CPL-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
CPL-4 Mengembangkan diri secara berkelanjutan dan berkolaborasi.
CPL-6 Menguasai teori dan metodologi perancangan Desain Komunikasi Visual dengan berbagai pendekatan fungsional dan pemecahan masalah.
CPL-7 Mampu merencanakan proses perancangan Desain Komunikasi Visual dari tahap konsep, metode, hingga penyelesaian akhir dengan menggunakan pendekatan keilmuan Desain Komunikasi Visual berbasis perangkat lunak terkini
CPL-9 Mampu merancang karya Desain Komunikasi Visual yang berorientasi pada pemecahan masalah dengan pendekatan berbasis kreativitas dan teknologi serta menggunakan perangkat lunak terkini.
CPMK
CPMK-1 Memiliki moral, etika dan kepribadian yang baik di dalam mengikuti pembelajaran Promosi Digital
CPMK-2 Mampu mengidentifikasi permasalahan dan menentukan tindakan untuk menghasilkan karya Promosi Digital sesuai pilar digital marketing
CPMK-3 Memiliki pengetahuan tentang pengelolaan konten visual media digital untuk mendukung strategi pemasaran digital
CPMK-4 Memiliki kemampuan dan kepekaan dalam merancang media planning, sebagai bentuk penerapan studi kasus terhadap promosi digital