CPL-5 Mampu menguasai konsep, teori dan praktek kepemimpinan pendidikan, manajemen pendidikan, organisasi pendidikan, supervisi pendidikan, serta perilaku organisasi dan kebijakan pendidikan dengan menggunakan metode penelitian, konsep statistik dalam berbagai kondisi lingkungan yang bersifat interdisiplin dan multidisiplin.
CPL-9 Mampu melakukan advokasi kepada masyarakat dengan ide dan argumen teknis dan mampu merancang program dan strategi transformasi organisasi pendidikan melalui pengembangan kebijakan yang futuristik, visible, flexible, dan relevan dengan dinamika perkembangan pendidikan (konsultan)
CPMK
CPMK-1 Memahami konsep dasar dan prinsip-prinsip manajemen humas dan pemasaran dalam konteks lembaga pendidikan.
CPMK-2 Mampu menerapkan strategi komunikasi yang efektif untuk mempromosikan citra positif lembaga pendidikan kepada berbagai pemangku kepentingan.
CPMK-3 Mengidentifikasi kebutuhan dan preferensi pasar dalam industri pendidikan melalui analisis pasar dan riset yang relevan.
CPMK-4 Mampu mengelola kampanye pemasaran dan humas dengan memanfaatkan berbagai alat dan media komunikasi, termasuk media sosial, situs web, dan kegiatan promosi.
CPMK-5 Memahami tantangan dan peluang yang terkait dengan manajemen reputasi lembaga pendidikan dalam era digital, dan mampu mengembangkan strategi responsif untuk mengatasi krisis komunikasi.
CPMK-6 Menguasai konsep-konsep dasar evaluasi dan pengukuran efektivitas kampanye pemasaran dan humas dalam mencapai tujuan lembaga pendidikan.
CPMK-7 Berkolaborasi secara efektif dengan berbagai pihak di dalam dan di luar lembaga pendidikan untuk mencapai tujuan komunikasi dan pemasaran yang ditetapkan.