Sidia is a education Platform website.
Our Top Course
Ivo Yuliana
My Profile
Jadwal mengajar periode 2024/2025 Gasal
Konsep Dasar IPA Lanjut | 2023H
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membekali mahasiswa tentang substansi konsep sifat-sifat cahaya, alat optik, listrik, magnet, IPBA, sel, keragaman makhluk hidup, invertebrate, vertebrata, sistem pada manusia yang
Konsep Dasar IPA Lanjut | 2023J
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membekali mahasiswa tentang substansi konsep sifat-sifat cahaya, alat optik, listrik, magnet, IPBA, sel, keragaman makhluk hidup, invertebrate, vertebrata, sistem pada manusia yang
Konsep Dasar IPA Lanjut | 2023I
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membekali mahasiswa tentang substansi konsep sifat-sifat cahaya, alat optik, listrik, magnet, IPBA, sel, keragaman makhluk hidup, invertebrate, vertebrata, sistem pada manusia yang
Pendidikan Seni Rupa dan Prakarya | 2023E
- 16 Lessons
Mata Kuliah yang bertujuan meningkatkan Penguasaan Konsep, Praktik dan Pengelolaan Pendidikan Seni rupa serta menguasai Pembelajaran Prakarya yang dilandasi konsep pendidikan melalui proses berkarya untuk
Pendidikan Seni Rupa dan Prakarya | 2023D
- 16 Lessons
Mata Kuliah yang bertujuan meningkatkan Penguasaan Konsep, Praktik dan Pengelolaan Pendidikan Seni rupa serta menguasai Pembelajaran Prakarya yang dilandasi konsep pendidikan melalui proses berkarya untuk
Perencanaan Pembelajaran Inovatif DI SD | 2023L
- 16 Lessons
Mata kuliah ini memberikan pemahaman mahasiswa tentang konsep perencanaan dan pengembangan instruksional, model-model pengembangan instruksional, peranan teori belajar dalam perencanaan, Model, Pendekatan, Strategi, Metode, dan
Perencanaan Pembelajaran Inovatif DI SD | 2023C
- 16 Lessons
Mata kuliah ini memberikan pemahaman mahasiswa tentang konsep perencanaan dan pengembangan instruksional, model-model pengembangan instruksional, peranan teori belajar dalam perencanaan, Model, Pendekatan, Strategi, Metode, dan
Perencanaan Pembelajaran Inovatif DI SD | 2023J
- 16 Lessons
Mata kuliah ini memberikan pemahaman mahasiswa tentang konsep perencanaan dan pengembangan instruksional, model-model pengembangan instruksional, peranan teori belajar dalam perencanaan, Model, Pendekatan, Strategi, Metode, dan
Evaluasi Pembelajaran | 2023A
- 16 Lessons
Deskripsi Singkat MK Membantu tentang peran penilaian dalam pendidikan dan pembelajaran berbagai macam penilaian sesuai kurikulum yang berlaku, penyusunan berbagai inti persoalan yang baik beserta rubrik
Evaluasi Pembelajaran | 2023B
- 16 Lessons
Deskripsi Singkat MK Membantu tentang peran penilaian dalam pendidikan dan pembelajaran berbagai macam penilaian sesuai kurikulum yang berlaku, penyusunan berbagai inti persoalan yang baik beserta rubrik
Evaluasi Pembelajaran | 2023C
- 16 Lessons
Deskripsi Singkat MK Membantu tentang peran penilaian dalam pendidikan dan pembelajaran berbagai macam penilaian sesuai kurikulum yang berlaku, penyusunan berbagai inti persoalan yang baik beserta rubrik
Riwayat mengajar
Periode | Kode MK | Nama mata kuliah | Kelas | Perguruan Tinggi |
---|---|---|---|---|
2023/2024 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2023E | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2023F | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620603257 | Pembelajaran IPA SD | 2023R | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620604215 | Pembelajaran Tematik Kelas Lanjut SD | 2022F | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620604215 | Pembelajaran Tematik Kelas Lanjut SD | 2022E | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620603199 | Pendidikan seni rupa dan Prakarya | 2022H | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620603199 | Pendidikan seni rupa dan Prakarya | 2022G | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | PGMI.03.21 | Metodologi Penelitian kuantitatif dan PTK | 5MI B | STAI Al-Azhar Menganti Gresik |
2023/2024 Ganjil | PGMI.03.21 | Metodologi Penelitian kuantitatif dan PTK | 5MI A | STAI Al-Azhar Menganti Gresik |
2023/2024 Ganjil | PGMI.03.05 | Pembelajaran Bahasa Indonesia di MI/SD | 3MI B | STAI Al-Azhar Menganti Gresik |
2023/2024 Ganjil | PGMI.03.05 | Pembelajaran Bahasa Indonesia di MI/SD | 3MI A | STAI Al-Azhar Menganti Gresik |
2023/2024 Ganjil | PGMI.03.06 | Pembelajaran Tematik* | 5MI A | STAI Al-Azhar Menganti Gresik |
2023/2024 Ganjil | PGMI.03.06 | Pembelajaran Tematik* | 5MI B | STAI Al-Azhar Menganti Gresik |
2022/2023 Genap | PGMI.02.14 | Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus | 4MI A | STAI Al-Azhar Menganti Gresik |
2022/2023 Genap | PGMI.02.14 | Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus | 4MI B | STAI Al-Azhar Menganti Gresik |
2022/2023 Genap | MKB.57.26.23 | Statistik Pendidikan | 6MI A | STAI Al-Azhar Menganti Gresik |
2022/2023 Genap | MKB.57.26.23 | Statistik Pendidikan | 6MI B | STAI Al-Azhar Menganti Gresik |
2022/2023 Ganjil | PGMI.01.09 | IAD-IBD-ISD | 1MI A | STAI Al-Azhar Menganti Gresik |
2022/2023 Ganjil | PGMI.01.09 | IAD-IBD-ISD | 1MI B | STAI Al-Azhar Menganti Gresik |
2022/2023 Ganjil | MKB.57.26.17 | Pembelajaran Tematik* | 5MI B | STAI Al-Azhar Menganti Gresik |
2022/2023 Ganjil | MKB.57.26.17 | Pembelajaran Tematik* | 5MI A | STAI Al-Azhar Menganti Gresik |
2022/2023 Ganjil | MKB.57.26.25 | Pengembangan Kurikulum MI | 5MI B | STAI Al-Azhar Menganti Gresik |
2022/2023 Ganjil | MKB.57.26.25 | Pengembangan Kurikulum MI | 5MI A | STAI Al-Azhar Menganti Gresik |
2021/2022 Genap | MKB.57.26.09 | Pembelajaran IPA di MI | 4MI B | STAI Al-Azhar Menganti Gresik |
2021/2022 Genap | MKB.57.26.09 | Pembelajaran IPA di MI | 4MI A | STAI Al-Azhar Menganti Gresik |
2021/2022 Genap | MKB.57.26.16 | Pembelajaran SKI di MI | 4MI A | STAI Al-Azhar Menganti Gresik |
2021/2022 Genap | MKB.57.26.16 | Pembelajaran SKI di MI | 4MI B | STAI Al-Azhar Menganti Gresik |
Riwayat Publikasi
Copyright © 2024 Sinau Digital UNESA All Rights Reserved