CPL-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
CPL-5 Mampu memanfaatkan ipteks dan memiliki konsep teoritis secara mendalam tentang fashion design meliputi tekstil, desain, produksi dan kewirausahaan serta mampu memformulasikan penyelesaian masalah procedural.
CPL-9 Mampu mengembangkan bisnis industri kreatif bidang fashion dan beradaptasi terhadap situasi pasar global
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa mampu memahami Konsep Dasar Fashion Branding and Marketing, Size Market and Market Environment, Target Market dan Segmentation, Marketing Mix, Marketing Research, dan Fashion Distribution and Communication
CPMK-2 Mahasiswa mampu merancang dan mengimplementasikan strategi konten Instagram yang kreatif dan relevan dengan audiens target
CPMK-3 Mahasiswa mampu mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam pembelajaran fashion branding and marketing
CPMK-4 Mahasiswa mampu merancang dan membangun fashion brand