Academic News
Today Activity
Instructional Videos
Pengantar Mata Kuliah Pengembangan Media Foto
Video ini membahas Pengantar Mata Kuliah Pengembangan Media Foto pada MataKuliah Pengembangan Media Foto, oleh Hirnanda Dimas Pradana
Fitur Tambahan Video Interaktif
Video ini membahas Fitur Tambahan Video Interaktif pada MataKuliah Pengembangan Multimedia Interaktif, oleh Hirnanda Dimas Pradana
Materi 6_Perspektif Teori Psikologi Lingkungan (Part 2)
Pembahasan kali ini kita melanjutkan materi mengenai perspektif teori dalam Psikologi Lingkungan. Teori yang kita bahas adalah Value-Belief-Norm Theory (VBN)
Keamanan dan Kebijakan Penggunaan di dalam LMS
Video ini membahas Keamanan dan Kebijakan Penggunaan di dalam LMS pada MataKuliah Pembelajaran Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi, oleh Hirnanda Dimas Pradana
PKBI Materi 7
Video ini membahas PKBI Materi 7 pada MataKuliah Peningkatan keterampilan berbahasa Indonesia, oleh AL ADNI CHANNEL
PERTEMUAN 2 APS - PROPOSAL PROYEK
Video ini membahas PERTEMUAN 2 APS - PROPOSAL PROYEK pada MataKuliah Analisis dan Perancangan Sistem, oleh Rindu Wibawa
Literasi Digital S1 Akuntansi (pertemuan pertama, 7 Februari 2024)
Video ini membahas Literasi Digital S1 Akuntansi (pertemuan pertama, 7 Februari 2024) pada MataKuliah LITERASI DIGITAL, oleh Mukhayyarotin Niswati Rodliyatul Jauhariyah
Histudy Course student
can join with us.
PEMBELAJARAN MENGGAMBAR AUD
Pemahaman dan penguasaan substansi bidang studi dan materi kurikulum serta mampu mengelola pembelajaran menggambar yang mendidik di PAUD. Pengalaman belajar diwujudkan dalam kegiatan mengkaji, memahami,
Sistem Operasi
Mata kuliah ini mempelajari penerapan manajemen proses dan thread, manajemen memori, manajemen penyimpanan, serta mendemonstrasikan proses implementasi materi-materi tersebut secara sederhana dalam beberapa sistem operasi.
Filsafat Pendidikan
Matakuliah ini akan mempelajari terkait penjabaran kajian ontologis, epistemologis, dan aksiologis keilmuan dalam hal implementasinya bagi pengembangan keilmuan dan kependidikan dengan titik tekan pada persoalan








