CPL-6 KU1. Mampu menerapkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan inovatif dalam konteks pengembangan atau implementasi ilmu pengetahuan dan teknologi yang memperhatikan dan menerapkan nilai humaniora yang sesuai dengan bidang keahliannya
CPL-10 Menguasai konsep teoritis bidang pengetahuan dan konsep teoritis pendidikan jasmani secara mendalam, serta mampu memformulasikan penyelesaian masalah secara procedural
CPL-13 Mampu menguasai konsep teoritis dan praktis bidang pendidikan jasmani, terutama pengembangan kreatifitas di bidang pendidikan jasmani dan olahraga
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa mampu menjelaskan pengertian psikologi olahraga, teori belajar pembentukan perilaku, karakteristik perkembangan, kepribadian dan olahraga, kepemimpinan, dinamika kelompok, perilaku kekerasan dalam olahraga, stres dan pengelolaannya, gender dan olahraga, olahraga dan pembentukan karakter serta mampu melakukan latihan keterampilan mental untuk meraih prestasi olahraga.
CPMK-2 Mahasiswa mampu menganalisis peran teknologi dalam pembelajaran aktivitas fisik secara logis dan sistematis, serta mengusulkan desain inovatif yang berorientasi pada nilai humanistik dalam pendidikan jasmani.
CPMK-3 Mahasiswa mampu menjelaskan konsep teoritis dasar-dasar aktivitas fisik dalam pendidikan jasmani serta menerapkannya untuk menyusun solusi prosedural atas permasalahan pembelajaran jasmani di sekolah.
CPMK-4 Mahasiswa mampu merancang dan mempraktikkan model aktivitas fisik yang kreatif dan inovatif untuk mendukung tujuan pembelajaran pendidikan jasmani yang menyenangkan dan bermakna.