CPL-1 Mampu menunjukkan nilai-nilai agama, kebangsaan dan budaya nasional, serta etika akademik dalam melaksanakan tugasnya
CPL-2 Menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, inklusif, belajar sepanjang hayat, dan berjiwa kewirausahaan
CPL-5 Mengembangkan teori/konsepsi/gagasan baru substansi Manajemen Pendidikan melalui pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif berdasarkan kaidah, tata cara, dan etika ilmiah.
CPL-7 Mampu melakukan advokasi kepada masyarakat dengan ide dan argumen teknis dan mampu merancang program dan strategi transformasi organisasi pendidikan melalui perencanaan strategik yang futuristik, visible, flexible, dan relevan dengan dinamika perkembangan pendidikan (konsultan)
CPL-9 Mampu merancang, melaksanakan, dan mengevaluasi pembelajaran dengan menjabarkan konsep pembelajaran (pedagogik, andragogik, paragogik, heutagogik) pada manajemen pendidikan serta mampu melakukan validasi akademik bidang manajemen pendidikan secara efektif (Pendidik/dosen)
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa mampu memahami dan menginternalisasikan nilai-nilai profesionalisme, etika akademik, dan tanggung jawab sosial dalam konteks pengelolaan sistem pendidikan tinggi.
CPMK-2 Mahasiswa memiliki pengetahuan lanjutan tentang kebijakan pendidikan tinggi, sistem akreditasi, penjaminan mutu, serta regulasi nasional dan internasional yang memengaruhi pendidikan tinggi.
CPMK-3 Mahasiswa mampu menganalisis kebutuhan dan tantangan manajemen pendidikan tinggi dengan pendekatan berbasis data dan berbasis sistem (system-based approach).
CPMK-4 Mahasiswa mampu merancang strategi transformasi organisasi pendidikan tinggi, termasuk perencanaan strategis, inovasi akademik, dan pengembangan institusi berbasis teknologi.
CPMK-5 Mahasiswa mampu memberikan rekomendasi berbasis kajian dan advokasi untuk meningkatkan efektivitas pengelolaan pendidikan tinggi dengan memanfaatkan teknologi informasi (MIS/Management Information System).
CPMK-6 Mahasiswa mampu melakukan penelitian interdisipliner terkait isu-isu dalam manajemen pendidikan tinggi dan menghasilkan temuan yang dapat diimplementasikan untuk pengembangan kebijakan dan praktik terbaik.
CPMK-7 Mahasiswa mampu mempresentasikan hasil analisis dan solusi manajemen pendidikan tinggi secara profesional dengan menggunakan media yang tepat serta komunikasi yang efektif.