This course examines the basic concepts related to management of public management. The development of management theory, the external environment of the organization, management and
Pada mata kuliah Manajemen Pemasaran, mahasiswa belajar menguraikan teori-teori dalam Manajemen Pemasaran meliputi manajemen pemasaran, wawasan pemasaran, hubungan dengan pelanggan, merek yang kuat, penciptaan dan
This course examines the basic concepts related to management of public management. The development of management theory, the external environment of the organization, management and
Mata kuliah ini mengajarkan bagaimana melakukan bisnis online dan bagaimana mengelola masalah teknologi yang terkait dengan pembangunan situs web perdagangan elektronik. Mahasiswa akan mempelajari bagaimana
This course examines the basic concepts related to management of public management. The development of management theory, the external environment of the organization, management and
Pada mata kuliah Manajemen Pemasaran, mahasiswa belajar menguraikan teori-teori dalam Manajemen Pemasaran meliputi manajemen pemasaran, wawasan pemasaran, hubungan dengan pelanggan, merek yang kuat, penciptaan dan
Mata kuliah ini mengajarkan bagaimana melakukan bisnis online dan bagaimana mengelola masalah teknologi yang terkait dengan pembangunan situs web perdagangan elektronik. Mahasiswa akan mempelajari bagaimana
This course examines the basic concepts related to management of public management. The development of management theory, the external environment of the organization, management and
Mata kuliah ini mengajarkan bagaimana melakukan bisnis online dan bagaimana mengelola masalah teknologi yang terkait dengan pembangunan situs web perdagangan elektronik. Mahasiswa akan mempelajari bagaimana
This course examines the basic concepts related to management of public management. The development of management theory, the external environment of the organization, management and
Mata kuliah Praktek Komunikasi Bisnis diberikan kepada mahasiswa S1 Manajemen untuk semua konsentrasi dengan tujuan untuk mendalami lebih lanjut mengenai praktik berkomunikasi khususnya yang berkaitan
Mata kuliah Praktek Komunikasi Bisnis diberikan kepada mahasiswa S1 Manajemen untuk semua konsentrasi dengan tujuan untuk mendalami lebih lanjut mengenai praktik berkomunikasi khususnya yang berkaitan