Melakukan pengkajian dan memberikan pemahaman tentang konsep perencanaan dan pengembangan instruksional,model-model pengembangan instruksional, peranan teori belajar, media pembelajaran, dan evaluasi pembelajaran, penyusunan silabus dan RPP
Melakukan pengkajian dan memberikan pemahaman tentang konsep perencanaan dan pengembangan instruksional,model-model pengembangan instruksional, peranan teori belajar, media pembelajaran, dan evaluasi pembelajaran, penyusunan silabus dan RPP
Melakukan pengkajian pengetahuan tentang konsep strategi pembelajaran PTK dan dapat merancang pembelajaran berdasarkan model-model pembelajaran berbasis TIK, serta dapat memodelkan rancangan pembelajaran tersebut dengan penuh
Mengkaji tentang konsep strategi pembelajaran, memilih metode mengajar dan model-model pembelajaran inovatif, menganalisis bebagai konsep terkait pembelajaran, keterampilan mengajar Abad 21, dan menyusun RPP sesuai
Mengkaji tentang konsep strategi pembelajaran, memilih metode mengajar dan model-model pembelajaran inovatif, menganalisis bebagai konsep terkait pembelajaran, keterampilan mengajar Abad 21, dan menyusun RPP sesuai
Mengkaji secara teori tentang teknik digital, gerbang logika, flip-flop, aljabar Boolean, perancangan rangkaian kombinatorial, rangkaian sekuensial, counter dan register, serta aplikasinya dalam kehidupan sehari-hari.
Melakukan pengkajian pengetahuan tentang konsep strategi pembelajaran PTK dan dapat merancang pembelajaran berdasarkan model-model pembelajaran berbasis TIK, serta dapat memodelkan rancangan pembelajaran tersebut dengan penuh
Mengkaji dan menganalisis konsep-konsep Teori-teori Belajar yang meliputi: Pengertian teori-teori belajar, teori belajar perilaku, teori belajar kognitif, sistem pemrosesan informasi, belajar pengetahuan deklaratif dan pengetahuan
Materi kuliah ini mengkaji tentang berbagai hal terkait pendidikan dan pembelajaran bidang vokasi. Kajian mencakup kebutuhan Key Skills and 21st Century Skill, Quality Competition, Trends