•  

Our Top Course
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Instructor
Vivi Astuti Nurlaily
 

My Profile

Nama
Vivi Astuti Nurlaily, M.Pd.
NIDN
0610129301
Profile Sinta
Profile PDDIKTI
Profile Google Scholar

Jadwal mengajar periode 2025/2026 Gasal

Riwayat mengajar

Periode Kode MK Nama mata kuliah Kelas Perguruan Tinggi
2023/2024 Genap 8620602205 Geometri dan Pengukuran 2023N Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620602205 Geometri dan Pengukuran 2023I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620602213 Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro 2022E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620602213 Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro 2022F Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620603208 Pembelajaran Matematika di SD 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620604215 Pembelajaran Tematik Kelas Lanjut SD 2022G Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620604215 Pembelajaran Tematik Kelas Lanjut SD 2022H Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620603260 Pendidikan STEAM di SD 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap P01020209 Bimbingan Konseling A-2 STKIP Muhammadiyah Blora
2022/2023 Genap P01020209 Bimbingan Konseling B-2 STKIP Muhammadiyah Blora
2022/2023 Genap P01020404 Evaluasi Pembelajaran SD C-4 STKIP Muhammadiyah Blora
2022/2023 Genap P01010201 Kewarganegaraan A-2 STKIP Muhammadiyah Blora
2022/2023 Genap P01010201 Kewarganegaraan B-2 STKIP Muhammadiyah Blora
2022/2023 Genap P01020605 Pengembangan Pembelajaran Matematika SD D-6 STKIP Muhammadiyah Blora
2022/2023 Ganjil P01020107 Konsep Dasar Matematika A-1 STKIP Muhammadiyah Blora
2022/2023 Ganjil P01020107 Konsep Dasar Matematika B-1 STKIP Muhammadiyah Blora
2022/2023 Ganjil P01020302 Pendidikan Matematika C-3 STKIP Muhammadiyah Blora
2022/2023 Ganjil P01020505 Statistik Dasar D-5 STKIP Muhammadiyah Blora
2021/2022 Genap P01020404 Evaluasi Pembelajaran SD B-4 STKIP Muhammadiyah Blora
2021/2022 Genap P01020605 Pengembangan Pembelajaran Matematika SD C-6 STKIP Muhammadiyah Blora
2021/2022 Ganjil P01020302 Pendidikan Matematika B-3 STKIP Muhammadiyah Blora
2021/2022 Ganjil P01020505 Statistik Dasar C-5 STKIP Muhammadiyah Blora
2020/2021 Genap P01020209 Bimbingan Konseling A STKIP Muhammadiyah Blora
2020/2021 Genap P01020404 Evaluasi Pembelajaran SD B STKIP Muhammadiyah Blora
2020/2021 Genap P01010201 Kewarganegaraan A STKIP Muhammadiyah Blora
2020/2021 Genap P01020605 Pengembangan Pembelajaran Matematika SD C STKIP Muhammadiyah Blora
2020/2021 Ganjil P01020107 Konsep Dasar Matematika A STKIP Muhammadiyah Blora
2020/2021 Ganjil P01020302 Pendidikan Matematika B STKIP Muhammadiyah Blora
2020/2021 Ganjil P01020505 Statistik Dasar C STKIP Muhammadiyah Blora
2019/2020 Genap P01020209 Bimbingan Konseling B STKIP Muhammadiyah Blora
2019/2020 Genap P01020404 Evaluasi Pembelajaran SD D STKIP Muhammadiyah Blora
2019/2020 Genap P01010201 Kewarganegaraan B STKIP Muhammadiyah Blora
2019/2020 Ganjil P01020308 Pendidikan Inklusi C STKIP Muhammadiyah Blora
2019/2020 Ganjil P01020302 Pendidikan Matematika C STKIP Muhammadiyah Blora

Riwayat Publikasi

No Tahun Judul Artikel Publisher
1. 2025 PELATIHAN PEMANFAATAN PLATFORM PADLET SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN DIGITAL UNTUK GURU SD Abdi Masya 6 (1), 29-35
2. 2024 IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN PENDIDIKAN PANCASILA BERBASIS PROYEK MENGGUNAKAN MEDIA PEMBELAJARAN BAAMBOOZLE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS 6 SEKOLAH DASAR Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (04), 418-428
3. 2024 Implementasi MBKM Mandiri Mengajar di SD Negeri Mategal 1 Kecamatan Parang Kabupaten Magetan Jurnal Abdimas Indonesia 4 (4)
4. 2024 Pelatihan Kegiatan Literasi Digital Untuk Meningkatkan Kompetensi Guru Di Era Kurikulum Merdeka Belajar Abdi Masya 5 (1), 53-59
5. 2024 Pelatihan Pembuatan Media Pembelajaran Inovatif dengan Tema Pendidikan Seksual pada Guru Yayasan Nurul Huda Poncokusumo Journal Of Human And Education (JAHE) 4 (3), 1079-1085
6. 2024 Hypothetical Learning Trajectory Strategy in Ethno-Realistic Mathematics Education: An Exploration of Damar Kurung Jurnal Elementaria Edukasia 7 (3), 3062-3071
7. 2024 Pengaruh Media Permainan Ular Tangga Kegiatan Ekonomi untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Sekolah Dasar Tunas Nusantara 6 (1), 658-664
8. 2024 TRAINING IN DIGITAL LITERACY ACTIVITIES TO IMPROVE TEACHER COMPETENCIES IN THE ERA OF THE INDEPENDENT LEARNING CURRICULUM Abdi Masya 5 (1), 53-59
9. 2023 Pengembangan Bahan Ajar untuk Mata Kuliah Pengembangan IPA SD Pada Program Studi PGSD Berbasis Literasi Sains ACEPLAY99 6 (2), 115-129
10. 2023 Development of Elementary Mathematics Education Teaching Materials based Living Values Education PrimaryEdu: Journal of Primary Education 7 (1), 15-29
11. 2023 Pengembangan Profesionalisme Guru Melalui Pelatihan Media Pembelajaran Melalui Pemanfaatan Canva Abdi Masya 4 (2), 206-211
12. 2021 TOWARD SITUATED MEDIA: ENGAGING ELEMENTARY SCHOOL TEACHER-CANDIDATES IN LEARNING ENGLISH VOCABULARY WITH CRAFT PROJECT-BASED LEARNING
13. 2021 Analysis of Need for Development of Hots-Based Mathematics Teaching Material in Elementary Schools PrimaryEdu: Journal of Primary Education 5 (1), 13-22
14. 2021 The Development of HOTS-Based Mathematics Teaching Materials in Elementary School Journal of Physics: Conference Series 1842 (1), 012042
15. 2021 Demonstration of figure character media to introduce adjective in english learning for children Journal of Physics: Conference Series 1842 (1), 012033
16. 2020 Development of Learning Book Based on Guided Inquiry the Topic Water Cycle in Elementary School Journal of Physics: Conference Series 1477 (4), 042020
17. 2019 ELEMENTARY SCHOOL TEACHER’S OBSTACLES IN THE IMPLEMENTATION OF PROBLEM-BASED LEARNING MODEL IN MATHEMATICS LEARNING Journal on Mathematics Education 10 (2), 229-238
18. 2019 Bimbingan dan Konseling Di Sekolah Dasar: Guru Kelas Berperan Penting dalam Implementasi Layanan Jurnal BELAINDIKA (Pembelajaran Dan Inovasi Pendidikan) 1 (2), 12-19
19. 2018 EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING LEARNING PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DITINJAU DARI KECERDASAN LOGIS MATEMATIS Universitas Sebelas Maret
20. 2018 The Effect of Problem-Based Learning Model Using Contextual Teaching Learning Approach Viewed from Logical Mathematical Intelligence Journal of Education and Learning 12 (4), 604-609
21. 2016 Peningkatan kualitas pembelajaran IPA melalui strategi belajar concept mapping dengan media PowerPoint Jurnal Litbang Provinsi Jawa Tengah 14 (1), 83-90