•  

Our Top Course
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Instructor
Fresha Kharisma
 

My Profile

Nama
Fresha Kharisma, S.E., M.SM.
NIDN
0014059401
Profile Sinta
Profile PDDIKTI
Profile Google Scholar

Jadwal mengajar periode 2024/2025 Gasal

(15 Reviews)

Pemasaran Digital | 2023J

  • 16 Lessons

Matakuliah ini memahami dan mempraktekkan konsep pemasaran digital sebagai bagian dari seperangkat konsep dan teori yang lebih besar dalam disiplin pemasaran dengan mengoptimalkan teknologi digital

(15 Reviews)

Pengantar Teori Ekonomi | 2024G

  • 16 Lessons

Matakuliah ini berisi tentang konsep dasar ekonomi mikro dan makro dalam menganalisis perekonomian dan kebijaksanaan pemerintah di bidang ekonomi yang di dalamnya terdapat materi tentang

(15 Reviews)

Manajemen Operasional | 2023F

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membahas tentang konsep dan ruang lingkup manajemen operasi, baik yang berkaitan dengan alat maupun manusia, dengan berbagai metode optimasi mulai dari pendirian

(15 Reviews)

Manajemen Operasional | 2023H

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membahas tentang konsep dan ruang lingkup manajemen operasi, baik yang berkaitan dengan alat maupun manusia, dengan berbagai metode optimasi mulai dari pendirian

(15 Reviews)

Pemasaran Digital | 2023G

  • 16 Lessons

Matakuliah ini memahami dan mempraktekkan konsep pemasaran digital sebagai bagian dari seperangkat konsep dan teori yang lebih besar dalam disiplin pemasaran dengan mengoptimalkan teknologi digital

(15 Reviews)

Pengantar Teori Ekonomi | 2024E

  • 16 Lessons

Matakuliah ini berisi tentang konsep dasar ekonomi mikro dan makro dalam menganalisis perekonomian dan kebijaksanaan pemerintah di bidang ekonomi yang di dalamnya terdapat materi tentang

(15 Reviews)

Metodologi Penelitian | 2021P

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini diharapkan agar mahasiswa mampu memanfaatkan TIK untuk menelusuri informasi dan sumber belajar yang mendukung penyusunan artikel ilmiah bidangpemasaran digital, technopreneur, dan konsultan

(15 Reviews)

Pengantar Teori Ekonomi | 2024F

  • 16 Lessons

Matakuliah ini berisi tentang konsep dasar ekonomi mikro dan makro dalam menganalisis perekonomian dan kebijaksanaan pemerintah di bidang ekonomi yang di dalamnya terdapat materi tentang

(15 Reviews)

Social Media Marketing | 2021P

  • 16 Lessons

Mata kuliah social media marketing dirancang untuk mengajarkan mahasiswa cara menggunakan platform media sosial secara efektif untuk mencapai tujuan pemasaran. Mata kuliah berbasis project ini

(15 Reviews)

Pemasaran Digital | 2023C

  • 16 Lessons

Matakuliah ini memahami dan mempraktekkan konsep pemasaran digital sebagai bagian dari seperangkat konsep dan teori yang lebih besar dalam disiplin pemasaran dengan mengoptimalkan teknologi digital

(15 Reviews)

Manajemen Operasional | 2023J

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membahas tentang konsep dan ruang lingkup manajemen operasi, baik yang berkaitan dengan alat maupun manusia, dengan berbagai metode optimasi mulai dari pendirian

(15 Reviews)

Pemasaran Digital | 2023D

  • 16 Lessons

Matakuliah ini memahami dan mempraktekkan konsep pemasaran digital sebagai bagian dari seperangkat konsep dan teori yang lebih besar dalam disiplin pemasaran dengan mengoptimalkan teknologi digital

(15 Reviews)

Pengantar Bisnis Digital | 2024E

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini bertujuan untuk membekali mahasiswa bisnis digital dengan beberapa pengetahuan untuk membantu menavigasi organisasi menuju bisnis digital. Mata kuliah ini mengidentifikasi dan meninjau

(15 Reviews)

Pengantar Bisnis Digital | 2024F

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini bertujuan untuk membekali mahasiswa bisnis digital dengan beberapa pengetahuan untuk membantu menavigasi organisasi menuju bisnis digital. Mata kuliah ini mengidentifikasi dan meninjau

(15 Reviews)

Pengantar Teori Ekonomi | 2024A

  • 16 Lessons

Matakuliah ini berisi tentang konsep dasar ekonomi mikro dan makro dalam menganalisis perekonomian dan kebijaksanaan pemerintah di bidang ekonomi yang di dalamnya terdapat materi tentang

(15 Reviews)

Pengantar Teori Ekonomi | 2024B

  • 16 Lessons

Matakuliah ini berisi tentang konsep dasar ekonomi mikro dan makro dalam menganalisis perekonomian dan kebijaksanaan pemerintah di bidang ekonomi yang di dalamnya terdapat materi tentang

(15 Reviews)

Pemasaran Digital | 2023H

  • 16 Lessons

Matakuliah ini memahami dan mempraktekkan konsep pemasaran digital sebagai bagian dari seperangkat konsep dan teori yang lebih besar dalam disiplin pemasaran dengan mengoptimalkan teknologi digital

(15 Reviews)

Pemasaran Digital | 2023F

  • 16 Lessons

Matakuliah ini memahami dan mempraktekkan konsep pemasaran digital sebagai bagian dari seperangkat konsep dan teori yang lebih besar dalam disiplin pemasaran dengan mengoptimalkan teknologi digital

(15 Reviews)

E-Commerce | 2023D

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengajarkan bagaimana melakukan bisnis online dan bagaimana mengelola masalah teknologi yang terkait dengan pembangunan situs web perdagangan elektronik. Mahasiswa akan mempelajari bagaimana

Riwayat mengajar

Periode Kode MK Nama mata kuliah Kelas Perguruan Tinggi
2023/2024 Genap 6120906023 Etika Bisnis Digital I 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120906023 Etika Bisnis Digital I 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120906037 Etika Bisnis Digital II 2021A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120903043 Kewirausahaan Digital 2022D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120903043 Kewirausahaan Digital 2022I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120902045 Manajemen Pengantar 2023E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120902045 Manajemen Pengantar 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120902045 Manajemen Pengantar 2023I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120902045 Manajemen Pengantar 2023J Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120902045 Manajemen Pengantar 2023K Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120902045 Manajemen Pengantar 2023D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120903008 Pengantar Manajemen 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120903008 Pengantar Manajemen 2023I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120903009 Sistem Informasi Manajemen 2023D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120903009 Sistem Informasi Manajemen 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120903009 Sistem Informasi Manajemen 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120903009 Sistem Informasi Manajemen 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120903009 Sistem Informasi Manajemen 2023F Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120906019 manajemen operasi 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120906019 manajemen operasi 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120906018 pemasaran digital 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120906018 pemasaran digital 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120906018 pemasaran digital 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120903001 Pengantar Bisnis Digital 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120903001 Pengantar Bisnis Digital 2023K Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120903001 Pengantar Bisnis Digital 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120903001 Pengantar Bisnis Digital 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120903001 Pengantar Bisnis Digital 2023I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120903001 Pengantar Bisnis Digital 2023J Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120903005 Pengantar Teori ekonomi 2023D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120903005 Pengantar Teori ekonomi 2023K Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120903005 Pengantar Teori ekonomi 2023G Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120903005 Pengantar Teori ekonomi 2023H Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120903005 Pengantar Teori ekonomi 2023F Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120903005 Pengantar Teori ekonomi 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120903005 Pengantar Teori ekonomi 2023E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120906023 Etika Bisnis Digital I 2021T Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120903011 Manajemen Sumber Daya Manusia dan Organisasi 2022D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120903011 Manajemen Sumber Daya Manusia dan Organisasi 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120903011 Manajemen Sumber Daya Manusia dan Organisasi 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120903008 Pengantar Manajemen 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120903008 Pengantar Manajemen 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120903008 Pengantar Manajemen 2022D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120903008 Pengantar Manajemen 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120906022 Technopreneurship 2021T Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120906014 cross cultural management 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120906014 cross cultural management 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120906019 manajemen operasi 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120906019 manajemen operasi 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120903001 Pengantar Bisnis Digital 2022E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120903001 Pengantar Bisnis Digital 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120903001 Pengantar Bisnis Digital 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120903005 Pengantar Teori ekonomi 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120903005 Pengantar Teori ekonomi 2022D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120903005 Pengantar Teori ekonomi 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120903005 Pengantar Teori ekonomi 2022E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120903003 Statistik Bisnis 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120903003 Statistik Bisnis 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120903003 Statistik Bisnis 2022E Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120903009 Sistem Informasi Manajemen 2021I Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120903009 Sistem Informasi Manajemen 2021B Universitas Negeri Surabaya

Riwayat Publikasi

No Tahun Judul Artikel Publisher
2. 2023 Improving Teacher Professional Development Through Social Media Optimization Training in Project-Based Learning in Work Education and Entrepreneurship International Journal of Community Service Learning 7 (1), 39-48
3. 2023 SOCIAL MEDIA OPTIMIZATION IN PROJECT-BASED LEARNING OF LOCAL CONTENT, CRAFT AND ENTREPRENEURSHIP EDUCATION TO IMPROVE TEACHER'S PROFESSIONAL DEVELOPMENT International Journal of Community Service Learning 7 (1)
4. 2023 The Role of Digital Marketing for the Home Convection Industry BISTIC Business Innovation Sustainability and Technology International …
5. 2022 TINJAUAN SISTEMATIS TERHADAP PERSYARATAN MANAJEMEN PERUBAHAN DALAM PROYEK PENGEMBANGAN PERANGKAT LUNAK Journal of Digital Business and Innovation Management 1 (1), 69-78
6. 2022 MANAJEMEN RESIKO DAN STRATEGI RESILIENSI BANK LEHMAN BROTHERS (1850-2000) Journal of Digital Business and Innovation Management 1 (1), 22-41
7. 2022 Pemberdayaan Masyarakat Melalui Program Kerja Branding UMKM Dalam Upaya Meningkatkan Ekonomi Pelaku UMKM Desa Kweden Abimanyu: Journal of Community Engagement 3 (2), 35-39
8. 2022 Applying Software Development Risk Taxonomy in Use Case Points Complexity Factor 2022 5th International Conference of Computer and Informatics Engineering …
9. 2022 Smart Economy Implementation in Supporting SMEs Growth: Case Study in Indonesia & Malaysia Smart Cities 2022 5th International Seminar on Research of Information Technology and …
10. 2021 Pengaruh Attitude Homophily, Social Attractiveness, Self-Disclosure, Endorser Credibility, dan Parasocial Interaction terhadap Purchase Intention Jurnal Ilmu Manajemen 9 (1), 10-18
11. 2020 Improving Customer Engagement of Food and Beverage Small and Medium Enterprises (MSMEs) Through E-Commerce and Content Marketing Training
12. 2017 Pengaruh inovasi produk dan harga terhadap keputusan pembelian Toyota All New Avanza (studi pada pelanggan di dealer auto 2000 a. yani) Sumber 51 (47.015), 47.262