•  

Our Top Course
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Instructor
Shofan Fiangga
 

My Profile

Nama
Shofan Fiangga, S.Pd., M.Sc.
NIDN
0004018901
Profile Sinta
Profile PDDIKTI
Profile Google Scholar

Jadwal mengajar periode 2023/2024 Genap

(15 Reviews)

Literasi Digital | LD043

  • 16 Lessons

Mata kuliah Literasi Digital merupakan mata kuliah wajib umum (MKWU) bagi seluruh mahasiswa Universitas Negeri Surabaya yang disajikan pada tahun pertama perkuliahan. Matakuliah ini membekali

(15 Reviews)

Pendidikan Stem | 2021B

  • 16 Lessons

Mata kuliah pendidikan STEM membahas tentang pengertian, konsep dasar, prinsip-prinsip pendidikan STEM sebagai salah satu model pembelajaran yang multidisiplin. Perkuliahan diawali dengan diskusi mengenai sejarah

(15 Reviews)

Sejarah Matematika | 2023U

  • 16 Lessons

Mengaji tentang perkembangan matematika, penemu konsep matematika dan menghubungkan materi matematika di sekolah dengan penemuan kembali melalui pembelajaran aktif berbasis tugas dan presentasi dengan memanfaatkan

(15 Reviews)

E-Learning | 2022A

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengaji konsep e-learning dan pemanfaatannya dalam pembelajaran matematika. Pembahasan diawali pengertian dan karakteristik e-learning , dilanjutkan mempelajari teknologi pendukung e-learning . Kemudian

(15 Reviews)

Teori Bilangan Elementer | 2023B

  • 16 Lessons

Matakuliah ini mengkaji tentang keterbagian, basis billangan, bilangan prima dan sifat-sifatnya, faktor persekutuan terbesar (FPB ) dan sifat-sifatnya, algoritma Euclid, kelipatan persekutuan terkecil (KPK) dan

(15 Reviews)

Literasi Digital | LD129

  • 16 Lessons

Mata kuliah Literasi Digital merupakan mata kuliah wajib umum (MKWU) bagi seluruh mahasiswa Universitas Negeri Surabaya yang disajikan pada tahun pertama perkuliahan. Matakuliah ini membekali

(15 Reviews)

E-Learning | 2022U

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengaji konsep e-learning dan pemanfaatannya dalam pembelajaran matematika. Pembahasan diawali pengertian dan karakteristik e-learning , dilanjutkan mempelajari teknologi pendukung e-learning . Kemudian