Sidia is a education Platform website.
Our Top Course
Dimas Novian Aditia Syahputra
My Profile
Jadwal mengajar periode 2024/2025 Gasal
Pemrograman Game | 2023A
- 16 Lessons
Mata kuliah ini merupakan pembelajaran dan pemahaman tentang pengembangan aplikasi permainan yang meliputi pengertian, konsep, desain, dan implementasi dalam bidang pendidikan. Aplikasi pendukung yang digunakan
Pengantar Manajemen Proses Bisnis | 2024A
- 16 Lessons
Matakuliah ini memberikan pengetahuan, keterampilan dan kemampuan kepada mahasiswa tentang permasalahan dan perkembangan serta peran Sistem Informasi Bisnis pengertian sistem, informasi, dan Sistem Informasi Bisnis
Pemrograman Game | 2023B
- 16 Lessons
Mata kuliah ini merupakan pembelajaran dan pemahaman tentang pengembangan aplikasi permainan yang meliputi pengertian, konsep, desain, dan implementasi dalam bidang pendidikan. Aplikasi pendukung yang digunakan
Pengantar Manajemen Proses Bisnis | 2024B
- 16 Lessons
Matakuliah ini memberikan pengetahuan, keterampilan dan kemampuan kepada mahasiswa tentang permasalahan dan perkembangan serta peran Sistem Informasi Bisnis pengertian sistem, informasi, dan Sistem Informasi Bisnis
Pengantar Manajemen Proses Bisnis | 2024I
- 16 Lessons
Matakuliah ini memberikan pengetahuan, keterampilan dan kemampuan kepada mahasiswa tentang permasalahan dan perkembangan serta peran Sistem Informasi Bisnis pengertian sistem, informasi, dan Sistem Informasi Bisnis
Pemrograman Game | 2023C
- 16 Lessons
Mata kuliah ini merupakan pembelajaran dan pemahaman tentang pengembangan aplikasi permainan yang meliputi pengertian, konsep, desain, dan implementasi dalam bidang pendidikan. Aplikasi pendukung yang digunakan
Pengantar Manajemen Proses Bisnis | 2024E
- 16 Lessons
Matakuliah ini memberikan pengetahuan, keterampilan dan kemampuan kepada mahasiswa tentang permasalahan dan perkembangan serta peran Sistem Informasi Bisnis pengertian sistem, informasi, dan Sistem Informasi Bisnis
Pemrograman Game | 2023D
- 16 Lessons
Mata kuliah ini merupakan pembelajaran dan pemahaman tentang pengembangan aplikasi permainan yang meliputi pengertian, konsep, desain, dan implementasi dalam bidang pendidikan. Aplikasi pendukung yang digunakan
Pemrograman Game | 2023E
- 16 Lessons
Mata kuliah ini merupakan pembelajaran dan pemahaman tentang pengembangan aplikasi permainan yang meliputi pengertian, konsep, desain, dan implementasi dalam bidang pendidikan. Aplikasi pendukung yang digunakan
Pengantar Manajemen Proses Bisnis | 2024C
- 16 Lessons
Matakuliah ini memberikan pengetahuan, keterampilan dan kemampuan kepada mahasiswa tentang permasalahan dan perkembangan serta peran Sistem Informasi Bisnis pengertian sistem, informasi, dan Sistem Informasi Bisnis
Pengantar Manajemen Proses Bisnis | 2024D
- 16 Lessons
Matakuliah ini memberikan pengetahuan, keterampilan dan kemampuan kepada mahasiswa tentang permasalahan dan perkembangan serta peran Sistem Informasi Bisnis pengertian sistem, informasi, dan Sistem Informasi Bisnis
Pemrograman Game | 2023F
- 16 Lessons
Mata kuliah ini merupakan pembelajaran dan pemahaman tentang pengembangan aplikasi permainan yang meliputi pengertian, konsep, desain, dan implementasi dalam bidang pendidikan. Aplikasi pendukung yang digunakan
Pengembangan Aplikasi Permainan | 2021A
- 16 Lessons
Mata kuliah ini merupakan pembelajaran dan pemahaman tentang pengembangan aplikasi permainan yang meliputi pengertian, konsep, desain, dan implementasi dalam bidang pendidikan. Aplikasi pendukung yang digunakan
Prak Pengembangan Aplikasi Permainan | 2021A
- 16 Lessons
Mata kuliah ini merupakan pembelajaran dan pemahaman tentang pengembangan aplikasi permainan yang meliputi pengertian, konsep, desain, dan implementasi dalam bidang pendidikan. Aplikasi pendukung yang digunakan
Riwayat mengajar
Periode | Kode MK | Nama mata kuliah | Kelas | Perguruan Tinggi |
---|
Riwayat Publikasi
Copyright © 2024 Sinau Digital UNESA All Rights Reserved