Sidia is a education Platform website.
Our Top Course
Vivi Astuti Nurlaily
My Profile
Jadwal mengajar periode 2024/2025 Gasal
Keterampilan Berpikir Matematis | 2023M
- 16 Lessons
Mata kuliah "Keterampilan Berpikir Matematis" dirancang untuk mengembangkan kemampuan mahasiswa dalam memahami, menganalisis, dan menyelesaikan masalah matematika secara kritis dan logis. Mata kuliah ini menekankan
Bilangan dan Pengolahan Data | 2024K
- 16 Lessons
Mata kuliah ini memberikan pengetahuan tentang teori himpunan, pengantar logika matematika, konsep dasar bilangan dan teori dasar pengolahan data. Proses pembelajaran meliputi kegiatan, pemberian informasi,
RME Berbasis Etnomatematika DI SD | 2022A
- 16 Lessons
Matakuliah ini merupakan mata kuliah wajib yang membahas secara mendalam pendekatan pembelajaran matematika sekolah yang berpandangan konstruktivisme sosial, dan mengutamakan siswa belajar menemukan kembali sendiri
Keterampilan Berpikir Matematis | 2023C
- 16 Lessons
Mata kuliah "Keterampilan Berpikir Matematis" dirancang untuk mengembangkan kemampuan mahasiswa dalam memahami, menganalisis, dan menyelesaikan masalah matematika secara kritis dan logis. Mata kuliah ini menekankan
Pendidikan Steam DI SD | 2022B
- 16 Lessons
Mata kuliah Pendidikan STEAM ( Science, Technology, Engineering, Arts, and Mathematics ) di SD adalah matakuliah yang bertujuan untuk memberikan pemahaman pada mahasiswa tentang salah
Bilangan dan Pengolahan Data | 2024F
- 16 Lessons
Mata kuliah ini memberikan pengetahuan tentang teori himpunan, pengantar logika matematika, konsep dasar bilangan dan teori dasar pengolahan data. Proses pembelajaran meliputi kegiatan, pemberian informasi,
Perencanaan Pembelajaran Inovatif DI SD | 2023I
- 16 Lessons
Mata kuliah ini memberikan pemahaman mahasiswa tentang konsep perencanaan dan pengembangan instruksional, model-model pengembangan instruksional, peranan teori belajar dalam perencanaan, Model, Pendekatan, Strategi, Metode, dan
Perencanaan Pembelajaran Inovatif DI SD | 2023H
- 16 Lessons
Mata kuliah ini memberikan pemahaman mahasiswa tentang konsep perencanaan dan pengembangan instruksional, model-model pengembangan instruksional, peranan teori belajar dalam perencanaan, Model, Pendekatan, Strategi, Metode, dan
Evaluasi Pembelajaran | 2023J
- 16 Lessons
Deskripsi Singkat MK Membantu tentang peran penilaian dalam pendidikan dan pembelajaran berbagai macam penilaian sesuai kurikulum yang berlaku, penyusunan berbagai inti persoalan yang baik beserta rubrik
Evaluasi Pembelajaran | 2023K
- 16 Lessons
Deskripsi Singkat MK Membantu tentang peran penilaian dalam pendidikan dan pembelajaran berbagai macam penilaian sesuai kurikulum yang berlaku, penyusunan berbagai inti persoalan yang baik beserta rubrik
Perencanaan Pembelajaran Inovatif DI SD | 2023G
- 16 Lessons
Mata kuliah ini memberikan pemahaman mahasiswa tentang konsep perencanaan dan pengembangan instruksional, model-model pengembangan instruksional, peranan teori belajar dalam perencanaan, Model, Pendekatan, Strategi, Metode, dan
Pendidikan Seni Rupa dan Prakarya | 2023H
- 16 Lessons
Mata Kuliah yang bertujuan meningkatkan Penguasaan Konsep, Praktik dan Pengelolaan Pendidikan Seni rupa serta menguasai Pembelajaran Prakarya yang dilandasi konsep pendidikan melalui proses berkarya untuk
Keterampilan Berpikir Matematis | 2023J
- 16 Lessons
Mata kuliah "Keterampilan Berpikir Matematis" dirancang untuk mengembangkan kemampuan mahasiswa dalam memahami, menganalisis, dan menyelesaikan masalah matematika secara kritis dan logis. Mata kuliah ini menekankan
RME Berbasis Etnomatematika DI SD | 2023R
- 16 Lessons
Matakuliah ini merupakan mata kuliah wajib yang membahas secara mendalam pendekatan pembelajaran matematika sekolah yang berpandangan konstruktivisme sosial, dan mengutamakan siswa belajar menemukan kembali sendiri
Riwayat mengajar
Periode | Kode MK | Nama mata kuliah | Kelas | Perguruan Tinggi |
---|---|---|---|---|
2023/2024 Genap | 8620602205 | Geometri dan Pengukuran | 2023N | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620602205 | Geometri dan Pengukuran | 2023I | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620602213 | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2022E | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620602213 | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2022F | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620603208 | Pembelajaran Matematika di SD | 2022B | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620604215 | Pembelajaran Tematik Kelas Lanjut SD | 2022G | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620604215 | Pembelajaran Tematik Kelas Lanjut SD | 2022H | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620603260 | Pendidikan STEAM di SD | 2021B | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | P01020209 | Bimbingan Konseling | A-2 | STKIP Muhammadiyah Blora |
2022/2023 Genap | P01020209 | Bimbingan Konseling | B-2 | STKIP Muhammadiyah Blora |
2022/2023 Genap | P01020404 | Evaluasi Pembelajaran SD | C-4 | STKIP Muhammadiyah Blora |
2022/2023 Genap | P01010201 | Kewarganegaraan | A-2 | STKIP Muhammadiyah Blora |
2022/2023 Genap | P01010201 | Kewarganegaraan | B-2 | STKIP Muhammadiyah Blora |
2022/2023 Genap | P01020605 | Pengembangan Pembelajaran Matematika SD | D-6 | STKIP Muhammadiyah Blora |
2022/2023 Ganjil | P01020107 | Konsep Dasar Matematika | A-1 | STKIP Muhammadiyah Blora |
2022/2023 Ganjil | P01020107 | Konsep Dasar Matematika | B-1 | STKIP Muhammadiyah Blora |
2022/2023 Ganjil | P01020302 | Pendidikan Matematika | C-3 | STKIP Muhammadiyah Blora |
2022/2023 Ganjil | P01020505 | Statistik Dasar | D-5 | STKIP Muhammadiyah Blora |
2021/2022 Genap | P01020404 | Evaluasi Pembelajaran SD | B-4 | STKIP Muhammadiyah Blora |
2021/2022 Genap | P01020605 | Pengembangan Pembelajaran Matematika SD | C-6 | STKIP Muhammadiyah Blora |
2021/2022 Ganjil | P01020302 | Pendidikan Matematika | B-3 | STKIP Muhammadiyah Blora |
2021/2022 Ganjil | P01020505 | Statistik Dasar | C-5 | STKIP Muhammadiyah Blora |
2020/2021 Genap | P01020209 | Bimbingan Konseling | A | STKIP Muhammadiyah Blora |
2020/2021 Genap | P01020404 | Evaluasi Pembelajaran SD | B | STKIP Muhammadiyah Blora |
2020/2021 Genap | P01010201 | Kewarganegaraan | A | STKIP Muhammadiyah Blora |
2020/2021 Genap | P01020605 | Pengembangan Pembelajaran Matematika SD | C | STKIP Muhammadiyah Blora |
2020/2021 Ganjil | P01020107 | Konsep Dasar Matematika | A | STKIP Muhammadiyah Blora |
2020/2021 Ganjil | P01020302 | Pendidikan Matematika | B | STKIP Muhammadiyah Blora |
2020/2021 Ganjil | P01020505 | Statistik Dasar | C | STKIP Muhammadiyah Blora |
2019/2020 Genap | P01020209 | Bimbingan Konseling | B | STKIP Muhammadiyah Blora |
2019/2020 Genap | P01020404 | Evaluasi Pembelajaran SD | D | STKIP Muhammadiyah Blora |
2019/2020 Genap | P01010201 | Kewarganegaraan | B | STKIP Muhammadiyah Blora |
2019/2020 Ganjil | P01020308 | Pendidikan Inklusi | C | STKIP Muhammadiyah Blora |
2019/2020 Ganjil | P01020302 | Pendidikan Matematika | C | STKIP Muhammadiyah Blora |
Riwayat Publikasi
Copyright © 2024 Sinau Digital UNESA All Rights Reserved