Sidia is a education Platform website.
Our Top Course
Ni Made Marlin Minarsih
My Profile
Jadwal mengajar periode 2024/2025 Gasal
Media Pembelajaran Anak Berkebutuhan Khusus | 2023C
- 16 Lessons
Melalui mata kuliah media pembelajaran anak berkebutuhan khusus ini diharapkan mahasiswa berpotensi memahami hakekat, karakteristik, macam-macam, dan manfaat media pembelajaran secara umum. Mengkaji berbagai jenis
Media Pembelajaran Anak Berkebutuhan Khusus | 2023D
- 16 Lessons
Melalui mata kuliah media pembelajaran anak berkebutuhan khusus ini diharapkan mahasiswa berpotensi memahami hakekat, karakteristik, macam-macam, dan manfaat media pembelajaran secara umum. Mengkaji berbagai jenis
Pendidikan Inklusi | 2024A
- 16 Lessons
Mata Kuliah Pendidikan Inklusi mengkaji tentang Konsep dasar pendidikan inklusif, Filosofi dan prinsip dasar pendidikan inklusif, Kebijakan dan regulasi Pendidikan inklusif, keberagaman PDPD, identifikasi PDPD,
Media Pembelajaran Anak Berkebutuhan Khusus | 2023E
- 16 Lessons
Melalui mata kuliah media pembelajaran anak berkebutuhan khusus ini diharapkan mahasiswa berpotensi memahami hakekat, karakteristik, macam-macam, dan manfaat media pembelajaran secara umum. Mengkaji berbagai jenis
Sistem Pemrosesan Informasi Pada Anak Berkebutuhan Khusus | 2024B
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membekali mahasiswa: (1) pengetahuan tentang struktur dan fungsi otak terkait dengan pembelajaran serta sistem pemrosesan informasi ABK, dan (2) keterampilan dalam menemukenali
Sistem Pemrosesan Informasi Pada Anak Berkebutuhan Khusus | 2024C
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membekali mahasiswa: (1) pengetahuan tentang struktur dan fungsi otak terkait dengan pembelajaran serta sistem pemrosesan informasi ABK, dan (2) keterampilan dalam menemukenali
Pembelajaran Anak Dengan Gangguan Pemusatan Perhatian dan Hiperaktif | 2023E
- 16 Lessons
Melalui matakuliah pembelajaran anak dengan gangguan pemusatan perhatian dan hiperaktif ini merupakan matakuliah yang memberikan kepada mahasiswa pemahaman dan pengetahuan, serta pengalaman tentang konsep, prinsip,
Pembelajaran Anak Dengan Gangguan Pemusatan Perhatian dan Hiperaktif | 2023C
- 16 Lessons
Melalui matakuliah pembelajaran anak dengan gangguan pemusatan perhatian dan hiperaktif ini merupakan matakuliah yang memberikan kepada mahasiswa pemahaman dan pengetahuan, serta pengalaman tentang konsep, prinsip,
Pembelajaran Anak Dengan Gangguan Pemusatan Perhatian dan Hiperaktif | 2023D
- 16 Lessons
Melalui matakuliah pembelajaran anak dengan gangguan pemusatan perhatian dan hiperaktif ini merupakan matakuliah yang memberikan kepada mahasiswa pemahaman dan pengetahuan, serta pengalaman tentang konsep, prinsip,
Pendidikan Inklusi | 2024C
- 16 Lessons
Mata Kuliah Pendidikan Inklusi mengkaji tentang Konsep dasar pendidikan inklusif, Filosofi dan prinsip dasar pendidikan inklusif, Kebijakan dan regulasi Pendidikan inklusif, keberagaman PDPD, identifikasi PDPD,
Pendidikan Inklusi | 2024B
- 16 Lessons
Mata Kuliah Pendidikan Inklusi mengkaji tentang Konsep dasar pendidikan inklusif, Filosofi dan prinsip dasar pendidikan inklusif, Kebijakan dan regulasi Pendidikan inklusif, keberagaman PDPD, identifikasi PDPD,
Riwayat mengajar
Periode | Kode MK | Nama mata kuliah | Kelas | Perguruan Tinggi |
---|---|---|---|---|
2023/2024 Genap | 8620202336 | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2022B | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620202336 | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2022A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620202336 | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2022C | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620203376 | INTERVENSI DINI ANAK KESULITAN BELAJAR | 2022J | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620202377 | PEMBELAJARAN ANAK KESULITAN BELAJAR | 2022J | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 7320102166 | PENDIDIKAN INKLUSI | 2022F | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 7320102166 | PENDIDIKAN INKLUSI | 2022H | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 7320102166 | PENDIDIKAN INKLUSI | 2022G | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620102107 | PENDIDIKAN INKLUSIF | 2023A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620102107 | PENDIDIKAN INKLUSIF | 2023F | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620102107 | PENDIDIKAN INKLUSIF | 2023B | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620102107 | PENDIDIKAN INKLUSIF | 2023E | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620102107 | PENDIDIKAN INKLUSIF | 2023C | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620102107 | PENDIDIKAN INKLUSIF | 2023D | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620203375 | SENSORI DAN PERILAKU ANAK KESULITAN BELAJAR | 2022J | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620202321 | Media Pembelajaran Anak Berkebutuhan Khusus | 2022B | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620202349 | Pembelajaran Anak dengan Gangguan Pemusatan Perhatian dan Hiperaktif | 2022C | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620202349 | Pembelajaran Anak dengan Gangguan Pemusatan Perhatian dan Hiperaktif | 2022A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620202349 | Pembelajaran Anak dengan Gangguan Pemusatan Perhatian dan Hiperaktif | 2022B | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620302058 | Pendidikan Inklusif | 2019A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620602097 | PENDIDIKAN INKLUSIF | 2023F | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620602097 | PENDIDIKAN INKLUSIF | 2023E | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620602097 | PENDIDIKAN INKLUSIF | 2023D | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620202382 | SENSORI DAN PERILAKU ANAK KESULITAN BELAJAR | 2021B | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620202382 | SENSORI DAN PERILAKU ANAK KESULITAN BELAJAR | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620202382 | SENSORI DAN PERILAKU ANAK KESULITAN BELAJAR | 2021C | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620202395 | Sistem Pemrosesan Informasi Pada Anak Berkebutuhan Khusus | 2023A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620202395 | Sistem Pemrosesan Informasi Pada Anak Berkebutuhan Khusus | 2023B | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8320702121 | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | MB023 | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8320702121 | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | MB024 | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8320702121 | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | MB022 | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620203376 | INTERVENSI DINI ANAK KESULITAN BELAJAR | 2021J | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620202377 | PEMBELAJARAN ANAK KESULITAN BELAJAR | 2021J | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620302058 | Pendidikan Inklusif | 2022A | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620203375 | SENSORI DAN PERILAKU ANAK KESULITAN BELAJAR | 2021J | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620202321 | Media Pembelajaran Anak Berkebutuhan Khusus | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620202321 | Media Pembelajaran Anak Berkebutuhan Khusus | 2021B | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620602097 | PENDIDIKAN INKLUSIF | 2022F | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620202326 | Perencanaan Pembelajaran | 2021B | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620202382 | SENSORI DAN PERILAKU ANAK KESULITAN BELAJAR | 2020A | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620202382 | SENSORI DAN PERILAKU ANAK KESULITAN BELAJAR | 2020B | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620202382 | SENSORI DAN PERILAKU ANAK KESULITAN BELAJAR | 2020C | Universitas Negeri Surabaya |
Riwayat Publikasi
Copyright © 2024 Sinau Digital UNESA All Rights Reserved