•  

Our Top Course
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Instructor
Dodik Arwin Dermawan
 

My Profile

Nama
Dodik Arwin Dermawan, S.ST., S.T., M.T.
NIDN
0008017807
Profile Sinta
Profile PDDIKTI
Profile Google Scholar

Jadwal mengajar periode 2024/2025 Gasal

(15 Reviews)

Pemrograman Game | 2023A

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membekali mahasiswa dengan pengetahuan dasar dan keterampilan praktis dalam desain aset 3D dan animasi menggunakan Blender, pemrograman, serta pengembangan game berbasis Unity.

(15 Reviews)

Jaringan Komputer | 2024D

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengajarkan tentang perkembangan teknologi jaringan komputer, mendesain jaringan komputer, menyimulasikan teknologi jaringan komputer dan membuat serta menerapkan teknologi jaringan komputer

(15 Reviews)

Kewirausahaan | 2024A

  • 16 Lessons

Melakukan pengkajian, memberikan pemahaman serta ketrampilan dalam bidang bisnis seperti pemasaran, produksi, keuangan, sumberdaya manusia, akuntansi keuangan sederhana, organisasi dan manajemen serta etika bisnis dalam

(15 Reviews)

Kewirausahaan | 2024B

  • 16 Lessons

Melakukan pengkajian, memberikan pemahaman serta ketrampilan dalam bidang bisnis seperti pemasaran, produksi, keuangan, sumberdaya manusia, akuntansi keuangan sederhana, organisasi dan manajemen serta etika bisnis dalam

(15 Reviews)

Prak Jaringan Komputer | 2024D

  • 16 Lessons

Matakuliah ini membahas aplikasi protokol dalam model OSI dan TCP/IP suite pada kehidupan sehar-hari. Aplikasi-aplikasi jaringan termasuk analisis paket HTTP, FTP serta FTP. Matakuliah ini

(15 Reviews)

Prak Pemrograman Game | 2023A

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membekali mahasiswa dengan pengetahuan dasar dan keterampilan praktis dalam desain aset 3D dan animasi menggunakan Blender, pemrograman, serta pengembangan game berbasis Unity.

(15 Reviews)

Pemrograman Game | 2023B

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membekali mahasiswa dengan pengetahuan dasar dan keterampilan praktis dalam desain aset 3D dan animasi menggunakan Blender, pemrograman, serta pengembangan game berbasis Unity.

(15 Reviews)

Kewirausahaan | 2024C

  • 16 Lessons

Melakukan pengkajian, memberikan pemahaman serta ketrampilan dalam bidang bisnis seperti pemasaran, produksi, keuangan, sumberdaya manusia, akuntansi keuangan sederhana, organisasi dan manajemen serta etika bisnis dalam

(15 Reviews)

Prak Pemrograman Game | 2023B

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membekali mahasiswa dengan pengetahuan dasar dan keterampilan praktis dalam desain aset 3D dan animasi menggunakan Blender, pemrograman, serta pengembangan game berbasis Unity.

(15 Reviews)

Kewirausahaan | 2024D

  • 16 Lessons

Melakukan pengkajian, memberikan pemahaman serta ketrampilan dalam bidang bisnis seperti pemasaran, produksi, keuangan, sumberdaya manusia, akuntansi keuangan sederhana, organisasi dan manajemen serta etika bisnis dalam

(15 Reviews)

Kewirausahaan | 2024E

  • 16 Lessons

Melakukan pengkajian, memberikan pemahaman serta ketrampilan dalam bidang bisnis seperti pemasaran, produksi, keuangan, sumberdaya manusia, akuntansi keuangan sederhana, organisasi dan manajemen serta etika bisnis dalam

(15 Reviews)

Pemrograman Game | 2023C

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membekali mahasiswa dengan pengetahuan dasar dan keterampilan praktis dalam desain aset 3D dan animasi menggunakan Blender, pemrograman, serta pengembangan game berbasis Unity.

(15 Reviews)

Prak Pemrograman Game | 2023C

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membekali mahasiswa dengan pengetahuan dasar dan keterampilan praktis dalam desain aset 3D dan animasi menggunakan Blender, pemrograman, serta pengembangan game berbasis Unity.

(15 Reviews)

Jaringan Komputer | 2024C

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengajarkan tentang perkembangan teknologi jaringan komputer, mendesain jaringan komputer, menyimulasikan teknologi jaringan komputer dan membuat serta menerapkan teknologi jaringan komputer

(15 Reviews)

Metodologi Penelitian | 2022A

  • 16 Lessons

Metodologi Penelitian berisi pengetahuan tentang berbagai jenis penelitian, langkah-langkah penelitian ilmiah mulai dari penentuan topik, identifikasi permasalahan, tinjauan pustaka, penentuan fokus masalah, penentuan variabel, disain

(15 Reviews)

Prak Jaringan Komputer | 2024C

  • 16 Lessons

Matakuliah ini membahas aplikasi protokol dalam model OSI dan TCP/IP suite pada kehidupan sehar-hari. Aplikasi-aplikasi jaringan termasuk analisis paket HTTP, FTP serta FTP. Matakuliah ini

(15 Reviews)

Metodologi Penelitian | 2022B

  • 16 Lessons

Metodologi Penelitian berisi pengetahuan tentang berbagai jenis penelitian, langkah-langkah penelitian ilmiah mulai dari penentuan topik, identifikasi permasalahan, tinjauan pustaka, penentuan fokus masalah, penentuan variabel, disain

(15 Reviews)

Jaringan Komputer | 2024B

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengajarkan tentang perkembangan teknologi jaringan komputer, mendesain jaringan komputer, menyimulasikan teknologi jaringan komputer dan membuat serta menerapkan teknologi jaringan komputer

(15 Reviews)

Prak Jaringan Komputer | 2024B

  • 16 Lessons

Matakuliah ini membahas aplikasi protokol dalam model OSI dan TCP/IP suite pada kehidupan sehar-hari. Aplikasi-aplikasi jaringan termasuk analisis paket HTTP, FTP serta FTP. Matakuliah ini

(15 Reviews)

Pemrograman Game | 2023D

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membekali mahasiswa dengan pengetahuan dasar dan keterampilan praktis dalam desain aset 3D dan animasi menggunakan Blender, pemrograman, serta pengembangan game berbasis Unity.

(15 Reviews)

Literasi Digital | B24CD

  • 16 Lessons

Mata kuliah Literasi Digital merupakan mata kuliah wajib umum (MKWU) bagi seluruh mahasiswa Universitas Negeri Surabaya yang disajikan pada tahun pertama perkuliahan. Matakuliah ini membekali

(15 Reviews)

Prak Pemrograman Game | 2023D

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membekali mahasiswa dengan pengetahuan dasar dan keterampilan praktis dalam desain aset 3D dan animasi menggunakan Blender, pemrograman, serta pengembangan game berbasis Unity.

(15 Reviews)

Pemrograman Game | 2023E

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membekali mahasiswa dengan pengetahuan dasar dan keterampilan praktis dalam desain aset 3D dan animasi menggunakan Blender, pemrograman, serta pengembangan game berbasis Unity.

(15 Reviews)

Prak Pemrograman Game | 2023E

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membekali mahasiswa dengan pengetahuan dasar dan keterampilan praktis dalam desain aset 3D dan animasi menggunakan Blender, pemrograman, serta pengembangan game berbasis Unity.

(15 Reviews)

Pemrograman Game | 2023F

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membekali mahasiswa dengan pengetahuan dasar dan keterampilan praktis dalam desain aset 3D dan animasi menggunakan Blender, pemrograman, serta pengembangan game berbasis Unity.

(15 Reviews)

Prak Pemrograman Game | 2023F

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membekali mahasiswa dengan pengetahuan dasar dan keterampilan praktis dalam desain aset 3D dan animasi menggunakan Blender, pemrograman, serta pengembangan game berbasis Unity.

(15 Reviews)

Jaringan Komputer | 2024E

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengajarkan tentang perkembangan teknologi jaringan komputer, mendesain jaringan komputer, menyimulasikan teknologi jaringan komputer dan membuat serta menerapkan teknologi jaringan komputer

(15 Reviews)

Pengembangan Aplikasi Permainan | 2021A

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membekali mahasiswa dengan pengetahuan dasar dan keterampilan praktis dalam desain aset 3D dan animasi menggunakan Blender, pemrograman, serta pengembangan game berbasis Unity.

(15 Reviews)

Prak Jaringan Komputer | 2024E

  • 16 Lessons

Matakuliah ini membahas aplikasi protokol dalam model OSI dan TCP/IP suite pada kehidupan sehar-hari. Aplikasi-aplikasi jaringan termasuk analisis paket HTTP, FTP serta FTP. Matakuliah ini

(15 Reviews)

Prak Pengembangan Aplikasi Permainan | 2021A

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membekali mahasiswa dengan pengetahuan dasar dan keterampilan praktis dalam desain aset 3D dan animasi menggunakan Blender, pemrograman, serta pengembangan game berbasis Unity.

(15 Reviews)

Jaringan Komputer | 2024I

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengajarkan tentang perkembangan teknologi jaringan komputer, mendesain jaringan komputer, menyimulasikan teknologi jaringan komputer dan membuat serta menerapkan teknologi jaringan komputer

(15 Reviews)

Prak Jaringan Komputer | 2024I

  • 16 Lessons

Matakuliah ini membahas aplikasi protokol dalam model OSI dan TCP/IP suite pada kehidupan sehar-hari. Aplikasi-aplikasi jaringan termasuk analisis paket HTTP, FTP serta FTP. Matakuliah ini

(15 Reviews)

Pengantar Manajemen Proses Bisnis | 2024K

  • 16 Lessons

Matakuliah ini memberikan pengetahuan, keterampilan dan kemampuan kepada mahasiswa tentang permasalahan dan perkembangan serta peran Sistem Informasi Bisnis pengertian sistem, informasi, dan Sistem Informasi Bisnis

(15 Reviews)

Jaringan Komputer | 2024A

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengajarkan tentang perkembangan teknologi jaringan komputer, mendesain jaringan komputer, menyimulasikan teknologi jaringan komputer dan membuat serta menerapkan teknologi jaringan komputer

(15 Reviews)

Prak Jaringan Komputer | 2024A

  • 16 Lessons

Matakuliah ini membahas aplikasi protokol dalam model OSI dan TCP/IP suite pada kehidupan sehar-hari. Aplikasi-aplikasi jaringan termasuk analisis paket HTTP, FTP serta FTP. Matakuliah ini

(15 Reviews)

Metodologi Penelitian | 2022C

  • 16 Lessons

Metodologi Penelitian berisi pengetahuan tentang berbagai jenis penelitian, langkah-langkah penelitian ilmiah mulai dari penentuan topik, identifikasi permasalahan, tinjauan pustaka, penentuan fokus masalah, penentuan variabel, disain

Riwayat mengajar

Periode Kode MK Nama mata kuliah Kelas Perguruan Tinggi
2023/2024 Genap 5730102155 Basis Data 2023D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 5730102155 Basis Data 2023E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 5730102155 Basis Data 2023F Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 5730102217 Desain UI/UX 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 5730102217 Desain UI/UX 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 5730102217 Desain UI/UX 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 1000002046 LITERASI DIGITAL LD017 Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 1000002046 LITERASI DIGITAL LD136 Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 5730102207 PRAK. BASIS DATA 2023D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 5730102207 PRAK. BASIS DATA 2023F Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 5730102207 PRAK. BASIS DATA 2023E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 5730102218 Prak. Desain UI/UX 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 5730102218 Prak. Desain UI/UX 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 5730102218 Prak. Desain UI/UX 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 99995740101149 Prak. Sistem Operasi 2020A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 5730101179 Praktikum Grafika Komputer 2020A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 99995740102149 Sistem Operasi 2020A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 5730106208 Tugas Akhir 2020B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 5730106208 Tugas Akhir 2020A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 5730106208 Tugas Akhir 2019A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil C201721312 Algoritma dan Pemrograman III Universitas Teknologi Surabaya
2023/2024 Ganjil C201721313 Fisika Dasar I Universitas Teknologi Surabaya
2023/2024 Ganjil 5730102177 KEwirausahaan 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 5730102177 KEwirausahaan 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil C201723233 Komunikasi Data III Universitas Teknologi Surabaya
2023/2024 Ganjil C201723335 Laboratorium Dasar Listrik dan Sistem Telekomunikasi III Universitas Teknologi Surabaya
2023/2024 Ganjil C201725255 Laboratorium Dasar Sistem Tenaga Listrik dan Pengaturan V Universitas Teknologi Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002046 LITERASI DIGITAL 2023F Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002046 LITERASI DIGITAL 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002046 LITERASI DIGITAL 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 5730102215 Pemrograman Game 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 5730102215 Pemrograman Game 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 5730102215 Pemrograman Game 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 5730102185 Pengembangan Aplikasi Permainan 2021B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 5730102185 Pengembangan Aplikasi Permainan 2021A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 5730102216 Prak. Pemrograman Game 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 5730102216 Prak. Pemrograman Game 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 5730102216 Prak. Pemrograman Game 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 5730102186 Prak. Pengembangan Aplikasi Permainan 2021B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 5730102186 Prak. Pengembangan Aplikasi Permainan 2021A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 5730106208 Tugas Akhir 2019B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap C201722225 Dasar Sistem Telekomunikasi DST Universitas Teknologi Surabaya
2022/2023 Genap 5730102178 Grafika Komputer 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 5730102178 Grafika Komputer 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap C201728283 Kebijakan Ketenagalistrikan KK8 Universitas Teknologi Surabaya
2022/2023 Genap 6330102039 Kewirausahaan MB002 Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6330102039 Kewirausahaan MB001 Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap C201724344 Metode Numerik dan Teknik Komputasi MNTK Universitas Teknologi Surabaya
2022/2023 Genap 5730102205 PRAK. STRUKTUR DATA 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 5730102205 PRAK. STRUKTUR DATA 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 5730102205 PRAK. STRUKTUR DATA 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 5730101179 Praktikum Grafika Komputer 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 5730101179 Praktikum Grafika Komputer 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 99995740102149 Struktur Data 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 99995740102149 Struktur Data 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 99995740102149 Struktur Data 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000002046 LITERASI DIGITAL 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 5730103203 Matematika Komputasi 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 5730103203 Matematika Komputasi 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 5730103203 Matematika Komputasi 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 5730103204 Metodologi Penelitian 2019B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 5730103204 Metodologi Penelitian 2019A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 5520203063 Pemrograman Mobile 2020B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 5520203063 Pemrograman Mobile 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 5730102185 Pengembangan Aplikasi Permainan 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 5730102185 Pengembangan Aplikasi Permainan 2020B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 57401020968 Prak. Pemrograman Dasar 2019A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 5730102186 Prak. Pengembangan Aplikasi Permainan 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 5730102186 Prak. Pengembangan Aplikasi Permainan 2020B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 5740104155 Tugas Akhir 2018A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 5730102177 KEwirausahaan 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 5730102177 KEwirausahaan 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000002046 LITERASI DIGITAL 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000002046 LITERASI DIGITAL 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 13323336 Manajemen Proyek Sistem Informasi 1320A Universitas Hasyim Asy'ari Tebuireng Jombang
2021/2022 Genap 99995740102149 Matematika Diskrit 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 99995740102149 Matematika Diskrit 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000002059 MPK-Manajemen Operasional 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000004061 MPK-Pelaksanaan Program 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000002057 MPK-Perencanaan 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 95324311 Pemrograman Web 1220A Universitas Hasyim Asy'ari Tebuireng Jombang
2021/2022 Genap 95324307 Sistem Operasi 1121A Universitas Hasyim Asy'ari Tebuireng Jombang
2021/2022 Genap 11324331 Sistem Terdistribusi 1120K Universitas Hasyim Asy'ari Tebuireng Jombang
2021/2022 Genap 5740104155 Tugas Akhir 2017A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 95324322 Desain Dan Manajemen Jaringan 1120A Universitas Hasyim Asy'ari Tebuireng Jombang
2021/2022 Ganjil MP 3322 Design Product & Packaging 3 Politeknik NSC Surabaya
2021/2022 Ganjil 1000002046 LITERASI DIGITAL 2021C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 1000002046 LITERASI DIGITAL 2021S Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 11314335 Pembuatan Game 1118B Universitas Hasyim Asy'ari Tebuireng Jombang
2021/2022 Ganjil 11314335 Pembuatan Game 1118A Universitas Hasyim Asy'ari Tebuireng Jombang
2021/2022 Ganjil 11314335 Pembuatan Game 1118C Universitas Hasyim Asy'ari Tebuireng Jombang
2021/2022 Ganjil TK3323 PEMROGRAMAN BERORIENTASI OBJEK 3 Politeknik NSC Surabaya
2021/2022 Ganjil 5740102072 Pemrograman Framework 2018A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 5520203063 Pemrograman Mobile 2019B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 5740102074 Pemrograman Mobile 2018A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 5520203063 Pemrograman Mobile 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 57401020817 Pengantar Teknologi Informasi 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 57401020817 Pengantar Teknologi Informasi 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 5730102185 Pengembangan Aplikasi Permainan 2019B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 5730102185 Pengembangan Aplikasi Permainan 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 5740102097 Prak. Pemrograman Framework 2018A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 5740102098 Prak. Pemrograman Mobile 2018A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 5730102186 Prak. Pengembangan Aplikasi Permainan 2019B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 5730102186 Prak. Pengembangan Aplikasi Permainan 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 5740102107 Praktik Industri 2017A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 5740102147 Sistem Pendukung Keputusan 2015A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 5740104155 Tugas Akhir 2016A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 5740104155 Tugas Akhir 2015A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8320703120 Analisis dan Perancangan Sistem 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8320703120 Analisis dan Perancangan Sistem 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 2020102268 LITERASI DIGITAL 2020B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 2020102268 LITERASI DIGITAL 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 11324328 Mobile Programming 1118K Universitas Hasyim Asy'ari Tebuireng Jombang
2020/2021 Genap 95324311 Pemrograman Web 1219A Universitas Hasyim Asy'ari Tebuireng Jombang
2020/2021 Genap 5730102180 Pemrograman Web Lanjut 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 5730102180 Pemrograman Web Lanjut 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 5730101165 Prak. Pemrograman Web lanjut (Prak. Pemrograman Berbasis Perangkat Bergerak) 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 5730101165 Prak. Pemrograman Web lanjut (Prak. Pemrograman Berbasis Perangkat Bergerak) 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 13323104 Praktikum Sistem Operasi 1320A Universitas Hasyim Asy'ari Tebuireng Jombang
2020/2021 Genap 13323203 Sistem Operasi 1320A Universitas Hasyim Asy'ari Tebuireng Jombang
2020/2021 Genap 95324307 Sistem Operasi 1120A Universitas Hasyim Asy'ari Tebuireng Jombang
2020/2021 Genap 8320703097 Teknik Komputasi 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8320702118 Teknik Komputasi 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8320702118 Teknik Komputasi 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 5730102155 Basis Data 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 5730102155 Basis Data 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 95324310 Jaringan Komputer 1119A Universitas Hasyim Asy'ari Tebuireng Jombang
2020/2021 Ganjil 2020102268 LITERASI DIGITAL 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 11314335 Pembuatan Game 1117B Universitas Hasyim Asy'ari Tebuireng Jombang
2020/2021 Ganjil 11314335 Pembuatan Game 1117K Universitas Hasyim Asy'ari Tebuireng Jombang
2020/2021 Ganjil 11314335 Pembuatan Game 1117A Universitas Hasyim Asy'ari Tebuireng Jombang
2020/2021 Ganjil 8320703061 Pemrograman Game 2017A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 5520203055 Pemrograman Animasi dan Game 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8320703065 Pemrograman Web 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 5730101156 Prak. Basis Data 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 5730101156 Prak. Basis Data 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8320702113 Sistem Operasi 2020B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8320702113 Sistem Operasi 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8320703087 Sistem Operasi 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8320703087 Sistem Operasi 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 11324331 Sistem Terdistribusi 1117B Universitas Hasyim Asy'ari Tebuireng Jombang
2020/2021 Ganjil 11324331 Sistem Terdistribusi 1117A Universitas Hasyim Asy'ari Tebuireng Jombang
2020/2021 Ganjil 8320703099 Visi Komputer 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8320702003 Analisis dan Perancangan Sistem 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 5520203007 Augmentasi dan Realitas Virtual 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 95324309 Basis Data Lanjut 1218A Universitas Hasyim Asy'ari Tebuireng Jombang
2019/2020 Genap 8320703016 e-Learning 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap TK3440 Information Security 4A Politeknik NSC Surabaya
2019/2020 Genap TK3440 Information Security 4C Politeknik NSC Surabaya
2019/2020 Genap 8320702021 Interaksi Manusia dan Komputer 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap MP 4236 Internet, Web & Design 2 Politeknik NSC Surabaya
2019/2020 Genap 8722002074 Literasi Digital 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8320703048 Matematika Diskrit 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 99995740102149 Matematika Diskrit 2019B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 99995740102149 Matematika Diskrit 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap TK3422 Mobile Programming 4C Politeknik NSC Surabaya
2019/2020 Genap TK3422 Mobile Programming 4A Politeknik NSC Surabaya
2019/2020 Genap 11324322 Organisasi Dan Arsitektur Komputer 1119K Universitas Hasyim Asy'ari Tebuireng Jombang
2019/2020 Genap 11324322 Organisasi Dan Arsitektur Komputer 1119A Universitas Hasyim Asy'ari Tebuireng Jombang
2019/2020 Genap 11324322 Organisasi Dan Arsitektur Komputer 1118K Universitas Hasyim Asy'ari Tebuireng Jombang
2019/2020 Genap 11324322 Organisasi Dan Arsitektur Komputer 1119B Universitas Hasyim Asy'ari Tebuireng Jombang
2019/2020 Genap 95324311 Pemrograman Web 1218A Universitas Hasyim Asy'ari Tebuireng Jombang
2019/2020 Genap 5720103057 Tata Kelola Jaringan Komputer 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 5720103057 Tata Kelola Jaringan Komputer 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8320703097 Teknik Komputasi 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 95324318 Basis Data 1118B Universitas Hasyim Asy'ari Tebuireng Jombang
2019/2020 Ganjil 8320703026 Jaringan Komputer Lanjut 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 11314335 Pembuatan Game 1116B Universitas Hasyim Asy'ari Tebuireng Jombang
2019/2020 Ganjil 11314335 Pembuatan Game 1116A Universitas Hasyim Asy'ari Tebuireng Jombang
2019/2020 Ganjil 11314335 Pembuatan Game 1116K Universitas Hasyim Asy'ari Tebuireng Jombang
2019/2020 Ganjil 8320703061 Pemrograman Game 2016A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 5520203055 Pemrograman Animasi dan Game 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 5520203055 Pemrograman Animasi dan Game 2017B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8320703065 Pemrograman Web 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil TK2313 Sistem Operasi 3A Politeknik NSC Surabaya
2019/2020 Ganjil 95324307 Sistem Operasi 1118A Universitas Hasyim Asy'ari Tebuireng Jombang
2019/2020 Ganjil 8320703087 Sistem Operasi 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil TK2313 Sistem Operasi 3C Politeknik NSC Surabaya
2019/2020 Ganjil 11324331 Sistem Terdistribusi 1116A Universitas Hasyim Asy'ari Tebuireng Jombang
2019/2020 Ganjil 11324331 Sistem Terdistribusi 1116B Universitas Hasyim Asy'ari Tebuireng Jombang
2019/2020 Ganjil 8320703099 Visi Komputer 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 11324324 Analisa Dan Perancangan Sistem 1117B Universitas Hasyim Asy'ari Tebuireng Jombang
2018/2019 Genap 11324324 Analisa Dan Perancangan Sistem 1117K Universitas Hasyim Asy'ari Tebuireng Jombang
2018/2019 Genap 8320702003 Analisis dan Perancangan Sistem 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 95324309 Basis Data Lanjut 1217A Universitas Hasyim Asy'ari Tebuireng Jombang
2018/2019 Genap 95520204 Etika Dan Hukum Cyber 1116A Universitas Hasyim Asy'ari Tebuireng Jombang
2018/2019 Genap 5520202017 Etika Profesi 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 5520202017 Etika Profesi 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 5720102018 Konsep Sistem Informasi 2018B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 5720102018 Konsep Sistem Informasi 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8320703040 Manajemen Proyek 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 95324311 Pemrograman Web 1217A Universitas Hasyim Asy'ari Tebuireng Jombang
2018/2019 Genap TK3424 Sistem Multimedia 4A Politeknik NSC Surabaya
2018/2019 Genap TK3424 Sistem Multimedia 4C Politeknik NSC Surabaya
2018/2019 Ganjil 95324318 Basis Data 1117B Universitas Hasyim Asy'ari Tebuireng Jombang
2018/2019 Ganjil TK3110 Desain Grafis 1A Politeknik NSC Surabaya
2018/2019 Ganjil TK3110 Desain Grafis 1C Politeknik NSC Surabaya
2018/2019 Ganjil 8320703026 Jaringan Komputer Lanjut 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil TK3319 Komputer Grafis II 3C Politeknik NSC Surabaya
2018/2019 Ganjil 11314335 Pembuatan Game 1115A Universitas Hasyim Asy'ari Tebuireng Jombang
2018/2019 Ganjil 11314335 Pembuatan Game 1115B Universitas Hasyim Asy'ari Tebuireng Jombang
2018/2019 Ganjil 8320703061 Pemrograman Game 2015A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 5520203055 Pemrograman Animasi dan Game 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8320703065 Pemrograman Web 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil TK2509 Rekayasa Perangkat Lunak 5C Politeknik NSC Surabaya
2018/2019 Ganjil TK2509 Rekayasa Perangkat Lunak 5A Politeknik NSC Surabaya
2018/2019 Ganjil 8320703087 Sistem Operasi 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 11324331 Sistem Terdistribusi 1115A Universitas Hasyim Asy'ari Tebuireng Jombang
2018/2019 Ganjil 11324331 Sistem Terdistribusi 1115B Universitas Hasyim Asy'ari Tebuireng Jombang
2018/2019 Ganjil 8320703099 Visi Komputer 2015A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8320702003 Analisis dan Perancangan Sistem 2016A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8320703016 E-Learning 2016A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8320703040 Manajemen Proyek 2015A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8320703097 Teknik Komputasi 2015A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil TK3114 Algoritma dan Pemrograman I 1A Politeknik NSC Surabaya
2017/2018 Ganjil TK3528 SISTEM MULTIMEDIA 5C Politeknik NSC Surabaya
2017/2018 Ganjil TK3528 SISTEM MULTIMEDIA 5A Politeknik NSC Surabaya
2017/2018 Ganjil TK2213 SISTEM OPERASI 3A Politeknik NSC Surabaya
2017/2018 Ganjil TK2213 SISTEM OPERASI 3C Politeknik NSC Surabaya
2016/2017 Genap TK3427 MANAJKEAMANAN JARINGAN 4C Politeknik NSC Surabaya
2016/2017 Genap TK3427 MANAJKEAMANAN JARINGAN BK Politeknik NSC Surabaya
2016/2017 Genap TK3427 MANAJKEAMANAN JARINGAN 4A Politeknik NSC Surabaya
2016/2017 Genap TK3425 MOBILE PROGRAMMING 4C Politeknik NSC Surabaya
2016/2017 Genap TK3425 MOBILE PROGRAMMING 4A Politeknik NSC Surabaya
2016/2017 Genap TK3528 SISTEM MULTIMEDIA BK Politeknik NSC Surabaya
2016/2017 Genap TK2213 SISTEM OPERASI BK Politeknik NSC Surabaya
2015/2016 Genap TK2417 DIGITAL SIGNAL PROCESSING 4TR Politeknik NSC Surabaya
2015/2016 Genap TK4435 PEMROGRAMAN BASIS DATA CLIENT SERVER 4A Politeknik NSC Surabaya
2015/2016 Genap TK4435 PEMROGRAMAN BASIS DATA CLIENT SERVER 4C Politeknik NSC Surabaya
2015/2016 Ganjil TK4537 ARTIFICIAL INTELLIGENCE 5A Politeknik NSC Surabaya
2015/2016 Ganjil TK4537 ARTIFICIAL INTELLIGENCE 5C Politeknik NSC Surabaya
2014/2015 Genap TK4231 INSTALASI DAN ADM JARINGAN KOMPUTER 2D Politeknik NSC Surabaya
2014/2015 Ganjil TK2107 CIRCUIT SIGNAL 02 Politeknik NSC Surabaya
2014/2015 Ganjil TK2107 CIRCUIT SIGNAL 01 Politeknik NSC Surabaya
2014/2015 Ganjil TK2315 EMBEDDED SISTEM 03 Politeknik NSC Surabaya
2014/2015 Ganjil TK2315 EMBEDDED SISTEM 04 Politeknik NSC Surabaya
2014/2015 Ganjil TK3528 SISTEM MULTIMEDIA 05 Politeknik NSC Surabaya
2013/2014 Genap TK3532 DIGITAL SIGNAL PROCESSING 06 Politeknik NSC Surabaya
2013/2014 Genap TK3532 DIGITAL SIGNAL PROCESSING 05 Politeknik NSC Surabaya
2013/2014 Genap TK3425 MOBILE PROGRAMMING 06 Politeknik NSC Surabaya
2013/2014 Genap TK3425 MOBILE PROGRAMMING 05 Politeknik NSC Surabaya
2013/2014 Ganjil TK4537 ARTIFICIAL INTELLIGENCE 07 Politeknik NSC Surabaya
2013/2014 Ganjil TK2107 CIRCUIT SIGNAL 04 Politeknik NSC Surabaya
2013/2014 Ganjil TK2107 CIRCUIT SIGNAL 03 Politeknik NSC Surabaya
2013/2014 Ganjil TK2312 INTERAKSI MANUSIA DAN KOMPUTER 06 Politeknik NSC Surabaya
2013/2014 Ganjil TK2312 INTERAKSI MANUSIA DAN KOMPUTER 05 Politeknik NSC Surabaya
2013/2014 Ganjil TK4536 REKAYASA PERANGKAT LUNAK 07 Politeknik NSC Surabaya
2012/2013 Genap TK3430 MOBILE PROGRAMMING 04 Politeknik NSC Surabaya
2012/2013 Ganjil TK2105 DASAR-DASAR SISTEM KOMPUTER 01 Politeknik NSC Surabaya
2012/2013 Ganjil TK3528 SISTEM MULTIMEDIA 01 Politeknik NSC Surabaya
2011/2012 Genap TK2407 JARKOM (KONSEP MANJ 01 Politeknik NSC Surabaya
2011/2012 Genap TK3430 MOBILE PROGRAMMING 01 Politeknik NSC Surabaya
2011/2012 Genap TK3429 SISTEM INFORMASI MANAJEMEN 01 Politeknik NSC Surabaya

Riwayat Publikasi

No Tahun Judul Artikel Publisher
1. 2024 Trends and research on heart detection in using yolo algorithm to realize the 3rd SDG E3S Web of Conferences 568, 03002
2. 2024 Web-Based Property Value Prediction Utilizing Random Forest Algorithms Proceeding of International Joint Conference on UNESA 2 (1)
3. 2024 Enhancing Web-Based Diabetes Prediction Using Random Forest Optimization and SMOTE Proceeding of International Joint Conference on UNESA 2 (1)
4. 2024 Enhancing Waste Bank Efficiency Through a Web-Based Information System with Haversine Method Route Optimization Proceeding of International Joint Conference on UNESA 2 (1)
5. 2024 Integration of Autoregressive Distributed Lag (ARDL) Modeling with Google Search Console Data Analysis for SEO Performance Evaluation Proceeding of International Joint Conference on UNESA 2 (1)
6. 2024 Toward Effective Mental Health Detection: Implementing Forward Chaining Method with DASS–21 Proceeding of International Joint Conference on UNESA 2 (1)
7. 2024 Predictive Analytics for Carbon Dioxide Levels A Linear Regression Approach Proceeding of International Joint Conference on UNESA 2 (1)
8. 2024 Development of Gresik–Mojokerto Railway Infrastructure to Accelerate Economic Growth in Gerbangkertosusila IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 1353 (1), 012025
9. 2024 Website-based performance reporting information system at the vocational faculty of Surabaya State University AIP Conference Proceedings 3116 (1)
10. 2024 Optimizing resource availability on high scalability with container technology through a load balancing approach AIP Conference Proceedings 3116 (1)
11. 2024 Development of repository system to support accreditation process: The role of information system to vocational education AIP Conference Proceedings 3116 (1)
12. 2024 Montal app development: Mental monitoring for disability in adapting to the community environment E3S Web of Conferences 513, 02015
13. 2024 Prediksi Peningkatan Omzet Penjualan dengan Menggunakan Metode Regresi Linier Berganda (Studi Kasus: UB Makmur Surabaya) Journal of Emerging Information System and Business Intelligence (JEISBI) 5 …
14. 2024 Qur’an Recitation Virtual Reality (QVR) Sebagai Solusi Meningkatkan Literasi Al-Qur’an Bagi Teman Tuli Jurnal Review Pendidikan Dasar: Jurnal Kajian Pendidikan dan Hasil …
15. 2024 Pengembangan Game 2D CyberQuest: Sarana Pembelajaran Perakitan CPU JURNAL PETISI (Pendidikan Teknologi Informasi) 5 (1), 1-14
16. 2024 Shooter Flag Finder: Game Edukasi Pemburu Bendera Menggunakan Python PyGame JURNAL PETISI (Pendidikan Teknologi Informasi) 5 (1), 22-31
17. 2023 Using AREK as Adaptive Physical Education Learning Model for Disability Vocational Students Sports Journal of Vocational and Career Education
18. 2023 Measuring Information System-Based Village Administration Service Performance Using Boundary Value Analysis Techniques JOURNAL OF INFORMATICS AND TELECOMMUNICATION ENGINEERING 6 (2), 445-457
19. 2023 IMPLEMENTASI MVC DENGAN CODEIGNITER PADA SISTEM ADMIN PEGAWAI PERKANTORAN: Indonesia JBT (JURNAL BISNIS dan TEKNOLOGI) 10 (1), 12-16
21. 2023 Analisis optimasi penggunaan aplikasi Online Skype, Zoom, dan Google Classroom dalam peningkatan minat belajar siswa SMA dan SMK pada masa covid-19 IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 8 (1), 53-60
22. 2023 STUDI LITERATUR RESPONS SISWA SMK PADA PENGEMBANGAN E-MODUL UNTUK MATA PELAJARAN PRODUKTIF IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 8 (1), 41-52
23. 2023 Penerapan Covid Shooter Berbasis Android sebagai Game Edukasi Pencegahan Covid-19 pada Anak Usia Dini Jurnal Teknologi Informasi Dan Ilmu Komputer 10 (2)
24. 2023 Furriend Sebagai Pengembangan Usaha Pet Shop and Care Digital Berbasis Website (Studi di Kota Pasuruan) Jurnal Sistem Cerdas dan Rekayasa (JSCR), E-ISSN: 2656-7504 5 (1), J1-1-10
25. 2023 Perancangan Dan Pembuatan Game “Wisata Masa Depan (Wemade)” Menggunakan Metode MDLC (Multimedia Development Life Cycle) Indonesian Journal Computer Science 2 (1), 22-28
27. 2023 RANCANG BANGUN APLIKASI MOBILE BERBASIS ANDROID UNTUK MENDUKUNG PRESENSI WFH JBT (JURNAL BISNIS dan TEKNOLOGI) 10 (2), 13-16
28. 2023 Classification Based on Texture Analysis for Synthetic Hazy Image from Mount Kelud Haze Image Density 2023 8th International Conference on Electrical, Electronics and Information …
29. 2023 Penggunaan Pengembangan Virtual Reality Scratch sebagai Media Pembelajaran Jurnal Informatika dan Teknologi Komputer (J-ICOM) 4 (2), 72-77
30. 2023 Pengembangan Trase Baru Kereta Api Mitra Edukasi dan Publikasi
31. 2023 Integrasi Angkutan Umum Berbasis Aplikasi Website Mitra Edukasi dan Publikasi
32. 2022 Implementasi Finite State Machine (FSM) dalam Game Monopoli 3D Teknologi Informasi dan Komunikasi dengan Algoritma Fisher-Yates Shuffle Berbasis Android Journal of Informatics and Computer Science (JINACS) 3 (03), 240-249
34. 2022 Perbandingan Hasil Evaluasi Penggunaan Google Classroom di Masa Pandemi Covid-19 pada Tingkat SMP Menggunakan Metode Hot-Fit JBT (Jurnal Bisnis dan Teknologi) 9 (1)
35. 2022 Penerapan Metode K-Means Untuk Cluster Calon Penerima Kartu Jombang Sehat (KJS) Berbasis Website Inovate: Jurnal Ilmiah Inovasi Teknologi Informasi 6 (2), 9-18
36. 2022 Sistem Informasi Geografis Pencarian Rute Terdekat Bengkel Motor di Kota Surabaya Menggunakan Algoritma Bellman-Ford Journal of Informatics and Computer Science (JINACS) 3 (04), 580-599
37. 2022 Studi Literatur Efektivitas Metode Blended Learning sebagai Metode Transisi Pembelajaran Jarak Jauh IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 7 (1), 11-18
38. 2022 STUDI LITERATUR PENGARUH BEASISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MAHASISWA IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 7 (1), 58-66
39. 2022 STUDI LITERATUR PENGGUNAAN MOBILE GAME SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 7 (1), 46-57
40. 2022 Pengembangan Dan Pembuatan Game “Rolling Fruit” Menggunakan Multimedia Development Life Cycle (MDLC) Jurnal Sistem Informasi dan Teknologi (SINTEK) 2 (1), 1-5
41. 2022 Pengembangan Aplikasi Permainan Edukasi Halang Rintang ‘Running boy’ JURNAL TEKNIK INFORMATIKA INOVATIF WIRA WACANA 1 (2), 58-63
42. 2022 PENGEMBANGAN APLIKASI BELAJAR JENJANG SMP MATH EDU BERBASIS MOBILE DENGAN METODE AGILE JBT (JURNAL BISNIS dan TEKNOLOGI) 9 (2), 5-10
43. 2022 The Implementation of Augmented Reality for WATER Introduction Proceeding of The International Joint Conference on Science and Engineering …
44. 2022 DEVELOPMENT OF GAME SEASON EXPLORER USING CONSTRUCT 2 Jurnal TAM (Technology Acceptance Model) 13 (2), 153-162
45. 2022 Competency Gap of Graduate Vocational Program in the Era Covid 19 Pandemic 4th Vocational Education International Conference (VEIC 2022), 368-373
46. 2022 Website Development to Support the Implementation of Hangtuah 7 Elementary School Promotion International Joint Conference on Science and Engineering 2022 (IJCSE 2022 …
47. 2022 Implementation of Agile Education for Study Program Operational Plan Development International Joint Conference on Science and Engineering 2022 (IJCSE 2022 …
48. 2021 Memprediksi Jumlah Produksi Roti Dengan Menerapkan Metode Monte Carlo Inovate: Jurnal Ilmiah Inovasi Teknologi Informasi 5 (2), 29-36
49. 2021 Rancang Bangun Game Arcade Covid War Berbasis Android Menggunakan Construct-2 Journal of Informatics and Computer Science (JINACS) 2 (03), 152-158
50. 2021 Nazief & Adriani Stemming Algorithm With Cosine Similarity Method For Integrated Telegram Chatbots With Service IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 1125 (1), 012039
51. 2021 Pengembangan Mobile Learning Mata Pelajaran Pkwu Sebagai Alternatif Untuk Mendukung Proses Blended Learning IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 6 (1), 574-583
52. 2021 PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR SISWA ANTARA SISWA YANG MEMILIH KOMPETENSI KEAHLIAN SENDIRI DAN TIDAK MEMILIH SENDIRI MENGGUNAKAN METODE ANALISIS KORELASI IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 6 (1), 631-637
53. 2021 Analisis Efektivitas Penggunaan Model Pembelajaran Hybrid Learning Di Smk Negeri 2 Surabaya IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 6 (1), 646-656
54. 2021 Penerapan Flipped Classroom Pada Mata Pelajaran Pemrograman Berorientasi Objek Sebagai Solusi Pembelajaran Daring Dimasa Pandemi di SMKN 2 Surabaya IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 6 (1), 677-684
55. 2021 Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening (Studi Pelanggan ShopeePay pada Aplikasi … Journal of Emerging Information System and Business Intelligence (JEISBI) 2 …
56. 2021 Implementasi Algoritma Collision Detection dan Markov Chain untuk Menentukan Behaviour NPC dan Karakter Player pada Game Higiea Journal of Informatics and Computer Science (JINACS) 3 (01), 12-19
57. 2021 Implementasi Finite State Machine dan Algoritma Naïve Bayes pada Game Lord Of Sewandono Journal of Informatics and Computer Science (JINACS) 3 (01), 71-78
58. 2021 STUDI LITERATUR PENINGKATAN KEMAMPUAN BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN PEMROGRAMAN DASAR DI SMK MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 6 (2), 6-13
59. 2021 Efektivitas media pembelajaran interaktif menggunakan bot telegram pada kelas X multimedia pada pelajaran komputer dan jaringan IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 6 (2), 69-76
60. 2021 Analysis of Usability Aspects in the Disability Work Center Application (GO-DISWORK) International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 …
61. 2021 Build Students’ Digital Literacy Through the Stages of Making Infographics International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 …
62. 2021 Desain serious game pendidikan Islam dan lingkungan hidup untuk Madrasah Ibtidaiyah Conference on Innovation and Application of Science and Technology (CIASTECH …
63. 2021 Computer Based Test (CBT) using Moodle-based High Order Thinking Skills in network design subjects IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 1098 (5), 052112
64. 2021 Development of a Web-Based Financial Information System for Independent Educational Accreditation Institutions International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 …
66. 2020 Studi Literatur Peningkatan Kinerja BKK Sekolah dengan Sistem Informasi Bursa Kerja IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (01), 480-488
67. 2020 Studi Literatur Pengaruh Bimbingan Belajar terhadap Prestasi Belajar Siswa SMA di Sekolah IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (01), 497-502
68. 2020 Rancang Bangun Game Trasher Trust Sebagai Media Pembelajaran Mengenai Sampah Berbasis Android Journal of Informatics and Computer Science (JINACS) 2 (02), 149-153
69. 2020 Rancang Bangun Aplikasi Game Survive This Pandemic sebagai Media Edukasi Pencegahan Virus Bagi Anak-Anak Journal of Informatics and Computer Science (JINACS) 2 (02), 155-160
70. 2020 Game Edukasi Aksara Jawa Bagi Generasi Milenial Journal of Informatics and Computer Science (JINACS) 2 (02), 145-148
71. 2020 Cubid Ec: Aplikasi Edukasi Berbasis Android Menggunakan Augmented Reality Explore IT: Jurnal Keilmuan dan Aplikasi Teknik Informatika 12 (1), 29-36
72. 2020 Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Web Dengan Model Pembelajaran Resource Based Learning (Studi Kasus: SMKN 1 Jombang) IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (01), 49-56
73. 2020 Studi Literatur Monitoring Manajemen Jaringan Internet Dengan Konsep Snmp Terhadap Akses Siswa IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (01), 38-48
74. 2020 SISTEM INFORMASI REPOSITORI UNTUK MENENTUKAN KUALITAS LAPORAN KARYA ILMIAH SISWA KELAS XI (STUDI KASUS: MAN 3 JOMBANG) IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (01), 57-66
75. 2020 Pengembangan Sistem Informasi Bimbingan Dan Konseling Menggunakan Metode Simple Multi Attribute Rating Technique Untuk Menentukan Penanganan Pelanggaran Siswa IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (01), 67-76
76. 2020 STUDI LITERATUR PENERAPAN MOBILE GAME EDUKASI UNTUK MENGETAHUI PERFORMA BELAJAR SISWA DISEKOLAH IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (01), 85-95
77. 2020 Algoritma Stemming Nazief & Adriani dengan Metode Cosine Similarity untuk Chatbot Telegram Terintegrasi dengan E-layanan Journal of Informatics and Computer Science (JINACS) 2 (01), 19-26
78. 2020 PERAN GURU PPKn UNTUK MEMPERSIAPKAN SISWA DALAM MENGHADAPI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0 DI SMP NEGERI 27 MERANGIN JURNAL FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN 1 (1)
79. 2020 PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN GAME RULES OF DESIGN UNTUK MENGUKUR KEMAMPUAN DESAINER SISWA IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (01), 152-162
80. 2020 Studi Literatur Model Blended Learning Pada Berbagai E-Learning Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Pendidikan Vokasi/Kejuruan IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (01), 182-194
81. 2020 PENGARUH RAPOR ONLINE TERHADAP ANTUSIASME ORANG TUA DALAM MENGGAPAI PRESTASI SISWA DI SMKN 1 GEMPOL JAWA TIMUR IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (01), 225-261
82. 2020 Penerapan Sistem Absensi Kehadiran Pegawai Berbasis Jaringan Wireless WPA2 Enterprise Journal of Informatics and Computer Science (JINACS) 2 (01), 27-37
83. 2020 Designing of Android Based Learning (Mobile Learning) for Multidiscipline Students Journal of Physics: Conference Series 1569 (2), 022015
84. 2020 Analysis of the use of virtual meeting in the implementation of proposal/thesis examination during covid-19 pandemic International Joint Conference on Science and Engineering (IJCSE 2020), 65-69
85. 2019 Rancang Bangun Game Edukasi Media Pembelajaran Bahasa Inggris Menggunakan Pemodelan Finite State Machine SYSTEMIC: Information System and Informatics Journal 5 (Vol 5 No 2–Desember …
86. 2019 SIMULASI STANDARD OPERATIONAL PROCEDURE LABORATORIUM KOMPUTER DENGAN PEMODELAN FINITE STATE MACHINE PADA PERILAKU TEKNISI Jurnal SCAN 14 (NOMOR 1), 7 - 14
87. 2018 False Color Photography Effect using Hoya UV&IR Cut Filters Feature White Balance MATEC Web of Conferences 197, 15008
88. 2017 Augmented Reality Sebagai Strategi Peningkatan Motivasi Belajar Siswa Dalam Pendidikan Teknik Jurnal Pendidikan Teknologi Informasi, Jurusan Teknik Informatika, Fakultas …
89. 2016 Keanekaragaman Anggota Ordo Orthoptera Pada Ladang Singkong dan Hutan Jati Di Desa Kemadang, Gunungkidul, Yogyakarta dan Potensinya sebagai Sumber Pangan Universitas Gadjah Mada