS SD 2023L Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620603206 Pengembangan Dimensi IPS SD 2023M Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620603206 Pengembangan Dimensi IPS SD 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620603206 Pengembangan Dimensi IPS SD 2023N Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620603206 Pengembangan Dimensi IPS SD 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620603206 Pengembangan Dimensi IPS SD 2023K Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 1000002104 Seminar Proposal Tugas Akhir 2020A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620604266 SKRIPSI 2020A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620606164 SKRIPSI 2019A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620603263 Inovasi Pembelajaran IPS SD 2021A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620603263 Inovasi Pembelajaran IPS SD 2022O Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620603195 Konsep Dasar IPS SD 2023N Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620603195 Konsep Dasar IPS SD 2023L Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620603195 Konsep Dasar IPS SD 2023H Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620603195 Konsep Dasar IPS SD 2023K Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620603195 Konsep Dasar IPS SD 2023J Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620603195 Konsep Dasar IPS SD 2023G Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620603195 Konsep Dasar IPS SD 2023I Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620601057 Magang 3 2021I Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620603206 Pengembangan Dimensi IPS SD 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620603206 Pengembangan Dimensi IPS SD 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620603206 Pengembangan Dimensi IPS SD 2022D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620603206 Pengembangan Dimensi IPS SD 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620606164 SKRIPSI 2019F Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620603263 Inovasi Pembelajaran IPS SD 2020B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620603263 Inovasi Pembelajaran IPS SD 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620603263 Inovasi Pembelajaran IPS SD 2020D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620602181 Kewirausahaan 2018B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620603195 Konsep Dasar IPS SD 2022E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620603195 Konsep Dasar IPS SD 2022H Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620603195 Konsep Dasar IPS SD 2022F Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620603195 Konsep Dasar IPS SD 2022G Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000002050 PLP-Pengembangan Program Sekolah PLP F Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000002050 PLP-Pengembangan Program Sekolah PLP E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000004056 PLP-Praktik Mengajar PLPDP Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620602213 Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro 2020D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620602181 Kewirausahaan 2020E Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620603206 Pengembangan Dimensi IPS SD 2021D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620603206 Pengembangan Dimensi IPS SD 2021E Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620603206 Pengembangan Dimensi IPS SD 2021F Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 1000002048 Dasar - Dasar Kependidikan 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620603263 Inovasi Pembelajaran IPS SD 2019D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620603263 Inovasi Pembelajaran IPS SD 2019E Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620603263 Inovasi Pembelajaran IPS SD 2019F Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620603195 Konsep Dasar IPS SD 2021F Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620603195 Konsep Dasar IPS SD 2021D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620603195 Konsep Dasar IPS SD 2021E Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620603260 Pendidikan STEAM di SD 2019D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620603260 Pendidikan STEAM di SD 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620602015 DASAR-DASAR MANAJEMEN PENDIDIKAN 2017G Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620602066 Microteaching 2018E Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620604210 Pembelajaran Tematik Terpadu 2019F Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620604210 Pembelajaran Tematik Terpadu 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620603206 Pengembangan Dimensi IPS SD 2020F Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620603206 Pengembangan Dimensi IPS SD 2020E Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620603206 Pengembangan Dimensi IPS SD 2020D Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620602188 Seminar 2018C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620602203 Ilmu Pendidikan 2020B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620602203 Ilmu Pendidikan 2020C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620602203 Ilmu Pendidikan 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620603195 Konsep Dasar IPS SD 2020D Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620603195 Konsep Dasar IPS SD 2020F Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620603195 Konsep Dasar IPS SD 2020E Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620603045 Konsep Dasar IPS lanjut 2019E Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620603045 Konsep Dasar IPS lanjut 2019F Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620603045 Konsep Dasar IPS lanjut 2019D Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620601057 Magang 3 2017E Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620603132 Pengembangan pembelajaran IPS SD 2018D Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620603132 Pengembangan pembelajaran IPS SD 2018F Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620603132 Pengembangan pembelajaran IPS SD 2018E Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620603042 KONSEP DASAR IPS 2019C Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620603042 KONSEP DASAR IPS 2019B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620603042 KONSEP DASAR IPS 2019D Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620603042 KONSEP DASAR IPS 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620602105 Pendidikan IPS SD 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620602105 Pendidikan IPS SD 2018E Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620602105 Pendidikan IPS SD 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620602105 Pendidikan IPS SD 2018C Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620602105 Pendidikan IPS SD 2018D Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620602105 Pendidikan IPS SD 2018F Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 1000003006 DASAR-DASAR PENDIDIKAN 2018C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 1000003006 DASAR-DASAR PENDIDIKAN 2018D Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620602181 Kewirausahaan 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620602181 Kewirausahaan 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620603045 Konsep Dasar IPS lanjut 2018D Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620603045 Konsep Dasar IPS lanjut 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620603045 Konsep Dasar IPS lanjut 2018E Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620603045 Konsep Dasar IPS lanjut 2018C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620601055 Magang 1 2017C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620603132 Pengembangan pembelajaran IPS SD 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620603132 Pengembangan pembelajaran IPS SD 2017C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620603132 Pengembangan pembelajaran IPS SD 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620602181 Kewirausahaan 2015B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620603042 KONSEP DASAR IPS 2018D Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620603042 KONSEP DASAR IPS 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620603042 KONSEP DASAR IPS 2018C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620603042 KONSEP DASAR IPS 2018E Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620603042 KONSEP DASAR IPS 2018F Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620601056 Magang 2 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620602105 Pendidikan IPS SD 2017D Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620602105 Pendidikan IPS SD 2017A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8620603045 Konsep Dasar IPS lanjut 2017D Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8620603045 Konsep Dasar IPS lanjut 2017A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8620603132 Pengembangan pembelajaran IPS SD 2016A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8620602181 Kewirausahaan 2014B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8620602181 Kewirausahaan 2014E Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8620602181 Kewirausahaan 2014D Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8620602181 Kewirausahaan 2014A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8620603042 KONSEP DASAR IPS 2017A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8620603166 SOSIO-ANTROPOLOGI PENDIDIKAN 2017B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8620603166 SOSIO-ANTROPOLOGI PENDIDIKAN 2017A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620603045 Konsep Dasar IPS lanjut 2016D Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620603045 Konsep Dasar IPS lanjut 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620601055 Magang 1 2015D Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620602086 PEMBELAJARAN TERPADU 2014B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620602086 PEMBELAJARAN TERPADU 2014C Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620603132 Pengembangan pembelajaran IPS SD 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620603132 Pengembangan pembelajaran IPS SD 2015D Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 1000002013 KEWIRAUSAHAAN 2013C Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 1000002013 KEWIRAUSAHAAN 2013E Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 1000002013 KEWIRAUSAHAAN 2013D Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8620603042 KONSEP DASAR IPS 2016B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8620602105 Pendidikan IPS SD 2015C Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8620603045 Konsep Dasar IPS lanjut C2015 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8620603045 Konsep Dasar IPS lanjut D2015 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8620603081 PEMBELAJARAN IPS SD D2014 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8620603081 PEMBELAJARAN IPS SD C2014 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8620603081 PEMBELAJARAN IPS SD E2014 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8620603081 PEMBELAJARAN IPS SD F2014 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8620603081 PEMBELAJARAN IPS SD A2014 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 1000002013 KEWIRAUSAHAAN D2012 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 1000002013 KEWIRAUSAHAAN F2012 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 1000002013 KEWIRAUSAHAAN E2012 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8620603042 KONSEP DASAR IPS D2015 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8620603042 KONSEP DASAR IPS B2015 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 64324231 Pendidikan IPS E2014 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 64324231 Pendidikan IPS C2014 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 64324231 Pendidikan IPS F2014 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 64324322 KONSEP DASAR IPS 2 E2014 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 64324322 KONSEP DASAR IPS 2 D2014 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 64324322 KONSEP DASAR IPS 2 B2014 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 64324322 KONSEP DASAR IPS 2 A2014 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 8620603081 PEMBELAJARAN IPS SD D2013 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 8620603081 PEMBELAJARAN IPS SD B2013 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 8620603081 PEMBELAJARAN IPS SD A2013 Universitas Negeri Surabaya

Riwayat Publikasi

No Tahun Judul Artikel Publisher
1. 2024 GANGSTER SI CANTIK Program: The Implementation of Character Building for Elementary School Students Jurnal Prima Edukasia 12 (2)
2. 2024 ANALISIS PENDIDIKAN KARAKTER DI DALAM KELAS UNTUK PESERTA DIDIK KELAS 1 SDN PEPELEGI II WARU Primary Education Journal or Primary School Journal 4 (2), 303-314
3. 2024 ANALISIS IMPLEMENTASI PROJEK PENGUATAN PROFIL PELAJAR PANCASILA KELAS IV SD NEGERI PEPELEGI 2 SIDOARJO JURNAL PENDIDIKAN DASAR 12 (1)
4. 2024 ANALISIS CULTURALLY RESPONSIVE TEACHING FOR MEANINGFULL LEARNING DI SD NEGERI PEPELEGI II Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (2), 1792-1803
5. 2024 PELATIHAN PEMBELAJARAN DIFERENSIASI UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR DALAM MERDEKA BELAJAR Jurnal Pengabdian Masyarakat Ilmu Keguruan dan Pendidikan (JPM-IKP) 7 (1), 17-25
6. 2023 Pengembangan Wachabot (Whatsapp Chatbot) Sebagai Asisten Belajar Peserta Didik Materi Perjuangan Melawan Penjajahan Belanda Dan Jepang Kelas V SD JPGSD 11 (3), 663-674
7. 2023 Financial Literacy Learning Strategies in Elementary Schools KnE Social Sciences, 186–196-186–196
8. 2023 Peningkatan Hasil Belajar Matematika Melalui Model Contextual And Learning (CTL) Siswa Kelas IV SDN Sidokerto Innovative: Journal Of Social Science Research 3 (2), 4785-4793
9. 2023 Implementasi Model PBL untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran Matematika di SDN Medaeng 2 Sidoarjo Journal on Education 6 (1), 993-1001
10. 2023 Multigrade Learning in Elementary Schools: A Bibliometric Analysis International Joint Conference on Arts and Humanities 2023 (IJCAH 2023 …
11. 2023 Pelatihan Pembuatan LKPD Interaktif dengan Liveworksheets bagi Guru Sekolah Dasar di Kabupaten Magetan Jawa Timur Bubungan Tinggi: Jurnal Pengabdian Masyarakat 5 (1), 543-551
12. 2023 Twenty Years of the Social Skills Learning in Elementary Schools: A Bibliometric Analysis Proceeding of International Conference on Innovation in Elementary Education …
13. 2022 Analisis Pembelajaran IPS Berbasis Web dengan Linktree pada Materi Karakteristik Ruang dan Pemanfaatan Sumber Daya Alam Kelas 4 Sekolah Dasar JPGSD 10, 948-958
15. 2022 Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Literasi Budaya Pada Siswa Kelas IV Sdn Geluran 3 Taman Sidoarjo Jpgsd 10 (2), 431-441
16. 2022 East Java Local Wisdom Preservation Efforts through Extracurricular Activities in Elementary Schools International Conference on Elementary Education 4 (1), 553-564
17. 2022 Pengembangan bahan ajar berbasis Liveworksheet untuk siswa sekolah dasar kelas V Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 10 (7), 1473-1483
18. 2022 EDUKASI PENANGANAN COVID-19 DI LINGKUNGAN KELUARGA MELALUI PROGRAM FAMILY SELF CHECKING Transformasi dan Inovasi: Jurnal Pengabdian Masyarakat 2 (1)
19. 2022 Studi Fenomenologi Pengalaman Guru dalam Mengembangkan Ketrampilan Sosial Siswa Sekolah Dasar saat Pandemi Covid-19 Jurnal Bidang Pendidikan Dasar 6 (1), 35-46
20. 2021 The Literature Review of Tengger Tribe Local Wisdom International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021 …
21. 2021 Traumatic Counseling International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021 …
22. 2021 Job Burnout on Teachers as Public Servant International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021 …
23. 2021 Studi Litearatur: Kearifan Lokal Masyarakat Using sebagai Sumber Belajar IPS di Sekolah Dasar Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 6 (9), 1447-1453
24. 2021 Persepsi mahasiswa PGSD tentang penggunaan padlet pada pembelajaran microteaching Jurnal Pemikiran dan Pengembangan Sekolah Dasar (JP2SD) 9 (2), 103-115
25. 2020 Parenting role: Parents’ education level and children’s life skill development International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 376-380
26. 2020 PENGEMBANGAN MEDIA CAI BERBANTUAN FOTO 3D STEREOSCOPY MATERI SUMBER DAYA ALAM UNTUK SISWA KELAS IV SD Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 8 (1), 2020
27. 2020 Pengembangan Media Timeline Kipas Peristiwa Bersejarah Pada Materi Peristiwa Sekitar Proklamasi di Kelas V Sekolah Dasar Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 8 (1), 2020
28. 2020 LEARNING LOCAL WISDOM IN ELEMENTARY SCHOOL THROUGH MAJAPAHITAN STATUE Widyagogik: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Sekolah Dasar 8 (1), 44-54
29. 2020 How to Integrate Batik Kenanga as a Learning Resource for Integrated Learning at Elementary School International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 128-136
30. 2020 Development of Independent Homeschooling Model Primary School Division as the Impact of Covid 19 International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 1238-1242
31. 2020 Pengembangan Media Permainan Jenga Keragaman Budaya Materi Keragaman Suku Bangsa dan Budaya untuk Kelas IV SD Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 8, 302-312
32. 2020 Pengembangan e-book untuk matakuliah konsep dasar IPS lanjut bagi mahasiswa PGSD Unesa DWIJA CENDEKIA: Jurnal Riset Pedagogik 4 (1), 83-93
33. 2019 Penerapan Metode Treasure Hunt Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV Sekolah Dasar JPGSD 07 (04), 3274-3284
34. 2019 PENGGUNAAN MEDIA TIMELINE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR JPGSD 7 (7), 3839-3848
35. 2019 Penerapan Metode Treasure Hunt Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPS Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 7 (4)
36. 2019 Pembelajaran Keterampilan Sosial Pada Siswa Berkebutuhan Khusus di SDN Inklusi Klampis Ngaserm 1 Surabaya Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 7 (6), 2019
37. 2019 Penggunaan Media Diorama Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPS Tema Udara Bersih Bagi Kesehatan Pada Siswa Kelas VB Di SDN Menanggal-Mojokerto Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 7 (7), 3861-3875
38. 2019 Pelatihan Pembuatan Media Pembelajaran Kreatif Dari Barang Bekas Bagi Guru-Guru SD Di Kecamatan Wonosalam Jombang Jawa Timur PEDAGOGIKA: Jurnal Pedagogik dan Dinamika Pendidikan 7 (1), 62-71
39. 2018 Pengembangan Media Peta Puzzle Pada Materi IPS Tentang Membaca Peta Lingkungan Setempat di SDN Japanan 1 Jombang Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (12), 2018
40. 2018 Pengembangan Media Mimbar (Domino Bergambar) Materi Keragaman Sosial, Ekonomi, Budaya, Etnis, dan Agama di Indonesia Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (3), 254915
41. 2018 Pengembangan Media Gentara Berbasis Android pada Pembelajaran IPS Materi Masa Kolonial Bangsa Barat di Indonesia untuk Kelas V Sekolah Dasar Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (6), 255091
42. 2018 Pengembangan media pembelajaran video animasi berbasis sparkol videoscribe tentang persiapan kemerdekaan RI SD kelas V Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (4), 254987
43. 2017 Pengembangan Social Skill Siswa Sekolah Dasar Melalui Teknik Pembelajaran Vct (Value Clarification Technique) DWIJA CENDEKIA: Jurnal Riset Pedagogik 1 (2)
47. 2017 Penguatan pendidikan karakter bagi siswa sekolah dasar melalui kearifan lokal JPsd (Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar) 3 (2), 201-214
48. 2017 Pembelajaran blended learning melalui google classroom di sekolah dasar Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar FKIP UMS
49. 2016 Pendidikan Kewirausahaan bagi Anak Usia Sekolah Dasar Prosiding Seminar Nasional Inovasi Pendidikan
50. 2015 Penerapan Cooperative Learning Time Token Sebagai Upaya Meningkatkan Aktivitas Oral dan Hasil Belajar Mahasiswa PGSD Kelas D Angkatan 2013 Mata Kuliah Pendidikan IPS Widyagogik: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Sekolah Dasar 3 (1), 19-30
51. 2013 Pengembangan multimedia interaktif dalam pembelajaran IPS (studi empiris pada siswa kelas IV SDN Kendalrejo 02 Kecamatan Talun Kabupaten Blitar) Universitas Negeri Malang
52. 2011 Peningkatan hasil belajar IPS melalui model pembelajaran kooperatif tipe think pair share siswa kelas IV SDN Kendalrejo 01 Kecamatan Talun Kabupaten Blitar Universitas Negeri Malang