CPMK-1 Mampu menginternalisasikan karakter "cerdas, religius, berakhlak mulia, mandiri, peduli, beretika akademik dan tangguh sesuai dengan peran dan fungsi yang diemban di dalam maupun di luar lingkungan kerja, maupun dalam kontek bermasyarakat, berbangsa dan bernegara dalam pemasaran pendidikan. Mampu menyusun konsep ilmiah dan hasil kajian atas hasil karyanya berdasarkan kaidah, tata cara, dan etika ilmiah dalam bentuk disertasi serta menyusun artikel ilmiah hasil penelitian yang terpublikasi pada jurnal ilmiah nasional dan internasional bereputasi dengan memperhatikan aspek legal yang terkait dengan hasil penelitiannya berbasis pemasaran pendidikan. Mampu menghasilkan pengetahuan konseptual teori dan perkembangan Pemasaran pendidikan, organisasi pendidikan kepemimpinan pendidikan dan pengambilan keputusan supervisi Pendidikan, kebijakan pendidikan melalui pengembangan peta jalan penelitian dengan pendekatan interdisiplin, multidisiplin, atau transdisiplin.