Sidia is a education Platform website.
Our Top Course
Nadia Lutfi Choirunnisa
My Profile
Jadwal mengajar periode 2024/2025 Gasal
Psikologi Pendidikan | 2024F
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membahas tentang pengertian, ruang lingkup dan kontribusi psikologi pendidikan, perkembangan peserta didik, teori-teori belajar, aspek-aspek kepribadian yang berpengaruh terhadap belajar, kesulitan belajar,
Dasar -Dasar Kependidikan | 2024L
- 16 Lessons
Mata kuliah ini memberikan pemahaman dasar tentang konsep, teori, dan prinsip kependidikan yang menjadi landasan dalam penyelenggaraan pendidikan. Mahasiswa akan mempelajari sejarah pendidikan, filosofi pendidikan,
Psikologi Pendidikan | 2024E
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membahas tentang pengertian, ruang lingkup dan kontribusi psikologi pendidikan, perkembangan peserta didik, teori-teori belajar, aspek-aspek kepribadian yang berpengaruh terhadap belajar, kesulitan belajar,
Konsep Dasar IPA Lanjut | 2023E
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membekali mahasiswa tentang substansi konsep sifat-sifat cahaya, alat optik, listrik, magnet, IPBA, sel, keragaman makhluk hidup, invertebrate, vertebrata, sistem pada manusia yang
Konsep Dasar IPA Lanjut | 2023F
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membekali mahasiswa tentang substansi konsep sifat-sifat cahaya, alat optik, listrik, magnet, IPBA, sel, keragaman makhluk hidup, invertebrate, vertebrata, sistem pada manusia yang
Konsep Dasar IPA Lanjut | 2023G
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membekali mahasiswa tentang substansi konsep sifat-sifat cahaya, alat optik, listrik, magnet, IPBA, sel, keragaman makhluk hidup, invertebrate, vertebrata, sistem pada manusia yang
Dasar -Dasar Kependidikan | 2024F
- 16 Lessons
Mata kuliah ini memberikan pemahaman dasar tentang konsep, teori, dan prinsip kependidikan yang menjadi landasan dalam penyelenggaraan pendidikan. Mahasiswa akan mempelajari sejarah pendidikan, filosofi pendidikan,
Psikologi Pendidikan | 2024D
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membahas tentang pengertian, ruang lingkup dan kontribusi psikologi pendidikan, perkembangan peserta didik, teori-teori belajar, aspek-aspek kepribadian yang berpengaruh terhadap belajar, kesulitan belajar,
Etnosains DI SD | 2022A
- 16 Lessons
Mata kuliah etnosains di SD (Kajian Etnosains di SD) merupakan matakuliah yang bertujuan memberikan pemahaman kepada mahasiswa tentang konsep etnosains dan pembelajaran etnosains di SD.
Etnosains DI SD | 2022B
- 16 Lessons
Mata kuliah etnosains di SD (Kajian Etnosains di SD) merupakan matakuliah yang bertujuan memberikan pemahaman kepada mahasiswa tentang konsep etnosains dan pembelajaran etnosains di SD.
Evaluasi Pembelajaran | 2023D
- 16 Lessons
Deskripsi Singkat MK Membantu tentang peran penilaian dalam pendidikan dan pembelajaran berbagai macam penilaian sesuai kurikulum yang berlaku, penyusunan berbagai inti persoalan yang baik beserta rubrik
Perencanaan Pembelajaran Inovatif DI SD | 2023E
- 16 Lessons
Mata kuliah ini memberikan pemahaman mahasiswa tentang konsep perencanaan dan pengembangan instruksional, model-model pengembangan instruksional, peranan teori belajar dalam perencanaan, Model, Pendekatan, Strategi, Metode, dan
Perencanaan Pembelajaran Inovatif DI SD | 2023D
- 16 Lessons
Mata kuliah ini memberikan pemahaman mahasiswa tentang konsep perencanaan dan pengembangan instruksional, model-model pengembangan instruksional, peranan teori belajar dalam perencanaan, Model, Pendekatan, Strategi, Metode, dan
Riwayat mengajar
Periode | Kode MK | Nama mata kuliah | Kelas | Perguruan Tinggi |
---|---|---|---|---|
2023/2024 Genap | 8620602213 | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2022G | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620602213 | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2022H | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2023H | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2023G | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620602064 | MEDIA PEMBELAJARAN DI SD | 2022H | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620602064 | MEDIA PEMBELAJARAN DI SD | 2022G | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620603257 | Pembelajaran IPA SD | 2021B | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620603257 | Pembelajaran IPA SD | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620602202 | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2022D | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620602202 | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2022C | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2023R | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620602086 | PEMBELAJARAN TERPADU | 2022G | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620602086 | PEMBELAJARAN TERPADU | 2022H | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620603257 | Pembelajaran IPA SD | 2021D | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620604214 | Pembelajaran Tematik Kelas Awal SD | 2022D | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620604214 | Pembelajaran Tematik Kelas Awal SD | 2022F | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620603260 | Pendidikan STEAM di SD | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620602201 | Pengembangan Bahan Ajar | 2022O | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620602201 | Pengembangan Bahan Ajar | 2022F | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620602201 | Pengembangan Bahan Ajar | 2022E | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620602212 | Perencanaan Pembelajaran Inovatif di SD | 2022E | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620602212 | Perencanaan Pembelajaran Inovatif di SD | 2022F | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 1000002039 | PSIKOLOGI PENDIDIKAN | 2023F | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8720102217 | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | MB022 | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620602064 | MEDIA PEMBELAJARAN DI SD | 2021B | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620602064 | MEDIA PEMBELAJARAN DI SD | 2021D | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620602064 | MEDIA PEMBELAJARAN DI SD | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620602064 | MEDIA PEMBELAJARAN DI SD | 2021E | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620602064 | MEDIA PEMBELAJARAN DI SD | 2021C | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620604215 | Pembelajaran Tematik Kelas Lanjut SD | 2021E | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620604215 | Pembelajaran Tematik Kelas Lanjut SD | 2021F | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620603260 | Pendidikan STEAM di SD | 2020A | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620603260 | Pendidikan STEAM di SD | 2020B | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620603257 | Pembelajaran IPA SD | 2020D | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620603257 | Pembelajaran IPA SD | 2020E | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620604214 | Pembelajaran Tematik Kelas Awal SD | 2021F | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620604214 | Pembelajaran Tematik Kelas Awal SD | 2021E | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620603260 | Pendidikan STEAM di SD | 2020F | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620603260 | Pendidikan STEAM di SD | 2020E | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620602212 | Perencanaan Pembelajaran Inovatif di SD | 2021E | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620602212 | Perencanaan Pembelajaran Inovatif di SD | 2021F | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620602213 | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2020C | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620602064 | MEDIA PEMBELAJARAN DI SD | 2020A | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620602064 | MEDIA PEMBELAJARAN DI SD | 2020B | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620602064 | MEDIA PEMBELAJARAN DI SD | 2020C | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620604215 | Pembelajaran Tematik Kelas Lanjut SD | 2020E | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620604215 | Pembelajaran Tematik Kelas Lanjut SD | 2020B | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620604215 | Pembelajaran Tematik Kelas Lanjut SD | 2020F | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620604215 | Pembelajaran Tematik Kelas Lanjut SD | 2020D | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620602203 | Ilmu Pendidikan | 2021E | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620602203 | Ilmu Pendidikan | 2021F | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620603257 | Pembelajaran IPA SD | 2019E | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620604214 | Pembelajaran Tematik Kelas Awal SD | 2020C | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620604214 | Pembelajaran Tematik Kelas Awal SD | 2020D | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620603260 | Pendidikan STEAM di SD | 2019E | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620603260 | Pendidikan STEAM di SD | 2019F | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620602201 | Pengembangan Bahan Ajar | 2020A | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620602201 | Pengembangan Bahan Ajar | 2020B | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620602212 | Perencanaan Pembelajaran Inovatif di SD | 2020D | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620602212 | Perencanaan Pembelajaran Inovatif di SD | 2020B | Universitas Negeri Surabaya |
Riwayat Publikasi
Copyright © 2024 Sinau Digital UNESA All Rights Reserved