•  

Our Top Course
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Instructor
Monika Tiarawati
 

My Profile

Nama
Monika Tiarawati, S.E., M.M.
NIDN
0023127806
Profile Sinta
Profile PDDIKTI
Profile Google Scholar

Jadwal mengajar periode 2024/2025 Gasal

(15 Reviews)

Pengantar Manajemen | 2024C

  • 16 Lessons

Matakuliah ini mengkaji konsep dasar manajemen terkait dengangambaran umum manajemen. Perkembangan teori manajemen, lingkungan eksternal organisasi, fungsi manajemen dan pengambilan keputusan, fungsi pengorganisasian dan perubahan

(15 Reviews)

Pengantar Bisnis | 2024I

  • 16 Lessons

Matakuliah Pengantar Bisnis membahas tentang konsep bisnis secara umum dalam era global dengan risk dan return bisnis yang harus dihadapi pelaku bisnis, jenis usaha dan

(15 Reviews)

Kewirausahaan | 2023J

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini meliputi pembahasan konsep kewirausahaan dalam usaha menumbuh kembangkan jiwa kewirausahaan yaitu kemampuan memotivasidiri agar mampu menangkap peluang usaha, menciptakan jasa, produksi, pemasaran,

(15 Reviews)

Praktik Kewirausahaan | 2024T

  • 16 Lessons

Matakuliah iniberisi tentang konsep dan menerapkan bisnis plan yang telah dibuat denganmengacu pada konsep Strategi Memulai Usaha, Salesmanship, Pengukuran KinerjaBisnis, dan Rencana Bisnis. Metode pembelajaran

(15 Reviews)

Strategi Pemasaran | 2024T

  • 16 Lessons

Matakuliah Strategi Pemasaran membelajarkan konsep dan teori-teori pemasaran yang dapat diaplikasikan organisasi dalam usaha menemukan, menciptakan, dan mengeskploitasinya dalam rangka memperoleh keunggulan dalam persaingan. Melalui

(15 Reviews)

Pengantar Manajemen | 2024G

  • 16 Lessons

Matakuliah ini mengkaji konsep dasar manajemen terkait dengangambaran umum manajemen. Perkembangan teori manajemen, lingkungan eksternal organisasi, fungsi manajemen dan pengambilan keputusan, fungsi pengorganisasian dan perubahan

(15 Reviews)

Manajemen Penjualan | 2020U

  • 16 Lessons

Manajemen penjualan adalah bagian integral dari manajemen pemasaran. Tim penjualan merupakan pengimplementasian dari strategi dan taktik pemasaran dalam menghadapi konsumen. Manajemen penjualan modern tidak hanya

(15 Reviews)

Pengantar Manajemen | 2024I

  • 16 Lessons

Matakuliah ini mengkaji konsep dasar manajemen terkait dengangambaran umum manajemen. Perkembangan teori manajemen, lingkungan eksternal organisasi, fungsi manajemen dan pengambilan keputusan, fungsi pengorganisasian dan perubahan

(15 Reviews)

Kewirausahaan | 2023F

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini meliputi pembahasan konsep kewirausahaan dalam usaha menumbuh kembangkan jiwa kewirausahaan yaitu kemampuan memotivasidiri agar mampu menangkap peluang usaha, menciptakan jasa, produksi, pemasaran,

(15 Reviews)

Praktik Kewirausahaan | 2024O

  • 16 Lessons

Matakuliah iniberisi tentang konsep dan menerapkan bisnis plan yang telah dibuat denganmengacu pada konsep Strategi Memulai Usaha, Salesmanship, Pengukuran KinerjaBisnis, dan Rencana Bisnis. Metode pembelajaran

(15 Reviews)

Pemasaran Jasa | 2021B

  • 16 Lessons

Dalam perkembangan bisnis global mengindisikasikan semakin pentingnya sektor jasa dan bahkan iklim persaingan pasar semakin pesat,sehingga jasa dapat menjadi salah satu senjata potensial untuk keunggulanbersaing

(15 Reviews)

Strategi Pemasaran | 2021P

  • 16 Lessons

Matakuliah Strategi Pemasaran membelajarkan konsep dan teori-teori pemasaran yang dapat diaplikasikan organisasi dalam usaha menemukan, menciptakan, dan mengeskploitasinya dalam rangka memperoleh keunggulan dalam persaingan. Melalui

(15 Reviews)

Perilaku Konsumen | 2021B

  • 16 Lessons

Matakuliah ini mengkaji konsep dasar perilaku konsumen terkait dengan faktor-faktoryang mempengaruhi, model perilaku konsumen, konsep kepuasan dan loyalitas konsumen,pendorong kepuasan konsumen, motivasi dan kebutuhan, kepribadian

(15 Reviews)

Pemasaran Jasa | 2021P

  • 16 Lessons

Dalam perkembangan bisnis global mengindisikasikan semakin pentingnya sektor jasa dan bahkan iklim persaingan pasar semakin pesat,sehingga jasa dapat menjadi salah satu senjata potensial untuk keunggulanbersaing

(15 Reviews)

Kewirausahaan | 2023G

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini meliputi pembahasan konsep kewirausahaan dalam usaha menumbuh kembangkan jiwa kewirausahaan yaitu kemampuan memotivasidiri agar mampu menangkap peluang usaha, menciptakan jasa, produksi, pemasaran,

(15 Reviews)

Kewirausahaan | 2023H

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini meliputi pembahasan konsep kewirausahaan dalam usaha menumbuh kembangkan jiwa kewirausahaan yaitu kemampuan memotivasidiri agar mampu menangkap peluang usaha, menciptakan jasa, produksi, pemasaran,

(15 Reviews)

Strategi Pemasaran | 2021A

  • 16 Lessons

Matakuliah Strategi Pemasaran membelajarkan konsep dan teori-teori pemasaran yang dapat diaplikasikan organisasi dalam usaha menemukan, menciptakan, dan mengeskploitasinya dalam rangka memperoleh keunggulan dalam persaingan. Melalui

(15 Reviews)

Strategi Pemasaran | 2021B

  • 16 Lessons

Matakuliah Strategi Pemasaran membelajarkan konsep dan teori-teori pemasaran yang dapat diaplikasikan organisasi dalam usaha menemukan, menciptakan, dan mengeskploitasinya dalam rangka memperoleh keunggulan dalam persaingan. Melalui

(15 Reviews)

Studi Kelayakan Bisnis | 2023X

  • 16 Lessons

Matakuliah ini memberikan pemahaman tentang bagaimana menilai kelayakan insvestasi yang dilakukan suatu organisasi memberikan manfaat atau tidak dengan menilai segi aspek pasar dan pemasaran, aspek

(15 Reviews)

Perilaku Konsumen | 2023X

  • 16 Lessons

Matakuliah ini mengkaji konsep dasar perilaku konsumen terkait dengan faktor-faktoryang mempengaruhi, model perilaku konsumen, konsep kepuasan dan loyalitas konsumen,pendorong kepuasan konsumen, motivasi dan kebutuhan, kepribadian

Riwayat mengajar

Periode Kode MK Nama mata kuliah Kelas Perguruan Tinggi
2023/2024 Genap 6120103184 E-Commerce 2022F Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120103184 E-Commerce 2022D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120103184 E-Commerce 2022E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2022H Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120103109 PENGANTAR MANAJEMEN 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120103109 PENGANTAR MANAJEMEN 2023E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120103109 PENGANTAR MANAJEMEN 2023J Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120103109 PENGANTAR MANAJEMEN 2023L Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120103109 PENGANTAR MANAJEMEN 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120102138 Praktik Komunikasi Bisnis 2023Y Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120102138 Praktik Komunikasi Bisnis 2023X Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120102172 Kewirausahaan 2022F Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120102172 Kewirausahaan 2022H Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120102172 Kewirausahaan 2022G Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2023Y Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2023X Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8721103026 MANAJEMEN STRATEGIK MB002 Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8721103026 MANAJEMEN STRATEGIK MB004 Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120103085 MANAJEMEN STRATEGIK 2021Y Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8721103026 MANAJEMEN STRATEGIK MB001 Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120103098 PEMASARAN JASA 2020P Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120103106 PENGANTAR BISNIS 2023H Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120103106 PENGANTAR BISNIS 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120103106 PENGANTAR BISNIS 2023G Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120103121 Perilaku Konsumen 2020A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120103143 Seminar Manajemen 2020A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8721103080 STRATEGI PEMASARAN MB001 Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120103038 ETIKA BISNIS 2020E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120102047 KEWIRAUSAHAAN LANJUT 2019U Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120103109 PENGANTAR MANAJEMEN 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120103109 PENGANTAR MANAJEMEN 2022D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120103109 PENGANTAR MANAJEMEN 2022E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120103121 Perilaku Konsumen 2021Y Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120103143 Seminar Manajemen 2021V Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120104161 STUDI KELAYAKAN BISNIS 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120102172 Kewirausahaan 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120102189 KKN Praktik Kewirausahaan 2020C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120102189 KKN Praktik Kewirausahaan 2020S Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120102190 KKN Praktik Komunikasi Bisnis 2020F Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120102190 KKN Praktik Komunikasi Bisnis 2020P Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120102190 KKN Praktik Komunikasi Bisnis 2020S Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103175 Kuliah Kerja Nyata (Kkn) 2020P Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103085 MANAJEMEN STRATEGIK 2019S Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103085 MANAJEMEN STRATEGIK 2019P Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103106 PENGANTAR BISNIS 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103106 PENGANTAR BISNIS 2022H Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103106 PENGANTAR BISNIS 2022F Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103121 Perilaku Konsumen 2019B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120102138 Praktik Komunikasi Bisnis 2016U Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120102138 Praktik Komunikasi Bisnis 2021X Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103143 Seminar Manajemen 2019B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103160 STRATEGI PEMASARAN 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120103038 ETIKA BISNIS 2019D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120103038 ETIKA BISNIS 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120103038 ETIKA BISNIS 2019E Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120102047 KEWIRAUSAHAAN LANJUT 2019D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120102047 KEWIRAUSAHAAN LANJUT 2019S Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120103175 Kuliah Kerja Nyata (Kkn) 2019B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2021Z Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2020C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120103109 PENGANTAR MANAJEMEN 2021C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120103109 PENGANTAR MANAJEMEN 2021Z Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120104161 STUDI KELAYAKAN BISNIS 2019D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120104161 STUDI KELAYAKAN BISNIS 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120102172 Kewirausahaan 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120103106 PENGANTAR BISNIS 2021C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120103106 PENGANTAR BISNIS 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120103106 PENGANTAR BISNIS 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120102138 Praktik Komunikasi Bisnis 2019S Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120102138 Praktik Komunikasi Bisnis 2019P Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120102138 Praktik Komunikasi Bisnis 2019E Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120102138 Praktik Komunikasi Bisnis 2019F Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120103147 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN 2018B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120103160 STRATEGI PEMASARAN 2018A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120103160 STRATEGI PEMASARAN 2018B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2019C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6120103098 PEMASARAN JASA 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6120103098 PEMASARAN JASA 2018B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6120103109 PENGANTAR MANAJEMEN 2020C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6120102138 Praktik Komunikasi Bisnis 2018F Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6120102138 Praktik Komunikasi Bisnis 2018E Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6120104161 STUDI KELAYAKAN BISNIS 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6120102172 Kewirausahaan 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6120103085 MANAJEMEN STRATEGIK 2018C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6120103085 MANAJEMEN STRATEGIK 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6120103106 PENGANTAR BISNIS 2020C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6120103106 PENGANTAR BISNIS 2020B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6120103147 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN 2017A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6120103160 STRATEGI PEMASARAN 2017A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6120103160 STRATEGI PEMASARAN 2017B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2018C Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6120103098 PEMASARAN JASA 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6120103098 PEMASARAN JASA 2017B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6120103109 PENGANTAR MANAJEMEN 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6120102138 Praktik Komunikasi Bisnis 2017E Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6120102138 Praktik Komunikasi Bisnis 2017F Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6120104161 STUDI KELAYAKAN BISNIS 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6120103038 ETIKA BISNIS 2018D Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6120102172 Kewirausahaan 2018D Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6120103085 MANAJEMEN STRATEGIK 2017C Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6120103085 MANAJEMEN STRATEGIK 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6120103106 PENGANTAR BISNIS 2019B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6120103106 PENGANTAR BISNIS 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6120103147 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN 2016A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6120103160 STRATEGI PEMASARAN 2016B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6120103160 STRATEGI PEMASARAN 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6220102048 Komunikasi Bisnis 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2017C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6120103098 PEMASARAN JASA 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6120103098 PEMASARAN JASA 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6120103109 PENGANTAR MANAJEMEN 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6120103109 PENGANTAR MANAJEMEN 2018D Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6120102138 Praktik Komunikasi Bisnis 2016E Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6120102138 Praktik Komunikasi Bisnis 2016F Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6120103147 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN 2015U Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6120104161 STUDI KELAYAKAN BISNIS 2016E Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6120104161 STUDI KELAYAKAN BISNIS 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6120103038 ETIKA BISNIS 2017D Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6120103038 ETIKA BISNIS 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6120102172 Kewirausahaan 2017D Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6120103085 MANAJEMEN STRATEGIK 2016C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6120103085 MANAJEMEN STRATEGIK 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6120103106 PENGANTAR BISNIS 2018B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6120102132 Praktik Kewirausahaan 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6120103147 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN 2015B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6120103160 STRATEGI PEMASARAN 2015A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6120103160 STRATEGI PEMASARAN 2015B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 6120102040 Hukum Bisnis 2017C Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 6220102048 Komunikasi Bisnis 2016B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 6220102048 Komunikasi Bisnis 2016A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 57324320 MANAJEMEN PEMASARAN 2016C Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 6120103098 PEMASARAN JASA 2015A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 6120103098 PEMASARAN JASA 2015B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 57424301 PENGANTAR MANAJEMEN 2017D Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 6120102138 Praktik Komunikasi Bisnis 2015F Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 6120102138 Praktik Komunikasi Bisnis 2015E Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 6120103038 ETIKA BISNIS 2016A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 6120102172 Kewirausahaan 2016D Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 6120102047 KEWIRAUSAHAAN LANJUT 2014B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 6120102047 KEWIRAUSAHAAN LANJUT 2014A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 6120103085 MANAJEMEN STRATEGIK 2015C Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 6120103085 MANAJEMEN STRATEGIK 2015B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 6120102132 Praktik Kewirausahaan Lanjut 2015A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 6120103147 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN 2014B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 6120104161 STUDI KELAYAKAN BISNIS 2014A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 6120104161 STUDI KELAYAKAN BISNIS 2014B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6120103038 ETIKA BISNIS 2013A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6120103038 ETIKA BISNIS 2014F Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6120103038 ETIKA BISNIS 2014B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6220102048 Komunikasi Bisnis 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6220102048 Komunikasi Bisnis 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6120103160 PEMASARAN STRATEGIK 2014B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6120103160 PEMASARAN STRATEGIK 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6120103109 PENGANTAR MANAJEMEN 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6120103038 ETIKA BISNIS 2012A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6120103038 ETIKA BISNIS 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 1000002013 KEWIRAUSAHAAN 2015C Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6120103073 MANAJEMEN PEMASARAN II 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6120103073 MANAJEMEN PEMASARAN II 2014B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6120103085 MANAJEMEN STRATEGIK 2011A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6120103085 MANAJEMEN STRATEGIK 2014D Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6120103085 MANAJEMEN STRATEGIK 2014B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6120103106 PENGANTAR BISNIS 2016D Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6220103071 Pengantar Bisnis 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6220103071 Pengantar Bisnis 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6220103071 Pengantar Bisnis 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6220103071 Pengantar Bisnis 2016B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6240103065 PENGANTAR BISNIS 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6120104161 STUDI KELAYAKAN BISNIS 2013B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6120104161 STUDI KELAYAKAN BISNIS 2013E Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6120103038 Etika Bisnis MP13B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6120103038 Etika Bisnis MK13B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6120102040 Hukum Bisnis MN15B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 1000002013 KEWIRAUSAHAAN MN14B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6120102047 KEWIRAUSAHAAN LANJUT MSDM1 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6120103109 Pengantar Manajemen MN15B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6120103109 Pengantar Manajemen MN15A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6120103160 Strategi Pemasaran MP13A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN MN14B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 6120103073 MANAJEMEN PEMASARAN II MP13A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 6120103073 MANAJEMEN PEMASARAN II MP13B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 57424312 MANAJEMEN STRATEGIK Mk13A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 6220103071 PENGANTAR BISNIS S1AK1 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 6120103106 PENGANTAR BISNIS MN15B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 6220102070 PENGANTAR BISNIS S1AK1 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 6120103106 PENGANTAR BISNIS MNULB Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 6240103065 PENGANTAR BISNIS D3AK1 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 57524401 STUDI KELAYAKAN BISNIS MP12A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 57524401 STUDI KELAYAKAN BISNIS MP12B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 57614304 ETIKA BISNIS MP12B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 57614304 ETIKA BISNIS MK12B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 1000002013 KEWIRAUSAHAAN MN13B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 57424317 Pemasaran Strategik MP12A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 57424301 PENGANTAR MANAJEMEN MN14A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 57424301 PENGANTAR MANAJEMEN MN14B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 57324320 MANAJEMEN PEMASARAN MN13B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 57324320 MANAJEMEN PEMASARAN MN13A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 57424312 MANAJEMEN STRATEGI MP12A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 57424312 MANAJEMEN STRATEGI MSDM1 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 57424312 MANAJEMEN STRATEGI MP12B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 57424312 MANAJEMEN STRATEGI MK12A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 57324318 PENGANTAR BISNIS MN14B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 57324318 PENGANTAR BISNIS MN14A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 6220103073 PENGANTAR MANAJEMEN S1AK1 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 57614304 ETIKA BISNIS 13 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 57614304 ETIKA BISNIS 10 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 57614304 ETIKA BISNIS 9 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 57614304 ETIKA BISNIS 12 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 1000003014 KEWIRAUSAHAAN 6 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 1000003014 KEWIRAUSAHAAN 8 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 90610302 KEWIRAUSAHAAN 19 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 57424317 PEMASARAN STRATEGIK 13 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 57424317 PEMASARAN STRATEGIK 10 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 57424301 PENGANTAR MANAJEMEN 2 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 57424301 PENGANTAR MANAJEMEN 4 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 57324320 MANAJEMEN PEMASARAN 4 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 57324320 MANAJEMEN PEMASARAN 2 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 57424312 MANAJEMEN STRATEGI 9 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 57424312 MANAJEMEN STRATEGI 12 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 57524401 STUDI KELAYAKAN BISNIS 6 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 57524401 STUDI KELAYAKAN BISNIS 8 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Genap 90610302 KEWIRAUSAHAAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 1000004015 Kewirausahaan 5 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 90610302 KEWIRAUSAHAAN 6 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 6120103123 PERILAKU ORGANISASI 10 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 57324320 MANAJEMEN PEMASARAN 6 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 57424312 MANAJEMEN STRATEGIK 13 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 6120103098 PEMASARAN JASA 13 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 69324301 PENGANTAR MANAJEMEN 1 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Ganjil 57624601 SKRIPSI 01 Universitas Negeri Surabaya

Riwayat Publikasi

No Tahun Judul Artikel Publisher
1. 2024 Why do dissatisfied consumers remain loyal? The role of switching barriers in online shopping Asian Journal of Business Research Volume 14 (1)
2. 2024 PELATIHAN PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN USAHA BERBASIS MICROSOFT EXCEL PADA PELAKU UMKM, DESA MOJODESO, BOJONEGORO Jurnal Abdi Insani 11 (2), 1029-1037
3. 2023 Pengaruh experiental marketing terhadap revisit intention dengan kepuasan sebagai variabel mediasi pada pengunjung Taman Rekreasi Selecta Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan 9 (18), 316-328
4. 2023 The Influence of Celebrity Endorsers on Shampoo Purchase Decisions Through Brand Image as an Intervening Variable: Study on Clear Women Shampoo INTERNATIONAL JOURNAL OF ECONOMICS, MANAGEMENT, BUSINESS, AND SOCIAL SCIENCE …
5. 2023 Destination Image and Travel Motivation: Impact on Visit Intention, Decision to Visit International Journal of Economics, Management, Business and Social Science …
6. 2023 Etika Bisnis: Pendekatan Teori dan Praktik Mitra Edukasi dan Publikasi
7. 2023 Pengaruh Social Media Content Marketing Dan Brand Perception Terhadap Purchase Intention Produk “Es Teh Indonesia” Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan 9 (25), 253-263
8. 2023 Peran Satisfaction Dalam Memediasi Pengaruh Service Quality Dan Customer Trust Terhadap Customer Loyalty Nasabah Agen BRIlink Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan 9 (25), 640-654
9. 2023 Praktik Komunikasi Bisnis: Membahas Teori dan Konsep Serta Praktik Komunikasi Bisnis dalam Dunia Nyata Mitra Edukasi dan Publikasi
11. 2022 Training On Business Management And Business Ethics For Santripreneurs In Mandiri Mukmin Islamic Boarding Schools, Sidoarjo City Jurnal Abdi Insani Universitas Mataram 9 (1), 67-77
12. 2022 Pengaruh green perceived risk dan green packaging terhadap green purchase intention pada produk skincare avoskin: studi pada konsumen terhadap niat beli produk avoskin Sibatik Journal: Jurnal Ilmiah Bidang Sosial, Ekonomi, Budaya, Teknologi …
13. 2022 Pengaruh Brand Image, Lokasi, dan Store Atmosphere terhadap Niat Beli Ulang pada Pelanggan Indomaret di Wilayah Surabaya Nomicpedia: Journal of Economics and Business Innovation 2 (2), 129-141
14. 2022 Pengaruh Social Media Marketing dan Brand Awareness terhadap Niat Beli Produk KFC di Surabaya Jurnal Ilmu Manajemen 10 (4), 1098-1108
15. 2022 Watching Sequel Movie: The Role Of Customer Experience And Customer Satisfaction On Repurchase Intention Jurnal Mebis 7 (1)
16. 2022 IMPACT OF HUMOROUS NARRATIVE ONLINE ADVERTISING ON ATTITUDE TOWARD ADVERTISING THE MODERATING ROLE OF ADs INVOLVEMENT Business Excellence and Management 12 (4), 76 - 93
17. 2022 Perception of brand value and motivation to collect second goods Technium Social Sciences Journal 34, 465-471
18. 2022 Pelatihan manajemen usaha dan etika bisnis santripreneur pada pondok pesantren Mukmin Mandiri Kota Sidoarjo Jurnal Abdi Insani 9 (1), 67-77
19. 2021 Pengaruh Reputasi Penjual, Kepercayaan Dan Kemudahan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Online Second Hand (Studi Pada Pengguna Aplikasi Olx) JRMSI-Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia 12 (1), 1-14
20. 2021 The effect of social media influencer and brand image on online purchase intention during the covid-19 pandemic Ilomata International Journal of Management 2 (3), 163-171
21. 2021 Consumer motivation and service quality in using luxurious wedding decoration Ilomata International Journal of Management 2 (3), 154-162
22. 2021 The effect of convenience and trust on online purchasing decision (On Blibli platform) Journal of Business and Management Review 2 (8), 531-543
23. 2021 Penanggulangan Covid-19 melalui Pencegahan dan Penguatan Ketahanan Pangan bagi Masyarakat Terdampak di Surabaya J-ABDIPAMAS (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat) 5 (1), 147-156
24. 2021 ONLINE KNOWLEDGE SHARING BEHAVIOR THROUGH SOCIAL MEDIA AS A DRIVER FOR ONLINE SHOPPING BEHAVIOR DURING THE COVID-19 PANDEMIC. Business Excellence & Management 11 (2)
25. 2020 The effect of hedonic motivation and consumer attitudes towards purchase decision on K-pop CD albums (study on KPOPSURABAYA community) THE SPIRIT OF SOCIETY JOURNAL: International Journal of Society Development …
26. 2020 MEASURING SERVICE QUALITY IN HIGHER EDUCATION BY INTEGRATING SERVQUAL AND SERVPERF IN IMPROVING STUDENT SATISFACTION International Conference on Research and Academic Community Services …
27. 2019 Pelatihan desain merek sebagai sarana memperkuat identitas produk Jurnal Pemberdayaan: Publikasi Hasil Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (3)
28. 2018 MEASURING THE QUALITY OF HIGHER EDUCATION SERVICES BY INTEGRATING SERVQUAL AND SERVPERF IN IMPROVING STUDENTSATISFACTION Jurnal Ilmiah Econosains 16 (2), 125-135
29. 2017 SMES Marketing Strategies Development in Improving Competitive Advantages (Study on Center of Making Beads in Jombang) Journal of Arts, Science & Commerce 8 (2), 28-33
30. 2017 Pemberdayaan Remaja Panti Asuhan Melalui Pembuatan Nugget Guna Menumbuhkan Minat Berwirausaha J-ABDIPAMAS (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat) 1 (1), 118-127
31. 2016 Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Brand Loyalty Dengan Brand Trust Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Follower Twitter Mizone@ Mizoneid) Jurnal ilmu manajemen 4 (3), 1-12
32. 2016 Pengaruh desain produk dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian pada sepeda motor Yamaha vega Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 4 (1)
33. 2015 STRATEGI PEMASARAN MELALUI EXPERIENCE DAN EMOTIONAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN DI J. CO DONUTS & CAFFEE SURABAYA Jurnal Riset Ekonomi dan Manajemen 15 (1), 102-117
34. 2014 Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Ponds Flawless White BISMA (Bisnis dan Manajemen) 6 (2), 98-105
35. 2014 Pengaruh Citra Merek dan Perluasan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kopiko White Coffe Jurnal Ilmu Manajemen 2 (4)