Mengaji tentang landasan teori, tahapan, pengelolaan kelas, dan evaluasi dalam pembelajaran diferensiasi, pendekatan TaRL, Pendekatan CRT, model pengajaran langsung, model pembelajaran kooperatif (cooperative learning), dan
Mata kuliah ini mengkaji geometri dalam sistem deduktif aksiomatik, konsep bangun datar dan unsur-unsurnya, konsep kongruensi segitiga dan teorema yang terkait, penalaran dan pembuktian serta
Mata kuliah ini mengkaji geometri dalam sistem deduktif aksiomatik, konsep bangun datar dan unsur-unsurnya, konsep kongruensi segitiga dan teorema yang terkait, penalaran dan pembuktian serta
Mengaji secara kritis konsep integral tak tentu (antiturunan), fungsi real dengan satu peubah (definisi antiturunan, teknik-teknik pengintegralan), integral tertentu fungsi real dengan satu peubah (pengertian,
Mengaji secara kritis konsep integral tak tentu (antiturunan), fungsi real dengan satu peubah (definisi antiturunan, teknik-teknik pengintegralan), integral tertentu fungsi real dengan satu peubah (pengertian,
Mata kuliah ini mengaji secara kritis konsep integral tak tentu (antiturunan) fungsi real satu peubah (definisi antiturunan, teknik-teknik pengintegralan), integral tentu fungsi real satu peubah
Matakuliah ini mengaji tentang pengertian dan manfaat pembuktian, jenis-jenis penalaran yang digunakan dalam proses membuktikan dan karakteristiknya, meliputi penalaran deduktif dan penalaran induktif (analogi, generalisasi),