•  

Our Top Course
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Instructor
Vinda Maya Setianingrum
 

My Profile

Nama
Vinda Maya Setianingrum, S.Sos., M.A.
NIDN
0718058005
Profile Sinta
Profile PDDIKTI
Profile Google Scholar

Jadwal mengajar periode 2024/2025 Gasal

(15 Reviews)

Ketrampilan Berpidato | 2023G

  • 16 Lessons

Matakuliah ini mengembangkan keterampilan public speaking mahasiswa dengan beragam strategi, teknik, dan pendekatan yang relevan di bidang ilmu komunikasi. Mengkaji substansi definisi, tipe, proses, model,

(15 Reviews)

Komunikasi Pemasaran | 2024E

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mempelajari beberapa materi konsep dasar komunikasi pemasaran dan proses komunsikasi pemasaran mencakup: analisis audiens, penyusunan bauran promosi, pengembangan program komunikasi pemasaran, implementasi

(15 Reviews)

Produksi Media Massa | 2023B

  • 16 Lessons

Matakuliah ini mengembangkan keterampilan mahasiswa dalam merencanakan dan memproduksi program media massa terutama media digital. Keterampilan yang berkaitan dengan bentuk dan penulisan bahan program siaran;

(15 Reviews)

Ketrampilan Berpidato | 2023A

  • 16 Lessons

Matakuliah ini mengembangkan keterampilan public speaking mahasiswa dengan beragam strategi, teknik, dan pendekatan yang relevan di bidang ilmu komunikasi. Mengkaji substansi definisi, tipe, proses, model,

(15 Reviews)

Ketrampilan Berpidato | 2023B

  • 16 Lessons

Matakuliah ini mengembangkan keterampilan public speaking mahasiswa dengan beragam strategi, teknik, dan pendekatan yang relevan di bidang ilmu komunikasi. Mengkaji substansi definisi, tipe, proses, model,

(15 Reviews)

Tanggung Jawab Sosial Korporat | 2023A

  • 16 Lessons

Mengkaji substansi program-program perusahaan/lembaga yang bermanfaat bagi sosial dan lingkungan sekitar, sistem informasi, pengaruh internal dan eksternal perusahaan, serta evaluasi program CSR. Pembelajaran dilakukan selama

(15 Reviews)

Perencanaan Periklanan | 2023E

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini adalah mata kuliah yang bertujuan untuk memberi pemahaman tentang produksi iklan digital sebagai bagian dari keilmuan Komunikasi. Pembahasan matakuliah ini meliputi pengenalan

(15 Reviews)

Perencanaan Periklanan | 2023F

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini adalah mata kuliah yang bertujuan untuk memberi pemahaman tentang produksi iklan digital sebagai bagian dari keilmuan Komunikasi. Pembahasan matakuliah ini meliputi pengenalan

(15 Reviews)

Perencanaan Periklanan | 2023H

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini adalah mata kuliah yang bertujuan untuk memberi pemahaman tentang produksi iklan digital sebagai bagian dari keilmuan Komunikasi. Pembahasan matakuliah ini meliputi pengenalan

(15 Reviews)

Perencanaan Periklanan | 2023M

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini adalah mata kuliah yang bertujuan untuk memberi pemahaman tentang produksi iklan digital sebagai bagian dari keilmuan Komunikasi. Pembahasan matakuliah ini meliputi pengenalan

(15 Reviews)

Perencanaan Periklanan | 2023G

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini adalah mata kuliah yang bertujuan untuk memberi pemahaman tentang produksi iklan digital sebagai bagian dari keilmuan Komunikasi. Pembahasan matakuliah ini meliputi pengenalan

(15 Reviews)

Komunikasi Pemasaran | 2024D

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mempelajari beberapa materi konsep dasar komunikasi pemasaran dan proses komunsikasi pemasaran mencakup: analisis audiens, penyusunan bauran promosi, pengembangan program komunikasi pemasaran, implementasi

Riwayat mengajar

Periode Kode MK Nama mata kuliah Kelas Perguruan Tinggi
2023/2024 Genap 7020104114 Komunikasi Organisasi 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020104114 Komunikasi Organisasi 2023K Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020104114 Komunikasi Organisasi 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020103034 Kreativita Periklanan 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020103034 Kreativita Periklanan 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020103034 Kreativita Periklanan 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020103038 Manajemen Humas 2022D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020103038 Manajemen Humas 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020103038 Manajemen Humas 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020103075 Seminar 2020C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020106079 Skripsi 2020A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103094 Filmologi 2021A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103021 Ketrampilan Berpidato 2022D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103021 Ketrampilan Berpidato 2022E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103021 Ketrampilan Berpidato 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103021 Ketrampilan Berpidato 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103021 Ketrampilan Berpidato 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020104109 Komunikasi Pemasaran 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020104109 Komunikasi Pemasaran 2023I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020104109 Komunikasi Pemasaran 2023D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020104109 Komunikasi Pemasaran 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020104109 Komunikasi Pemasaran 2023J Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020104109 Komunikasi Pemasaran 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103049 Meeting, Incentive, Convention, Exhibition (MICE) 2021A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103066 Penulisan Humas 2021A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103115 Perencanaan Periklanan 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103115 Perencanaan Periklanan 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103115 Perencanaan Periklanan 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103118 Produksi Media Massa 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103083 Tanggung jawab Sosial Korporat 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103083 Tanggung jawab Sosial Korporat 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103083 Tanggung jawab Sosial Korporat 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020103020 keterampilan Berpidato 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020103020 keterampilan Berpidato 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020104114 Komunikasi Organisasi 2022E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020103034 Kreativita Periklanan 2021L Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020103034 Kreativita Periklanan 2021K Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020103038 Manajemen Humas 2021K Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020103077 Sinematografi 2021M Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020103077 Sinematografi 2021N Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020106079 Skripsi 2019A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020106079 Skripsi 2019B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103034 Kreativita Periklanan 2018A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103041 Manajemen Produksi Media Massa MGNGA Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103041 Manajemen Produksi Media Massa MGNGB Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103049 Meeting, Incentive, Convention, Exhibition (MICE) 2020K Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103118 Produksi Media Massa 2021M Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103103 Social Media Life 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103103 Social Media Life 2020B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103083 Tanggung jawab Sosial Korporat 2021K Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020103020 keterampilan Berpidato 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020103020 keterampilan Berpidato 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000004079 KKN Proyek indpenden Pelaksanaan Program 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020103034 Kreativita Periklanan 2020K Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020103034 Kreativita Periklanan 2020L Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020120119 Magang Profesi 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020103038 Manajemen Humas 2020K Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020103041 Manajemen Produksi Media Massa 2020M Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020103058 Pengantar Humas 2017A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020103073 Reportase 2020Z Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020103077 Sinematografi 2020N Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020103077 Sinematografi 2020M Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020106079 Skripsi 2017A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020106079 Skripsi 2018B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020106079 Skripsi 2018A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7020103095 Branding 2019M Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7020103095 Branding 2019E Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7020103034 Kreativita Periklanan 2018K Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7020103037 Manajemen Bisnis Media 2019U Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7020103037 Manajemen Bisnis Media 2019M Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7020103041 Manajemen Produksi Media Massa 2018M Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7020103049 Meeting, Incentive, Convention, Exhibition (MICE) 2019T Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7020103049 Meeting, Incentive, Convention, Exhibition (MICE) 2019K Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7020103115 Perencanaan Periklanan 2020K Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7020103118 Produksi Media Massa 2020M Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7020103069 Produksi Media massa Elektronik 2019M Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7020103083 Tanggung jawab Sosial Korporat 2020K Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7020103083 Tanggung jawab Sosial Korporat 2020Y Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 7020103104 Excellent Services and Hospitality 2018T Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 7020103024 Komunikasi bisnis 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 7020103024 Komunikasi bisnis 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 7020103038 Manajemen Humas 2018K Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 7020103073 Reportase 2018M Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 7020103074 Riset Media 2017A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 7020103077 Sinematografi 2018M Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 7020103103 Social Media Life 2018R Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 7020103083 Tanggung jawab Sosial Korporat 2018K Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020103094 Filmologi 2019D Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020103020 keterampilan Berpidato 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020103020 keterampilan Berpidato 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020104109 Komunikasi Pemasaran 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020104109 Komunikasi Pemasaran 2020B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020103041 Manajemen Produksi Media Massa 2017M Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020103049 Meeting, Incentive, Convention, Exhibition (MICE) 2018K Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020103105 Periklanan 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020103105 Periklanan 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020103069 Produksi Media massa Elektronik 2018M Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020106079 Skripsi 2016A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020106079 Skripsi 2015A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020106079 Skripsi 2016B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020103083 Tanggung jawab Sosial Korporat 2017K Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 7020103021 Ketrampilan Berpidato 2017K Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 7020103024 Komunikasi bisnis 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 7020103034 Kreativita Periklanan 2017K Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 7020103058 Pengantar Humas 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 7020103058 Pengantar Humas 2019B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 7020103069 Produksi Media massa Elektronik 2017M Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 7020103073 Reportase 2017M Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 7020103074 Riset Media 2017M Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 7020103077 Sinematografi 2017M Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 7020103095 Branding 2018E Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 7020103094 Filmologi 2018D Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 7020103020 keterampilan Berpidato 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 7020103020 keterampilan Berpidato 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 7020103024 Komunikasi bisnis 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 7020103024 Komunikasi bisnis 2017B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 4420102156 KOMUNIKASI PUBLIK 2017D Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8420202093 Komunikasi Publik 2016U Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8420202093 Komunikasi Publik 2016A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 7020103037 Manajemen Bisnis Media 2017M Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 7020103041 Manajemen Produksi Media Massa 2016M Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 7020103049 Meeting, Incentive, Convention, Exhibition (MICE) 2017K Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 7020106079 Skripsi 2015B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 7020106079 Skripsi 2014A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 7020103083 Tanggung jawab Sosial Korporat 2016K Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7020103021 Ketrampilan Berpidato 2016K Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7020103034 Kreativita Periklanan 2016K Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7020103045 Media Baru 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7020103045 Media Baru 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7020103047 Media Massa Kontemporer 2014A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7020103058 Pengantar Humas 2018B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7020103058 Pengantar Humas 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7020103062 Pengantar Periklanan 2018B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7020103062 Pengantar Periklanan 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7020103069 Produksi Media massa Elektronik 2016M Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7020103073 Reportase 2016M Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7020103074 Riset Media 2016M Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7020103077 Sinematografi 2016M Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 7020103015 Hukum dan Etika Media Massa 2016M Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 7020103024 Komunikasi bisnis 2016C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 7020103024 Komunikasi bisnis 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 7020103024 Komunikasi bisnis 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 4420102156 KOMUNIKASI PUBLIK 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 7020103037 Manajemen Bisnis Media 2016M Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 7020103041 Manajemen Produksi Media Massa 2015M Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 7020103049 Meeting, Incentive, Convention, Exhibition (MICE) 2016L Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 7020103049 Meeting, Incentive, Convention, Exhibition (MICE) 2016K Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 7020103070 psikologi Komunikasi 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 7020103070 psikologi Komunikasi 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 7020103083 Tanggung jawab Sosial Korporat 2015L Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 7020103083 Tanggung jawab Sosial Korporat 2015K Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 7020103021 Ketrampilan Berpidato 2015K Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 7020103034 Kreativita Periklanan 2015K Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 7020103045 Media Baru 2016A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 7020103045 Media Baru 2016B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 7020103045 Media Baru 2016C Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 7020103045 Media Baru 2015A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 7020103062 Pengantar Periklanan 2016A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 7020103062 Pengantar Periklanan 2016B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 7020103062 Pengantar Periklanan 2016C Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 7020103077 Sinematografi 2015M Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 7020103024 Komunikasi bisnis 2015A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 7020103024 Komunikasi bisnis 2015B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 7020103030 Komunikasi Pendidikan 2016A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 7020103030 Komunikasi Pendidikan 2016B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 7020103036 Magang Profesi 2014B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 7020103036 Magang Profesi 2014A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 7020103077 Sinematografi 2014M Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 7020103083 Tanggung jawab Sosial Korporat 2014K Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 7020103020 keterampilan Berpidato 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 7020103034 Kreativita Periklanan 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 7020103045 Media Baru 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 7020103058 Pengantar Humas 2014C Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 7020103058 Pengantar Humas 2016B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 7020103058 Pengantar Humas 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 7020103058 Pengantar Humas 2016C Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 7020103062 Pengantar Periklanan 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 7020103062 Pengantar Periklanan 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 7020103068 Perkemb.Teknologi Komunikasi 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 7020103068 Perkemb.Teknologi Komunikasi 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 7020103068 Perkemb.Teknologi Komunikasi 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 7020103069 Produksi Media massa Elektronik 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 7020103073 Reportase 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 7020103001 Azas Manajemen 2016B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 7020103001 Azas Manajemen 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 1000002008 FILSAFAT ILMU 2016C Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 1000002008 FILSAFAT ILMU 2016B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 1000002008 FILSAFAT ILMU 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 7020102016 Hukum dan Etika Media Massa 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 7020103028 Komunikasi Organisasi 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 7020103028 Komunikasi Organisasi 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 7020103037 Manajemen Bisnis Media 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 7020103037 Manajemen Bisnis Media 2014B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 7020103045 Media Baru 2014B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 7020103045 Media Baru 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 7020102048 Meeting,Incentive,Convention,Exhibi 2014A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 7020102052 Negosiasi dan Persuasi AB Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 7020103058 Pengantar Humas A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 7020103058 Pengantar Humas B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 7020103062 Pengantar Periklanan A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 7020103062 Pengantar Periklanan B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 7020102081 Statistik Sosial B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 7020102081 Statistik Sosial A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil KU1101 PENDIDIKAN AGAMA ISLAM I A Universitas Islam Balitar

Riwayat Publikasi

No Tahun Judul Artikel Publisher
1. 2024 Mitigasi Pelanggaran Etik: Lokakarya Penguatan Kaidah Ilmiah Era Artificial Intelligence pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Ponorogo CARADDE: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 7 (1), 158-168
2. 2024 The Meaning of “Tetek Melek” as a Media of “Tolak Balak Pagebluk” of Covid-19 in the Culture of Tulungagung Society Journal Commedies 1 (1), 15-18
3. 2024 Nuvantara Travel Marketing Communication Strategy as a Healthy Tourism Effort During the Covid 19 Pandemic The Commercium 8 (03), 162-173
4. 2024 IMPLEMENTASI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION GUNAWANGSA HOTEL MANYAR SURABAYA DALAM UPAYA MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN The Commercium 9 (01), 11-20
5. 2024 MANAJEMEN KONVERGENSI MEDIA JAWA POS DI ERA DIGITAL The Commercium 8 (03), 52-61
6. 2024 COMMUNICATION STRATEGY IN IMPLEMENTING CSR ACTIVITIES (CASE STUDY OF THE PARTNERSHIP AND COMMUNITY DEVELOPMENT PROGRAM FOR PT SIER'S FOSTER PARTNERS) The Commercium 8 (03), 108-116
7. 2024 STUDI FENOMENOLOGI PERSONAL BRANDING PENDAKI GEN-Z DI MEDIA SOSIAL The Commercium 8 (03), 97-107
8. 2024 STRATEGI SALES PROMOTION DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN INDIHOME DENGAN PENDEKATAN STOP-SIT The Commercium 8 (02), 134-145
9. 2024 Pengembangan Inovasi Teknologi Berbentuk Website Direktori sebagai Upaya Branding Desa Wisata di Jawa Timur Jurnal Litbang: Media Informasi Penelitian, Pengembangan dan IPTEK 20 (1), 13-30
10. 2024 PELATIHAN RESILIENSI UNTUK PENGUATAN KESEHATAN MENTAL WANITA PEKERJA MIGRAN INDONESIA DI SINGAPURA: Resiliensi, Kesehatan Mental, Pekerja Migrant Indonesia ABISATYA: Journal of Community Engagement 2 (1), 1-14
11. 2024 PENGARUH STRATEGI MARKETING COMMUNICATION TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SHOPEE FOOD DI SIDOARJO The Commercium 8 (01), 150-160
12. 2024 PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING PADA INSTAGRAM STASIUN DANGDUT JTV TERHADAP BRAND AWARENESS JTV SURABAYA The Commercium 8 (01), 56-66
13. 2023 Video Profile Cinematic as Media Branding and Promotion of “Batik Ciprat” Rumah Kinasih International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022), 301-313
14. 2023 Training in Making Promotional Videos as MSME Product Marketing Media International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022), 293-300
15. 2023 Content and Audience Commodification Related to the Ferdy Sambo Case in the Perspectives of Media Political Economy:: Review of News Coverage on KompasTV and iNewsTV The Journal of Society and Media 7 (1), 228-249
16. 2023 STRATEGI KOMUNIKASI BMKG JUANDA DALAM PENGELOLAAN AKUN@ infobmkgjuanda The Commercium 6 (3), 142-150
17. 2023 STRATEGI PUBLIC RELATION PT KAI DAOP 8 SURABAYA DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA MELALUI COMMUNITY RELATION (STUDI KASUS PADA RAILFANS) The Commercium 6 (3), 164-172
18. 2023 RESEPSI KHALAYAK TERHADAP NILAI KRITIK SOSIAL DALAM FILM MENCURI RADEN SALEH The Commercium 7 (1), 135-144
19. 2023 Gen-Z Activities in Historical Tourism Branding at Mirigambar Temple International Joint Conference on Arts and Humanities 2023 (IJCAH 2023), 811-820
20. 2023 Interactivity on Government Social Media to Improve Public Services COMMENTATE: Journal of Communication Management 4 (1), 12-23
21. 2023 360 Virtual Tour for Online Tourism Promotion: A Study of Visual Indonesian Virtual Tour of Surabaya Technium Soc. Sci. J. 50, 553
23. 2022 Strategi Promosi Wisata Mangrove Wonorejo Dalam Menarik Wisatawan The Commercium 5 (02), 266-280
24. 2022 IMPLEMENTASI COMMUNITY BASED SOCIAL MARKETING DALAM PROGRAM PENINGKATAN DISABILITY AWARENESS OLEH KOMUNITAS PEDULI INKLUSI NUSANTARA DI BLITAR The Commercium 5 (3), 43-56
25. 2022 MARKETING COMMUNICATION STRATEGY FOR WOMEN FARMING GROUP “PUTRI KENCANA” IN AN EFFORT TO INCREASE SALES OF OMAH KELOR PRODUCTS THROUGH WORD OF MOUTH The Commercium 6 (1), 1-10
26. 2022 IMPLEMENTASI CSR PT. ANGKASA PURA I BANDARA INTERNASIONAL JUANDA SEBAGAI UPAYA PEMBERDAYAAN EKONOMI MASYARAKAT DITENGAH PANDEMI COVID-19 MELALUI PROGRAM UMKM WANI The Commercium 6 (1), 48-58
27. 2021 Marketing Communication Based Local Wisdom on Micro, Small, and Medium Enterprises During Pandemic Covid 19 International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021) 618 …
28. 2021 “Batik Ciprat” Branding Development by Rumah Kinasih Difable International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021), 905-909
29. 2021 Pelatihan Pengelolaan Media Sosial Sebagai Media Humas Pondok Pesantren Al-Falah Ploso Mojo Kediri Transformasi dan Inovasi: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (2), 89-93
30. 2020 Pengaruh Penawaran Paket Data VideoMAX Telkomsel Terhadap Intensitas Menonton Menggunakan Aplikasi HOOQ dan Viu (Studi Pada Pengguna Paket Data Provider Telkomsel Di Surabaya) The Commercium 3 (3), 106-113
31. 2020 Pengaruh Celebrity Endorser Tasya Farsya Terhadap Keputusan Pembelian Makeup Commercium 2 (02), 125-128
32. 2020 Implementasi Komunikasi Pemasaran Radio Suara Surabaya Dalam Mendapatkan Iklan Pada Masa Pandemi Covid-19 The Commercium 3 (02), 1-5
33. 2020 Diskursus Pilkada Jawa Timur 2018 Di Media Televisi Lokal TV9 JURNAL SOSIAL Jurnal Penelitian Ilmu-Ilmu Sosial 21 (2), 62-66
34. 2020 Design development of infographics content for Covid-19 prevention socialization International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 1411-1416
35. 2020 “Between Us” Webseries Development as Covid-19 Anxiety Disorder Reduction Campaign International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 1351-1356
36. 2019 Strategi Manajemen Bisnis Jokopi Dalam Meningkatkan Jumlah Konsumen Commercium 2 (1)
37. 2019 Event Marketing Sebagai Strategi Dalam Meningkatkan Brand Activation Prosiding Manajemen Komunikasi 2 (2)
39. 2019 ANALISIS RESEPSI KEKERASAN DALAM PACARAN PADA FILM POSESIF The Commercium 2 (1)
40. 2019 MANAJEMEN STASIUN RADIO SUARA KOTA PROBOLINGGO DALAM MENJALANKAN PRINSIP PENYIARAN PUBLIK The Commercium 2 (1)
41. 2019 Komunikasi Pembelajaran Melalui Virtual Learning Translitera: Jurnal Kajian Komunikasi dan Studi Media 8 (02), 44-54
42. 2019 Alternative Languages for The Effectiveness of Early Children Learning Communicators International Conference on Social Science 2019 (ICSS 2019), 420-426
43. 2019 Tourist Village Program for Modern Tourism: A Study on City Branding “Shining Batu” of Batu City International Conference on Social Science 2019 (ICSS 2019), 427-430
44. 2019 Visual Storytelling of Infographic Design in News Media: A Comparative Study on Online Media Platforms in Indonesia Social Sciences, Humanities and Education Conference (SoSHEC 2019), 230-235
45. 2019 Local Films as an Effort to Optimize Character Education Social Sciences, Humanities and Education Conference (SoSHEC 2019), 236-241
46. 2018 Manajemen redaksi IDN Times dalam menghadapi persaingan media online The Commercium 1 (2)
47. 2018 STRATEGI PROGRAMMING RADIO ISTANA 95, 0 FM BOJONEGORO (STUDI KASUS PADA PROGRAM SIARAN JIMAT DALAM MENARIK DAN MEMPERTAHANKAN PENDENGAR) The Commercium 1 (1)
48. 2018 Indonesia Mass Media Are Males: The news coverage of 1st International Conference on Social Sciences (ICSS 2018), 344-346
49. 2018 Penerapan Jurnalisme Positif Dalam Media Online (Studi Kebijakan Redaksional Pada Times Indonesia) The Commercium 1 (2)
50. 2018 Live Reporting on Indonesian Television 1st International Conference on Social Sciences (ICSS 2018), 329-333
51. 2018 Halal lifestyle: current trends in Indonesian Market 1st International Conference on Social Sciences (ICSS 2018), 334-339
52. 2018 Shaping instructional communication competence of preservice teachers Journal of Physics: Conference Series 953 (1), 012190
53. 2017 Programming radio berdasarkan karakter pendengar pedesaan dan perkotaan (Studi kasus di radio Pandowo Tulungagung dan She Radio Surabaya Jawa Timur) The Journal of Society and Media 1 (1), 84-101
54. 2017 Social Media and Spiritual Content: A Descriptive Analysis of Facebook and SalingSapa. com Advanced Science Letters 23 (12), 11683-11686
55. 2012 TRANSFORMASI MEDIA RADIO Studi Kasus di Radio Giga FM (She Radio) Surabaya dan Radio Pandowo (Pas FM) Tulungagung Jawa Timur Tahun 2012 Universitas Gadjah Mada