•  

Our Top Course
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Instructor
Puspita Sari Sukardani
 

My Profile

Nama
Puspita Sari Sukardani, S.T., M.Med.Kom.
NIDN
0013118303
Profile Sinta
Profile PDDIKTI
Profile Google Scholar

Jadwal mengajar periode 2024/2025 Genap

Riwayat mengajar

Periode Kode MK Nama mata kuliah Kelas Perguruan Tinggi
2023/2024 Genap 7020103112 Evolusi Komunikasi 2023K Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020103112 Evolusi Komunikasi 2023J Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020103112 Evolusi Komunikasi 2023U Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020103112 Evolusi Komunikasi 2023I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020103034 Kreativita Periklanan 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020103034 Kreativita Periklanan 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020103034 Kreativita Periklanan 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 1000002046 LITERASI DIGITAL LD144 Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 1000002046 LITERASI DIGITAL LD134 Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020103075 Seminar 2020D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020106079 Skripsi 2020A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020103085 Visual Digital dan Multimedia 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020103085 Visual Digital dan Multimedia 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020103085 Visual Digital dan Multimedia 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020103085 Visual Digital dan Multimedia 2022D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020103085 Visual Digital dan Multimedia 2022E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103008 Desain Komunikasi Visual 2020A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103008 Desain Komunikasi Visual 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103008 Desain Komunikasi Visual 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 702010301310 Fotografi 2022E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 702010301310 Fotografi 2022D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 702010301310 Fotografi 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 702010301310 Fotografi 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 702010301310 Fotografi 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020104109 Komunikasi Pemasaran 2023E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020104109 Komunikasi Pemasaran 2023G Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020104109 Komunikasi Pemasaran 2023F Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020104109 Komunikasi Pemasaran 2023H Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020104109 Komunikasi Pemasaran 2023U Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020104109 Komunikasi Pemasaran 2023K Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002046 LITERASI DIGITAL 2023F Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002046 LITERASI DIGITAL 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002046 LITERASI DIGITAL 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002046 LITERASI DIGITAL 2023E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103115 Perencanaan Periklanan 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103115 Perencanaan Periklanan 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103115 Perencanaan Periklanan 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103067 Perilaku Konsumen dan Gaya Hidup 2021A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103103 Social Media Life 2021A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103103 Social Media Life 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020103008 Desain Komunikasi Visual 2020B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020103008 Desain Komunikasi Visual 2020C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020103008 Desain Komunikasi Visual 2021C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020103034 Kreativita Periklanan 2021K Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020103034 Kreativita Periklanan 2021L Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 1000002046 LITERASI DIGITAL 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 1000002046 LITERASI DIGITAL 2022D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 1000002046 LITERASI DIGITAL 2022I Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020103077 Sinematografi 2021M Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020103077 Sinematografi 2021N Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020106079 Skripsi 2019B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020106079 Skripsi 2019A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 702010301310 Fotografi 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 702010301310 Fotografi 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000004072 KKN Proyek Desa Pengembangan Perangkat 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020104109 Komunikasi Pemasaran 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020104109 Komunikasi Pemasaran 2022E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020104109 Komunikasi Pemasaran 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020104109 Komunikasi Pemasaran 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020104109 Komunikasi Pemasaran 2022D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103034 Kreativita Periklanan MGNGA Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103034 Kreativita Periklanan MGNGB Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000002046 LITERASI DIGITAL 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000002046 LITERASI DIGITAL 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103058 Pengantar Humas 2018A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103115 Perencanaan Periklanan 2021K Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103067 Perilaku Konsumen dan Gaya Hidup 2020K Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020103112 Evolusi Komunikasi 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020103112 Evolusi Komunikasi 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000004078 KKN Proyek indpenden Pengembangan perangkat 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020103034 Kreativita Periklanan 2020K Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020103034 Kreativita Periklanan 2020L Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020103101 Leisure and Popular Culture 2020Z Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000002046 LITERASI DIGITAL 2021C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000002046 LITERASI DIGITAL 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020103077 Sinematografi 2020M Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020103077 Sinematografi 2020N Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020103078 Sistem Komunikasi Indonesia 2018Z Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020106079 Skripsi 2017A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020106079 Skripsi 2018B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020106079 Skripsi 2018A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7020103095 Branding 2019M Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7020103095 Branding 2019E Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 702010301310 Fotografi 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 702010301310 Fotografi 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7020104109 Komunikasi Pemasaran 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7020104109 Komunikasi Pemasaran 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 4420102156 KOMUNIKASI PUBLIK 2019D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8420202093 Komunikasi Publik 2018C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7020103034 Kreativita Periklanan 2018K Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7020103115 Perencanaan Periklanan 2020K Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7020103067 Perilaku Konsumen dan Gaya Hidup 2019K Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7020103085 Visual Digital dan Multimedia 2019E Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 7020103008 Desain Komunikasi Visual 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 7020103008 Desain Komunikasi Visual 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 7020103112 Evolusi Komunikasi 2020B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 7020103112 Evolusi Komunikasi 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 7020103104 Excellent Services and Hospitality 2018T Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 7020103101 Leisure and Popular Culture 2018U Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 7020103097 Riset Khalayak 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 7020103077 Sinematografi 2018M Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 7020103103 Social Media Life 2018R Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 702010301310 Fotografi 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 702010301310 Fotografi 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8721002021 Ilmu Komunikasi 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020104109 Komunikasi Pemasaran 2020B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020104109 Komunikasi Pemasaran 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020103028 Komunikasi Organisasi 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020103028 Komunikasi Organisasi 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8420202093 Komunikasi Publik 2017A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8420202093 Komunikasi Publik 2017U Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 4420102156 KOMUNIKASI PUBLIK 2018D Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020103105 Periklanan 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020103105 Periklanan 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020103067 Perilaku Konsumen dan Gaya Hidup 2018K Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020106079 Skripsi 2016B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020106079 Skripsi 2015A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020106079 Skripsi 2016A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020103085 Visual Digital dan Multimedia 2018D Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 7020103008 Desain Komunikasi Visual 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 7020103008 Desain Komunikasi Visual 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 7020103021 Ketrampilan Berpidato 2017K Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 7020103024 Komunikasi bisnis 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 7020103024 Komunikasi bisnis 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 7020103029 Komunikasi Pemasaran 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 7020103029 Komunikasi Pemasaran 2019B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 7020103034 Kreativita Periklanan 2017K Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 7020103068 Perkemb.Teknologi Komunikasi 2019B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 7020103068 Perkemb.Teknologi Komunikasi 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 7020103077 Sinematografi 2017M Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 702010301310 Fotografi 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 702010301310 Fotografi 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8721002021 Ilmu Komunikasi 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8721002021 Ilmu Komunikasi 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 7020103088 Kewirausahaan 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 7020103029 Komunikasi Pemasaran 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 7020103029 Komunikasi Pemasaran 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 7020103029 Komunikasi Pemasaran 2017B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 7020103029 Komunikasi Pemasaran 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 7020103067 Perilaku Konsumen dan Gaya Hidup 2017K Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 7020106079 Skripsi 2014A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 7020106079 Skripsi 2015B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 7020103085 Visual Digital dan Multimedia 2017D Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7020103008 Desain Komunikasi Visual 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7020103008 Desain Komunikasi Visual 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7020103034 Kreativita Periklanan 2016K Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7020103036 Magang Profesi 2016F Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7020103036 Magang Profesi 2016E Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7020103036 Magang Profesi 2015A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7020103062 Pengantar Periklanan 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7020103062 Pengantar Periklanan 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7020103062 Pengantar Periklanan 2018B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7020103062 Pengantar Periklanan 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7020103068 Perkemb.Teknologi Komunikasi 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7020103068 Perkemb.Teknologi Komunikasi 2018B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7020103068 Perkemb.Teknologi Komunikasi 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7020103068 Perkemb.Teknologi Komunikasi 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 702010301310 Fotografi 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 702010301310 Fotografi 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 7020103088 Kewirausahaan 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 7020103088 Kewirausahaan 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 7020103088 Kewirausahaan 2016C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 7020103029 Komunikasi Pemasaran 2016C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 7020103029 Komunikasi Pemasaran 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 7020103029 Komunikasi Pemasaran 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 7020103067 Perilaku Konsumen dan Gaya Hidup 2016K Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 7020103085 Visual Digital dan Multimedia 2016F Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 7020103008 Desain Komunikasi Visual 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 7020103008 Desain Komunikasi Visual 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 7020103020 keterampilan Berpidato 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 7020103025 Komunikasi Kesehatan 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 7020103029 Komunikasi Pemasaran 2014B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 7020103029 Komunikasi Pemasaran 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 7020103029 Komunikasi Pemasaran 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 7020103034 Kreativita Periklanan 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 7020103062 Pengantar Periklanan 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 7020103062 Pengantar Periklanan 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 7020103068 Perkemb.Teknologi Komunikasi 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 7020103068 Perkemb.Teknologi Komunikasi 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 7020103068 Perkemb.Teknologi Komunikasi 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 7020103071 Publisitas dan Pencitraan 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 7020103001 Azas Manajemen 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 7020103001 Azas Manajemen 2016B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 7020103001 Azas Manajemen 2016C Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 7020103009 Editing Gambar dan Multimedia 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 7020103013 Fotografi 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 7020103013 Fotografi 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 1000002013 KEWIRAUSAHAAN 2014B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 1000002013 KEWIRAUSAHAAN 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 1000003014 KEWIRAUSAHAAN 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 7020102040 Manajemen Periklanan 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 7020103053 Patologi Sosial 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 7020102054 Pelaksanaan Program Sosial 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 7020103067 Perilaku Konsumen dan gaya Hidup 2014A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 7020103008 Desain Komunikasi Visual AB Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 7020103023 Komunikasi Antarpersonal B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 7020103023 Komunikasi Antarpersonal A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 7020103058 Pengantar Humas A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 7020103058 Pengantar Humas B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 7020103062 Pengantar Periklanan A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 7020103062 Pengantar Periklanan B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 7020103001 AZAS MANAJEMEN A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 7020103001 AZAS MANAJEMEN B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 7020103013 Fotografi B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 7020103013 Fotografi A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 7020103027 Komunikasi Massa B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 7020103027 Komunikasi Massa A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 7020103028 Komunikasi Organisasi A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 7020103028 Komunikasi Organisasi B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 7020103039 Manajemen Konflik B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 7020103039 Manajemen Konflik A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 7020103059 PENGANTAR ILMU KOMUNIKASI B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 7020103059 PENGANTAR ILMU KOMUNIKASI A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 7020103006 Dasar Jurnalistik B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 7020103006 Dasar Jurnalistik A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 7020103068 Perkemb.Teknologi Komunikasi A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 7020103068 Perkemb.Teknologi Komunikasi B Universitas Negeri Surabaya

Riwayat Publikasi

No Tahun Judul Artikel Publisher
1. 2025 Enhancing Tourism Villages Through VRIN Resources and Local Endorsement: A Resource-Based View on Achieving Sdgs in Rural Development Journal of Lifestyle and SDGs Review 5 (2), e02740-e02740
2. 2024 Stand out among others: Utilizing green marketing strategy to achieve competitive advantage on Tourism Villages E3S Web of Conferences 568, 04030
3. 2024 ANALISIS SENTIMEN KOMENTAR YOUTUBE VIRTUAL TOUR 360° WISATA BALI OLEH KEMENPAREKRAF The Commercium 8 (02), 146-153
4. 2024 Konstrusi Media Tentang Perempuan Pelaku Kejahatan Predator Seksual Anak:(Kajian Sosiologi Komunikasi dalam Perspektif Sosiologi) RESIPROKAL: Jurnal Riset Sosiologi Progresif Aktual 6 (1), 52-65
5. 2024 PENGARUH PROMOSI INSTAGRAM@ SSCHILDSIDOARJO TERHADAP MINAT MENJADI RELAWAN PADA PROGRAM KELAS MERDEKA SAVE STREET CHILD SIDOARJO The Commercium 8 (02), 71-78
6. 2024 ANALISIS RESEPSI GEN Z PEREMPUAN SURABAYA TERHADAP PENJUALAN PRODUK PAKAIAN MUSLIM DI LIVE TIKTOK SHOP The Commercium 8 (02), 26-37
7. 2024 Training and Mentoring of Classroom Action Research as a Strategy for Developing Chinese Teacher Skills Bubungan Tinggi: Jurnal Pengabdian Masyarakat 6 (2), 449-458
8. 2024 IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING LAYANAN JASA KURIR JASKU DI MADURA The Commercium 8 (01), 1-11
9. 2024 Communication in Personal Selling Activities of MSMEs Actors Proceeding of International Joint Conference on UNESA 1 (2), 009-009
10. 2023 PERCEPTION OF GENERATION Z SURABAYA CITY ABOUT REWARD ON SNACKVIDEO The Commercium 6 (2), 100-106
11. 2023 Exploring Digital Citizenship Awareness among Middle School Students in Surabaya: An Empirical Study on Current Perspectives and Educational Implications International Journal of Emerging Research and Review 1 (4), 000050-000050
12. 2023 Brand Resilience of Local Tourism in the Pandemic Era International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022), 269-278
13. 2023 A Documentary Design of Coffee Farmers’ Resistance Through Grassroot Movement International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022), 424-429
14. 2023 Improvement of Tourism Branding in Jember Regency International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022), 286-292
15. 2023 KOMUNIKASI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA WISATA NGEBEL KABUPATEN PONOROGO DALAM PENERAPAN COMMUNITY BASED TOURISM The Commercium 7 (1), 1-9
16. 2023 Analisis Komunikasi Pemasaran Grace and Glow Melalui Kanal Media Sosial Tiktok The Commercium 7 (1), 209-218
17. 2023 KONSEP DIRI DAN SELF ACCEPTANCE PADA PEREMPUAN The Commercium 7 (2), 17-27
18. 2023 PEMUNCULAN SELF DISCLOSURE DALAM RELASI FRIEND WITH BENEFIT (Studi Fenomenologi Perempuan Muda Surabaya) The Commercium 7 (2), 87-99
19. 2023 Motif Keterbukaan Kelompok Minoritas Lgbt (Lesbian, Gay, Biseksual, Dan Transgender) Di Surabaya Pada Media Sosial Tiktok The Commercium 7 (3), 77-86
20. 2023 Interactivity on Government Social Media to Improve Public Services COMMENTATE: Journal of Communication Management 4 (1), 12-23
21. 2023 360 Virtual Tour for Online Tourism Promotion: A Study of Visual Indonesian Virtual Tour of Surabaya Technium Soc. Sci. J. 50, 553
22. 2023 The Need for Interdisciplinary Programs at the Postgraduate Levels: A Study of the Saturation of Existing Study Programs International Joint Conference on Arts and Humanities 2023 (IJCAH 2023 …
23. 2022 PENGARUH KONTEN STORYTELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PARFUM BRAND LOKAL “HMNS”(Survei Pada Pengikut Media Sosial Instagram@ hmns. id) The Commercium 6 (1), 93-98
25. 2022 Sexual self-disclosure: A study on communication behaviors among users in online dating applications The Journal of Society and Media 6 (1), 84-103
26. 2022 STRATEGI PENGELOLAAN INSTAGRAM@ SUROBOYOBUS DALAM MENINGKATKAN AWARENESS TRANSPORTASI UMUM PADA MASYARAKAT KOTA SURABAYA The Commercium 6 (1), 125-133
27. 2021 Application of Visual Identity to Semolowaru Culinary Tourism Centre Revitalization International Joined Conference on Social Science (ICSS 2021), 161-166
28. 2021 Online Lectures Student Satisfaction During the Covid 19 Pandemic International Joined Conference on Social Science (ICSS 2021), 174-178
29. 2021 Social media as a communication strategy in voter education by KPU Surabaya City during the Covid-19 pandemic International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021), 709-714
30. 2021 “Batik Ciprat” Branding Development by Rumah Kinasih Difable International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021), 905-909
31. 2021 Lifestyle Identity Construction of Celebgram on Instagram (Case Study of@ AmeliaElle) International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021), 667-671
32. 2021 Optimalisasi Grup Whatsapp pasar virtual untuk pemberdayaan ekonomi masyarakat terdampak pandemi covid-19 Dedication: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 127-136
33. 2020 Komunikasi Antarpersonal Pada Pasangan Berbasis Aplikasi Kencan Online (Studi Deskriptif Mahasiswa Negeri Surabaya Pengguna Aplikasi Tinder) Commercium 2 (2), 113-118
34. 2020 Analisis Wacana Tangan Kidal Pada Grup Facebook Koki (Komunitas Orang Kidal Indonesia) The Commercium 3 (3), 168-179
35. 2020 NATION BRANDING: REPRESENTASI SOSIAL BUDAYA THAILAND DALAM SERIAL DRAMA “HORMONES” The Commercium 2 (2)
36. 2020 Studi Fenomenologi Terhadap Motif dan Pemaknaan Halal Dalam Produk Kosmetik Pada Perempuan Urban di Kota Surabaya The Commercium 3 (1)
37. 2020 Identitas Visual Sebagai Sebuah Cara untuk Memperkenalkan Inovasi Ekowisata Kemaritiman Jurnal Desain Idea: Jurnal Desain Produk Industri Institut Teknologi Sepuluh …
38. 2020 Design development of infographics content for Covid-19 prevention socialization International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 1411-1416
39. 2020 “Between Us” Webseries Development as Covid-19 Anxiety Disorder Reduction Campaign International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 1351-1356
40. 2019 Pengaruh Unggahan Brand Engagement@ Ssccake Pada Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Universitas Negeri Surabaya
41. 2019 Implementasi Pembentukan Brand Identity Dalam Pengembangan Kota Baru (Studi Kasus Pada Kabupaten Madiun, Jawa Timur) The Commercium 2 (1)
42. 2019 Komunikasi Organisasi Pemerintah Kabupaten Banyuwangi Dalam Pengembangan Sektor Pariwisata: Studi Kasus Festival Lembah Ijen The Commercium 2 (1)
43. 2019 ANALISIS MANAJEMEN EVENT DEVELOPMENTAL BASKETBALL DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG The Commercium 2 (1)
44. 2019 Tourist Village Program for Modern Tourism: A Study on City Branding “Shining Batu” of Batu City International Conference on Social Science 2019 (ICSS 2019), 427-430
45. 2019 Visual Storytelling of Infographic Design in News Media: A Comparative Study on Online Media Platforms in Indonesia Social Sciences, Humanities and Education Conference (SoSHEC 2019), 230-235
46. 2019 Local Films as an Effort to Optimize Character Education Social Sciences, Humanities and Education Conference (SoSHEC 2019), 236-241
47. 2018 STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM UPAYA MEMPROMOSIKAN BATIK JAWA TIMUR (Studi Kasus pada ‘Komunitas Batik Jawa Timur’atau ‘KIBAS’) The Commercium 1 (2)
48. 2018 Representasi Konsep Kecantikan Perempuan di Era Millennials Melalui Beauty Influencer Pada Media Sosial Instagram The Commercium 1 (2)
49. 2018 Friendly Lombok: Destination Branding Pulau Lombok Sebagai Upaya Untuk Mempromosikan Pariwiasata Commercium 1 (1)
50. 2018 Multicultural Interreligious Society 1st International Conference on Social Sciences (ICSS 2018), 340-343
51. 2018 Live Reporting on Indonesian Television 1st International Conference on Social Sciences (ICSS 2018), 329-333
52. 2018 Halal lifestyle: current trends in Indonesian Market 1st International Conference on Social Sciences (ICSS 2018), 334-339
53. 2018 Infographic Design As An Effective Communication Model For Volcano Eruption Disaster's Socialization JURNAL ILMU KOMUNIKASI 1 (2), 11-17
54. 2018 Analisis Strategi Promosi Pariwisata Pulau Bawean Kabupaten Gresik The Commercium 1 (2)
55. 2018 Indonesian journalistic competitions: tribute or threat for press practice Journal of Physics: Conference Series 953 (1), 012192
56. 2010 VISUALISASI IKON KOTA SURABAYA PADA BATIK TULIS SURABAYA (ANALISIS TEKSTUAL BATIK TULIS SURABAYA) UNIVERSITAS AIRLANGGA
57. 2010 Brand Communication melalui Digital Influencer