•  

Our Top Course
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Instructor
Puspita Sari Sukardani
 

My Profile

Nama
Puspita Sari Sukardani, S.T., M.Med.Kom.
NIDN
0013118303
Profile Sinta
Profile PDDIKTI
Profile Google Scholar

Jadwal mengajar periode 2024/2025 Gasal

(15 Reviews)

Desain Komunikasi Visual | 2023A

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini berisi tentang pengetahuan dan penerapan secara komprehensif konsep ilmu komunikasi dengan memanfaatkan elemen-elemen visual dan strategi komunikasi visual untuk menyampaikan pesan.

(15 Reviews)

Fotografi | 2023U

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini yang memberikan wawasan dan mempraktekkan mengenai tenik dasar fotografi, jenis-jenis foto sebagai karya, pengenalan kamera dan karakteristik kamera sebagai alat foto, dasar-dasar

(15 Reviews)

Desain Komunikasi Visual | 2023F

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini berisi tentang pengetahuan dan penerapan secara komprehensif konsep ilmu komunikasi dengan memanfaatkan elemen-elemen visual dan strategi komunikasi visual untuk menyampaikan pesan.

(15 Reviews)

Desain Komunikasi Visual | 2023E

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini berisi tentang pengetahuan dan penerapan secara komprehensif konsep ilmu komunikasi dengan memanfaatkan elemen-elemen visual dan strategi komunikasi visual untuk menyampaikan pesan.

(15 Reviews)

Fotografi | 2023F

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini yang memberikan wawasan dan mempraktekkan mengenai tenik dasar fotografi, jenis-jenis foto sebagai karya, pengenalan kamera dan karakteristik kamera sebagai alat foto, dasar-dasar

(15 Reviews)

Literasi Digital | 2024A

  • 16 Lessons

Mata kuliah Literasi Digital merupakan mata kuliah wajib umum (MKWU) bagi seluruh mahasiswa Universitas Negeri Surabaya yang disajikan pada tahun pertama perkuliahan. Matakuliah ini membekali

(15 Reviews)

Fotografi | 2023A

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini yang memberikan wawasan dan mempraktekkan mengenai tenik dasar fotografi, jenis-jenis foto sebagai karya, pengenalan kamera dan karakteristik kamera sebagai alat foto, dasar-dasar

(15 Reviews)

Evolusi Komunikasi | 2024E

  • 16 Lessons

Dahulu masyarakat hanya dapat berkomunikasi secara tatap muka. Jika seseorang ingin berkomunikasi dengan orang lain dalam jarak yang tidak dapat dijangkau atau tidak dalam satu

(15 Reviews)

Fotografi | 2023B

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini yang memberikan wawasan dan mempraktekkan mengenai tenik dasar fotografi, jenis-jenis foto sebagai karya, pengenalan kamera dan karakteristik kamera sebagai alat foto, dasar-dasar

(15 Reviews)

Desain Komunikasi Visual | 2023B

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini berisi tentang pengetahuan dan penerapan secara komprehensif konsep ilmu komunikasi dengan memanfaatkan elemen-elemen visual dan strategi komunikasi visual untuk menyampaikan pesan.

(15 Reviews)

Komunikasi Pemasaran | 2024U

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mempelajari beberapa materi konsep dasar komunikasi pemasaran dan proses komunsikasi pemasaran mencakup: analisis audiens, penyusunan bauran promosi, pengembangan program komunikasi pemasaran, implementasi

(15 Reviews)

Fotografi | 2023K

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini yang memberikan wawasan dan mempraktekkan mengenai tenik dasar fotografi, jenis-jenis foto sebagai karya, pengenalan kamera dan karakteristik kamera sebagai alat foto, dasar-dasar

(15 Reviews)

Fotografi | 2023G

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini yang memberikan wawasan dan mempraktekkan mengenai tenik dasar fotografi, jenis-jenis foto sebagai karya, pengenalan kamera dan karakteristik kamera sebagai alat foto, dasar-dasar

(15 Reviews)

Evolusi Komunikasi | 2024F

  • 16 Lessons

Dahulu masyarakat hanya dapat berkomunikasi secara tatap muka. Jika seseorang ingin berkomunikasi dengan orang lain dalam jarak yang tidak dapat dijangkau atau tidak dalam satu

(15 Reviews)

Evolusi Komunikasi | 2024U

  • 16 Lessons

Dahulu masyarakat hanya dapat berkomunikasi secara tatap muka. Jika seseorang ingin berkomunikasi dengan orang lain dalam jarak yang tidak dapat dijangkau atau tidak dalam satu

(15 Reviews)

Evolusi Komunikasi | 2024D

  • 16 Lessons

Dahulu masyarakat hanya dapat berkomunikasi secara tatap muka. Jika seseorang ingin berkomunikasi dengan orang lain dalam jarak yang tidak dapat dijangkau atau tidak dalam satu

(15 Reviews)

Perencanaan Periklanan | 2023C

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini adalah mata kuliah yang bertujuan untuk memberi pemahaman tentang produksi iklan digital sebagai bagian dari keilmuan Komunikasi. Pembahasan matakuliah ini meliputi pengenalan

(15 Reviews)

Perencanaan Periklanan | 2023D

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini adalah mata kuliah yang bertujuan untuk memberi pemahaman tentang produksi iklan digital sebagai bagian dari keilmuan Komunikasi. Pembahasan matakuliah ini meliputi pengenalan

(15 Reviews)

Perencanaan Periklanan | 2023B

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini adalah mata kuliah yang bertujuan untuk memberi pemahaman tentang produksi iklan digital sebagai bagian dari keilmuan Komunikasi. Pembahasan matakuliah ini meliputi pengenalan

(15 Reviews)

Desain Komunikasi Visual | 2023U

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini berisi tentang pengetahuan dan penerapan secara komprehensif konsep ilmu komunikasi dengan memanfaatkan elemen-elemen visual dan strategi komunikasi visual untuk menyampaikan pesan.

(15 Reviews)

Desain Komunikasi Visual | 2023I

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini berisi tentang pengetahuan dan penerapan secara komprehensif konsep ilmu komunikasi dengan memanfaatkan elemen-elemen visual dan strategi komunikasi visual untuk menyampaikan pesan.

(15 Reviews)

Perencanaan Periklanan | 2023A

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini adalah mata kuliah yang bertujuan untuk memberi pemahaman tentang produksi iklan digital sebagai bagian dari keilmuan Komunikasi. Pembahasan matakuliah ini meliputi pengenalan

Riwayat mengajar

Periode Kode MK Nama mata kuliah Kelas Perguruan Tinggi
2023/2024 Genap 7020103112 Evolusi Komunikasi 2023K Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020103112 Evolusi Komunikasi 2023J Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020103112 Evolusi Komunikasi 2023U Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020103112 Evolusi Komunikasi 2023I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020103034 Kreativita Periklanan 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020103034 Kreativita Periklanan 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020103034 Kreativita Periklanan 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 1000002046 LITERASI DIGITAL LD144 Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 1000002046 LITERASI DIGITAL LD134 Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020103075 Seminar 2020D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020106079 Skripsi 2020A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020103085 Visual Digital dan Multimedia 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020103085 Visual Digital dan Multimedia 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020103085 Visual Digital dan Multimedia 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020103085 Visual Digital dan Multimedia 2022D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020103085 Visual Digital dan Multimedia 2022E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103008 Desain Komunikasi Visual 2020A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103008 Desain Komunikasi Visual 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103008 Desain Komunikasi Visual 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 702010301310 Fotografi 2022E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 702010301310 Fotografi 2022D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 702010301310 Fotografi 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 702010301310 Fotografi 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 702010301310 Fotografi 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020104109 Komunikasi Pemasaran 2023E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020104109 Komunikasi Pemasaran 2023G Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020104109 Komunikasi Pemasaran 2023F Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020104109 Komunikasi Pemasaran 2023H Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020104109 Komunikasi Pemasaran 2023U Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020104109 Komunikasi Pemasaran 2023K Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002046 LITERASI DIGITAL 2023F Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002046 LITERASI DIGITAL 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002046 LITERASI DIGITAL 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002046 LITERASI DIGITAL 2023E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103115 Perencanaan Periklanan 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103115 Perencanaan Periklanan 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103115 Perencanaan Periklanan 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103067 Perilaku Konsumen dan Gaya Hidup 2021A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103103 Social Media Life 2021A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103103 Social Media Life 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020103008 Desain Komunikasi Visual 2020B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020103008 Desain Komunikasi Visual 2020C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020103008 Desain Komunikasi Visual 2021C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020103034 Kreativita Periklanan 2021K Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020103034 Kreativita Periklanan 2021L Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 1000002046 LITERASI DIGITAL 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 1000002046 LITERASI DIGITAL 2022D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 1000002046 LITERASI DIGITAL 2022I Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020103077 Sinematografi 2021M Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020103077 Sinematografi 2021N Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020106079 Skripsi 2019B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020106079 Skripsi 2019A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 702010301310 Fotografi 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 702010301310 Fotografi 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000004072 KKN Proyek Desa Pengembangan Perangkat 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020104109 Komunikasi Pemasaran 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020104109 Komunikasi Pemasaran 2022E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020104109 Komunikasi Pemasaran 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020104109 Komunikasi Pemasaran 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020104109 Komunikasi Pemasaran 2022D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103034 Kreativita Periklanan MGNGA Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103034 Kreativita Periklanan MGNGB Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000002046 LITERASI DIGITAL 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000002046 LITERASI DIGITAL 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103058 Pengantar Humas 2018A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103115 Perencanaan Periklanan 2021K Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103067 Perilaku Konsumen dan Gaya Hidup 2020K Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020103112 Evolusi Komunikasi 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020103112 Evolusi Komunikasi 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000004078 KKN Proyek indpenden Pengembangan perangkat 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020103034 Kreativita Periklanan 2020K Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020103034 Kreativita Periklanan 2020L Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020103101 Leisure and Popular Culture 2020Z Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000002046 LITERASI DIGITAL 2021C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000002046 LITERASI DIGITAL 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020103077 Sinematografi 2020M Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020103077 Sinematografi 2020N Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020103078 Sistem Komunikasi Indonesia 2018Z Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020106079 Skripsi 2017A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020106079 Skripsi 2018B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020106079 Skripsi 2018A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7020103095 Branding 2019M Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7020103095 Branding 2019E Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 702010301310 Fotografi 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 702010301310 Fotografi 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7020104109 Komunikasi Pemasaran 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7020104109 Komunikasi Pemasaran 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 4420102156 KOMUNIKASI PUBLIK 2019D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8420202093 Komunikasi Publik 2018C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7020103034 Kreativita Periklanan 2018K Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7020103115 Perencanaan Periklanan 2020K Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7020103067 Perilaku Konsumen dan Gaya Hidup 2019K Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7020103085 Visual Digital dan Multimedia 2019E Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 7020103008 Desain Komunikasi Visual 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 7020103008 Desain Komunikasi Visual 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 7020103112 Evolusi Komunikasi 2020B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 7020103112 Evolusi Komunikasi 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 7020103104 Excellent Services and Hospitality 2018T Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 7020103101 Leisure and Popular Culture 2018U Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 7020103097 Riset Khalayak 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 7020103077 Sinematografi 2018M Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 7020103103 Social Media Life 2018R Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 702010301310 Fotografi 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 702010301310 Fotografi 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8721002021 Ilmu Komunikasi 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020104109 Komunikasi Pemasaran 2020B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020104109 Komunikasi Pemasaran 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020103028 Komunikasi Organisasi 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020103028 Komunikasi Organisasi 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8420202093 Komunikasi Publik 2017A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8420202093 Komunikasi Publik 2017U Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 4420102156 KOMUNIKASI PUBLIK 2018D Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020103105 Periklanan 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020103105 Periklanan 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020103067 Perilaku Konsumen dan Gaya Hidup 2018K Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020106079 Skripsi 2016B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020106079 Skripsi 2015A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020106079 Skripsi 2016A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020103085 Visual Digital dan Multimedia 2018D Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 7020103008 Desain Komunikasi Visual 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 7020103008 Desain Komunikasi Visual 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 7020103021 Ketrampilan Berpidato 2017K Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 7020103024 Komunikasi bisnis 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 7020103024 Komunikasi bisnis 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 7020103029 Komunikasi Pemasaran 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 7020103029 Komunikasi Pemasaran 2019B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 7020103034 Kreativita Periklanan 2017K Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 7020103068 Perkemb.Teknologi Komunikasi 2019B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 7020103068 Perkemb.Teknologi Komunikasi 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 7020103077 Sinematografi 2017M Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 702010301310 Fotografi 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 702010301310 Fotografi 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8721002021 Ilmu Komunikasi 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8721002021 Ilmu Komunikasi 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 7020103088 Kewirausahaan 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 7020103029 Komunikasi Pemasaran 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 7020103029 Komunikasi Pemasaran 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 7020103029 Komunikasi Pemasaran 2017B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 7020103029 Komunikasi Pemasaran 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 7020103067 Perilaku Konsumen dan Gaya Hidup 2017K Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 7020106079 Skripsi 2014A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 7020106079 Skripsi 2015B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 7020103085 Visual Digital dan Multimedia 2017D Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7020103008 Desain Komunikasi Visual 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7020103008 Desain Komunikasi Visual 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7020103034 Kreativita Periklanan 2016K Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7020103036 Magang Profesi 2016F Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7020103036 Magang Profesi 2016E Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7020103036 Magang Profesi 2015A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7020103062 Pengantar Periklanan 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7020103062 Pengantar Periklanan 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7020103062 Pengantar Periklanan 2018B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7020103062 Pengantar Periklanan 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7020103068 Perkemb.Teknologi Komunikasi 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7020103068 Perkemb.Teknologi Komunikasi 2018B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7020103068 Perkemb.Teknologi Komunikasi 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7020103068 Perkemb.Teknologi Komunikasi 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 702010301310 Fotografi 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 702010301310 Fotografi 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 7020103088 Kewirausahaan 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 7020103088 Kewirausahaan 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 7020103088 Kewirausahaan 2016C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 7020103029 Komunikasi Pemasaran 2016C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 7020103029 Komunikasi Pemasaran 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 7020103029 Komunikasi Pemasaran 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 7020103067 Perilaku Konsumen dan Gaya Hidup 2016K Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 7020103085 Visual Digital dan Multimedia 2016F Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 7020103008 Desain Komunikasi Visual 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 7020103008 Desain Komunikasi Visual 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 7020103020 keterampilan Berpidato 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 7020103025 Komunikasi Kesehatan 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 7020103029 Komunikasi Pemasaran 2014B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 7020103029 Komunikasi Pemasaran 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 7020103029 Komunikasi Pemasaran 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 7020103034 Kreativita Periklanan 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 7020103062 Pengantar Periklanan 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 7020103062 Pengantar Periklanan 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 7020103068 Perkemb.Teknologi Komunikasi 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 7020103068 Perkemb.Teknologi Komunikasi 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 7020103068 Perkemb.Teknologi Komunikasi 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 7020103071 Publisitas dan Pencitraan 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 7020103001 Azas Manajemen 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 7020103001 Azas Manajemen 2016B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 7020103001 Azas Manajemen 2016C Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 7020103009 Editing Gambar dan Multimedia 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 7020103013 Fotografi 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 7020103013 Fotografi 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 1000002013 KEWIRAUSAHAAN 2014B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 1000002013 KEWIRAUSAHAAN 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 1000003014 KEWIRAUSAHAAN 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 7020102040 Manajemen Periklanan 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 7020103053 Patologi Sosial 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 7020102054 Pelaksanaan Program Sosial 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 7020103067 Perilaku Konsumen dan gaya Hidup 2014A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 7020103008 Desain Komunikasi Visual AB Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 7020103023 Komunikasi Antarpersonal B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 7020103023 Komunikasi Antarpersonal A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 7020103058 Pengantar Humas A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 7020103058 Pengantar Humas B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 7020103062 Pengantar Periklanan A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 7020103062 Pengantar Periklanan B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 7020103001 AZAS MANAJEMEN A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 7020103001 AZAS MANAJEMEN B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 7020103013 Fotografi B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 7020103013 Fotografi A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 7020103027 Komunikasi Massa B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 7020103027 Komunikasi Massa A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 7020103028 Komunikasi Organisasi A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 7020103028 Komunikasi Organisasi B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 7020103039 Manajemen Konflik B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 7020103039 Manajemen Konflik A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 7020103059 PENGANTAR ILMU KOMUNIKASI B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 7020103059 PENGANTAR ILMU KOMUNIKASI A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 7020103006 Dasar Jurnalistik B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 7020103006 Dasar Jurnalistik A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 7020103068 Perkemb.Teknologi Komunikasi A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 7020103068 Perkemb.Teknologi Komunikasi B Universitas Negeri Surabaya

Riwayat Publikasi

No Tahun Judul Artikel Publisher
1. 2024 Stand out among others: Utilizing green marketing strategy to achieve competitive advantage on Tourism Villages E3S Web of Conferences 568, 04030
2. 2024 ANALISIS SENTIMEN KOMENTAR YOUTUBE VIRTUAL TOUR 360° WISATA BALI OLEH KEMENPAREKRAF The Commercium 8 (02), 146-153
3. 2024 Konstrusi Media Tentang Perempuan Pelaku Kejahatan Predator Seksual Anak:(Kajian Sosiologi Komunikasi dalam Perspektif Sosiologi) RESIPROKAL: Jurnal Riset Sosiologi Progresif Aktual 6 (1), 52-65
4. 2024 PENGARUH PROMOSI INSTAGRAM@ SSCHILDSIDOARJO TERHADAP MINAT MENJADI RELAWAN PADA PROGRAM KELAS MERDEKA SAVE STREET CHILD SIDOARJO The Commercium 8 (02), 71-78
5. 2024 ANALISIS RESEPSI GEN Z PEREMPUAN SURABAYA TERHADAP PENJUALAN PRODUK PAKAIAN MUSLIM DI LIVE TIKTOK SHOP The Commercium 8 (02), 26-37
6. 2024 Training and Mentoring of Classroom Action Research as a Strategy for Developing Chinese Teacher Skills Bubungan Tinggi: Jurnal Pengabdian Masyarakat 6 (2), 449-458
7. 2024 IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING LAYANAN JASA KURIR JASKU DI MADURA The Commercium 8 (01), 1-11
8. 2024 Communication in Personal Selling Activities of MSMEs Actors Proceeding of International Joint Conference on UNESA 1 (2), 009-009
9. 2023 PERCEPTION OF GENERATION Z SURABAYA CITY ABOUT REWARD ON SNACKVIDEO The Commercium 6 (2), 100-106
10. 2023 Exploring Digital Citizenship Awareness among Middle School Students in Surabaya: An Empirical Study on Current Perspectives and Educational Implications International Journal of Emerging Research and Review 1 (4), 000050-000050
11. 2023 Brand Resilience of Local Tourism in the Pandemic Era International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022), 269-278
12. 2023 A Documentary Design of Coffee Farmers’ Resistance Through Grassroot Movement International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022), 424-429
13. 2023 Improvement of Tourism Branding in Jember Regency International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022), 286-292
14. 2023 KOMUNIKASI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA WISATA NGEBEL KABUPATEN PONOROGO DALAM PENERAPAN COMMUNITY BASED TOURISM The Commercium 7 (1), 1-9
15. 2023 Analisis Komunikasi Pemasaran Grace and Glow Melalui Kanal Media Sosial Tiktok The Commercium 7 (1), 209-218
16. 2023 KONSEP DIRI DAN SELF ACCEPTANCE PADA PEREMPUAN The Commercium 7 (2), 17-27
17. 2023 PEMUNCULAN SELF DISCLOSURE DALAM RELASI FRIEND WITH BENEFIT (Studi Fenomenologi Perempuan Muda Surabaya) The Commercium 7 (2), 87-99
18. 2023 Motif Keterbukaan Kelompok Minoritas Lgbt (Lesbian, Gay, Biseksual, Dan Transgender) Di Surabaya Pada Media Sosial Tiktok The Commercium 7 (3), 77-86
19. 2023 Interactivity on Government Social Media to Improve Public Services COMMENTATE: Journal of Communication Management 4 (1), 12-23
20. 2023 360 Virtual Tour for Online Tourism Promotion: A Study of Visual Indonesian Virtual Tour of Surabaya Technium Soc. Sci. J. 50, 553
21. 2023 The Need for Interdisciplinary Programs at the Postgraduate Levels: A Study of the Saturation of Existing Study Programs International Joint Conference on Arts and Humanities 2023 (IJCAH 2023 …
22. 2022 PENGARUH KONTEN STORYTELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PARFUM BRAND LOKAL “HMNS”(Survei Pada Pengikut Media Sosial Instagram@ hmns. id) The Commercium 6 (1), 93-98
24. 2022 Sexual self-disclosure: A study on communication behaviors among users in online dating applications The Journal of Society and Media 6 (1), 84-103
25. 2022 STRATEGI PENGELOLAAN INSTAGRAM@ SUROBOYOBUS DALAM MENINGKATKAN AWARENESS TRANSPORTASI UMUM PADA MASYARAKAT KOTA SURABAYA The Commercium 6 (1), 125-133
26. 2021 Application of Visual Identity to Semolowaru Culinary Tourism Centre Revitalization International Joined Conference on Social Science (ICSS 2021), 161-166
27. 2021 Online Lectures Student Satisfaction During the Covid 19 Pandemic International Joined Conference on Social Science (ICSS 2021), 174-178
28. 2021 Social media as a communication strategy in voter education by KPU Surabaya City during the Covid-19 pandemic International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021), 709-714
29. 2021 “Batik Ciprat” Branding Development by Rumah Kinasih Difable International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021), 905-909
30. 2021 Lifestyle Identity Construction of Celebgram on Instagram (Case Study of@ AmeliaElle) International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021), 667-671
31. 2021 Optimalisasi Grup Whatsapp pasar virtual untuk pemberdayaan ekonomi masyarakat terdampak pandemi covid-19 Dedication: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 127-136
32. 2020 Komunikasi Antarpersonal Pada Pasangan Berbasis Aplikasi Kencan Online (Studi Deskriptif Mahasiswa Negeri Surabaya Pengguna Aplikasi Tinder) Commercium 2 (2), 113-118
33. 2020 Analisis Wacana Tangan Kidal Pada Grup Facebook Koki (Komunitas Orang Kidal Indonesia) The Commercium 3 (3), 168-179
34. 2020 NATION BRANDING: REPRESENTASI SOSIAL BUDAYA THAILAND DALAM SERIAL DRAMA “HORMONES” The Commercium 2 (2)
35. 2020 Studi Fenomenologi Terhadap Motif dan Pemaknaan Halal Dalam Produk Kosmetik Pada Perempuan Urban di Kota Surabaya The Commercium 3 (1)
36. 2020 Identitas Visual Sebagai Sebuah Cara untuk Memperkenalkan Inovasi Ekowisata Kemaritiman Jurnal Desain Idea: Jurnal Desain Produk Industri Institut Teknologi Sepuluh …
37. 2020 Design development of infographics content for Covid-19 prevention socialization International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 1411-1416
38. 2020 “Between Us” Webseries Development as Covid-19 Anxiety Disorder Reduction Campaign International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 1351-1356
39. 2019 Pengaruh Unggahan Brand Engagement@ Ssccake Pada Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Universitas Negeri Surabaya
40. 2019 Implementasi Pembentukan Brand Identity Dalam Pengembangan Kota Baru (Studi Kasus Pada Kabupaten Madiun, Jawa Timur) The Commercium 2 (1)
41. 2019 Komunikasi Organisasi Pemerintah Kabupaten Banyuwangi Dalam Pengembangan Sektor Pariwisata: Studi Kasus Festival Lembah Ijen The Commercium 2 (1)
42. 2019 ANALISIS MANAJEMEN EVENT DEVELOPMENTAL BASKETBALL DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG The Commercium 2 (1)
43. 2019 Tourist Village Program for Modern Tourism: A Study on City Branding “Shining Batu” of Batu City International Conference on Social Science 2019 (ICSS 2019), 427-430
44. 2019 Visual Storytelling of Infographic Design in News Media: A Comparative Study on Online Media Platforms in Indonesia Social Sciences, Humanities and Education Conference (SoSHEC 2019), 230-235
45. 2019 Local Films as an Effort to Optimize Character Education Social Sciences, Humanities and Education Conference (SoSHEC 2019), 236-241
46. 2018 STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM UPAYA MEMPROMOSIKAN BATIK JAWA TIMUR (Studi Kasus pada ‘Komunitas Batik Jawa Timur’atau ‘KIBAS’) The Commercium 1 (2)
47. 2018 Representasi Konsep Kecantikan Perempuan di Era Millennials Melalui Beauty Influencer Pada Media Sosial Instagram The Commercium 1 (2)
48. 2018 Friendly Lombok: Destination Branding Pulau Lombok Sebagai Upaya Untuk Mempromosikan Pariwiasata Commercium 1 (1)
49. 2018 Multicultural Interreligious Society 1st International Conference on Social Sciences (ICSS 2018), 340-343
50. 2018 Live Reporting on Indonesian Television 1st International Conference on Social Sciences (ICSS 2018), 329-333
51. 2018 Halal lifestyle: current trends in Indonesian Market 1st International Conference on Social Sciences (ICSS 2018), 334-339
52. 2018 Infographic Design As An Effective Communication Model For Volcano Eruption Disaster's Socialization JURNAL ILMU KOMUNIKASI 1 (2), 11-17
53. 2018 Analisis Strategi Promosi Pariwisata Pulau Bawean Kabupaten Gresik The Commercium 1 (2)
54. 2018 Indonesian journalistic competitions: tribute or threat for press practice Journal of Physics: Conference Series 953 (1), 012192
55. 2010 VISUALISASI IKON KOTA SURABAYA PADA BATIK TULIS SURABAYA (ANALISIS TEKSTUAL BATIK TULIS SURABAYA) UNIVERSITAS AIRLANGGA
56. 2010 Brand Communication melalui Digital Influencer