•  

Our Top Course
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Instructor
Hasna Nur Lina
 

My Profile

Nama
Hasna Nur Lina, S.I.P., M.Comm.
NIDN
0019099703
Profile Sinta
Profile PDDIKTI
Profile Google Scholar

Jadwal mengajar periode 2024/2025 Gasal

(15 Reviews)

Komunikasi Pemasaran | 2024E

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mempelajari beberapa materi konsep dasar komunikasi pemasaran dan proses komunsikasi pemasaran mencakup: analisis audiens, penyusunan bauran promosi, pengembangan program komunikasi pemasaran, implementasi

(15 Reviews)

Komunikasi Antarpersona | 2024G

  • 16 Lessons

Mata kuliah komunikasi antarpersonal ini akan diberikan secara teoritik dan praktek. Secara teori mata kuliah komunikasi antarpersonal akan membantu mahasiswa mengetahui komunikasi antarpersonal yang efektif.

(15 Reviews)

Komunikasi Antarpersona | 2024F

  • 16 Lessons

Mata kuliah komunikasi antarpersonal ini akan diberikan secara teoritik dan praktek. Secara teori mata kuliah komunikasi antarpersonal akan membantu mahasiswa mengetahui komunikasi antarpersonal yang efektif.

(15 Reviews)

Komunikasi Pemasaran | 2024U

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mempelajari beberapa materi konsep dasar komunikasi pemasaran dan proses komunsikasi pemasaran mencakup: analisis audiens, penyusunan bauran promosi, pengembangan program komunikasi pemasaran, implementasi

(15 Reviews)

Etika dan Kebijakan Komunikasi | 2024C

  • 16 Lessons

Mahasiswa mempelajari substansi tentang definisi etika dan kebijakan komunikasi, sistem komunikasi Indonesia, kode etik komunikasi, undang-undang terkait penyiaran, ITE, serta asosiasi profesi dalam bidang komunikasi.

(15 Reviews)

Komunikasi Antarpersona | 2024U

  • 16 Lessons

Mata kuliah komunikasi antarpersonal ini akan diberikan secara teoritik dan praktek. Secara teori mata kuliah komunikasi antarpersonal akan membantu mahasiswa mengetahui komunikasi antarpersonal yang efektif.

(15 Reviews)

Etika dan Kebijakan Komunikasi | 2024B

  • 16 Lessons

Mahasiswa mempelajari substansi tentang definisi etika dan kebijakan komunikasi, sistem komunikasi Indonesia, kode etik komunikasi, undang-undang terkait penyiaran, ITE, serta asosiasi profesi dalam bidang komunikasi.

(15 Reviews)

Perencanaan Periklanan | 2023E

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini adalah mata kuliah yang bertujuan untuk memberi pemahaman tentang produksi iklan digital sebagai bagian dari keilmuan Komunikasi. Pembahasan matakuliah ini meliputi pengenalan

(15 Reviews)

Perencanaan Periklanan | 2023F

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini adalah mata kuliah yang bertujuan untuk memberi pemahaman tentang produksi iklan digital sebagai bagian dari keilmuan Komunikasi. Pembahasan matakuliah ini meliputi pengenalan

(15 Reviews)

Perencanaan Periklanan | 2023H

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini adalah mata kuliah yang bertujuan untuk memberi pemahaman tentang produksi iklan digital sebagai bagian dari keilmuan Komunikasi. Pembahasan matakuliah ini meliputi pengenalan

(15 Reviews)

Perencanaan Periklanan | 2023M

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini adalah mata kuliah yang bertujuan untuk memberi pemahaman tentang produksi iklan digital sebagai bagian dari keilmuan Komunikasi. Pembahasan matakuliah ini meliputi pengenalan

(15 Reviews)

Perencanaan Periklanan | 2023G

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini adalah mata kuliah yang bertujuan untuk memberi pemahaman tentang produksi iklan digital sebagai bagian dari keilmuan Komunikasi. Pembahasan matakuliah ini meliputi pengenalan

(15 Reviews)

Komunikasi Antarpersona | 2024M

  • 16 Lessons

Mata kuliah komunikasi antarpersonal ini akan diberikan secara teoritik dan praktek. Secara teori mata kuliah komunikasi antarpersonal akan membantu mahasiswa mengetahui komunikasi antarpersonal yang efektif.

(15 Reviews)

Etika dan Kebijakan Komunikasi | 2024A

  • 16 Lessons

Mahasiswa mempelajari substansi tentang definisi etika dan kebijakan komunikasi, sistem komunikasi Indonesia, kode etik komunikasi, undang-undang terkait penyiaran, ITE, serta asosiasi profesi dalam bidang komunikasi.

(15 Reviews)

Komunikasi Pemasaran | 2024F

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mempelajari beberapa materi konsep dasar komunikasi pemasaran dan proses komunsikasi pemasaran mencakup: analisis audiens, penyusunan bauran promosi, pengembangan program komunikasi pemasaran, implementasi

(15 Reviews)

Etika dan Kebijakan Komunikasi | 2024D

  • 16 Lessons

Mahasiswa mempelajari substansi tentang definisi etika dan kebijakan komunikasi, sistem komunikasi Indonesia, kode etik komunikasi, undang-undang terkait penyiaran, ITE, serta asosiasi profesi dalam bidang komunikasi.

Riwayat mengajar

Periode Kode MK Nama mata kuliah Kelas Perguruan Tinggi
2023/2024 Genap 7020104113 Komunikasi Antarpersona 2023K Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020104113 Komunikasi Antarpersona 2023I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020104113 Komunikasi Antarpersona 2023U Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020104113 Komunikasi Antarpersona 2023J Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020104114 Komunikasi Organisasi 2023D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020104114 Komunikasi Organisasi 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020106079 Skripsi 2020A Universitas Negeri Surabaya