Sidia is a education Platform website.
Our Top Course

Asieline Wahyu Tri Ardyanti
My Profile

Jadwal mengajar periode 2025/2026 Gasal
Layanan Bimbingan dan Konseling Untuk Anak Berkebutuhan Khusus | 2024A
- 16 Lessons
Mata kuliah ini berisi pemahaman, pengkajian, pendalaman tentang mata kuliah bimbingan konseling anak berkebutuhan khusus yang meliputi: pendahuluan, hakikat bimbingan konseling anak berkebutuhan khusus, permasalahan
Layanan Bimbingan dan Konseling Untuk Anak Berkebutuhan Khusus | 2024B
- 16 Lessons
Mata kuliah ini berisi pemahaman, pengkajian, pendalaman tentang mata kuliah bimbingan konseling anak berkebutuhan khusus yang meliputi: pendahuluan, hakikat bimbingan konseling anak berkebutuhan khusus, permasalahan
Layanan Bimbingan dan Konseling Untuk Anak Berkebutuhan Khusus | 2024C
- 16 Lessons
Mata kuliah ini berisi pemahaman, pengkajian, pendalaman tentang mata kuliah bimbingan konseling anak berkebutuhan khusus yang meliputi: pendahuluan, hakikat bimbingan konseling anak berkebutuhan khusus, permasalahan
Analisis dan Modifikasi Perilaku | 2022B
- 16 Lessons
Mata kuliah ini merupakan konsep dan praktis tentang analisis modifikasi perilaku, Prinsip-prinsip terbentuknya tingkah laku, Prosedur menganalisis tingkah laku, Strategi-strategi mengajarkan tingkah laku baru, Strategi-strategi
Asesmen Psikologis Teknik NON TES | 2025C
- 16 Lessons
Mataa kuliah ini mengkaji mempraktikkan pengembangan instrumen non tes meliputi: Observasi, Wawancara, Angket, Autobiografi, Sosiometri,DCM, AKPD, AUM Umum, AUM PTSDL. Kemudian untuk lebih menambah keterampilan
Analisis dan Modifikasi Perilaku | 2022A
- 16 Lessons
Mata kuliah ini merupakan konsep dan praktis tentang analisis modifikasi perilaku, Prinsip-prinsip terbentuknya tingkah laku, Prosedur menganalisis tingkah laku, Strategi-strategi mengajarkan tingkah laku baru, Strategi-strategi
Asesmen Psikologis Teknik NON TES | 2025D
- 16 Lessons
Mataa kuliah ini mengkaji mempraktikkan pengembangan instrumen non tes meliputi: Observasi, Wawancara, Angket, Autobiografi, Sosiometri,DCM, AKPD, AUM Umum, AUM PTSDL. Kemudian untuk lebih menambah keterampilan
Asesmen Psikologis Teknik NON TES | 2025B
- 16 Lessons
Mataa kuliah ini mengkaji mempraktikkan pengembangan instrumen non tes meliputi: Observasi, Wawancara, Angket, Autobiografi, Sosiometri,DCM, AKPD, AUM Umum, AUM PTSDL. Kemudian untuk lebih menambah keterampilan
Asesmen Psikologis Teknik NON TES | 2025G
- 16 Lessons
Mataa kuliah ini mengkaji mempraktikkan pengembangan instrumen non tes meliputi: Observasi, Wawancara, Angket, Autobiografi, Sosiometri,DCM, AKPD, AUM Umum, AUM PTSDL. Kemudian untuk lebih menambah keterampilan
Asesmen Psikologis Teknik NON TES | 2025E
- 16 Lessons
Mataa kuliah ini mengkaji mempraktikkan pengembangan instrumen non tes meliputi: Observasi, Wawancara, Angket, Autobiografi, Sosiometri,DCM, AKPD, AUM Umum, AUM PTSDL. Kemudian untuk lebih menambah keterampilan
Pendidikan Inklusif | 2024E
- 16 Lessons
Mata kuliah ini akan mengkaji secara mendalam filosofi, konsep, prinsip, landasan, dan jenis layanan pendidikan inklusif serta nilai-nilai luhur budaya pendidikan Indonesia. Mata kuliah juga
Layanan Bimbingan dan Konseling Untuk Anak Berkebutuhan Khusus | 2024F
- 16 Lessons
Mata kuliah ini berisi pemahaman, pengkajian, pendalaman tentang mata kuliah bimbingan konseling anak berkebutuhan khusus yang meliputi: pendahuluan, hakikat bimbingan konseling anak berkebutuhan khusus, permasalahan
Layanan Bimbingan dan Konseling Untuk Anak Berkebutuhan Khusus | 2024G
- 16 Lessons
Mata kuliah ini berisi pemahaman, pengkajian, pendalaman tentang mata kuliah bimbingan konseling anak berkebutuhan khusus yang meliputi: pendahuluan, hakikat bimbingan konseling anak berkebutuhan khusus, permasalahan
Pendidikan Inklusif | 2024B
- 16 Lessons
Mata kuliah ini akan mengkaji secara mendalam filosofi, konsep, prinsip, landasan, dan jenis layanan pendidikan inklusif serta nilai-nilai luhur budaya pendidikan Indonesia. Mata kuliah juga
Layanan Bimbingan dan Konseling Untuk Anak Berkebutuhan Khusus | 2024D
- 16 Lessons
Mata kuliah ini berisi pemahaman, pengkajian, pendalaman tentang mata kuliah bimbingan konseling anak berkebutuhan khusus yang meliputi: pendahuluan, hakikat bimbingan konseling anak berkebutuhan khusus, permasalahan
Asesmen Psikologis Teknik NON TES | 2025F
- 16 Lessons
Mataa kuliah ini mengkaji mempraktikkan pengembangan instrumen non tes meliputi: Observasi, Wawancara, Angket, Autobiografi, Sosiometri,DCM, AKPD, AUM Umum, AUM PTSDL. Kemudian untuk lebih menambah keterampilan
Pendidikan Inklusif | 2024G
- 16 Lessons
Mata kuliah ini akan mengkaji secara mendalam filosofi, konsep, prinsip, landasan, dan jenis layanan pendidikan inklusif serta nilai-nilai luhur budaya pendidikan Indonesia. Mata kuliah juga
Asesmen Psikologis Teknik NON TES | 2025H
- 16 Lessons
Mataa kuliah ini mengkaji mempraktikkan pengembangan instrumen non tes meliputi: Observasi, Wawancara, Angket, Autobiografi, Sosiometri,DCM, AKPD, AUM Umum, AUM PTSDL. Kemudian untuk lebih menambah keterampilan
Pendidikan Inklusif | 2024F
- 16 Lessons
Mata kuliah ini akan mengkaji secara mendalam filosofi, konsep, prinsip, landasan, dan jenis layanan pendidikan inklusif serta nilai-nilai luhur budaya pendidikan Indonesia. Mata kuliah juga
Pendidikan Inklusif | 2024D
- 16 Lessons
Mata kuliah ini akan mengkaji secara mendalam filosofi, konsep, prinsip, landasan, dan jenis layanan pendidikan inklusif serta nilai-nilai luhur budaya pendidikan Indonesia. Mata kuliah juga
Pendidikan Inklusif | 2024C
- 16 Lessons
Mata kuliah ini akan mengkaji secara mendalam filosofi, konsep, prinsip, landasan, dan jenis layanan pendidikan inklusif serta nilai-nilai luhur budaya pendidikan Indonesia. Mata kuliah juga
Andragogi dan Hetaugogi | 22PMM
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membelajarkan mahasiswa tentang konsep-konsep teoretik dan praktek tentang pendidikan dan bimbingan konseling untuk orang dewasa. Pembelajaran menakankan kepada keterlibatan aktif mahasiswa dalam
Asesmen Psikologis Teknik NON TES | 2025A
- 16 Lessons
Mataa kuliah ini mengkaji mempraktikkan pengembangan instrumen non tes meliputi: Observasi, Wawancara, Angket, Autobiografi, Sosiometri,DCM, AKPD, AUM Umum, AUM PTSDL. Kemudian untuk lebih menambah keterampilan
Pendidikan Inklusif | 2024A
- 16 Lessons
Mata kuliah ini akan mengkaji secara mendalam filosofi, konsep, prinsip, landasan, dan jenis layanan pendidikan inklusif serta nilai-nilai luhur budaya pendidikan Indonesia. Mata kuliah juga
Layanan Bimbingan dan Konseling Untuk Anak Berkebutuhan Khusus | 2024E
- 16 Lessons
Mata kuliah ini berisi pemahaman, pengkajian, pendalaman tentang mata kuliah bimbingan konseling anak berkebutuhan khusus yang meliputi: pendahuluan, hakikat bimbingan konseling anak berkebutuhan khusus, permasalahan
Riwayat mengajar
| Periode | Kode MK | Nama mata kuliah | Kelas | Perguruan Tinggi |
|---|---|---|---|---|
| 2023/2024 Genap | 8620103202 | ASESMEN PSIKOLOGIS TEKNIK TES | 2023D | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8620103202 | ASESMEN PSIKOLOGIS TEKNIK TES | 2023E | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8620102184 | Kewirausahaan | 2022D | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8620102184 | Kewirausahaan | 2022A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8620102184 | Kewirausahaan | 2022C | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8620102184 | Kewirausahaan | 2022B | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8620103207 | Metode Penelitian | 2022B | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8620103207 | Metode Penelitian | 2022D | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8620103207 | Metode Penelitian | 2022C | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8620103207 | Metode Penelitian | 2022A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8620102215 | Problematik Anak dan Remaja | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8620102215 | Problematik Anak dan Remaja | 2021B | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 1000002104 | Seminar Proposal Tugas Akhir | 2021C | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 1000002104 | Seminar Proposal Tugas Akhir | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 1000002104 | Seminar Proposal Tugas Akhir | 2021B | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8620106162 | Skripsi | 2020A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Ganjil | MKB 04 | PSIKOLOGI PEMBELAJARAN | 20201 | Sekolah Tinggi Pendidikan Agama Kristen (STIPAK) Malang |
| 2022/2023 Genap | MKB 56 | Entrepreneurship | 19222 | Sekolah Tinggi Pendidikan Agama Kristen (STIPAK) Malang |
| 2022/2023 Genap | MKB 30 | PENDIDIKAN INKLUSI | 20212 | Sekolah Tinggi Pendidikan Agama Kristen (STIPAK) Malang |
| 2022/2023 Genap | MKK 50 | PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT | 20192 | Sekolah Tinggi Pendidikan Agama Kristen (STIPAK) Malang |
| 2022/2023 Genap | MBB 01 | PSIKOLOGI KEPRIBADIAN DALAM PAK | 20222 | Sekolah Tinggi Pendidikan Agama Kristen (STIPAK) Malang |
| 2022/2023 Ganjil | MKB 56 | Entrepreneurship | 19221 | Sekolah Tinggi Pendidikan Agama Kristen (STIPAK) Malang |
| 2022/2023 Ganjil | MPB 015 | KONSELING DALAM PAK | 21221 | Sekolah Tinggi Pendidikan Agama Kristen (STIPAK) Malang |
| 2022/2023 Ganjil | MKK 28 | KONSELING KRISTEN | 19221 | Sekolah Tinggi Pendidikan Agama Kristen (STIPAK) Malang |
| 2022/2023 Ganjil | MKB 01 | PSIKOLOGI UMUM | 20221 | Sekolah Tinggi Pendidikan Agama Kristen (STIPAK) Malang |
| 2021/2022 Genap | MBB 01 | PSIKOLOGI KEPRIBADIAN DALAM PAK | 20212 | Sekolah Tinggi Pendidikan Agama Kristen (STIPAK) Malang |
| 2021/2022 Ganjil | MKB 56 | Entrepreneurship | 18211 | Sekolah Tinggi Pendidikan Agama Kristen (STIPAK) Malang |
| 2021/2022 Ganjil | MPB 015 | KONSELING DALAM PAK | 20211 | Sekolah Tinggi Pendidikan Agama Kristen (STIPAK) Malang |
| 2021/2022 Ganjil | MKB 02 | PSIKOLOGI PERKEMBANGAN DAN BIMBINGAN PESERTA DIDIK | 19211 | Sekolah Tinggi Pendidikan Agama Kristen (STIPAK) Malang |
| 2021/2022 Ganjil | MKB 01 | PSIKOLOGI UMUM | 20211 | Sekolah Tinggi Pendidikan Agama Kristen (STIPAK) Malang |
| 2020/2021 Genap | MKB 56 | Entrepreneurship | 17202 | Sekolah Tinggi Pendidikan Agama Kristen (STIPAK) Malang |
| 2020/2021 Genap | MKB 30 | PENDIDIKAN INKLUSI | 20192 | Sekolah Tinggi Pendidikan Agama Kristen (STIPAK) Malang |
| 2020/2021 Ganjil | MKB 02 | PSIKOLOGI PERKEMBANGAN DAN BIMBINGAN PESERTA DIDIK | 20181 | Sekolah Tinggi Pendidikan Agama Kristen (STIPAK) Malang |
| 2019/2020 Genap | MKB 56 | Entrepreneurship | 17-19 | Sekolah Tinggi Pendidikan Agama Kristen (STIPAK) Malang |
| 2019/2020 Genap | MKB 30 | PENDIDIKAN INKLUSI | 18b | Sekolah Tinggi Pendidikan Agama Kristen (STIPAK) Malang |
| 2019/2020 Ganjil | MKK 28 | KONSELING KRISTEN | 16a | Sekolah Tinggi Pendidikan Agama Kristen (STIPAK) Malang |
| 2019/2020 Ganjil | MKB 01 | PSIKOLOGI UMUM | 19a | Sekolah Tinggi Pendidikan Agama Kristen (STIPAK) Malang |
| 2018/2019 Genap | MKB 56 | Entrepreneurship | 15-18 | Sekolah Tinggi Pendidikan Agama Kristen (STIPAK) Malang |
| 2018/2019 Genap | MKB 30 | PENDIDIKAN INKLUSI | 17b | Sekolah Tinggi Pendidikan Agama Kristen (STIPAK) Malang |
Riwayat Publikasi
Copyright © 2025 Sinau Digital UNESA All Rights Reserved
