Sidia is a education Platform website.
Our Top Course

Hasna Nur Lina
My Profile

Jadwal mengajar periode 2025/2026 Gasal
Komunikasi Pemasaran | 2025A
- 16 Lessons
Mengkaji definisi dan ruang lingkup humas, tugas dan fungsi humas, pemangku kepentingan, ragam produk humas, reputasi perusahaan, komunikasi pemasaran, analisis audiens, penyusunan bauran promosi, pengembangan
Ilmu Komunikasi | 2025H
- 16 Lessons
Mata Kuliah ini membahas tentang konsep dasar ilmu komunikasi yang meliputi pengertian, fungsi komunikasi, elemen komunikasi, bentuk-bentuk komunikasi seperti komunikasi verbal dan nonverbal, tingkatan komunikasi,
Komunikasi Pemasaran | 2025U
- 16 Lessons
Mengkaji definisi dan ruang lingkup humas, tugas dan fungsi humas, pemangku kepentingan, ragam produk humas, reputasi perusahaan, komunikasi pemasaran, analisis audiens, penyusunan bauran promosi, pengembangan
Komunikasi Pemasaran Terpadu | 2024A
- 16 Lessons
Mata kuliah Komunikasi Pemasaran membahas konsep, teori, dan praktik komunikasi dalam mendukung strategi pemasaran organisasi, mencakup pemahaman dasar, marketing mix, teori dan model komunikasi, perilaku
Komunikasi Pemasaran Terpadu | 2024B
- 16 Lessons
Mata kuliah Komunikasi Pemasaran membahas konsep, teori, dan praktik komunikasi dalam mendukung strategi pemasaran organisasi, mencakup pemahaman dasar, marketing mix, teori dan model komunikasi, perilaku
Komunikasi Pemasaran | 2025B
- 16 Lessons
Mengkaji definisi dan ruang lingkup humas, tugas dan fungsi humas, pemangku kepentingan, ragam produk humas, reputasi perusahaan, komunikasi pemasaran, analisis audiens, penyusunan bauran promosi, pengembangan
Komunikasi Pemasaran | 2025I
- 16 Lessons
Mengkaji definisi dan ruang lingkup humas, tugas dan fungsi humas, pemangku kepentingan, ragam produk humas, reputasi perusahaan, komunikasi pemasaran, analisis audiens, penyusunan bauran promosi, pengembangan
Komunikasi Antarpersona | 2025A
- 16 Lessons
Mata kuliah komunikasi mengkaji dan mengasah keterampilan berkomunikasi secara personal baik melalui media yang berbasis personal maupun langsung secara tatap muka. Dalam perkuliahan ini, akan
Ilmu Komunikasi | 2025I
- 16 Lessons
Mata Kuliah ini membahas tentang konsep dasar ilmu komunikasi yang meliputi pengertian, fungsi komunikasi, elemen komunikasi, bentuk-bentuk komunikasi seperti komunikasi verbal dan nonverbal, tingkatan komunikasi,
Perencanaan Periklanan | 2024A
- 16 Lessons
Mata kuliah ini adalah mata kuliah yang bertujuan untuk memberi pemahaman tentang produksi iklan sebagai bagian dari keilmuan Komunikasi. Pembahasan matakuliah ini meliputi pengenalan pembuatan
Perencanaan Periklanan | 2024B
- 16 Lessons
Mata kuliah ini adalah mata kuliah yang bertujuan untuk memberi pemahaman tentang produksi iklan sebagai bagian dari keilmuan Komunikasi. Pembahasan matakuliah ini meliputi pengenalan pembuatan
Komunikasi Antarpersona | 2025C
- 16 Lessons
Mata kuliah komunikasi mengkaji dan mengasah keterampilan berkomunikasi secara personal baik melalui media yang berbasis personal maupun langsung secara tatap muka. Dalam perkuliahan ini, akan
Komunikasi Pemasaran | 2025C
- 16 Lessons
Mengkaji definisi dan ruang lingkup humas, tugas dan fungsi humas, pemangku kepentingan, ragam produk humas, reputasi perusahaan, komunikasi pemasaran, analisis audiens, penyusunan bauran promosi, pengembangan
Komunikasi Pemasaran | 2025D
- 16 Lessons
Mengkaji definisi dan ruang lingkup humas, tugas dan fungsi humas, pemangku kepentingan, ragam produk humas, reputasi perusahaan, komunikasi pemasaran, analisis audiens, penyusunan bauran promosi, pengembangan
Ilmu Komunikasi | 2025G
- 16 Lessons
Mata Kuliah ini membahas tentang konsep dasar ilmu komunikasi yang meliputi pengertian, fungsi komunikasi, elemen komunikasi, bentuk-bentuk komunikasi seperti komunikasi verbal dan nonverbal, tingkatan komunikasi,
Etika dan Kebijakan Komunikasi | 2025A
- 16 Lessons
Mahasiswa mempelajari substansi tentang definisi etika dan kebijakan komunikasi, sistem komunikasi Indonesia, kode etik komunikasi, undang-undang terkait penyiaran, ITE, serta asosiasi profesi dalam bidang komunikasi.
Etika dan Kebijakan Komunikasi | 2025B
- 16 Lessons
Mahasiswa mempelajari substansi tentang definisi etika dan kebijakan komunikasi, sistem komunikasi Indonesia, kode etik komunikasi, undang-undang terkait penyiaran, ITE, serta asosiasi profesi dalam bidang komunikasi.
Etika dan Kebijakan Komunikasi | 2025C
- 16 Lessons
Mahasiswa mempelajari substansi tentang definisi etika dan kebijakan komunikasi, sistem komunikasi Indonesia, kode etik komunikasi, undang-undang terkait penyiaran, ITE, serta asosiasi profesi dalam bidang komunikasi.
Etika dan Kebijakan Komunikasi | 2025D
- 16 Lessons
Mahasiswa mempelajari substansi tentang definisi etika dan kebijakan komunikasi, sistem komunikasi Indonesia, kode etik komunikasi, undang-undang terkait penyiaran, ITE, serta asosiasi profesi dalam bidang komunikasi.
Perencanaan Periklanan | 2024M
- 16 Lessons
Mata kuliah ini adalah mata kuliah yang bertujuan untuk memberi pemahaman tentang produksi iklan sebagai bagian dari keilmuan Komunikasi. Pembahasan matakuliah ini meliputi pengenalan pembuatan
Komunikasi Pemasaran | 2025M
- 16 Lessons
Mengkaji definisi dan ruang lingkup humas, tugas dan fungsi humas, pemangku kepentingan, ragam produk humas, reputasi perusahaan, komunikasi pemasaran, analisis audiens, penyusunan bauran promosi, pengembangan
Riwayat mengajar
| Periode | Kode MK | Nama mata kuliah | Kelas | Perguruan Tinggi |
|---|---|---|---|---|
| 2023/2024 Genap | 7020104113 | Komunikasi Antarpersona | 2023K | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 7020104113 | Komunikasi Antarpersona | 2023I | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 7020104113 | Komunikasi Antarpersona | 2023U | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 7020104113 | Komunikasi Antarpersona | 2023J | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 7020104114 | Komunikasi Organisasi | 2023D | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 7020104114 | Komunikasi Organisasi | 2023C | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 7020106079 | Skripsi | 2020A | Universitas Negeri Surabaya |
Riwayat Publikasi
Copyright © 2025 Sinau Digital UNESA All Rights Reserved
