CPL-6 Mampu mengambil keputusan berdasarkan data/informasi dan mampu menyelesaikan masalah di bidang teknologi informasi.
CPL-8 Menguasai konsep dan implementasi dalam mengembangkan rekayasa perangkat lunak, permainan, multimedia cerdas, dan teknik komputer jaringan.
CPL-13 Mampu mengembangkan produk pendidikan atau sumber belajar yang inovatif dengan menggunakan strategi berbasis desain ilmiah untuk mendukung kegiatan pembelajaran yang dapat diintegrasikan dengan TIK.
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa dapat menerapkan konsep dasar dan algoritma kecerdasan buatan berbasis data dan informasi untuk mengembangkan solusi cerdas dalam bidang teknologi informasi (C3)
CPMK-2 Mahasiswa dapat menganalisis dan mengevaluasi efektivitas dan efisiensi dari model-model kecerdasan buatan yang diterapkan dalam bidang teknologi informasi (C5)
CPMK-3 Mahasiswa dapat menciptakan strategi pembelajaran yang inovatif dengan mengintegrasikan teknologi kecerdasan buatan untuk mendukung kegiatan pembelajaran (C6)