CPL-1 Mampu menunjukkan nilai-nilai agama, kebangsaan dan budaya nasional, serta etika akademik dalam melaksanakan tugasnya
CPL-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
CPL-5 Menguasai pengetahuan yang mendalam dan terfokus pada beberapa isu dalam kajian pendidikan inklusif terkait dengan kurikulum, literasi, pembelajaran sepanjang hayat, landasan dan kepemimpinan pendidikan, serta aspek psikologis pendidikan
CPL-8 Menerapkan keterampilan analitis dan kreatif tingkat lanjut, khususnya dalam kaitannya dengan pengembangan teori, pengetahuan, teknologi, dan/atau seni baru di dalam bidang keilmuan atau praktik profesional pendidikan inklusif melalui riset, sehingga menghasilkan karya kreatif, original, dan teruji.
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa mampu menghargai keanekaragaman budaya, pandangan, dan pendapat atau temuan orisinal orang lain
CPMK-2 Mahasiswa Menguasai pengetahuan yang mendalam dan terfokus pada beberapa isu dalam kajian pendidikan inklusif terkait dengan kurikulum dan pembelajaran berdiferensiasi (konten, proses, produk, lingkungan belajar)
CPMK-3 Mahasiswa mampu mensintesis strategi-strategi pembelajaran berdiferensiasi
CPMK-4 Mahasiswa mampu merancang dan mengimplementasikan pendekatan pembelajaran berdifferensiasi
CPMK-5 Mahasiswa mampu melakukan evaluasi pembelajaran berdiferensiasi.