•  

Our Top Course
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Instructor
Shofan Fiangga
 

My Profile

Nama
Shofan Fiangga, S.Pd., M.Sc.
NIDN
0004018901
Profile Sinta
Profile PDDIKTI
Profile Google Scholar

Jadwal mengajar periode 2024/2025 Gasal

(15 Reviews)

Pemrograman Visual | 2024A

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengkaji konsep dasar bahasa pemrograman visual, bagaimana menggunakan tools dan software yang ada sehingga mampu mentransformasikan pembelajaran matematika berbasis digital dengan menghasilkan

(15 Reviews)

Pemrograman Visual | 2024B

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengkaji konsep dasar bahasa pemrograman visual, bagaimana menggunakan tools dan software yang ada sehingga mampu mentransformasikan pembelajaran matematika berbasis digital dengan menghasilkan

(15 Reviews)

Pemrograman Visual | 2024F

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengkaji konsep dasar bahasa pemrograman visual, bagaimana menggunakan tools dan software yang ada sehingga mampu mentransformasikan pembelajaran matematika berbasis digital dengan menghasilkan

(15 Reviews)

Pemrograman Visual | 2024C

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengkaji konsep dasar bahasa pemrograman visual, bagaimana menggunakan tools dan software yang ada sehingga mampu mentransformasikan pembelajaran matematika berbasis digital dengan menghasilkan

(15 Reviews)

Pemrograman Visual | 2024E

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengkaji konsep dasar bahasa pemrograman visual, bagaimana menggunakan tools dan software yang ada sehingga mampu mentransformasikan pembelajaran matematika berbasis digital dengan menghasilkan

(15 Reviews)

Pemrograman Visual | 2024D

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengkaji konsep dasar bahasa pemrograman visual, bagaimana menggunakan tools dan software yang ada sehingga mampu mentransformasikan pembelajaran matematika berbasis digital dengan menghasilkan

(15 Reviews)

Literasi Digital | 2024C

  • 16 Lessons

Mata kuliah Literasi Digital merupakan mata kuliah wajib umum (MKWU) bagi seluruh mahasiswa Universitas Negeri Surabaya yang disajikan pada tahun pertama perkuliahan. Matakuliah ini membekali

(15 Reviews)

Pemrograman Visual | 2024B

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengkaji konsep dasar bahasa pemrograman visual, bagaimana menggunakan tools dan software yang ada sehingga mampu mentransformasikan pembelajaran matematika berbasis digital dengan menghasilkan

(15 Reviews)

Pemrograman Visual | 2023I

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengkaji konsep dasar bahasa pemrograman visual, bagaimana menggunakan tools dan software yang ada sehingga mampu mentransformasikan pembelajaran matematika berbasis digital dengan menghasilkan

(15 Reviews)

Pemrograman Visual | 2024A

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengkaji konsep dasar bahasa pemrograman visual, bagaimana menggunakan tools dan software yang ada sehingga mampu mentransformasikan pembelajaran matematika berbasis digital dengan menghasilkan

Riwayat mengajar

Periode Kode MK Nama mata kuliah Kelas Perguruan Tinggi
2023/2024 Genap 8420202047 e-Learning 2022U Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8420202047 e-Learning 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 1000002046 LITERASI DIGITAL LD129 Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 1000002046 LITERASI DIGITAL LD043 Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8420202004 Pendidikan STEM 2021B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8420202197 SEJARAH MATEMATIKA 2023U Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8420202222 Teori Bilangan Elementer 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8420203004 Kalkulus Diferensial 2023F Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002046 LITERASI DIGITAL 2023I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002046 LITERASI DIGITAL 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002046 LITERASI DIGITAL 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002046 LITERASI DIGITAL 2023F Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8420402323 Matematika Dasar 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8420202004 Pemrograman Visual 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8420202004 Pemrograman Visual 2022U Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8420202004 Pemrograman Visual 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8420202200 SEMINAR PENDIDIKAN MATEMATIKA 2021K Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8420202047 e-Learning 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8420202047 e-Learning 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 1000002046 LITERASI DIGITAL 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 1000002046 LITERASI DIGITAL 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8420202004 PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK 2020B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8420202197 SEJARAH MATEMATIKA 2022U Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8420202197 SEJARAH MATEMATIKA 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000002046 LITERASI DIGITAL 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000002046 LITERASI DIGITAL 2022D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8420402323 Matematika Dasar 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8420202004 Pemrograman Visual 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8420202004 Pemrograman Visual 2021U Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8420202004 PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK 2021C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000002054 PLP-Pengembangan Media Pembelajaran PLP B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000003065 KKN Asistensi Mengajar Perancangan Program 2019C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000003065 KKN Asistensi Mengajar Perancangan Program 2019U Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000003083 KKN Proyek Kemanusiaan Perancangan Program 2019U Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000002046 LITERASI DIGITAL 2021U Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8420202004 Microteaching 2019F Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8420202197 SEJARAH MATEMATIKA 2021U Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8420202197 SEJARAH MATEMATIKA 2021C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8420202222 Teori Bilangan Elementer 2021C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 4720103133 MATEMATIKA DASAR 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8420503150 MATEMATIKA DASAR 2021C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 4520103118 MATEMATIKA DASAR 2021D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8420202004 Pemrograman Visual 2020C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8420202222 Teori Bilangan Elementer 2020U Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8420202222 Teori Bilangan Elementer 2020C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 2020102268 LITERASI DIGITAL 2020U Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 2020102268 LITERASI DIGITAL 2020E Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8420202004 Microteaching 2018D Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8420202169 Penulisan Karya Ilmiah 2018C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8420202169 Penulisan Karya Ilmiah 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8420202187 PSIKOLOGI PEMBELJ. MATEMATIKA 2019U Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8420102186 Matematika Dasar 2020B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8420303117 MATEMATIKA DASAR 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 57401020594 Matematika I 2020B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8420202110 Matematika Kontekstual 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8420202197 SEJARAH MATEMATIKA 2019U Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8420202197 SEJARAH MATEMATIKA 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8420102183 Literasi Digital 2019U Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8420202004 Literasi Digital 2019U Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8420102183 Literasi Digital 2019B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8420202004 Microteaching 2017C Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8420202169 Penulisan Karya Ilmiah 2017C Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 4720103133 MATEMATIKA DASAR 2019B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 4720103133 MATEMATIKA DASAR 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8420202197 SEJARAH MATEMATIKA 2018U Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8420203217 Telaah Kurikulum Sekolah 2017C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8420202015 Aplikasi Komputer 2018U Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8420202015 Aplikasi Komputer 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8420203152 PEMROGRAMAN VISUAL 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8420202169 Penulisan Karya Ilmiah 2016C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8420204079 KALKULUS DIFERENSIAL 2018B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 4520103118 MATEMATIKA DASAR 2018D Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8420403181 MATEMATIKA DASAR 2018B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8420303117 MATEMATIKA DASAR 2018C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8420202197 SEJARAH MATEMATIKA 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8420203217 Telaah Kurikulum Sekolah 2016A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 17314311 PEMROGRAMAN VISUAL 2015U Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8420203067 GEOMETRI TRANSFORMASI 2015C Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 4520103118 KALKULUS I 2017D Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8420203129 Metodologi Penelitian Pendidikan 2015U Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8420202186 Psikologi Pembelajaran Matematika 2015U Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8420202015 Aplikasi Komputer 2016C Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8420203067 GEOMETRI TRANSFORMASI 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8420204085 KALKULUS PEUBAH BANYAK 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8420204085 KALKULUS PEUBAH BANYAK 2015C Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8420204085 KALKULUS PEUBAH BANYAK 2013A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8420203152 PEMROGRAMAN VISUAL 2015U Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8420203152 PEMROGRAMAN VISUAL 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8420203014 ANALYTICAL GEOMETRY 2012A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8420203065 Geometri Analitik 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 4420103042 GEOMETRI ANALITIK 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8420303117 MATEMATIKA DASAR 2016C Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8420202186 Psikologi Pembelajaran Matematika 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8420202186 Psikologi Pembelajaran Matematika 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8420202187 PSIKOLOGI PEMBELJ. MATEMATIKA 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8420202197 SEJARAH MATEMATIKA 2015A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8420203064 Geometri 2015U Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 4420103041 Geometri 2015U Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8420203067 Geometri Transformasi 2013U Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8420203084 INTEGRAL CALKULUS 2015U Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8420204083 Kalkulus Integral 2015U Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8420204137 MULTIVARIABLE CALCULUS 2014U Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 73314310 Analytical Geometry 2014U Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8420203122 MEDIA PEMBELAJARAN (*) 2013A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8420203152 PEMROGRAMAN VISUAL 2014A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8420202197 SEJARAH MATEMATIKA 2012A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 17314306 GEOMETRI TRANSFORMASI 2012A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 73324320 Integral Calkulus 2014U Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 17324439 Kalkulus Peubah Banyak 2013C Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 73324401 Multivariable Calculus 2013U Universitas Negeri Surabaya

Riwayat Publikasi

No Tahun Judul Artikel Publisher
1. 2024 Utilizing Games to Enhance the Learning of Students with Dyslexia: A Systematic Literature Review
2. 2024 Pengembangan Hypothetical Learning Trajectory Materi Perkalian Bentuk Aljabar Kelas VII dengan Pendekatan Realistic Mathematics Education MATHEdunesa 13 (2), 550-575
3. 2024 Pengembangan e-Comic Matematika Berbasis Pendekatan Matematika Realistik (PMR) pada Materi Persamaan Linear Satu Variabel MATHEdunesa 13 (2), 576-595
4. 2024 Interactive activities using dynamic geometry software (GeoGebra classroom) for exploring students’ spatial ability on conic section AIP Conference Proceedings 3116 (1)
5. 2024 Is A= ½ BH theorem? Scaffolding students in understanding a proof AIP Conference Proceedings 3046 (1)
6. 2024 Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Berbasis Game Edukasi Menggunakan RPG Maker MZ Pada Materi Sistem Persamaan Linear PROSIDING SEMINAR NASIONAL PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT (SNPP …
7. 2024 PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF MATEMATIKA BERBASIS RME MENGGUNAKAN ADOBE ANIMATE UNTUK PEMBELAJARAN MATERI RASIO DAN PROPORSI PROSIDING SEMINAR NASIONAL PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT (SNPP …
8. 2024 PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS ANDROID PADA MATERI SPLDV MENGGUNAK MIT APP INVENTOR PROSIDING SEMINAR NASIONAL PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT (SNPP …
9. 2024 PENGEMBANGAN KONTEN BELAJAR DIGITAL BERBASIS STORYTELLING MELALUI PENDEKATAN SEJARAH MATEMATIKA PADA MATERI KESEBANGUNAN PROSIDING SEMINAR NASIONAL PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT (SNPP …
10. 2024 PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN TRIGONOMETRI MELALUI PENDEKATAN SEJARAH MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR SISWA PROSIDING SEMINAR NASIONAL PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT (SNPP …
11. 2024 PENGEMBANGAN HLT MENGGUNAKAN PENDEKATAN PMRI PADA MATERI BARISAN DAN DERET ARITMETIKA MENGGUNAKAN KONTEKS RUMAH LIMASAN PROSIDING SEMINAR NASIONAL PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT (SNPP …
12. 2024 PENINGKATAN PEMBELAJARAN PERSAMAAN LINEAR MENGGUNAKAN MODEL TEAM GAMES TOURNAMENT (TGT) BERBANTUAN KARTU YU-GI-OH! PROSIDING SEMINAR NASIONAL PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT (SNPP …
13. 2024 Pengembangan E-Modul Interaktif Berbasis Android untuk Siswa Kelas VII SMP Materi Penyajian Data MATHEdunesa 13 (1), 1-15
14. 2024 Pengembangan Game Edukasi Berbasis Android dengan Articulate Storyline Pada Materi Sistem Koordinat MATHEdunesa 13 (1), 16-41
16. 2023 The Development of a Flibook-Based Interactive E-Module to Facilitate Sequences and Series Learning Process for 10th-Grade MATHEdunesa 12 (1), 194-206
17. 2023 Development of Flipbook-Based Interactive E-Module to Facilitate Series and Sequences Learning Process for 10th Grade MATHEdunesa 12 (1), 194-206
18. 2023 Inner Products on Discrete Morrey Spaces European Journal of Pure and Applied Mathematics 16 (1), 144-155
19. 2023 Exploring Students' Proportional Reasoning in Solving Guided-Unguided Area Conservation Problem: A Case of Indonesian Students. Journal on Mathematics Education 14 (2), 375-394
20. 2022 Analisis Kemampuan Representasi Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Materi Bangun Datar Jurnal Ilmiah Soulmath: Jurnal Edukasi Pendidikan Matematika 9 (2), 143-152
21. 2022 The development of web-based chatbot as a mathematics learning media on system of linear equations in three variables MATHEdunesa 11 (1), 145-154
22. 2022 Understanding Philosophy of Mathematics Education Through Numeracy Task with the Context of Covid-19 Pandemic Eighth Southeast Asia Design Research (SEA-DR) & the Second Science …
23. 2022 Unpacking Primary Teachers’ Initial Knowledge of Realistic Mathematics Education: A Case of Iceberg Model of Fraction Division Eighth Southeast Asia Design Research (SEA-DR) & the Second Science …
24. 2022 Pengembangan Buku Ajar Mata Kuliah Matematika Kontekstual Dilengkapi Konten Digital AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 11 (1), 250-262
25. 2022 Kemampuan Penalaran Matematika Siswa Dalam Pemecahan Masalah Matematika Ditinjau Dari Gaya Belajar Jurnal Pendidikan Matematika Undiksha 13 (1), 1-12
26. 2022 Pendampingan pengembangan realistic mathematics-project based learning untuk menyongsong kurikulum merdeka bagi guru smp trenggalek Jurnal Anugerah 4 (2), 145-156
27. 2022 The construct validity of mathematical reasoning and proof test instrument integrated with GeoGebra: Second-order confirmatory factor analysis Beta: Jurnal Tadris Matematika 15 (2), 104-117
28. 2021 Metaphorical Thinking Profile of Middle School Students in Solving Mathematical Problems in terms of Students' Mathematical Ability Journal of Mathematical Pedagogy (JoMP) 3 (1)
29. 2021 Analisis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Cerita Pecahan Berdasarkan Jenis Kelamin Ditinjau dari Teori Newman Jurnal Tadris Matematika 4 (2), 187-200
30. 2021 Understanding Philosophy of Mathematics Education through Numeracy Task-Context Pandemic Covid-19 The 8th SEA DR and the 2nd STEACH international Conference 2021
31. 2021 Pre-service Mathematics Teachers’ Design on Hypothetical Learning Trajectory International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 …
32. 2021 A Learning Design Analysis of the Pre-service Teachers’ Mathematics Pedagogical Content Knowledge Journal of Physics: Conference Series 1899 (1), 012153
33. 2021 Development of digital learning resources for realistic mathematics education in supporting virtual learning during covid-19 Journal of Physics: Conference Series 1747 (1), 012027
34. 2020 Validitas E-Comic Matematika Berbasis Pemecahan Masalah pada Materi Kesebangunan JRPM (Jurnal Review Pembelajaran Matematika) 5 (1), 53-65
35. 2020 Berpikir Kritis dalam Pemecahan Masalah Open-Ended Ditinjau dari Kecemasan Matematika
36. 2020 Dugaan Siswa Terhadap Masalah Open Classical Analogy Tipe A –C Jurnal Gantang 5 (2), 163-170
37. 2020 Kemampuan Literasi Matematis Siswa SMP dalam Menyelesaikan Soal Pisa Ditinjau dari Gaya Belajar Visual Jurnal Karya Pendidikan Matematika 7 (2), 6-13
38. 2020 Design of classroom activities of elementary teachers in Mojokerto for supporting online learning during covid19 outbreak MISEIC 2020
39. 2020 Workshop Merancang Pembelajaran Daring Berbantuan Edmodo dan Cloud di Masa COVID-19 untuk KKG Gugus 02 Kranggan Mojokerto Jurnal Anugerah 2 (2), 101-108
40. 2019 Critical Thinking of Pre-service Teachers in Generalizing Mathematical Idea on the Topic of Set International Conference on Science, Technology, Education, Arts, Culture …
41. 2019 Analyzing Pre-service Teacher Pedagogical Content Knowledge on the Designed Learning Material MISEIC 2019
42. 2019 Penulisan soal literasi numerasi bagi guru SD di kabupaten Ponorogo Jurnal Anugerah 1 (1), 9-18
43. 2019 Blended Learning as a Learning Strategy in the Disruptive Era Journal of Physics: Conference Series 1387 (1), 012127
44. 2019 Students' Cognitive Processes in Solving Problem Related to the Concept of Area Conservation. Journal on Mathematics Education 10 (1), 21-36
45. 2019 The characteristics of mathematical reasoning and proof test on indonesian high school students Journal of Physics: Conference Series 1200 (1), 012007
47. 2018 Historical aspect of mathematics on Indonesian mathematics textbook IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 434 (1), 012001
48. 2018 Pelatihan Penggunaan Aplikasi Geogebra Pada Pembelajaran Materi Transformasi Di Smpn 2 Gondang Tulungagung Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (2), 46-51
49. 2018 Introducing Nine-Point Circle to Junior High School Students Journal of Physics: Conference Series 947 (1), 012075
50. 2018 Developing history of mathematics course material based on ontogenesis and phylogenesis AIP Conference Proceedings 2021 (1)
51. 2018 Using historical perspective in designing discovery learning on Integral for undergraduate students IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 296 (1), 012042
52. 2018 The characteristics of digital assessment bloom for indonesian junior high school Mathematics, Informatics, Science, and Education International Conference …
53. 2018 Implementation of Digital Geometry Software in Reconstructing Historical Development of Calculus as Guided Reinvention Activities MISEIC 2018
54. 2017 Introducing Nine-Point Circle to Students MISEIC 2017
55. 2017 Perspektif Phylogenesis Dan Ontogenesis Dalam Pengembangan Pembelajaran Matematika Menggunakan Aspek Sejarah Matematika Aksioma 6 (2), 294-300
56. 2017 VERTICAL EQUITING ON REASONING TEST OF AREA CONSERVATION IN PRIMARY SCHOOL STUDENTS MISEIC 2017
57. 2017 Analisis Generalisabilitas Multi Faset pada Instrumen Penalaran Matematika SMP Jurnal Elemen 3 (2), 118-129
58. 2014 TANGRAM GAME ACTIVITIES, HELPING THE STUDENTS DIFFICULTY IN UNDERSTANDING THE CONCEPT OF AREA CONSERVATION PAPER TITLE Proceeding of International Conference On Research, Implementation And …
59. 2013 DESIGNING TANGRAM GAME ACTIVITY AS AN INTRODUCTION TO THE CONCEPT OF AREA CONSERVATION IN THE TOPIC OF AREA MEASUREMENT. Universitas Negeri Surabaya, Utrecht University
60. 2013 First Cycle on Designing the Tangram Game Activities as an Introduction to the Concept of Area Conservation Game Activity for 3rd Grade (9-10 Years Old) Proceeding 1st South East Asian Design Research, 406-415