CPL-11 Mampu mengambil keputusan secara tepat dalam konteks penyelesaian masalah di bidang keahliannya, berdasarkan hasil analisis informasi dan data
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa mampu mendesain perencanaan pembelajaran akuntansi pada SMK Bisnis Manajemen program keahlian Akuntasi dan Keuangan Lembaga
CPMK-2 Mahasiswa dapat menerapkan konsep-konsep dasar perencanaan pembelajaran dalam menyusun rencana pembelajaran yang efektif untuk mata pelajaran Akuntansi (C3)
CPMK-3 Mahasiswa dapat menganalisis kurikulum dan silabus mata pelajaran Akuntansi untuk mengidentifikasi kompetensi yang harus dicapai (C4)
CPMK-4 Mahasiswa dapat mengevaluasi metode dan media pembelajaran yang sesuai untuk mencapai tujuan pembelajaran Akuntansi berdasarkan karakteristik siswa (C5)
CPMK-5 Mahasiswa dapat menciptakan alat penilaian yang inovatif dan valid untuk mengukur pencapaian kompetensi siswa dalam mata pelajaran Akuntansi (C6)
CPMK-6 Mahasiswa dapat menerapkan teori-teori pembelajaran dalam perancangan kegiatan pembelajaran Akuntansi yang interaktif dan menarik (C3)
CPMK-7 Mahasiswa dapat menganalisis feedback dari siswa dan hasil evaluasi pembelajaran untuk meningkatkan kualitas rencana pembelajaran Akuntansi (C4)
CPMK-8 Mahasiswa dapat mengevaluasi efektivitas penggunaan teknologi informasi dalam pembelajaran Akuntansi (C5)
CPMK-9 Mahasiswa dapat menciptakan strategi pembelajaran yang adaptif dan fleksibel untuk mengakomodasi kebutuhan belajar yang beragam di kelas Akuntansi (C6)
CPMK-10 Mahasiswa dapat menerapkan pendekatan multidisiplin dalam merancang materi pembelajaran Akuntansi yang relevan dengan kebutuhan industri (C3)
CPMK-11 Mahasiswa dapat menganalisis dan mengintegrasikan nilai-nilai etis dalam perencanaan pembelajaran Akuntansi (C4)