•  

Our Top Course
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Instructor
Fresha Kharisma
 

My Profile

Nama
Fresha Kharisma, S.E., M.SM.
NIDN
0014059401
Profile Sinta
Profile PDDIKTI
Profile Google Scholar

Jadwal mengajar periode 2024/2025 Genap

Riwayat mengajar

Periode Kode MK Nama mata kuliah Kelas Perguruan Tinggi
2023/2024 Genap 6120906023 Etika Bisnis Digital I 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120906023 Etika Bisnis Digital I 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120906037 Etika Bisnis Digital II 2021A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120903043 Kewirausahaan Digital 2022D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120903043 Kewirausahaan Digital 2022I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120902045 Manajemen Pengantar 2023E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120902045 Manajemen Pengantar 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120902045 Manajemen Pengantar 2023I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120902045 Manajemen Pengantar 2023J Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120902045 Manajemen Pengantar 2023K Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120902045 Manajemen Pengantar 2023D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120903008 Pengantar Manajemen 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120903008 Pengantar Manajemen 2023I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120903009 Sistem Informasi Manajemen 2023D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120903009 Sistem Informasi Manajemen 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120903009 Sistem Informasi Manajemen 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120903009 Sistem Informasi Manajemen 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120903009 Sistem Informasi Manajemen 2023F Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120906019 manajemen operasi 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120906019 manajemen operasi 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120906018 pemasaran digital 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120906018 pemasaran digital 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120906018 pemasaran digital 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120903001 Pengantar Bisnis Digital 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120903001 Pengantar Bisnis Digital 2023K Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120903001 Pengantar Bisnis Digital 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120903001 Pengantar Bisnis Digital 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120903001 Pengantar Bisnis Digital 2023I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120903001 Pengantar Bisnis Digital 2023J Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120903005 Pengantar Teori ekonomi 2023D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120903005 Pengantar Teori ekonomi 2023K Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120903005 Pengantar Teori ekonomi 2023G Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120903005 Pengantar Teori ekonomi 2023H Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120903005 Pengantar Teori ekonomi 2023F Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120903005 Pengantar Teori ekonomi 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120903005 Pengantar Teori ekonomi 2023E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120906023 Etika Bisnis Digital I 2021T Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120903011 Manajemen Sumber Daya Manusia dan Organisasi 2022D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120903011 Manajemen Sumber Daya Manusia dan Organisasi 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120903011 Manajemen Sumber Daya Manusia dan Organisasi 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120903008 Pengantar Manajemen 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120903008 Pengantar Manajemen 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120903008 Pengantar Manajemen 2022D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120903008 Pengantar Manajemen 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120906022 Technopreneurship 2021T Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120906014 cross cultural management 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120906014 cross cultural management 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120906019 manajemen operasi 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120906019 manajemen operasi 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120903001 Pengantar Bisnis Digital 2022E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120903001 Pengantar Bisnis Digital 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120903001 Pengantar Bisnis Digital 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120903005 Pengantar Teori ekonomi 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120903005 Pengantar Teori ekonomi 2022D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120903005 Pengantar Teori ekonomi 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120903005 Pengantar Teori ekonomi 2022E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120903003 Statistik Bisnis 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120903003 Statistik Bisnis 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120903003 Statistik Bisnis 2022E Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120903009 Sistem Informasi Manajemen 2021I Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120903009 Sistem Informasi Manajemen 2021B Universitas Negeri Surabaya

Riwayat Publikasi

No Tahun Judul Artikel Publisher
1. 2024 Technology Readiness Measurement in Middle-Level School Learning for Business Process Reengineering to Support Digital Learning 2024 12th International Conference on Cyber and IT Service Management (CITSM …
2. 2024 AI chatGPT in academic information technology engineering to increase the engagement of extracurricular performance from students with disabilities International Conference on Cyber and IT Service Management (CITSM) 2024 …
3. 2024 Live Streaming on Marketplace: User Experience, Credibility, Parasocial Interaction Toward Purchase Intention 2024 12th International Conference on Cyber and IT Service Management (CITSM …
4. 2024 Social Media Marketing and Electronic Word of Mouth on Customer Preference and Choice in Over-the-Top Media Service Platform 2024 12th International Conference on Cyber and IT Service Management (CITSM …
5. 2024 Analysis of Economic and Social Factors on Delayed Completion of Student Studies International Journal of Emerging Research and Review 2 (4), 000089-000089
7. 2023 Improving Teacher Professional Development Through Social Media Optimization Training in Project-Based Learning in Work Education and Entrepreneurship
8. 2023 SOCIAL MEDIA OPTIMIZATION IN PROJECT-BASED LEARNING OF LOCAL CONTENT, CRAFT AND ENTREPRENEURSHIP EDUCATION TO IMPROVE TEACHER'S PROFESSIONAL DEVELOPMENT International Journal of Community Service Learning 7 (1)
9. 2023 The role of digital marketing for the home convection industry Business Innovation Sustainability and Technology International Conference …
10. 2022 TINJAUAN SISTEMATIS TERHADAP PERSYARATAN MANAJEMEN PERUBAHAN DALAM PROYEK PENGEMBANGAN PERANGKAT LUNAK Journal of Digital Business and Innovation Management 1 (1), 69-78
11. 2022 MANAJEMEN RESIKO DAN STRATEGI RESILIENSI BANK LEHMAN BROTHERS (1850-2000) Journal of Digital Business and Innovation Management 1 (1), 22-41
12. 2022 Pemberdayaan Masyarakat Melalui Program Kerja Branding UMKM Dalam Upaya Meningkatkan Ekonomi Pelaku UMKM Desa Kweden Abimanyu: Journal of Community Engagement 3 (2), 35-39
13. 2022 Applying Software Development Risk Taxonomy in Use Case Points Complexity Factor 2022 5th International Conference of Computer and Informatics Engineering …
14. 2022 Smart Economy Implementation in Supporting SMEs Growth: Case Study in Indonesia & Malaysia Smart Cities 2022 5th International Seminar on Research of Information Technology and …
15. 2021 Pengaruh Attitude Homophily, Social Attractiveness, Self-Disclosure, Endorser Credibility, dan Parasocial Interaction terhadap Purchase Intention Jurnal Ilmu Manajemen 9 (1), 10-18
16. 2020 How Important is Security Authentication in the Mobile Payment System................ 1 Herlino Nanang, B. Herawan Hayadi, Husni Teja Sukmana, Yusuf Durachman, Viva Arifin and …
17. 2020 Improving Customer Engagement of Food and Beverage Small and Medium Enterprises (MSMEs) Through E-Commerce and Content Marketing Training
18. 2017 Pengaruh inovasi produk dan harga terhadap keputusan pembelian Toyota All New Avanza (studi pada pelanggan di dealer auto 2000 a. yani) Sumber 51 (47.015), 47.262