CPL-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
CPL-4 Mengembangkan diri secara berkelanjutan dan berkolaborasi.
CPL-5 Mampu mengembangkan dan mengelola program media informasi, perusahaan dan agensi media, pengembangan media pemasaran, yang berperspektif inklusi
CPL-6 Memiliki kemampuan manajemen media massa pada era disrupsi digital yang memiliki perspektif global dan inklusif
CPL-7 Mampu menganalisis permasalahan sosial dan mengembangkan program pemberdayaan masyarakat.
CPMK
CPMK-1 Menerapkan konsep pendidikan-hibrida dalam pengembangan konten edukatif yang menarik (C3)
CPMK-2 Menganalisis pola dan tren dalam industri edutainment untuk mengidentifikasi peluang pengembangan (C4)
CPMK-3 Mengevaluasi efektivitas program edutainment berdasarkan standar pedagogis dan engagement audience (C5)
CPMK-4 Menciptakan prototype konten edutainment inovatif yang menggabungkan elemen edukasi dan entertainment (C6)
CPMK-5 Menerapkan strategi kolaborasi dalam pengembangan proyek edutainment (C3)
CPMK-6 Menganalisis dampak sosial dari program edutainment terhadap masyarakat (C4)
CPMK-7 Mengevaluasi konten edutainment berdasarkan prinsip inklusivitas dan keberagaman (C5)
CPMK-8 Menciptakan model bisnis edutainment yang sustainable di era digital (C6)
CPMK-9 Menerapkan teknik storytelling dalam penyampaian materi edukasi melalui media hiburan (C3)
CPMK-10 Menganalisis integrasi teknologi digital dalam pengembangan konten edutainment (C4)