Sidia is a education Platform website.
Our Top Course

Ni Made Marlin Minarsih
My Profile

Jadwal mengajar periode 2024/2025 Genap
Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2023E
- 16 Lessons
Mata kuliah Evaluasi Pembelajaran merupakan matakuliah yang memberikan pemahaman dan pengetahuan, serta pengalaman dan keterampilan kepada mahasiswa melalui konsep dasar evaluasi pembelajaran yaitu: pengertian, tujuan,
Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2023D
- 16 Lessons
Mata kuliah Evaluasi Pembelajaran merupakan matakuliah yang memberikan pemahaman dan pengetahuan, serta pengalaman dan keterampilan kepada mahasiswa melalui konsep dasar evaluasi pembelajaran yaitu: pengertian, tujuan,
Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2023C
- 16 Lessons
Mata kuliah Evaluasi Pembelajaran merupakan matakuliah yang memberikan pemahaman dan pengetahuan, serta pengalaman dan keterampilan kepada mahasiswa melalui konsep dasar evaluasi pembelajaran yaitu: pengertian, tujuan,
Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2023B
- 16 Lessons
Mata kuliah Evaluasi Pembelajaran merupakan matakuliah yang memberikan pemahaman dan pengetahuan, serta pengalaman dan keterampilan kepada mahasiswa melalui konsep dasar evaluasi pembelajaran yaitu: pengertian, tujuan,
Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2023A
- 16 Lessons
Mata kuliah Evaluasi Pembelajaran merupakan matakuliah yang memberikan pemahaman dan pengetahuan, serta pengalaman dan keterampilan kepada mahasiswa melalui konsep dasar evaluasi pembelajaran yaitu: pengertian, tujuan,
Pendidikan Inklusif | 2024A
- 16 Lessons
This course will examine in depth: The basic concept of inclusive education; Philosophy, basic principles and regulations; Diversity PDBK (characteristics) (law no 8 physical, mental
Intervensi Dini Anak Kesulitan Belajar | 2023J
- 16 Lessons
Kajian dan diskusi dengan memanfaatkan IPTEKS terkait dengan hakekat gaya belajar, jenis gaya belajar, karakteristik gaya belajar, hakekat dan makna intervensi dini anak kesultan belajar,
Pendidikan Inklusif | 2024B
- 16 Lessons
This course will examine in depth: The basic concept of inclusive education; Philosophy, basic principles and regulations; Diversity PDBK (characteristics) (law no 8 physical, mental
Sensori dan Perilaku Anak Kesulitan Belajar | 2023J
- 16 Lessons
Untuk dapat menempuh mata sensori dn perilaku anak Kesulitan Belajar mahasiswa harus terlebih dahulu menyelesaikan mata kuliah prasyaratnya yakni mata kuliah Pendidikan Bagi Anak Kesulitan
Pendidikan Inklusif | 2024C
- 16 Lessons
This course will examine in depth: The basic concept of inclusive education; Philosophy, basic principles and regulations; Diversity PDBK (characteristics) (law no 8 physical, mental
Pembelajaran Anak Kesulitan Belajar | 2023J
- 16 Lessons
Matakuliah ini mengkaji tentang: prinsip-prinsip dasar kesulitan belajar karena hambatan koordinasi motorik, kinestetik-taktil, sensori, persepsi, lateralisasi, atau konsentrasi-atensi, analisis kurikulum prototipe, desain pembelajaran individual bagi
Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2022E
- 16 Lessons
Pengertian dan Langkah-Langkah Tentang Observasi dan Pembelajaran Mikro, Keterampilan Bertanya, Keterampilan Memberikan Penguatan, Keterampilan Melakukan Variasi, Keterampilan Menjelaskan, Keterampilan Membuka dan Menutup, Keterampilan Membimbing Diskusi
Riwayat mengajar
Periode | Kode MK | Nama mata kuliah | Kelas | Perguruan Tinggi |
---|---|---|---|---|
2023/2024 Genap | 8620202336 | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2022B | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620202336 | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2022A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620202336 | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2022C | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620203376 | INTERVENSI DINI ANAK KESULITAN BELAJAR | 2022J | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620202377 | PEMBELAJARAN ANAK KESULITAN BELAJAR | 2022J | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 7320102166 | PENDIDIKAN INKLUSI | 2022F | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 7320102166 | PENDIDIKAN INKLUSI | 2022H | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 7320102166 | PENDIDIKAN INKLUSI | 2022G | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620102107 | PENDIDIKAN INKLUSIF | 2023A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620102107 | PENDIDIKAN INKLUSIF | 2023F | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620102107 | PENDIDIKAN INKLUSIF | 2023B | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620102107 | PENDIDIKAN INKLUSIF | 2023E | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620102107 | PENDIDIKAN INKLUSIF | 2023C | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620102107 | PENDIDIKAN INKLUSIF | 2023D | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620203375 | SENSORI DAN PERILAKU ANAK KESULITAN BELAJAR | 2022J | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620202321 | Media Pembelajaran Anak Berkebutuhan Khusus | 2022B | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620202349 | Pembelajaran Anak dengan Gangguan Pemusatan Perhatian dan Hiperaktif | 2022C | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620202349 | Pembelajaran Anak dengan Gangguan Pemusatan Perhatian dan Hiperaktif | 2022A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620202349 | Pembelajaran Anak dengan Gangguan Pemusatan Perhatian dan Hiperaktif | 2022B | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620302058 | Pendidikan Inklusif | 2019A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620602097 | PENDIDIKAN INKLUSIF | 2023F | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620602097 | PENDIDIKAN INKLUSIF | 2023E | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620602097 | PENDIDIKAN INKLUSIF | 2023D | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620202382 | SENSORI DAN PERILAKU ANAK KESULITAN BELAJAR | 2021B | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620202382 | SENSORI DAN PERILAKU ANAK KESULITAN BELAJAR | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620202382 | SENSORI DAN PERILAKU ANAK KESULITAN BELAJAR | 2021C | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620202395 | Sistem Pemrosesan Informasi Pada Anak Berkebutuhan Khusus | 2023A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620202395 | Sistem Pemrosesan Informasi Pada Anak Berkebutuhan Khusus | 2023B | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8320702121 | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | MB023 | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8320702121 | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | MB024 | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8320702121 | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | MB022 | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620203376 | INTERVENSI DINI ANAK KESULITAN BELAJAR | 2021J | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620202377 | PEMBELAJARAN ANAK KESULITAN BELAJAR | 2021J | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620302058 | Pendidikan Inklusif | 2022A | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620203375 | SENSORI DAN PERILAKU ANAK KESULITAN BELAJAR | 2021J | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620202321 | Media Pembelajaran Anak Berkebutuhan Khusus | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620202321 | Media Pembelajaran Anak Berkebutuhan Khusus | 2021B | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620602097 | PENDIDIKAN INKLUSIF | 2022F | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620202326 | Perencanaan Pembelajaran | 2021B | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620202382 | SENSORI DAN PERILAKU ANAK KESULITAN BELAJAR | 2020A | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620202382 | SENSORI DAN PERILAKU ANAK KESULITAN BELAJAR | 2020B | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620202382 | SENSORI DAN PERILAKU ANAK KESULITAN BELAJAR | 2020C | Universitas Negeri Surabaya |
Riwayat Publikasi
Copyright © 2025 Sinau Digital UNESA All Rights Reserved