Sidia is a education Platform website.
Our Top Course
Ganes Gunansyah
My Profile
Jadwal mengajar periode 2024/2025 Gasal
Konsep Dasar IPS SD | 2024E
- 16 Lessons
Mata kuliah Konsep Dasar IPS SD ini merupakan mata kuliah yang memberikan pemahaman kepada mahasiswa PGSD tentang konsep dasar IPS sebagai landasan kajian yang bahannya
Konsep Dasar IPS SD | 2024F
- 16 Lessons
Mata kuliah Konsep Dasar IPS SD ini merupakan mata kuliah yang memberikan pemahaman kepada mahasiswa PGSD tentang konsep dasar IPS sebagai landasan kajian yang bahannya
Etnopedagogi Berkelanjutan DI Pendidikan Dasar | 2024A
- 16 Lessons
Mata kuliah ini mampu menggali, menginteprestasikan, menghubungkan praktik sosial budaya berbasis etnopedagogi yang dihubungkan dengan konteks komunitas berkelanjutan. Aktivitas pada mata kuliah ini dirancang untuk
Konsep Dasar IPS SD | 2024A
- 16 Lessons
Mata kuliah Konsep Dasar IPS SD ini merupakan mata kuliah yang memberikan pemahaman kepada mahasiswa PGSD tentang konsep dasar IPS sebagai landasan kajian yang bahannya
Konsep Dasar IPS SD | 2024B
- 16 Lessons
Mata kuliah Konsep Dasar IPS SD ini merupakan mata kuliah yang memberikan pemahaman kepada mahasiswa PGSD tentang konsep dasar IPS sebagai landasan kajian yang bahannya
Pendidikan Steam DI SD | 2022B
- 16 Lessons
Mata kuliah Pendidikan STEAM ( Science, Technology, Engineering, Arts, and Mathematics ) di SD adalah matakuliah yang bertujuan untuk memberikan pemahaman pada mahasiswa tentang salah
Konsep Dasar IPS SD | 2024C
- 16 Lessons
Mata kuliah Konsep Dasar IPS SD ini merupakan mata kuliah yang memberikan pemahaman kepada mahasiswa PGSD tentang konsep dasar IPS sebagai landasan kajian yang bahannya
Konsep Dasar IPS SD | 2024D
- 16 Lessons
Mata kuliah Konsep Dasar IPS SD ini merupakan mata kuliah yang memberikan pemahaman kepada mahasiswa PGSD tentang konsep dasar IPS sebagai landasan kajian yang bahannya
Metodologi Penelitian Pendidikan Dasar | 2023E
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membahas pendekatan penelitian kuantitatif, kualitatif, dan mix-method dengan berbagai karakteristiknya, jenis-jenis penelitian, desain penelitian, masalah, hipotesis, variabel dan definisi, pengukuran, penelitian pengembangan,
Etnopedagogi Berkelanjutan DI Pendidikan Dasar | 2024L
- 16 Lessons
Mata kuliah ini mampu menggali, menginteprestasikan, menghubungkan praktik sosial budaya berbasis etnopedagogi yang dihubungkan dengan konteks komunitas berkelanjutan. Aktivitas pada mata kuliah ini dirancang untuk
Konsep Dasar IPS SD | 2024B
- 16 Lessons
Mata kuliah Konsep Dasar IPS SD ini merupakan mata kuliah yang memberikan pemahaman kepada mahasiswa PGSD tentang konsep dasar IPS sebagai landasankajian yang bahannya bersumber
Konsep Dasar IPS SD | 2024A
- 16 Lessons
Mata kuliah Konsep Dasar IPS SD ini merupakan mata kuliah yang memberikan pemahaman kepada mahasiswa PGSD tentang konsep dasar IPS sebagai landasankajian yang bahannya bersumber
Multiliterasi Global Pendidikan Dasar | 2024S
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membahas tentang konsep multiliterasi dan pentingnya pengembangan kemampuan literasi yang holistik pada anak-anak di tingkat pendidikan dasar. Selain itu, mahasiswa juga akan
Inovasi Media Pembelajaran DI SD | 2023K
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membahas konsep dan aplikasi inovasi media pembelajaran yang relevan untuk sekolah dasar, dengan penekanan pada penerapan teknologi digital dan keterampilan abad 21.
Inovasi Media Pembelajaran DI SD | 2023L
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membahas konsep dan aplikasi inovasi media pembelajaran yang relevan untuk sekolah dasar, dengan penekanan pada penerapan teknologi digital dan keterampilan abad 21.
Inovasi Media Pembelajaran DI SD | 2023M
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membahas konsep dan aplikasi inovasi media pembelajaran yang relevan untuk sekolah dasar, dengan penekanan pada penerapan teknologi digital dan keterampilan abad 21.
Inovasi Media Pembelajaran DI SD | 2023N
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membahas konsep dan aplikasi inovasi media pembelajaran yang relevan untuk sekolah dasar, dengan penekanan pada penerapan teknologi digital dan keterampilan abad 21.
Etnopedagogi Berkelanjutan DI Pendidikan Dasar | 2024C
- 16 Lessons
Mata kuliah ini mampu menggali, menginteprestasikan, menghubungkan praktik sosial budaya berbasis etnopedagogi yang dihubungkan dengan konteks komunitas berkelanjutan. Aktivitas pada mata kuliah ini dirancang untuk
Etnopedagogi Berkelanjutan DI Pendidikan Dasar | 2024P
- 16 Lessons
Mata kuliah ini mampu menggali, menginteprestasikan, menghubungkan praktik sosial budaya berbasis etnopedagogi yang dihubungkan dengan konteks komunitas berkelanjutan. Aktivitas pada mata kuliah ini dirancang untuk
Metodologi Penelitian | 2023R
- 16 Lessons
Mata kuliah metodologi merupakan mata kuliah pengetahuan teoritik dan praktis mengenai konsep dasar penelitian, masalah penelitian, hipotesis, variabel, menentukan & menyusun instrumen, teknik pengumpulan data,
Filosofi Ilmu Pendidikan Dasar | 2024B
- 16 Lessons
Mata kuliah ini akan membekali mahasiswa dalam memahami secara meluas dan mendalam tentang hakikat ilmu pendidikan di tingkat sekolah dasar serta pendidikan dasar di perguruan
Riwayat mengajar
Periode | Kode MK | Nama mata kuliah | Kelas | Perguruan Tinggi |
---|---|---|---|---|
2023/2024 Genap | 8620603263 | Inovasi Pembelajaran IPS SD | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620603260 | Pendidikan STEAM di SD | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2023I | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2023H | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2023J | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2023G | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2023F | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2023D | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2023E | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620603263 | Inovasi Pembelajaran IPS SD | 2021D | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620603263 | Inovasi Pembelajaran IPS SD | 2021C | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620603042 | KONSEP DASAR IPS | 2023R | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2023D | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2023R | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2023A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2023B | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2023F | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2023M | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2023C | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2023E | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2022G | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2022E | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2022F | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2022H | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620606164 | SKRIPSI | 2019A | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620602020 | FILSAFAT PENDIDIKAN | 2018B | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620603263 | Inovasi Pembelajaran IPS SD | 2020C | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620603263 | Inovasi Pembelajaran IPS SD | 2020F | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620603263 | Inovasi Pembelajaran IPS SD | 2020E | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2022A | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2022D | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2022B | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2022C | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 1000003053 | PLP-Pengembangan Bahan Ajar | PLP C | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 1000003053 | PLP-Pengembangan Bahan Ajar | PLP F | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620603263 | Inovasi Pembelajaran IPS SD | 2019A | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2021C | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2021B | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620603263 | Inovasi Pembelajaran IPS SD | 2019C | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620603263 | Inovasi Pembelajaran IPS SD | 2019B | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2021B | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2021C | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620602201 | Pengembangan Bahan Ajar | 2020F | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620603211 | Metodologi Penelitian | 2019F | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620603211 | Metodologi Penelitian | 2019E | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620602066 | Microteaching | 2018B | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2020B | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2020C | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2020A | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Ganjil | 8620603016 | Dasar-dasar perencanaan pembelajaran di SD | 2018F | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2020C | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2020A | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2020B | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Ganjil | 8620602201 | Pengembangan Bahan Ajar | 2019E | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Ganjil | 8620602201 | Pengembangan Bahan Ajar | 2019F | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Genap | 8620603045 | Konsep Dasar IPS lanjut | 2019C | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Genap | 8620603045 | Konsep Dasar IPS lanjut | 2019B | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Genap | 8620603045 | Konsep Dasar IPS lanjut | 2019A | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Genap | 8620603132 | Pengembangan pembelajaran IPS SD | 2018C | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Genap | 8620603132 | Pengembangan pembelajaran IPS SD | 2018A | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Genap | 8620603132 | Pengembangan pembelajaran IPS SD | 2018B | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Genap | 8620601193 | PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN 1 | 2018F | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Ganjil | 8620603042 | KONSEP DASAR IPS | 2019E | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Ganjil | 8620603042 | KONSEP DASAR IPS | 2019C | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Ganjil | 8620603042 | KONSEP DASAR IPS | 2019A | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Ganjil | 8620603042 | KONSEP DASAR IPS | 2019F | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Genap | 8620603045 | Konsep Dasar IPS lanjut | 2018F | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Genap | 8620603045 | Konsep Dasar IPS lanjut | 2018B | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Genap | 8620603045 | Konsep Dasar IPS lanjut | 2018A | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Genap | 8620603045 | Konsep Dasar IPS lanjut | 2018E | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Genap | 8620603132 | Pengembangan pembelajaran IPS SD | 2017D | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Genap | 8620603132 | Pengembangan pembelajaran IPS SD | 2017A | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Genap | 8620603132 | Pengembangan pembelajaran IPS SD | 2017E | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Ganjil | 8620603042 | KONSEP DASAR IPS | 2018D | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Ganjil | 8620603042 | KONSEP DASAR IPS | 2018A | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Ganjil | 8620602105 | Pendidikan IPS SD | 2017A | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Ganjil | 8620602105 | Pendidikan IPS SD | 2017C | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Ganjil | 8620602165 | SOS. ANTROPOLOGI PENDIDIKAN | 2018C | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Ganjil | 8620602165 | SOS. ANTROPOLOGI PENDIDIKAN | 2018B | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Ganjil | 8620602165 | SOS. ANTROPOLOGI PENDIDIKAN | 2018A | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Genap | 8620603045 | Konsep Dasar IPS lanjut | 2017B | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Genap | 8620604085 | Pembelajaran terpadu | 2015A | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Genap | 8620603132 | Pengembangan pembelajaran IPS SD | 2016B | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Ganjil | 8620602180 | Filsafat Ilmu | 2014F | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Ganjil | 8620602180 | Filsafat Ilmu | 2014E | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Ganjil | 8620603042 | KONSEP DASAR IPS | 2017C | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Ganjil | 8620602105 | Pendidikan IPS SD | 2016C | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Ganjil | 8620602105 | Pendidikan IPS SD | 2016D | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Ganjil | 8620603166 | SOSIO-ANTROPOLOGI PENDIDIKAN | 2017C | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Genap | 8620603045 | Konsep Dasar IPS lanjut | 2016B | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Genap | 8620604065 | Metodologi penelitian | 2014B | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Genap | 8620604065 | Metodologi penelitian | 2014C | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Genap | 8620603081 | PEMBELAJARAN IPS SD | 2014A | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Genap | 8620603132 | Pengembangan pembelajaran IPS SD | 2015A | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Genap | 8620603160 | Program pengelolaan pembelajaran | 2014B | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Ganjil | 8620603042 | KONSEP DASAR IPS | 2016D | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Ganjil | 8620603042 | KONSEP DASAR IPS | 2016C | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Ganjil | 8620602105 | Pendidikan IPS SD | 2015C | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Ganjil | 8620602105 | Pendidikan IPS SD | 2015D | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Genap | 8620603045 | Konsep Dasar IPS lanjut | C2015 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Genap | 8620603045 | Konsep Dasar IPS lanjut | A2015 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Genap | 8620603081 | PEMBELAJARAN IPS SD | C2014 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Genap | 8620603081 | PEMBELAJARAN IPS SD | E2014 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Genap | 8620603081 | PEMBELAJARAN IPS SD | A2014 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Ganjil | 8620603042 | KONSEP DASAR IPS | B2015 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Ganjil | 8620603042 | KONSEP DASAR IPS | C2015 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Ganjil | 64324322 | KONSEP DASAR IPS 2 | G2014 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Ganjil | 64324322 | KONSEP DASAR IPS 2 | G11PE | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Ganjil | 64324231 | Pendidikan IPS | D2014 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Ganjil | 64324231 | Pendidikan IPS | B2014 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Ganjil | 64324231 | Pendidikan IPS | F2014 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Ganjil | 8620603104 | PENDIDIKAN IPS SD | G2012 | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Genap | 64324321 | KONSEP DASAR IPS 1 | A2014 | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Genap | 64324322 | KONSEP DASAR IPS 2 | C2014 | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Genap | 64324322 | KONSEP DASAR IPS 2 | A2014 | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Genap | 64324322 | KONSEP DASAR IPS 2 | B2014 | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Genap | 8620603081 | PEMBELAJARAN IPS SD | E2013 | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Genap | 8620603081 | PEMBELAJARAN IPS SD | F2013 | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Genap | 8620603081 | PEMBELAJARAN IPS SD | D2013 | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Ganjil | 8620603081 | PEMBELAJARAN IPS SD | D2012 | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Ganjil | 8620603081 | PEMBELAJARAN IPS SD | F2012 | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Ganjil | 8620603081 | PEMBELAJARAN IPS SD | A11SK | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Ganjil | 8620603081 | PEMBELAJARAN IPS SD | a12SK | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Ganjil | 64324231 | Pendidikan IPS | C2013 | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Ganjil | 64324231 | Pendidikan IPS | D2013 | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Ganjil | 8620603104 | PENDIDIKAN IPS SD | E11PP | Universitas Negeri Surabaya |
2013/2014 Genap | 8620603044 | KONSEP DASAR IPS 2 | 1 | Universitas Negeri Surabaya |
2013/2014 Genap | 64324231 | Pendidikan IPS | 2 | Universitas Negeri Surabaya |
2013/2014 Genap | 64324231 | Pendidikan IPS | 3 | Universitas Negeri Surabaya |
2013/2014 Genap | 64324231 | Pendidikan IPS | 4 | Universitas Negeri Surabaya |
2013/2014 Ganjil | 64324313 | KONSEP DASAR IPS | 01 | Universitas Negeri Surabaya |
Riwayat Publikasi
Copyright © 2024 Sinau Digital UNESA All Rights Reserved