CPL-2 Menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, inklusif, belajar sepanjang hayat, dan berjiwa kewirausahaan
CPL-9 KK2. Mampu menyelesaikan masalah pendidikan olahraga dan mengambil keputusan berdasarkan ilmu pengetahuan.
CPL-11 Mampu menerapkan pengetahuan konsep pendidikan jasmani untuk menghadapi permasalahan yang terjadi di lapangan dengan pendekatan inovatif
CPL-13 Mampu menguasai konsep teoritis dan praktis bidang pendidikan jasmani, terutama pengembangan kreatifitas di bidang pendidikan jasmani dan olahraga
CPMK
CPMK-1 Menyusun kontrakperkuliahanpermainan kecilsecara rincidengan dilengkapiaturan-aturanyang disepakatioleh dosen danmahasiswa.2.Memahamihakihat, jenis danmanfaatpermainan3.Memahamipengertian, prinsipdasar, sasaran,manfaat dan nilaiyang terkandungdalam permainankecil
CPMK-2 Memahami macam-macam permainankecil tanpa alat