CPL-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
CPL-11 Mampu mengidentifikasi permasalahan bidang manajemen olahraga di Indonesia dan global
CPMK
CPMK-1 CPMK-1. Mahasiswa mampu memahami teori dan konsep tentang Branding pada dunia olahraga
CPMK-2 CPMK - 2 Mahasiswa mampu memahami Strategi Segmentasi, Targeting, Diferensiasi, dan Positioning pada bidang olahraga
CPMK-3 CPMK - 3 Mahasiswa mampu memahami konsep brand equity
CPMK-4 CPMK - 4Mahasiswa mampu memahami cyber branding
CPMK-5 CPMK - 5 Mahasiswa mampu merencanakan strategi brand
CPMK-6 CPMK - 6 Mahasiswa mampu memahami branding destinasi wisata, produk atau lembaga