CPL-9 Mampu menyelaraskan kurikulum S2 Pendidikan Teknologi Kejuruan yang relevan dengan tuntutan perkembangan industri global.
CPL-10 Mampu merencanakan, menerapkan, dan mengevaluasi program pembelajaran inovatif yang efektif dan efisien pada pendidikan S2 Pendidikan Teknologi Kejuruan yang relevan dengan perkembangan industri global.
CPL-11 Mampu menerapkan riset terapan untuk inovasi metode pembelajaran kejuruan, optimalisasi teknologi yang relevan dengan industri
CPMK
CPMK-1 Mampu menerapkan konsep dasar industri kreatif dan bisnis digital dalam pengembangan kurikulum pendidikan teknologi kejuruan (C3)
CPMK-2 Menganalisis tren terkini dalam industri kreatif dan bisnis digital untuk integrasi dalam program pembelajaran (C4)
CPMK-3 Mengevaluasi efektivitas penggunaan teknologi digital dalam pembelajaran kejuruan berdasarkan studi kasus nyata (C5)
CPMK-4 Menciptakan strategi pembelajaran yang inovatif dengan mengintegrasikan alat-alat digital dan media kreatif (C6)
CPMK-5 Menerapkan metodologi riset terapan untuk mengembangkan solusi inovatif dalam teknologi pembelajaran kejuruan (C3)
CPMK-6 Menganalisis dampak teknologi digital terhadap efisiensi dan efektivitas proses pembelajaran kejuruan (C4)
CPMK-7 Mengevaluasi keterampilan kritis dan kreatif mahasiswa dalam menghadapi tantangan industri kreatif modern (C5)
CPMK-8 Menciptakan model bisnis digital yang berkelanjutan untuk produk atau layanan edukatif (C6)
CPMK-9 Menerapkan prinsip-prinsip desain kreatif dalam pengembangan materi ajar yang menarik dan relevan dengan kebutuhan industri (C3)
CPMK-10 Menganalisis dan mengevaluasi pengaruh digitalisasi terhadap perubahan paradigma dalam pendidikan teknologi kejuruan (C4, C5)