CPL-2 Menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, inklusif, belajar sepanjang hayat, dan berjiwa kewirausahaan
CPL-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
CPL-5 Menguasai konsep teoritis dan praktis dalam bidang pengetahuan manajemen olahraga secara mendalam.
CPL-7 Mampu memformulasikan penyelesaian masalah secara mandiri maupun kelompok dalam bidang manajemen olahraga.
CPL-11 Mampu mengidentifikasi permasalahan bidang manajemen olahraga di Indonesia dan global
CPMK
CPMK-1 Mengetahui tujuan, kegunaan, klasifikasi, provider dan langkah-langkah dari riset pemasaran olahraga
CPMK-2 Menguasai proses dalam riset pemasaran mulai dari merumuskan masalah sampai dengan interpretasi hasil dan laporan penelitian
CPMK-3 Memiliki keterampilan dalam melakukan riset pemasaran olahraga secara mandiri
CPMK-4 Mahasiswa mampu menjelaskan konsep dasar riset pemasaran dalam konteks olahraga secara sistematis dan logis.
CPMK-5 Mahasiswa mampu mengidentifikasi permasalahan riset pemasaran olahraga yang relevan dengan dunia industri olahraga.