Sidia is a education Platform website.
S1 Manajemen Olahraga Unesa
Matakuliah ini membahas tentang teknologi olahraga yang penerapannya dalam manajemen olahraga
CPL-4Mengembangkan diri secara berkelanjutan dan berkolaborasi.CPL-11Mampu mengidentifikasi permasalahan bidang manajemen olahraga di Indonesia dan global
CPMK-1CPMK-1 Mahasiswa mampu menjelaskan pengertian, pengelompokan, komponen, klasifikasi dan peranan teknologi informasi.CPMK-2CPMK-2 Mahasiswa mampu mengenali dan menjelaskan fungsi perangkat unit sistem, prosesor dan memori internalCPMK-3CPMK-3 Mahasiswa mampu mengetahui, dan menginstalasi perangkat keras komputerCPMK-4CPMK -4 Mahasiswa mampu menjelaskan pengelompokan perangkat lunak dan mengolah data menggunakan aplikasi Microsoft OfficeCPMK-5CPMK- 5 Mahasiswa mampu menjelaskan pengertian multimedia, virtual reality, augmented reality dan menyebutkan contohnyaCPMK-6CPMK-6 Mahasiswa mampu menjelaskan pengertian artificial intelligence (AI), bidang-bidang aplikasi AI dan contoh penerapan AI
Copyright © 2024 Sinau Digital UNESA All Rights Reserved