Sidia is a education Platform website.
Our Top Course

Zulfin Rachma Mufidah
My Profile

Jadwal mengajar periode 2024/2025 Genap
Pengembangan Pembelajaran Bahasa Indonesia DI SD | 2023M
- 16 Lessons
Mata Kuliah ini memuat kajian tentang inovasi pembelajaran Bahasa dan sastra Indonesia di SD dengan mengakomodasi kecakapan literasi, Higher Order Thingking Skill (HOTS), dan Critical
Pengembangan Pembelajaran Bahasa Indonesia DI SD | 2023L
- 16 Lessons
Mata Kuliah ini memuat kajian tentang inovasi pembelajaran Bahasa dan sastra Indonesia di SD dengan mengakomodasi kecakapan literasi, Higher Order Thingking Skill (HOTS), dan Critical
Pendidikan Inklusif | 2024L
- 16 Lessons
Matakuliah Pendidikan Inklusif pada program studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang konsep, prinsip, dan praktik pendidikan inklusif dalam konteks pendidikan dasar.
Pendidikan Inklusif | 2024K
- 16 Lessons
Matakuliah Pendidikan Inklusif pada program studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang konsep, prinsip, dan praktik pendidikan inklusif dalam konteks pendidikan dasar.
Pengembangan Pembelajaran Bahasa Indonesia DI SD | 2023D
- 16 Lessons
Mata Kuliah ini memuat kajian tentang inovasi pembelajaran Bahasa dan sastra Indonesia di SD dengan mengakomodasi kecakapan literasi, Higher Order Thingking Skill (HOTS), dan Critical
Pengembangan Pembelajaran Bahasa Indonesia DI SD | 2023A
- 16 Lessons
Mata Kuliah ini memuat kajian tentang inovasi pembelajaran Bahasa dan sastra Indonesia di SD dengan mengakomodasi kecakapan literasi, Higher Order Thingking Skill (HOTS), dan Critical
Pengembangan Pembelajaran Bahasa Indonesia DI SD | 2023C
- 16 Lessons
Mata Kuliah ini memuat kajian tentang inovasi pembelajaran Bahasa dan sastra Indonesia di SD dengan mengakomodasi kecakapan literasi, Higher Order Thingking Skill (HOTS), dan Critical
Pengembangan Pembelajaran Bahasa Indonesia DI SD | 2023B
- 16 Lessons
Mata Kuliah ini memuat kajian tentang inovasi pembelajaran Bahasa dan sastra Indonesia di SD dengan mengakomodasi kecakapan literasi, Higher Order Thingking Skill (HOTS), dan Critical
Pengembangan Pembelajaran Bahasa Indonesia DI SD | 2023E
- 16 Lessons
Mata Kuliah ini memuat kajian tentang inovasi pembelajaran Bahasa dan sastra Indonesia di SD dengan mengakomodasi kecakapan literasi, Higher Order Thingking Skill (HOTS), dan Critical
Pengembangan Pembelajaran Bahasa Indonesia DI SD | 2023F
- 16 Lessons
Mata Kuliah ini memuat kajian tentang inovasi pembelajaran Bahasa dan sastra Indonesia di SD dengan mengakomodasi kecakapan literasi, Higher Order Thingking Skill (HOTS), dan Critical
Riwayat mengajar
Periode | Kode MK | Nama mata kuliah | Kelas | Perguruan Tinggi |
---|---|---|---|---|
2023/2024 Genap | 8620603247 | Literasi Berimbang | 2021B | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620604215 | Pembelajaran Tematik Kelas Lanjut SD | 2022B | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620604215 | Pembelajaran Tematik Kelas Lanjut SD | 2022A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620603143 | Peningkatan keterampilan berbahasa Indonesia | 2023I | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620603143 | Peningkatan keterampilan berbahasa Indonesia | 2023F | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620603143 | Peningkatan keterampilan berbahasa Indonesia | 2023J | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620603143 | Peningkatan keterampilan berbahasa Indonesia | 2023E | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620603143 | Peningkatan keterampilan berbahasa Indonesia | 2023K | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | CD712602 | Pembelajaran Multiliterasi | 2021A | Universitas Islam Lamongan |
2022/2023 Genap | CD712602 | Pembelajaran Multiliterasi | 2021P | Universitas Islam Lamongan |
2022/2023 Genap | BD712425 | PEMBELAJARAN TEMATIK | 2021P | Universitas Islam Lamongan |
2022/2023 Genap | BD712402 | Psikologi Belajar | 2022A | Universitas Islam Lamongan |
2022/2023 Genap | BD712402 | Psikologi Belajar | 2022P | Universitas Islam Lamongan |
2022/2023 Ganjil | AD712346 | Bahasa Indonesia | 2022A | Universitas Islam Lamongan |
2022/2023 Ganjil | BD712368 | Etnopaedagogi | 2020A | Universitas Islam Lamongan |
2022/2023 Ganjil | BD712368 | Etnopaedagogi | 2020P | Universitas Islam Lamongan |
2022/2023 Ganjil | BD712332 | EVALUASI PEMBELAJARAN | 2021P | Universitas Islam Lamongan |
2022/2023 Ganjil | BD712420 | PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS MI | 2020A | Universitas Islam Lamongan |
2022/2023 Ganjil | BD712336 | PENGEMBANGAN KURIKULUM | 2021A | Universitas Islam Lamongan |
2022/2023 Ganjil | BD712328 | STRATEGI PEMBELAJARAN | 2021P | Universitas Islam Lamongan |
2021/2022 Genap | CD712602 | Pembelajaran Multiliterasi | 2020P | Universitas Islam Lamongan |
2021/2022 Genap | CD712602 | Pembelajaran Multiliterasi | 2020A | Universitas Islam Lamongan |
2021/2022 Genap | BD712367 | Pendidikan Inklusi | 2019B | Universitas Islam Lamongan |
2021/2022 Genap | BD712367 | Pendidikan Inklusi | 2021P | Universitas Islam Lamongan |
2021/2022 Genap | BD712402 | Psikologi Belajar | 2021A | Universitas Islam Lamongan |
2021/2022 Ganjil | AD712346 | Bahasa Indonesia | 2021A | Universitas Islam Lamongan |
2021/2022 Ganjil | BD712344 | Bahasa Inggris MI | 2019A | Universitas Islam Lamongan |
2021/2022 Ganjil | BD712344 | Bahasa Inggris MI | 2020A | Universitas Islam Lamongan |
2021/2022 Ganjil | BD712368 | Etnopaedagogi | 2019B | Universitas Islam Lamongan |
2021/2022 Ganjil | BD712368 | Etnopaedagogi | 2019A | Universitas Islam Lamongan |
2021/2022 Ganjil | BD712420 | PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS MI | 2019B | Universitas Islam Lamongan |
Riwayat Publikasi
Copyright © 2025 Sinau Digital UNESA All Rights Reserved